Free download react cuteblog template with helmet SEO

Cara buat blog website dengan menggunakan react helmet

Dan ya pada akhirnya tujuan menggunakan react untuk cuteblog sudah bisa dilakukan sekarang, dan kami mempersembahkan sebuah kode sumber terbuka agar dapat kamu gunakan dalam kebutuhan membuat blog dan situs dengan cepat menggunakan react. mengemas konsep single page app tentu akan menjadikan blog menarik dan unik sehingga tidak membosankan , dengan ini maka akan menjadikan kesempurnaan untuk mendukung blog dan situs mu melaju cepat ke page one google. untuk kebutuhan SEO jangan kawatir karna kami sudah melakukan injeksi secara otomatis untuk menggenerate setiap judul dan deskripis pada postingan artikel kamu ke meta title seo dan sosial media card.Jadi tugas mu sekarang cukup fokus pada konten artikel dan publish blog mu.



Apa itu cuteblog ?? cuteblog di buat oleh bagian dari team it kami dalam axcora technology yang khusus nya berkontribusi pada dunia sumber terbuka atau source code gratis free download yang dibagikan untuk mereka yang membutuhkan.mulai dari aplikasi kasir toko gratis dan inventori stok hingga content management system dan technology website dapat anda unduh dan gunakan secara gratis untuk membantu bisnis usaha atau pengembangan project mu.

Free download react cuteblog template with helmet SEO

Sebelum ini awal dari cuteblog di buat khusus untuk astro generasi terbaru static site generator, dan selanjutnya dikembangkan lagi oleh team developer kami untuk dapat digunakan pada berbagai technology karna kesederhanaan simple dan kemudahan maka rata rata pada project ini menyematkan markdown format dalam kebutuhan nya. dan tentunya berlanjut hingga ke library dan framework ke depan, jadi kamu bisa memilih favorit technology untuk digunakan dalam mengembangkan situs dan blog dengan cepat. berbagai technology yang sudah sukses kami deploy antara lain eleventy 11ty statis site generator modern dengan dukungan kecepatan kestabilan dan SEO yang luar biasa , pico cms sebuah flatfile cms berasas generator statis site plus dukungan markdown format untuk digunakan. dan kedepan nantinya kami akan menargetkan beberapa technology agar dapat menggunakan cuteblog ini.
Bicara soal desain , maka sesuai dengan nama nya cute, ya tentunya harus dan wajib imut sehingga pada tampilan nya menjadi super imut untuk kamu gunakan, bukan itu saja kecepatan dan tingkat kestabilan plus dukungan SEO untuk react dengan injeksi helmet maka ini adalah sebuah solusi terbaik dalam kebutuhan pembuatan website dan blog cepat dengan react js. dan kami selalu terbuka untuk semua kode sumber terbuka atau sourcecode yang kami bagikan dengan melakukan test terlebih dahulu dan berikut ini adalah beberapa test yang kami lakukan untuk peforma blog dan situs

Free download react cuteblog template with helmet SEO

Inspeski helmet bekerja secara otomatis, dengan injeksi helmet ini maka akan memudahkan kamu untuk fokus pada konten artikel dan postingan blog saja, dimana secara otomatis judul blog akan menjadi title dari meta tag begitu juga dengan deskripsi dan sampai cover image selain itu juga terintergasi dengan sosial media card , dengan ini tentu akan menarik dengan fokus untuk menulis konten mu saja. dukungan kecepatan non loading setiap akses halaman memberikan kenyamanan bagi pengunjung situs untuk akses pada setiap artikel untuk dibaca.

Cara buat blog website dengan menggunakan react helmet

Selanjutnya testing dengan menggunakan lighthouse untuk cek dan tes peforma dari cuteblog for react ini juga cukup menggembirakan untuk hasil dari laporan testing nya, mulai dari tingkatan SEO adalah poin penting nya, kemudian dukungan peforma, kecepatan dan lain sebagai nya, secara keseluruhan cukup puas dengan hasil dari investigasi lighthouse untuk cuteblog for react ini.
Oke sekarang kamu bisa mengunduh dan melakukan installasi serta edit kode sesuai dengan kebutuhan mu dan mulai menggunakan cuteblog !!
Download sourcecode pada repo github kami
Github Download
Atau gunakan terminal untuk clone repo kami dengan perintah
git clone https://github.com/mesinkasir/cuteblogreact.git
DONASI DAN KONTRIBUSI
Dan jangan lupa jika bermanfaat dan membantu kamu bisa berkontribusi dengan melakukan donasi agar team dev kami dapat memberikan source code gratis untuk kamu. lakukan donasi sukarela pada rekening kami berikut :
Donasi Sekarang
Baiklah sebelum melakukan installasi mari sekarang kita akan melihat bagaimana tampilan dari kode sumber terbuka gratis download ini untuk digunakan.

Cara buat blog website dengan menggunakan react helmet

Pada display halaman beranda utama kamu akan melihat bagaimana cuteblog ini memang di desain untuk para blogger, disini semua dan keseluruhan artikel akan ditampilkan pada halaman ini , nantinya pengunjung website blog secara langsung akan disuguhkan artikel postingan berita, dengan konsep ini akan memberikan kemudahan pelanggan memilih dan membaca mana artikel konten yang menarik bagi pengunjug situs. dan tentunya dengan dukungan desain unik nya dengan beberapa emoji menjadikan lebih cute sesuai dengan title project ini sendiri, include dengan cover image posting, judul , author, tanggal publikasi, dan snipsed artikel.

Cara buat blog website dengan menggunakan react helmet

Selanjutnya display artikel dari posting berita blog atau informasi konten nantinya akan ditampilkan sepeerti pada display diatas, dengan image gambar dan foto cover kemudian judul posting, author dan tanggal publishing , hingga deskripsi plus isi konten, masih dengan desain yang menarik tentunya. dan dengan dukungan bootstrap framework semakin menyempurnakan dalam proses implementasi ke sebuah project , tentunya 100% akan mendukung multi devices akses artinya tampilan akan menyesuaikan dengan device perangkat yang digunakan pengunjung misalnya pc desktop,laptop hingga smartphone .

Struktur kode nya pun sangat simple sekali disini hanya ada beberapa struktur folder pada source code sumber terbuka ini.
  • public
    • index.html
  • src
    • ArticleContent.js
    • ArticleList.js
    • Data.js
    • List.js
    • Nav.js
    • SinglePage.js
    • Top.js
    • cute.css
    • index.js
  • package.json

Baiklah sekarang kita akan pelajari bagaimana cara melakukan installasi cuteblog ini pada device, untuk awal kita perlu mengunduh beberapa persyaratan dalam menggunakan nya, pada perangkat diwajibkan memiliki node, jadi unduh node js →. setelah unduh lakukan proses installasi, dan selesaikan installasi, kini kita bisa menggunakan shell terminal command prompt untuk bekerja dan tes apakah node berhasil kita install, tekan icon windows pada keyboard dan ketikan cmd, nantinya akan muncul terminal command prompt, dan usahakan mulai terbiasa dengan penggunaan nya karna kita akan banyak bekerja menggunakan terminal, setelah itu jalankan atau ketikan node -v , jika terminal menampilkan versi node selamat kamu sudah berhasil melakukan installasi pada terminal kamu, kini saatnya kini bekerja dengan code editor untuk melakukan editing, untuk awal unduh terlebih dahulu kode editor, kamu bisa download visual code → atau untuk ukuran kode editor yang ringan dan kecil maka alternatif gunakan dan download notepad ++ → , unduh berbagai kebutuhan terlebih dahulu.
dan saat nya kini kita bisa bekerja Cara buat blog website dengan menggunakan react helmet, untuk awal buat folder baru pada desktop namai dengan cuteblog, lalu buka file unduhan project ini atau source code file nya dan pindahkan ke cuteblog folder yang ada di desktop, selanjutnya kita perlu akses dengan menggunakan terminal, maka buka terminal seperti penjelasan bagaimana membuak shell terminal command prompt cara diatas dan jalankan perintah berikut ini cd C:\Users\pcname\Desktop\cuteblog lalu ganti pc name dengan nama computer mu, dan lanjutkan dengan melakukan installasi jalankan perintah dan kode berikut ini npm install nantinya secara otomatis akan melakukan installasi kebutuhan , setelah selesai kini kita bisa menjalankan ke server kita dengan perintah berikut ini npm start dan buka web browser kamu misalnya mozilla, chrome dan akses ke localhost:3000.
selamat kini kamu sudah dapat menjalankan nya dengan sempurna di lokal terminal kamu.

PENGGUNAAN DAN CARA KERJA
Baik lah setelah melakukan installasi dengan sempurna dan menjalankan perintah ke sever kini kamu bisa membuka file source code yang ada pada Desktop/cuteblog nah sekarang buka folder src disana kamu akan melihat ArticleContent.js - file ini kita gunakan untuk melakukan update editing dan membuat posting artikel baru. agar lebih memudahkan kami akan jabarkan struktur nya secara detail berikut ini.

{
name: 'cuteblog', # ini adalah slug URL Link
title: 'Cuteblog React', # judul dari blog konten artikel mu
date: '22 april 2022', # tanggal publikasi
desc: 'about cute blog for react js', #
author: 'axcora', # penulis
authorlink: 'https://website.axcora.com', # link penulis
img: 'https://mesinkasironline.web.app/img/createwebsiteusingangular.png', # foto gambar untuk cover artikel
content: [
`Cuteblog for react is designed specially for react js, so with this source code project or free template themes for react make you fast and easy to build modern blogging website using react js and cuteblog.`,# tulis artikle kamu disini
`Super fast and of course we have injection with auto generated SEO for this project, yes.. we use helmet !!`, # paragrpah baru untuk artikel tambahan.
],
},
Nah perhatikan pada struktur diatas pada text warna merah adalah keterangan untuk penjelasan masing masing fungsi , jadi bisa diubah sesuaikan dengan kebutuhan kamu.
Atau agar lebih memudahkan mu maka run dan jalankan live codding dibawah ini, kamu juga bisa melakukan perubahan disini.

Jalankan kode dan mulai beraksi menggunakan cuteblog , Free download react cuteblog template with helmet SEO.
Dan harapan kami selaku developer kamu dapat menggunakan nya secara gratis dan mengembangkan lagi untuk berbagai kebutuhan mu baik untuk penggunaan blog pribadi,maupun untuk project pengerjaan pembuatan website dan blog.
List cuteblog untuk lintas technology
Cuteblog for Pico CMS →
Cuteblog for Astro →
Cuteblog for Eleventy 11ty →
Cuteblog for React →
Cuteblog for Jekyll →
Cuteblog for Phyton Flask →
Cuteblog for Django Phyton CMS →
Cuteblog for Sapper Svelte →
Cuteblog for Gatsby JS →
Cuteblog for Angular →
Cuteblog for PHP →
Dukungan kami untuk react js source code project
react dark blog complete →
react to list + count →
react dark mode halfmoon →
react resto web →
android react →
modern website with react →
build react SEO →
Bootstrap React →
React Typescript →
Clean react web →
Build android with react typescript ionic →
React Inventori stock →
React POS Point of sale app →
React Blog Starter →
BONUS CONTENT !!
Mesin kasir terbaru →
All source code project free download gratis →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.