CMS Sekolah keren siap pakai nih.. cocok buat sd smp sma smk

Nah sekolah kini wajib bangga yes,, dengan hadirnya cms sekolah membantu secara cepat dalam kebutuhan pengembangan dan pembuatan website sekolah. apa sih cms itu ?? content management system atau biasa disebut dengan aplikasi pembuatan website sekolah, program ini tentu saja dalam kebutuhan nya untuk membantu web admin dalam bekerja dengan cepat untuk melakukan update dan upload hingga berbagia aktifitas lain nya.

cms sekolah

Nah pada kali ini kita akan ngebahas cms axcora school. yap free dan open source code project perkembangan dari team dev kita , di bangun dengan menggunakan native php dan skema serta tema nya sudah pasti di prioritaskan untuk sekolah semakin memudahkan dalam mempercepat build project, desain nya yang keren dan kekinian era modern website akan menjadikan situs semakin elegan dan mewah, hadir admin area semakin memanjakan dalam berbagai kebutuhan untuk deploy site dengan cepat.

Yuk kita cek apa aja sih kelebihan dari CMS Sekolah ini :

By default desain halaman page area utama dengan landing page doang biar makin informatif dan dapat panjang kali lebar untuk menyampaikan informasi penting dan menarik untuk pengunjung , lanjut... ada area about page , selanjutnya dibagi lagi dengan kategori kategori atau grup untuk memudahkan admin bekerja mengelompokan post berdasarkan kategori nya, apa saja grup yang tersedia itu ?? profile : area profile ini menyampaikan apa mengenai profile seperti para guru pengajar, kepala sekolah dengan sambutan nya, . Sejarah , visi misi dan lainnya mengani profiles, selanjutnya informasi, yap area grup ini untuk menampilkan detail info mengenai beberapa pengumuman , agenda, kurikulum, ekstra kurikuler, prestasi, dan lain lain , Update page berisi mengenai kegiatan kegiatan dan up to date tentunya dalam penyampaian nya. dengan hadirnya grouping ini memudahkan untuk mengelompokan secara rapi untuk tiap tiap halaman nya. semakin rapi maka akan semakin menarik dan membuat pengujung site makin betah berlama lama untuk akses situs. dan contact page untuk informasi lokasi alamat mail phone dan lain sebagai nya.

cms sekolah

Pada header navbar semakin menarik dengan logo sekolah, include dengan menu menu grouping, lalu untuk mempercepat kontak dan tanya jawab sudah tersedia email dan phone atau whatsapp pada area ini.

Nah itu tadi kita membahas frontend tampilan muka atau halaman depan yes,, sekarang kita beralih ke halaman administrasi untuk kebutuhan web admin bekerja dalam update info berita, supaya kita bisa tau proses develope pembuatan website dengan cms sekolah ini benar benar mudah untuk proses nya, hadir dengan login page admin include dengan user dan password layaknya aplikasi modern semakin aman dengan secure auth ini, semakin menarik lagi karena pada admin backend nya desain UI keren kekinian semakin memudahkan dalam urusan update info dan upload media, apalagi mudah untuk diakses dan bekerja via berbagai device mulai dari pc desktop laptop maupun handphone android iphone dan smartphone lain nya , dengan bisa diakses via smartphone semakin mobile pula untuk guru dan staff admin untuk membantu update info mengenai school. hm... keren juga ya,,, karena display backend nya di develope selain dengan PHP juga menggunakan modern dan populer framework yaitu bootstrap , dengan bantuan nya maka semakin responsif baik akses via berbagai device akan menyesuaikan ukuran layar , wow makin keren aja nih...

cms sekolah

Fitur : nah untuk fitur nya memang dikondisikan dalam kebutuhan agar lebih cepat untuk dev web informasi, dan secara skema sudah terkonsep semakin memudahkan deh untuk staff web bekerja dan update kemudian tinggal mencocokan saja dengan grup kategorinya, nantinya situs akan menampilkan kategori secara langsung. lanjutt.. post page berguna untuk kebutuhan melakukan update pada post page ini juga bisa kit alakukan upload media guna mendukung site semakin menarik , fitur setting sudah tersedia untuk kebutuhan update alamat email, phone dan halaman about berada pada setting menu ini.

cms sekolah

So... secara matang memang benar benar khusus diperuntukan dunia pendidikan dan sangat cocok buat website sd smp sma smk, selain open source code project dari team dev kami, juga hadir layanan installasi setting include host dan domain sekolah siap pakai dengan harga murah meriah dedikasi untuk membantu dunia sekolah. plus desain halaman depan juga akan di custom makin keren dengan CMS sekolah ini bekerja.

cms sekolah

Penasaran kan ?? yuk langsung download aja yes...
Download Clone

Cara penggunaan dan installasi nya bejimana nih... yuk cek video nya aja biar mudah untuk melakukan installasi baik database dan upload ke host dan web sekolah sudah ready go online, sekedar info yes.. kami juga menyediakan layanan untuk site sekolah maupun web sekolah lengkap dengan harga murah loh , untuk aplikasi sekolah bisa cek disini → , dan untuk website CMS sekolah cek disini →

Tutorial penggunaan dan installasi bisa cek pada video diatas, langkah awal adalah kita memerlukan xampp web server untuk di install pada computer desktop selanjutnya , kita jalan kan apache dan mysql service, lanjutkan dengan membuka web browser misa mozila firefox , google chrome atau internet bawaan dari pc, kita akses localhost/phpmyadmin.

Setelah akses web browser nanti kita akan mengunjungi halaman dari php my admin dan disini kita bisa klik buat databased, dan namai database axcoraschool misal nya, kemudian kita buka file download dari source code ini, kita cari database mysql file dan import ke mysql database yang baru kita buat, tadi, kemudian lakukan konfigurasi koneksi dan setelah sukses maka kita dapat akses halaman browser dengan localhost/axcoraschool secara otomatis halaman web akan terbuka, untuk login admin tinggal tambahkan /admin dan lakukan login pada area ini. dan mulai menggunakan cms sekolah gratis ini untuk kebutuhan pembuatan website sekolah.

Disini secara skema dan konsep sudah kita aturkan dan terstruktur dengan baik jadi tugas admin web tinggal melakukan editing post saja, harapan kami dengan skeam ini maka membuat web app sekolah lebih cepat . dan tentunya ini 100% gratis persembahan dari axcora technology.

Cara upload online ke hosting clouds atau shared hosting.
Lanjut setelah kita mendploy dan web app sekolah siap online maka kita perlu membutuhkan sebuah hosting dan domain, untuk itu silahkan order ke provider kemudian upload seluruh source code dan database mysql ke host,dan web sekolah sudah siap online, atau gunakan layanan web host kami yang murah untuk kebutuhan sekolah sudah termasuk installasi setting free domain sekolah sch id dan tentunya siap pakai, tinggal login dan lakukan editing beres sudah.


Dan seiring dengan kebutuhan simple nan kompleks kami juga bagikan gratis nih cms sekolah yang lain nya , beda nya adalah yang versi ini tidak lagi membutuhkan setting dan koneski database jadi konsep kerja cara pakai nya tentunya anti ribet, hal ini dikarenakan download dan upload ke host mulai menggunakan cms sekolah mu langsung, dari pada penasaran yuk cek CMS Sekolah non database atau sebut dengan flatfile cms bagi kamu yang menginginkan sensasi statis website generator alternatif, dan diyakini lebih cepat dalam kondisi load site.

cms sekolah terbaru

Desain landing page konsep dengan informasi detail menjadi kesempurnaan dalam bekerja dan tentu saja berbagai fitur page lain juga hadir disini, dilengkapi dengan 6 page menu yang bisa kamu rubah juga dengan kebutuhan , mulai dari halaman home page seperti gambar diatas

cms sekolah terbaru

Halaman info untuk memberikan berbagai informasi pada sekolah dan tentu nya kita juga bisa memberikan beberbagai link disini untuk digunain dengan mudah pada halaman ini.

cms sekolah terbaru

Halaman profile yang dapat digunakan untuk memberikan informasi profile mengenai sekolah disini, dengan konsep ini maka kita bisa juga melakukan link berbagagi halaman informasi pada halaman ini juga.

cms sekolah terbaru

Halaman about untuk mengisi tentang sekolah disini , bisa dilakukan dengan mudah nya.

cms sekolah terbaru

Makin keren juga dengan fitur halaman gallery untuk display foto gambar maupun embed video youtube dari chanel sekolah.

cms sekolah terbaru

Selanjutnya halaman kontak untuk kemudahan pengunjung dalam kebutuhan memperoleh informasi alamat kontak sekolah baik alamat phone dan email disini.

Selanjutnya untuk cara kerja nya pun cukup mudah sekali , alih alih pengguna awam pun dapat langsung menggunakan nya yes.. berikiut adalah tampilan backend dari get axcora school cms ini sendiri

cms web sekolah terbaru

Login area untuk akses dan memulai bekerja menggunakan cms sekolah modern web statis site ini dengan username dan password proteksi melakukan login page area.

cms web sekolah terbaru

Artikel halaman update list artikel yang suda dibuat ditampilkan langsung pada halaman ini sehingga memudahkan dalam proses editing untuk update , hapus konten hingga membuat artikel post update terbaru.

cms web sekolah terbaru

Form artikel page ketika klik pada halaman baru akan muncul display berikut untuk kebutuhan mengisi secara langsung halaman artikel informasi sekolah. dan untuk SEO secara otomatis akan mengikuti title judul pada halaman ini sendiri.

cms web sekolah terbaru

Media file manager sebagai sarana untuk upload media gallery pada website sekolah.

cms web sekolah terbaru

Setting website untuk kebutuhan melakukan perubahan pengaturan termasuk SEO title deskripsi disini bisa dilakukan dengan akses halaman setting ini.

Nah agar lebih detail bagaimana sih bekerja nya cms ini sendiri yuk cek video dibawah ini ya


CMS sekolah laravel terbaru gratis download

Khusus expert atau yang bisa koding mengoding bisa pakai laravel framework = Untuk laravel school web app jika kamu ingin menggunakan framework laravel untuk cms kamu maka kamu bisa download laravel cms dua versi kami, dengan versi 6 hingga versi terbaru untuk deploy situs sekolah menggunakan laravel php artisan. sama hal nya dengan web app laravel umumnya sih, tinggal jalankan composer install && php artisan migrate && php artisan serve saja sih... di desain dengan landing page modern, jadi kamu bisa menggantinya dengan keinginan kamu, plus halaman blog yang bisa diganti menjadi halaman informasi sekolah maupun pengumuman dan lain sebagai nya.
CMS sekolah laravel terbaru gratis download
Include dengan halaman backend juga untuk ngemudahin dalam kebutuhan update informasi agenda dan berita sekolah, desain nya juga kekinian sangat sih,, keren banget deh pokok nya... coba dan download laravel cms sekolah disini versi terbaru → atau gunakan versi 6 versi 6 download →

CMS sekolah terbaru gratis download

Buat pecinta framework symfony maka hadir juga loh symfony cms yang bisa digunakan untuk develope web sekolah kamu , tersedia dua versi disini mulai dari versi 1 dan versi 2 sama aja sebenarnya cuma beda pada segi desain saja , untuk desain ini sendiri tergantung dari selera ya.. dan sudah dilengkapi dengan bakcoffice admin area untuk login dan melakukan update web school mu,kemudian ada beberapa halaman konfigurasi , dan proses installasi nya kurang lebih sih hampir sama dengan laravel, kamu tinggal unduh symfony dan nantinya gunakan composer install, dan symfony serve untuk melakukan runing di localhost, untuk ke server hosting tinggal build production mode dahulu lalu upload ke shared hosting mu dan web sekolah kamu siap online. menggunakan cms ini juga tnapa ribet karna database yang digunakan adalah sqlite jadi gak perlu bingung install database dan integrasinya tinggal upload beres , terus yang keren nih... dia menggunakan markdown lang, so kamu bisa cepet untuk deploy situs keren sekolah menggunakan symfony framework.. yuk comot download dan run versi terbaru → atau gunakan versi 6 versi 1 →

CMS sekolah terbaru gratis download django

Dan yang ini special nih... kita bisa deploy cms sekolah ini di shared , cloud hosting maupun VPS .. yap menggunakan populer framework dengan phyton django, ini adalah cms yang di develope menggunakan django kreasi team dev kami , dan kamu bisa menyebut nya dengan Djogo, untuk kemudahan sekolah khusus nya membuat website dengan modern framework yang powerfull dan super cepat. proses installasi nya pun cukup mudah dilakukan dan terlebih dengan django makin berwibawa dong technology yang digunakan oleh content management system sekolah ini sendiri. yuk gas.. download dan gunakan sekarang... sudah include source code lengkap plus cara installasi hingga proses deploy ke hosting ya.. Download now →

CMS sekolah terbaru gratis download angular

Buat pecinta modern website dengan angular maka bisa menggunakan phoneixs angular untuk bekerja yes.. cuma sedikit lebih ribet tingkatan deploy nya tapi jangan kawatir sudah ada petunjuk nya kok, mulai dari installasi angular sampai koneksi dengan firebase real time database google. yuk download angular cms sekolah →

buat website sekolah dengan laravel gratis source code free download

Dan ini adalah project terbaru kami yang benar benar siap pakai dan digunakan untuk kebutuhan pembuatan website sekolah secara gratis dengan menggunakan modern framework yaitu laravel, berbeda dengan versi kami sebelum nya yang menggunakan mysql dalam integrasi database maka pada project ini kami menggunakan sqlite, alasan mengapa menggunakan sqlite karena ringan dan dengan ini akan membantu kita 85% website menjadi lebih cepat, bukan itu saja versi terbaru ini memudahkan dalam kontrol kontent dengan simple dan clean design nya, home page area, about page, halaman blog yang bisa digunakan sebagai media informasi ter update untuk berita , agenda pengumuman sekolah dan lain nya, plus dukungan contact page. tentunya sudah dilengkapi dengan halaman backend admin dalam bekerja untuk melakukan berbagai aktivitas update. jadi download sekarang dan gunakan membangun situs sekolah dengan cepat menggunakan cms terbaru ini. Download new lablog laravel cms →

buat website sekolah dengan laravel gratis source code free download

Selanjutnya kamu ingin membuat situs dengan markdown dan flat file cms maka kamu bisa menggunakan pico cms , apa itu pico ?? sebuah cms yang tidak membutuhkan database dengan ini maka tentu situs lebih cepat dalam hal akses, bukan itu saja kemudahan bekerja dengan markdown pun semakin cepat untuk bekerja dengan md file nya, dan tentunya sudah include dengan backend admin untuk memudahkan bekerja, secara default untuk kebutuhan admin backend ini sebenarnya merupakan plugin tambahan, tapi agar memudahkan pengguna maka sudah kami installkan backend admin ini untuk update content edit dan delete dengan md file ny secara langsung. yuk cek dan pelajari axcora pico untuk kebutuhan deploy website sekolah kamu disini Download axcorapico cms →

Kesimpulan perbadingan cms content management sekolah diatas adalah, axcora school cms pada ulasan pertama menggunakan database untuk integrasi , secara skema dan konsep benar benar sudah terstruktur secara rapi, jadi tinggal menyesuaikan dengan kategori update nantinya web sekolah sendiri akan menampilkan konten artikel berdasarkan kategori pos yang dipilih, ini tentu akan memudahkan untuk bekerja, dan selanjutnya cms pada ulasan ke dua sebut dia dengan flatfile cms dan memiliki dokumentasi di getaxcora cms → karna tidak menggunakan database dan bekerja via xml file maka layaknya statis site dalam bekerja jadi kita perlu menautkan beberapa page untuk kebutuhan link ke halaman halaman utama atau pengelompokan sendiri kelebihan lain adalah kecepatan nya yang luar biasa tentu menjadi faktor pendukung SEO google sendiri pada ada beberapa tema yang bisa kamu download dan ubah sesuai kebutuhan kunjungi site get axcora cms diatas , selanjutnya cms sekolah laravel tingkat kesulitan deploynya sedikit lebih rumit dibanding dua cms sebelumnya, tapi akan makin keren karena menggunakan basis framework populer ini, symfony pun sama dengan laravel musti memiliki pengetahuan koding nya untuk kebutuhan develope dan deploy. nah selanjutnya angular rasakan sensasi cms sekolah dengan cepat non load maka ini adalah solusi terbaik bekerja dengan backend dan frontend angular sensasi luar biasa didapat, cuman untuk proses requipment deploy nya dipastikan membotakan kepala karna paling rumit sih, hehe.. tapi tenang masing masing sudah ada tutorial dan manual hingga video nya juga kok, jadi tinggal di ikutin aja sih. New Update terbaru dengan Phyton Django CMS yap tentunya dengan framework by phyton django ini akan menjadikan situs sekolah lebih mantab lagi, secara karna powerfull nya web app ini dan kecepatan dalam akses speed loading nya maka ini adalah solusi terbaik, bekerja dengan sqlite tetnu makin ngacir lagi dong speed load nya, cara installasi yang sedikit berbeda dengan berbagai list yang tersedia tapi tidak perlu kawatir sih karna sudah dilengkapi dengan panduan super duper lengkap nya sehingga aman untuk deploy modern web app sekolah dengan phyton django. Dan sebagai persembahan terbaik kami dengan new project update terbaru kami dengan laravel cms sekolah integrasi dengan sqlite , tujuan menggunakan db ini tentunya untuk peforma kecepatan akan speed dari sebuah website maka new update lablog laravel cms bisa kamu pilih jika menginginkan membuat web modern.


BONUS CONTENT

Dan sebagai rasa kecintaan serta kepedulian kami akan dunia edukasi sekolah khusus nya maka kami juga memberikan sebuah bonus menarik yang tentunya bersifat kode sumber terbuka yang bisa di unduh secara gratis plus bisa mengganti kode sesuai dengan kebutuhan, yap kali ini kita akan membagikan sebuah e-learn online aplikasi pembelajaran dan sekolah untuk quiz online agar memudahkan dalam memberikan proses edukasi sekolah tentunya apa yang menarik dari applikasi sekolah gratis ini ?? tentu saja kemudahan untuk melakukan proses belajar mengajar sekaligus penilaian otomatisnya.

buat website sekolah dengan laravel gratis source code free download

Skema dan cara kerja cukup mudah saja dibangun menggunakan database mysql tentunya akan memudahkan dalam proses installasi nya untuk build e-learn app gratis ini di cloud shared hosting dengan mudah nya , cara kerja cukup mudah saja dengan login sebagai guru untuk membuat sebuah pertanyaan sekaligus jawaban nya, dan selanjutnya murid bisa login untuk memulai melakukan proses edukasi ini dengan klik start nantinya semua pertanyaan yang sudah di buat oleh guru pada backend admin akan ditampilkan disini, tentunya masih banyak kelebihan lain dengan nilai otomatis berdasarkan jawaban salah dan benar . hal ini akan memacu proses belajar mengajar antar murid dan guru lebih efisien dan mobile, bukan sekedar web app tetapi juga mendukung penuh mobile first jadi baik murid dan guru pun dapat melakukan akses dari berbagai devices yang digunakan . misalnya android smartphone iphone laptop dan lain sebagia nya. nah dari pada penasaran lansgung aja unduh gratis disini sudah ada petunjuk installasi nya juga, Download e-learn online →

Dan kalau butuh jasa kita untuk desain website sekolah maupun aplikasi sekolah kita juga sediakan untuk membantu agar site sekolah lebih keren dan modern baca artikel mengenai konsep pembuatan website sekolah → ataupun aplikasi sekolah →

Nah semoga membantu yes... maju terus untuk dunia pendidikan edukasi indonesia.

Contibution with donation for support our team dev make other source code for the world.

Buy me a coffee ☕️ ❤️ ✌🏻

Donate Now

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.