Axcorapico new cms SEO markdown

SEO banget dengan website cms axcora pico ini untuk develope modern situs mu

On this project we have deloy new modern flatfile website using pico cms, what is pico ?? pico a modern web app for developement website without database, using markdown file only make your site very fast . on this project include with backend admin , if you know pico is no need admin backend , so the concept is same like jekyll or eleventy just work use upload md file, so with backend admin you can login with password then you can create new edit and delete the post page or article. with this source code poject free download gratis you can work with cloud shared hosting or php hosting. with using cpanel hosting you can easy for deploy your website fastly.

Watch video and see how easy and fast work with this source code website template for pico. no need databased installation just download source code file then upload on your hosting and viola... your site is live now !! now how to work with this project ?? oke for first you need to download source code project , then you can upload on your project folder, if you need to install on root domain so you can upload on public_html , or if you need to upload on sub domain , for first you need to create add new sub domain the create new subdomain, after create new subdomain you can open subdomain folder and upload axcorapico on this folder, if you need to install on sub directori so you can create new folder then upload axcorapico on this folder.
Configure website = oke after installation axcorapico website now you need to configure SEO , so you can visit on config folder and open config.yml file and change title with your web title. and now how to change homepage display ? like change promotion or news update area ?? for first make sure you have create a content , how to create content ?? just open content folder and you can see all example post article with md file in here, you just need to follow example post md file and change with you needed. after you have create content now you can integrate content article on your home page website, just open _meta.md file and change with you needed in here and don't forget to intregate url article in this menu.
Work with Admin backend, so if you need to login on admin area you can visit on yourweb.com/pico_edit and by default we have password login with axcora so input axcora on password menu, then login. and you can see all md files article content and homepage area setting, so you can work on admin backend with change edit article , create new or delete file with you needed. That's it and congratulations you have build modern website using markdown file with axcorapico.
Download this source code project on github repo
Github download
or you can clone it with run
git clone https://github.com/mesinkasir/pico-cms-css.git
or test drive demo with click button
Official Site Run Demo

Membuat website cepat dan mudah murah gratis dengan axcorapico

Dan baiklan man teman saat nya kita merubah ya beberapa kebiasaan kita untuk menggunakan cms modern dengan pico, dan tentunya musti kamu ketahui ini adalah generasi pelopor pertama yang menggunakan PHP hosting mengusung konsep dan system kerja seperti jekyll , elventy, hugo hingga astro . yap kita tau lah bahwa untuk menggunakan jekyll dan sejenis klan nya diwajibkan mengerti untuk pemrograman , nah ini yang biasanya menjadikan para pejuang web blog mundur karna mereka kan biasa nya makai cpanel hosting nah kalau dengan generator statis site modern itu kita pun musti mendeploy nya ke static modern hosting seperti firebase, vercel, github dan lain nya. kalau uda ngerti gampang aja, nah kalau bagi yang belum tau bisa berabe tu mesti belajar lagi, belum lagi selalu mencoba dan memperbaiki beberapa kesalahan ye kan.... nah untuk itu lah tercipta nya cms modern ini, ya pico super duper cepat karna bekerja tanpa database dan mengikuti konsep dari generasi baru statis website selain itu proses installasi nya juga mudah saja kok, karna kita sudah selalu memudahkan mu ye kan, gak perlu ribet settang setting pengaturan lagi cukup unduh dan upload ke shared hosting mu, maka web kamu pun sudah online.. hm,, enak bener kan, belum lagi dukungan admin login , kalau kamu tau bahwa sebenarnya ga ada admin login karna konsep nya kita cukup buat artikel dengan md file dan upload ke hosting itu saja, tapi karna untuk tujuan kemudahan pengguna maka admin web ini sudah siap juga kamu gunain . oke yuk kita intip tampilan display nya seperti apa sih biar kagak penasaran... cekidot dan cekiprott..........
SEO banget dengan website cms axcora pico ini untuk develope modern situs mu
Home page display: ini adalah halaman utama tampilan pada web modern kamu, dengan desain yang tentunya bersih rapi wow banget bukan untuk mendisplay tampilan website kamu,dan secara tema konsep kami sudah mengusung seperti portfolio biar keren gitu gaess... ada menu navbar yang nantiya akan otomatis mendisplay semua page kamu yang kamu setting hidden: flase untuk nampilin md file pada area ini, terus ada cover image, title dari website dan deskripsi, dilanjut kan kebawah lagi ada content artikel mu , lalu disamping adalah news hot artikel yang nanti ini bisa kamu ubah sesuai kebutuhan mu dan link ke url pada artikel mu, oke lanjut pada bagian bawah nya lagi ada promo page dan sama seperti hot news kamu juga bisa ubah semua nya ini pada file _meta nya ya.
SEO banget dengan website cms axcora pico ini untuk develope modern situs mu
Demo page article : dan setelah itu kalau kamu klik pada masing masing artikel halaman maka display tampilan nya kayak gini, jadi sudah include dengan cover image dan content dari artikel kamu keren nya lagi sudah mengusung dan mengikuti display era generator statis site modern jadi makin topcer gaes.. trus ngab kalau buat artikel baru ama hapus nya gimana nih ?? ya kamu bisa lakukan dengan dua cara pertama langsung akses ke folder content kamu di cpanel hosting atau menggunakan admin backend nya.
SEO banget dengan website cms axcora pico ini untuk develope modern situs mu
Admin backend : dan ini adalah plugin tambahan yang sudah kita lakukan installasi jadi kamu nanti tinggal edit aja di area ini , buat artikel halaman baru edit maupun hapus bisa dilakukan disini ya.. lanjut gimana cara login dan akses ke admin backend ini, untuk awal kamu bisa kunjungi webkamu.com/pico_edit dan login menggunakan password default dari kita yaitu masukan axcora dan klik tombol login maka nanti kamu akan akses area admin seperti gambar diatas itu, nah tinggal klik pada masing masing artikel page md file untuk merubah edit dan hapus nya.
bekerja dengan markdown dan yap ini full markdown jadi untuk ketik mengetik menggunakan konsep markdown lebih cepat dan simple sih, tentu aja kamu bisa gunain html juga untuk bekerja makin fleksibel kan, oke dilanjut untuk tutorial markdown kamu bisa cek pada halaman demo diatas ya , disana ada keterangan bagaimana cara menggunakan markdown untuk tik ketik mengetik nya. oke sampai sini dulu gaes.. semoga bermanfaat dan kamu bisa langusng buat website cepat dengan menggunakan axcorapico ini.
DONASI DAN KONTRIBUSI
Dan jangan lupa jika bermanfaat dan membantu kamu bisa berkontribusi dengan melakukan donasi agar team dev kami dapat memberikan source code gratis untuk kamu. lakukan donasi sukarela pada rekening kami berikut :
Donasi Sekarang

BONUS CONTENT WAJIB BACA
Inilah mesin kasir modern terbaru →
Kumpulan sourcecode gratis download →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.