Loh kok wordpress ku Briefly Unavailable for Scheduled Maintenance

Gini loh solusi Briefly Unavailable for Scheduled Maintenance pada wordpress website

Jadi kita mau bagi cerita nih my man dan my sis,, pada suatu hari di dunia maya ada seorang pelanggan kami yang sedang melakukan update website wordpress nya, dan seketika itu pun proses berhasil dilakukan update informasi dari backend nya, dan tentunya karna buru buru maka langsung di tutup aja tuh website wordpress nya tanpa mengecek lagi halaman tampilan frontend karna dia ngerasa seperti biasanya melakukan update maka akan aman aman saja, so santuy dong dia nya yess.... dan seketika dia menutup laptop setelah melakukan update web nya.
Loh kok wordpress ku Briefly Unavailable for Scheduled Maintenance
Dan ternyata sodara sodara sebangsa dan tanah air dia tidak menyadari bahwa tampilan display web nya menjadi maintence mode, kemudian datang lah pengunjung situs untuk akses, tapi apa yang terjadi sodara sodara.... sekali lagi masih mengenai tiang gawang.. apa loe kate,, loe kira ini nonton bola man ?? gua ajak gulat lu lama lama...🤼‍♀️ . sabar bos kuh... dan pengunjung web pun gak bisa akses yess karna secara kan tampilan default nya uda maintence mode otomatis tuh dari si wp, dan pelanggan kita coba masuk login via backend admin tapi ga bisa juga, panik gak ?? panik gak ?? paniklah masa engga 😋. bisa dibayanginkan... login aja kagak bisa gimane bisa ngecek nya tuh... alhasail dia pun menghubungi team kita, dan yap.. kita bantu dan carilah akar permasalahan muasal dari kejadian ini, bak seorang detektif kita masuk dan login via cpanel karna login via backend tidak memungkinkan karna ada si komo lewat berseliweran. dan kita pun langsung aja akses ke panel hosting dong.. dan langsung aja kill the maintence.php alias kita buang hapus dan binasakan itu file.. dan ketika cek lagi ke halaman situs nya , yihaaa... dan web pun kembali normal.... 👨🏻‍🚀
Loh kok cuma gitu aja apa gitu doang ?? yess... se simple itu...
Anjirr... padahal gua uda panik setengah mati sampai telpon pemadam kebakaran 🚒 sampai bahkan mau telpon ambulans 🚑 loh , plus hampir aja tepon 911 🚓 agar bisa ngebantu mengatasi masalah ini, dan ternyata oh ternyata se simple ini.... yes, by default nya file maintence.php file adalah sebuah file yang otomatis ada ketika kita melakukan update cuma kadang si wp lupa delete ini file, jadi solusinya ya kita musti hapus manula eh manual agar situs mu kembali normal. nah semoga ngebantu yess mengatasi masalah Loh kok wordpress ku Briefly Unavailable for Scheduled Maintenance.
Dan ngemeng ngemeng soal wp sendiri dia adalah sebuah content management system generasi old school yang hingga sekarang terus eksis loh,,, dengan dukungan para developer komuntias yang aktif semakin kece aja nih buat web dengan wp ni sendiri, kita pun kalau mau cepet deploy situs ya wp lah solusinya , update nya sering terus technology nya juga oke ini lah mengapa kadang kita pun juga ngebangun situs dari wp , oh iya kalau kamu mau buat toko online shop non codding yang super lengkap bin banget plus panjang kali ini tutorialnya bisa juga loh makai wp ini , penasaran cek aja artikel nya dimari.
Membuat toko online shop tanpa koding →
Dan gimana sih supaya web wordpress kamu cepet dan auto SEO ? ya tentunya makai template gratis kita ada juga kok, so dimana dengan tema dari kita ini yang merupakan source code juga, kamu bisa ngebangun situs simple dan cepet tanpa plugin, jadi hanya download aja deh siap pakai , struktur seo nya pun langsung mengikuti title dan deskripsi dari artikel mu, seperti title, description, meta sosial tag itu semua sudah otomatis di handle oleh tema ini, hm.. sepertinya layak nih untuk di tes, donwload aja langsung dimari yes..
Tema wordpress full seo free download →
dan tentunya dengan json file api yang sudah otomatis disediakan kita bisa membuat website modern dengan wordpress juga loh, cara kerjanya adalah menggunakan wp sebagai backend admin untuk bekerja selanjutnya pada display frontend nya kita bisa menggunakan static site generator modern seperti angular, react , sampai svelte, dan sekarang gimana kalau kita mau membuat web modern keren kayak gitu ?? tenang kita juga sediain source code untuk belajar kamu dalam implementasi integrasi situs wp ke svelte kit juga kok, tinggal download run dan pelajari yes...
integrasi wordpress dengan svelte kit api →
Nah udaan dulu yes artikel ini semoga ngebantu kamu yess... dan jangan lupa kalau butuh mesin kasir dan pembuatan website maupun aplikasi kasir toko restoran kita juga sediakan ya kaka,,, cek produk kami.
generasi mesin kasir terbaru disini →

Solusi website dan aplikasi integrasi langsung →

Kumpulan source code donwload siap pakai →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.