Aplikasi E-Learn Online gratis download untuk sekolah

Gratis Download

Berawal dari keinginan team dev kami untuk berkontribusi pada dunia pendidikan maka kini sudah tercapai untuk tujuan memberikan dedikasi kepada sekolah khusus nya , guna membantu untuk proses belajar secara online dengan mudah nya . dan tentunya kemudahan akan multi akses device smartphone android iphone hingga via pc desktop laptop dapat menggunakan nya dengan installasi onlie clouds, pada penerapan nya anda cukup download aplikasi ini dan kemudian lakukan installasi via clouds, sebelum nya pastikan anda sudah mempunyai hosting dan domain guna mendeploy atau melakukan installasi aplikasi ini secara online.

aplikasi e-learn online gratis download
Dan perlu kami beritahukan juga bahwa aplikasi ini bersifat gratis dan tanpa berbayar plus full source code bisa anda download dan custom codding sesuai kebutuhan sekolah, tentunya persembahan dari team develeoper kami yang kini kami memiliki divisi khusus untuk applikasi sekolah via axcora technology, silahkan klik informasi disini →
aplikasi e-learn online gratis download

Bagaimana aplikasi ini bekerja ??
Dengan installasi via online clouds maka diwajibkan untuk memiliki hosting, selanjutnya download file source code apps ini, extract file pada public_html host, buat database dan konfigurasi kan db dengan applikasi ini, atau baca readme.md file untuk informasi detail bagaimana cara penggunaan dan installasi .
Dengan installasi via clouds maka memudahkan dalam kebutuhan untuk akses via smartphone android iphone laptop dan pc dekstop dalam bekerja dengan Aplikasi E-Learn Online gratis download untuk sekolah ini.

Fungsi apps
Secara fungsi aplikasi ini memudahkan guru untuk memberikan tugas dengan menggunakan pilihan jawaban dalam pertanyaan, dan tentunya memiliki fitur login guru yang memiliki akses untuk berkeja dengan cepat dalam kebutuhan memberikan pertanyaan soal untuk tugas bagi para murid siswa , dan fitur yang cukup mudah dalam penerapan nya. Fitur siswa untuk kebutuhan data register siswa, Soal untuk memberikan list soal, dan tambah soal untuk menambahkan soal pertanyaan pada tugas .

aplikasi e-learn online gratis download
aplikasi e-learn online gratis download

Siswa Menjawab
Kemudian siswa dapat melakukan login dengan memasukan password yang sudah disediakan atau dibuat oleh guru untuk mengikuti ujian ini, tinggal masukan password dan mulai klik start maka system akan menampilkan soal pertanyaan dan siswa murid tinggal menjawab pertanyaan soal tugas yang sudah disediakan oleh guru, dan hebatnya lagi ketika siswa sudah menyelesaikan seluruh soal dan jawaban maka system secara otomatis akan menampilkan hasil nilai dari siswa via jawaban benar.

Dengan hadirnya system Aplikasi E-Learn Online gratis download untuk sekolah ini kami harap dapat membantu sekolah dan dunia pendidikan khusus nya dalam kebutuhan belajar mengajar secara online dan tentunya 100% gratis free download open source code full untuk anda baik developer maupun untuk IT sekolah, pelajari bagaimana aplikasi ini bekerja via video dibawah ini.

Dan jangan lupa jika aplikasi ini sangat berguna bagi anda, sebarkan dan bagikan secara luas agar sekolah lain nya dapat menggunakan aplikasi e-learn ini secara gratis dengan mudah nya, kami juga menerima donasi jika anda memberikan apresiasi akan kinerja dan dukungan anda untuk developer kami via bank BCA No rek : 0181884109 Atas nama Suci Chanifah , dukungan anda ini sangat berguna bagi kami untuk membantu mengembangkan berbagai project aplikasi kami lain nya dan tentunya bersifat gratis serta open source code untuk memudahkan customise sesuai kebutuhan sekolah.

Download full source code gratis atau order layanan website sekolah kami yang sudah kami install kan aplikasi ini untuk sekolah anda.

FREE VERSION


Free Download Full Version
Full Source Code
Admin Area Guru
Siswa Area Login
E-Learn Online
Unlimited User
Unlimited Soal Ujian
Download Now

PREMIUM


Free Download Full Version
Full Source Code
Admin Area Guru
Siswa Area Login
E-Learn Online
Unlimited User
Unlimited Soal Ujian
Domain .sch.id + Hosting
Modern Website Sekolah
500MB Web Space
Installasi Clouds Setting
Order Now
Semoga bermanfaat untuk dunia pendidikan indonesia khusus nya sekolah.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.