Program toko gratis free download full version

Program toko gratis free download full version 
program toko gratis persembahan by
https://mesinkasironline.web.app
https://mesinkasir.github.io

Dedikasi untuk UKM indonesia dengan kebutuhan kompleks support dengan barcode system, printer kasir, customer display , dual screen display,dan berbagai hardware kasir lain nya.
fitur yang lengkap semakin memudahkan para UKM untuk mencatat pembukuan hingga melakukan transaksi dengan cepat via Program toko gratis free download full version ini.
software aplikasi toko gratis free download
Prosedur penggunaan dan installasi
Pastikan pc anda sudah terinstall aplikasi software JAVA, jika belum punya silahkan download java dahulu disini.
lakukan installasi java hingga sukses.
kemudian download Program toko gratis free download full version via sourceforge dan github dibawah ini.
program toko gratis
Cara installasi
1. Silahkan download file program toko gratis disini
2. Buat lah folder kerja untuk program toko
3. Extract file download dan pindahkan pada folder baru tadi
4. Double klik dan run file start.bat
5. Program toko akan terbuka dan klik yes pembuatan database
6. Login sebagai admin untuk all akses
7. Program toko siap digunakan


PANDUAN PENGGUNAAN :
aplikasi toko gratis
+ KONFINGURASI
Pada dashboard menu kanan lakukan konfigurasi dahulu
Ubah pada menu locale dan locale pilih system default
Dan lakukan konfigurasi printer kasir yang kamu gunakan.
setelah itu restart program toko gratis,tutup dan buka lagi.

software toko gratis + ADMIN
Lihat dashboard kanan pada menu admin dan pilih menu database
1. Buat database user dan hak aksesnya dahulu
2. Buat data Kategori group produk untuk kemudahan pengelompokan katgeori grup produk
3. Buat dan daftarkan produk jual mu disini kita bisa menggunakan barcode kode untuk kebutuhan transaksi dengan menggunakan barcode dan untuk touchscreen metode maka lengkapi dengan gambar foto produk agar lebih menarik.
4. Masukan dan buat master pajak PPn
5. Lakukan in out stok dan pembelian pada stok harian

program toko free download gratis + TRANSAKSI
1. Metode touchscreen non barcode : Masuk menu penjualan dan pilih gambar foto kategori produk kemudian pilih foto dan gambar produk untuk transaksi, jika menggunakan barcode maka tinggal lakukan scanning pada kode barcode produk.
2. Selanjutnya untuk menghapus transaksi yang salah pilih fitur tanda stop (hapus transaksi) dan pilih backspace pada display penjualan untuk menghapus salah satu produk.
3. Kemudian klik tanda sama dengan (=) untuk melakukan pembayaran dan masukan pembayaran pelanggan.
4. Setelah transaksi jika menggunakan printer maka printer akan secara otomatis melakukan print
5. Penjualan support dengan barcode dan touchscreen mode.

+ EDIT PENJUALAN
Untuk melakukan edit penjualan transaksi caranya masukan no struk kasir atau cari berdasarkan tanggal transaksi kemudian lakukan edit retur maupun hapus sesuai kebutuhan.

+ CLOSE CASH
Fitur untuk melakukan tutup kasir bisanya dilakukan ketika toko tutup untuk melihat omset pendapatan harian mu, dan dengan fitur ini kamu bisa cek pendapatan per hari dari toko.

software aplikasi toko gratis free download + LAPORAN
fitur untuk cek laporan laporan detail mulai dari stok hingga laporan keuangan hadir pada menu laporan details.

+ KELUAR
Fitur untuk logout dan keluar dari program toko gratis.

mesin kasir toko
Apakah bisa di gunakan dengan online system ?? secara schema ini adalah sebuah desktop software yang bekerja dengan proses installasi pada pc dekstop terminal , jadi untuk menggunakan dengan online system maka skema yang dibutuhkan adalah menggunakan mysql clouds database untuk penggunaan online mode, selanjutnya pastikan kamu sudah melakukan remote db untuk kebutuhan integrasi clodus , dan nantinya tinggal donwload program toko gratis ini dan install pada setiap device yang kamu butuhkan , dan pilih integrasi database dengan clouds mysql mu , selesai sudah kini toko sudah dapat menggunakan secara bersamaan dengan banyak device terminal pc mesin kasir mu. manfaat online ini juga untuk mobilitas dalam kebutuhan owner cek laporan detail usaha via laptop nya dimana saja dan kapan saja secara real time online, jadi si bos tidak perlu lagi datang ke toko cukup akses via device yang digunakan dan cek laporan untuk monitoring usaha ,semakin simple bukan.
Jika dibutuhkan dan membutuhkan premium program toko yang dilengkapi dengan rakitan produk , pilihan produk misal warna ukuran dll , mendukung multi gudang, laporan laba rugi ,dll
hubungi kami untuk fitur premium.

dan kami juga menyediakan mesin kasir set siap digunakan free installasi setting untuk usaha mu plus dukungan live time support.

Kami sangat senang dan bahagia jika program toko ini berguna untuk pembukuan usaha mu, dan open donasi jika anda ingin memberikan donasi suka rela.
Donasi via BCA Bank 0181884109 a/n Suci Chanifah
Donasi Sekarang
Cek premium versi dengan melakukan donasi Rp.150.000 saja untuk medapatkan pro version
Donasi Pro Version

Karena kami yakin dan tau netizen khusus nya indonesia akan menginginkan lebih , untuk itu kami mengembangkan lagi special bagi anda yang membutuhkan modern display plus kemudahan dalam penggunaan dan donasi yang benar benar murah meriah. so kamu bisa membuat kop header struk kasir dengan nama toko , alamat dan phone kamu, hingga layanan support live help untuk kebutuhan. Note : " hanya optional bagi kamu yang menginginkan lebih dengan sebuah donasi"

Program toko gratis free download full version

Penambahan dari segi desain dan penempatan beberapa fitur tambahan untuk bekerja dengan mesin kasir menjadi mudah dan cepat serta kemampuan sempurna dengan proses percetakan struk kasir penjualan. hanya dengan donasi Rp.150.000 untuk pro version kamu sudah bisa mendapatkan modern apps desktop ini.so what do you think ?? let's get started now..

Program toko gratis free download full version

Terlihat lebih keren dan berbeda hingga beberapa fitur penambahan dan kemudahan operasional penggunaan dan kop header struk kasir dengan nama toko alamat dan phone.


Play video cara penggunaan nya disini
Support by
web app : https://mesinkasironline.web.app
Github : https://mesinkasir.github.io
Facebook : https://fb.com/mesinkasircomplete
Youtube Chanel :
https://www.youtube.com/channel/UCIBWTgOXH5oa2YlbfpO7QLQ
Update Technology : dengan perkembangan technology modern maka kini hadir juga open source code untuk digunakan, perbedaan nya disini adalah software = siap install sedangkan source code adalah kodding yang digunakan untuk membangun system aplikasi toko, dengan source code ini juga gratis bisa dikembangkan dan di ubah sesuai dengan kebutuhan , dan tentunya mendukung online mode jadi bisa di install ke online clouds untuk kebutuhan menjadikan nya aplikasi toko mesin kasir toko online kamu. tapi untuk menggunakan nya kamu wajib mengerti sedikit kode kodding untuk merubah dan melakukan konfigurasi, tidak perlu kawatir bisa sambil belajar juga, karena sudah tersedia tutorial yang siap membantu untuk proses installasi dari awal hingga proses operasional nya.
Berikut ini adalah list source code point of sale develope dari kami dan program toko gratis free full version mungkin bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan mu semua tanpa batasan transaski dan benar benar full 100% gratis untuk digunakan.
HC Accsess pos program dan software siap install ms accsess db , Download disini →
Program restoran gratis hockeybravo resto Download disini →
Angular KIOS POS point of sale system pencatatan pembukuan dan transaksi kasir berbasis angular framework , Download disini →
React POS point of sale source code berbasis react javascript, Download disini →
Laravel Pos aplikasi toko kasir berbasis berbasis laravel php framework, Download disini →
React Inventori Management develope react JS Download disini →
Node JS Express + Mongo DB inventori stok toko Download disini →
POS App axcora free version program toko berbasis php native, Download disini →
Laravel Simple POS free download gratis berbasis laravel, Download disini →
TOPOS Toko Point of sale app native PHP, Download disini →
Clean POS Open source Code Igniter , Download disini →
Boosterpos online clouds pos native PHP , Download disini →
Axcora Cashier POS Free version native PHP , Download disini →
Mobile App CMS website + application POS , Download disini →
Stok inventori TOko berbasis PHP native , Download disini →
Aplikasi program toko stok berbasis laravel PHP , Download disini →
Dan masih banyak lagi open source code untuk digunakan secara gratis kamu bisa kunjungi link download untuk cek all project source code disini →
Baiklah setelah gratisan rasa fremium boleh dong kita nampilin premium aplikasi kita yes.. 😄 ini adalah list premium program toko yang sudah menggunakan teknologi terbaru , apa technology nya dan bagaimana dia bekerja ?? baiklah... sebelumnya sangat beruntung kita hari ini karena dapat merasakan beragam kekayaan technology intelektual dalam perkembangan nya, jika sebelum nya banyak menggunakan destkop version maka dalam perkembangan nya kita dapat memanfaatkan keberagaman itu untuk membuat suatu karya yang luar biasa baik untuk digunakan mencatat pembukuan dalam hal ini program toko , selanjutnya dengan online mode maka semakin mudah untuk mobilitas dalam kebutuhan cek laporan laporan detail dimana dan kapan saja plus web app techno semakin memungkinkan membangun website toko online shop yang secara langsung terintegrasi dengan program toko yang kita gunakan, dan untuk melengkapi maka android APK aplikasi android dapat digunakan untuk staff bekerja dan untuk pelanggan guna cek update info dari toko. ini lah saat nya revolusi digital mu dimulai. bukan hanya sekedar aplikasi tapi ini adalah all in one website application untuk kemajuan bisnis usaha mu. Cek video demo bagaimana web app kami berkerja.


Dan pada video demo diatas adalah menggunakan desktop version atau versi premium software toko program toko yang sudah bundle dengan mesin kasir paket kami, free installasi dan setting siap pakai, sudah mendukung penuh touchscreen metode dan barcode jadinya lebih keren dengan kemampuan nya digunakan transaksi menggunakan layar sentuh maupun penggunaan barcode metode dalam bekerja, bukan hanya itu kemampuan nya digunakan dengan berbagai perangkat kasir memudahkan untuk kebutuhan koneksi dan integrasi dengan berbagai hardware device penunjang, pastinya mudah digunakan , sangat lengkap , dan superior untuk mendukung bisnis mu, dalam kinerja nya, walau menggunakan offline desktop mode pun bisa digunakan untuk kebutuhan pembagian divisi dengan menggunakan jaringan wifi, ingat hanya jalur jaringan nya saja bukan internet nya dan merupakan alternatif dari lan kabel untuk kebutuhan interaksi data dari berbagai divisi,baik untuk inventori stok management,kasir hingga admin office. plus jika dibutuhkan kita pun bisa menggunakan online mode dengan kemduahan cek laporan dan pembukuan dimana saja dan kapan saja via berbagai perangkat baik smartphone laptop dan pc desktop , hingga kemudahan untuk staff bekerja dengan cepat tanpa keterbatasan jaringan shared data , karna online cloud semakin membuat kerja menjadi lebih mobile.

dalam penggunaan nya berbagai technology digunakan mulai dari hybrid desktop version dengan integrasi clouds database hingga proses installasi aplikasi program toko secara online langsung yang terintegrasi menjadi satu baik untuk melakukan transaksi penjualan kasir , cek laporan detail pembukuan, membangun website dengan kreasi sendiri dan online shop order yang secara langsung terintegrasi via whatsapp order plus Android APK untuk kemudahan dalam staff bekerja via smartphone android dan tentu saja untuk pelanggan agar dapat mengikuti perkembangan update dari toko shop kamu.Selain kita bekerja via aplikasi kasir toko minimarket dalam bekerja dengan fitur lengkap meliputi berbagai divisi dan otomatis juga terintegrasi dengan website informasi untuk toko minimart mu, yap pada halaman produk otomatis akan menampilkan semua produk yang sudah kita inputkan pada aplikasi toko sehingga lebih mudah dan cepat , plus dukungan online shop memungkinkan juga kita menerima order dari pelanggan via online shop website, selain menerima order dari pelanggan yang datang langsung ke toko mart via mesin kasir dan aplikasi toko, kita juga menerima online shop order, sangat lengkap bukan.

Makin mudah dan mobile dengan hadirnya APK android ini untuk bekerja , mau upload ke playstore pun sangat memungkinkan untuk menyentuh dan mendapatkan lebih banyak pelanggan, pada premium package sudah kami sediakan APK android yang bisa digunakan untuk diupload ke playstore via account toko sendiri, dengan menggunakan account sendiri semakin mudah untuk proses penyampaian ID informasi mengenai aplikasi android toko mu, baik alamat nama dan lain nya akan membantu menjadi lebih terpercaya via APK dengan ID usaha mu sendiri. saat nya memulai revolusi digital anda bersama kami untuk masa depan yang lebih baik. pilih web app mu dan mulai menggunakan website application APK android modern.
Dan saatnya kini beralih dan upgrade bisnis mu ke online mode.
Pilih Aplikasi Toko →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.