Ini dia aplikasi toko gratis untuk penjualan kasir free download full source code pos boosterpos

Ini dia aplikasi toko gratis untuk penjualan kasir free download full source code pos boosterpos

Kecintaan dan kepedulian kami akan UKM dan pengusaha indonesia khusus nya, kami banyak mendevelope source code hingga free download aplikasi toko kasir tanpa syarat alias gratis, hal ini demi kebutuhan dan tentunya kami berharap UKM indonesia dapat menggunakan aplikasi kami yang versi gratis ini untuk membantu mencatat pembukuan dan mempercepat transaksi kasir.

Mengapa gratis ?? seperti penjabaran dan penjelasan diatas tadi bahwa kami peduli akan UKM indonesia agar dapat maju demi ekonomi indonesia yang lebih baik. perbedaan aplikasi gratis dan berbayar , tentu ada konsekuensi dalam penerapan dan develope apps ini secara versi maka kami sudah memikirkan dan mencegah untuk di sebarkan atau dijual kembali, kecuali penjual memiliki tanggung jawab tidak masalah, namun pada berbagai kasus banyak kami jumpai source code yang dijual secara langsung tanpa ada penanganan atau support after sales ketika ada permasalahan troubleshoot,untuk itu lah mengapa free download aplikasi toko kasir gratis full source code pos ini memiliki fitur yang lengkap tetapi system lock hanya ada pada sisi footer untuk menjelaskan kepada user bahwasanya aplikasi ini gratis.

Perbedaan dengan full version atau premium apps, secara features hampir sama saja, tetapi dengan menggunakan premium apps maka anda dapat menggunakan secara bebas untuk aplikasi ini mulai dari header dengan nama toko dan alamat serta no telpon toko pada struk kasir, dan kebutuhan lain nya.

Ini dia aplikasi toko gratis untuk penjualan kasir free download full source code pos boosterpos

Baiklah untuk kali ini perkenankanlah kami kembali mempersembahkan kepada pengusaha dan UKM indonesia dalam hal source code point of sale free version dari boosterpos apps, ya boosterpos apps adalah aplikasi toko penjualan kasir modern dengan kemampuan nya digunakan secara online mode web app sehingga memudahkan dalam kebutuhan untuk akses apps via smartphone android iphone hingga laptop dan mesin kasir windows dalam penerapan nya, selain itu fitur yang lengkap dengan kemampuan nya untuk digunakan dalam pencatatan pembukuan dan transaksi kasir hingga dilengkapi dengan laporan semakin memudahkan untuk anda dalam kebutuhan menunjang usaha. baiklah kini kami akan menjelaskan kepada anda panduan bagaimana cara installasi boosterpos apps ini secara offline dan online. dan perlu diketahui sebenarnya apps ini dikembangkan dengan bahasa indonesia, tetapi untuk tujuan agar dapat digunakan seluruh dunia maka bahasa yang digunakan campuran indonesia english.

Installasi awal : untuk awal tentu membutuhkan XAMPP sebagai web server untuk proses run server via apache dan maria database untuk kebutuhan offline dekstop mode , selanjutnya download boosterpos free version apps via tombol dibawah, dan kemudian buatlah folder pada C:XAMPP/htdocs dengan nama boosterpos dan extract file download disana, jalankan xampp terminal web server , kemudian kunjungi localhost/phpmyadmin pada browser selanjutnya buat database pada mysql dan namai database baru dengan boosterpos. dan klik import arahkan import folder ke C:/xampp/htdocs/boosterpos/database dan import boosterpos.sql file. ketika proses import database selesai kini anda dapat langsung akses web apps via web browser dan masuk ke localhost/boosterpos cara ini berlaku jika anda melakukan sesuai prosedur panduan ya atau fresh install dengan user root.
Jika anda menggunakan user dan password custom pada localhost,kita perlu melakukan konfigurasi koneksi database terlebih dahulu . pada boosterpos/php_action folder dan cari file core.php dan db_connect.php kemudian file functions.php pada boosterpos folder ubah dan konfigurasi kan sesuai dengan user dan password pada localhost anda.
setelah selesai maka anda dapat langsung akses web app melalui browser anda dan kunjungi localhost/boosterpos, untuk default login gunakan user name : admin dan password : password.
Untuk memulai awal dalam penggunaan nya kita perlu mendaftarkan database disini anda dapat mengisikan branch product, kategori product , product untuk dijual dilengkapi dengan stok dan foto produk , setelah database selesai maka anda dapat menggunakan fitur penjualan point of sale kasir untuk melakukan transaksi penjualan, cukup klik pada pos menu dan lakukan transaksi,klik save untuk menyimpan transaksi, selanjutnya haidr menu laporan untuk cek laporan detail usaha anda. dan jika kesulitan sudah tersedia fitur manual video tutorial yang bisa anda lihat pada fitur panduan.

Download sekarang juga :

Download Now Fork It Live Demo

khusus online mode anda hanya perlu untuk upload source code pos project ini ke hosting anda secara lansgsung, selanjutnya lakukan konfigurasi database seperti di atas, dan tambahan setting untuk URL kita perlu merubah url localhost ke alamat web app cukup edit kode pada index.php dan logout.php dan rubah tautan localhost url ke alamat web app yang digunakan. atau kalau kesulitan installasi ikuti saja panduan video cara installasi nya dibawah ya.

Jika anda membutuhkan clouds web app murah dengan harga hanya Rp.610.000/tahun via aplikasi premium boosterpos ini maka anda dapat melakukan order clouds web app dengan akses via web app kami, atau gunakan paket full web app dengan harga Rp.1.568.400/tahun sudah include dengan boosterpos premium version full web app bonus website landing page domain nama usaha dot com dan hosting menjadi satu via full web app ini, dan tentunya akses aplikasi langsung via web app kamu sendiri semakin privasi dan elegan untuk kebutuhan pembukuan terbaik. ini hanya optional saja ya jika kamu membutuhkan layanan yang lebih premium dari kami.


free download full source code pos boosterpos

BOOSTERPOS APPS - FREE AND OPEN SOURCE CODE POINT OF SALE APPS
For first you need to install XAMP / LAMPP / WAMPP , Download xampp on this link : https://www.apachefriends.org/download.html
After download install and run XAMPP. And download boosterpos free software point of sale application on download button
After download boosterpos apps, for first you need create new folder and name it with boosterpos and locate on C:/XAMPP/htdocs ,Extract download file on this folder.
now open web browser and visit localhost/phpmyadmin, and create new mysql database , name it with boosterpos
click on import database and import boosterpos.sql file on C:/XAMPP/htdocs/boosterpos/database folder
if you fresh install and use localhost xampp by default with root user now you can accsess on localhost/boosterpos and login
if you using custom user and password on xampp we need to configure database connection
open C:/XAMPP/htdocs/boosterpos/php_action and edit configure connection on core.php and db_connect.php file
just configure with your user and password on localhost, by default or fresh xampp installation you can skip this step.
back to boosterpos folder again now we need to setting URL configuration on functions.php , index.php , logout.php file.
now boosterpos apps is ready run on your web browser, just visit localhost/boosterpos and login web apps
by default you can login using username : admin , password : password.

Get started with boosterpos apps
For first we need to create databased, you can click on databased and register all database in here, like user account and product.
After insert and register all database now you already to create point of sale transaction, just click on POS menu and create cashier transaction.
For check report you can click and visit report menu.
Boosterpos apps is a open source code and free download for support your bussines.
If you have problem just following procedure video installation, hapy codding !!
If you need premium pos web app and modern website we can develope for you, just contact we staff.

Contibution with donation for support our team dev make other source code for the world.

Buy me a coffee ☕️ ❤️ ✌🏻
with moneygram or western union
BANK CENTRAL ASIA
ACCOUNT NO : 0181884109
ACCOUNT NAME : SUCI CHANIFAH
IBAN/SWIFT CODE : CENAIDJA
Donate Now

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.