Free download APP Point of sale Online source code

Free download APP Point of sale Online source code

Download On Github

Lockdown because a corona virus covid-19 don't be bored let we codding and work from home, this is a open source code point of sale web app for you. Axcorapos app is an a pos app online web based , we shared axcorapos free version the code , you can develope and customise it.

You can install it in you local server with use third party software like xampp , wampp , or lampp. if you dont have web server so lets download xampp → before start codding and install this app pos online, after download xampp you can install it in you pc, and run the terminal.

Oke now we can download free point of sale online app source code , you can download or fork it on github → don't forget buy me a coffee , after download extract the file download on you C:/xampp/htdocs folder and the folder download name is axcorapos. next procedure is a installation source code point of sale app pos online in you terminal server desktop (offline) or you can upload download folder to cloud / shared hosting on public html folder for online clouds mobile pos techhnology.

Now we create databased mysql on localhost/phpmyadmin (open on you web server) create new databased and name it axcorapos , click on import menu on localhost/phpmyadmin and import axcora.sql in folder c:/xampp/axcorapos , after finished import databased, now you can configure connection in c:/xampp/htdocs/axcorapos and edit connect.php and login.php file , configure with connection you server and databased, installation is finish, now you can open app pos online in you web browser localhost/axcorapos login with username and passsword :admin.

Congratulation you have install Free download APP Point of sale Online source code, and now you can use point of sale application, create a databased product support with barcode code and expired date, if you finished regristation product on master based product , now you can accsess transaction point of sale for sale you product, fast transaction with scaner barcode just scan code product and then click payment, you can check report details profit in report menu.

Play tutorial video →

axcorapos is based use php language and mysql databased so this free open source code point of sale can you modify or customise it with you own. you can modify codding on axcorapos/main folder edit with notepad + or visual studio code and change the codding with you needed. happy codding !!

Download APK android and install on your android smartphone - for premium version
Download Android


Indonesian language

Setelah efek lockdown yang begitu membosankan maka kita musti pintar cari kesibukan nih,, bisa disalurkan via hobi atau berbagi manfaat kepada dunia,nah seiring dengan lockdown maka karyawan dari perusahaan kami pun banyak yang kerja di rumah, alhasail si boss menyuruh kita lebih kreatif walaupun pasar ekonomi telah lesu saat ini, oleh karena itu sambil menunggu transaksi dan order, akhirnya kita bagi bagi source code point of sale gratis , yap axcorapos app adalah aplikasi kasir online yang dapat di instal via online mode dan dapat diakses via smartphone android iphone windows, hingga kebutuhan offline mode untuk akses offline via single standalone pc dekstop.nah pada kesempatan kali ini kita bagi kan deh source code axcorapos free version untuk bisa dikembangkan lagi dalam menunjang berbagai kebutuhanmu, yang pasti syaratnya ya wajib mengerti bahasa codding untuk memodifikasi codding dalam develope source code pos online app ini.

Juga tidak nutup kemungkinan untuk kamu end user gunakan langsung sudah ada cara installasi nya lengkap dengan video juga kok, persyaratan wajib kamu musti memiliki xampp dalam keperluan untuk installasi dan menjalankan aplikasi ini. kalau belum silahkan download dulu pada link diatas sudah tersedia tinggal scroll keatas ya.. setelah itu download dulu dong open source pos ini cek link diatas ya untuk download bisa via sourceforge untuk donwload langsung atau via fork github project,setelah download aplikasi kasir online , aplikasi toko gratis ini kamu tinggal extract aja file download dan pindahkan ke cfolder c:/xampp/htdocs kamu, nantinya akan ada folder download yaitu axcorapos, nah sekarang tinggal buat database di mysql kamu, cara nya web browser mu lalu ketikan localhost/phpmyadmin selanjutnya buat databased dan namai dengan axcorapos, setelah pembuatan db selesai selanjutnya klik pada menu import dan klik impor database yg ada pada folder axcorapos cari file axcora.sql dan lakukan impor databased, setelha proses import sukses , saat nya kita lakukan konfigurasi koneksi dulu , cari file connect.php dan login.php lalu kamu edit dan konfigurasikan dengan web server kamu,kalau kamu standard dan baru install xampp bisa lewati cara ini dan akses langsung app online ini.

Akses app online kasir gratis,program kasir gratis ini dengan cara masuk ke web browser kamu misal chrome,mozila dan ketikan localhost/axcorapos nanti akan tampil menu login, nah masukan username dan password nya admin. selamat deh kamu sudah bisa gunakan aplikasi online ini untuk menunjang kebutuhan mu.walau pun ini adalah free version nya app kasir online gratis ini tapi sangat lengkap untuk menunjang penjualan kasir kamu, baik lah kita mulai bagaimana penggunaan nya. Langkah awal adalah kita daftarkan dan masukan seluruh data produk kita, karena support dengan barcode system maka kamu bisa manfaatin penggunaan barcode atau gunakan manual jika tidak ingin menggunakan barcode mode, selanjutnya setelah memasukan all produk kamu kini kamu sudah siap untuk bertransaksi dengan cepat via menu point of sale penjualan kasir dan dilengkapi dengan kebutuhan cetak baik untuk struk kasir penjualan maupun format invoice a4 letter untuk kebutuhan cetak struk kasir nya. lakukan penjualan di menu ini dengan cara scan kode barcode produk atau lakukan pencarian pada fitur pencarian dan untuk pembayaran klik pada payment menu nya. terusss.... cek pendapatan detail bisa gunakan menu laporan untuk cek pendapatan usaha mu.

Jika aplikasi kasir gratis , aplikasi toko gratis ini bermanfaat bisa kamu share dan bagikan ke teman dan saudara kamu agar mereka dapat terbantu via aplikasi axcorapos ini,nah jika kamu membutuhkan online app maka kamu juga dapat lakukan upgrade versi online ini dengan menggunakan layanan kami, untuk bantuan installasi via clouds free setting siap pakai untuk app mu, ada beberapa type layanan dalam penggunaan layanan kami ini, mulai dari sewa dbased, selanjutnya plus website landing page yang memudahkan mu akses applikasi kasir toko online ini via website mu langsung lebih bonafit deh dari pada sewa space dbased ke kami,perbedaan sewa dbased adalah untuk akses applikasi ini menggunakan website kami, dan kalau paket plus website maka kamu dapat akses langsung online pos app ini via website dengan domain nama toko usaha mu sendiri, pada paket plus website maka kamu akan emndapatkan gratis website dan desain landing page yang informatif memberikan penjelasan detail kepada pelanggan include dengan full animasi dan video promo marketing agar web mu nampak lebih elegan. plus kelebihan dengan upgrade online kamu akan mendapatkan fitur premium seperti stok fitur, laporan yang lebih lengkap tentunya daripada versi free ini.

Baiklah semoga dengan hadirnya Free download APP Point of sale Online source code ini membantu usaha kamu.


Log Update Axcorapos

point of sale source code free download

This is a display for axcorapos version 1 build, simple and focusing in point of sale apps only.

point of sale source code free download

Then we have development for mobile version or mobile pos mode on axcorapos version 2.

point of sale source code free download

And finaly we have develop again with version 3 with admin dashboard menu , beauty and powerfull pos apps, and now we touch android with build APK android for axcorapos.

On premium version apps , axcorapos is bundle with content management system and of course integration online shop website with point of sale product data, with this integration make powerfull on online mode, all in one website online shop order application and Android APK.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.