Wordpress update yang selalu menyebalkan

Wordpress update

Terkadang update pada sebuah system dibutuhkan agar lebih modern dan mengikuti perkembangan technology, tapi yang heran adalah system wordpress cms terlalu sering melakukan upgrade baik plugin maupun wordpress nya sendiri, awal nya sih enak untuk update semakin cepat, tapi lama kelamaan kok jadi lemot banget proses update nya, inilah yang menyebalkan ketika melakukan upgrade wordpress website nugguin updating nya..

update wordpress

Lebih lagi pas kita update eh malah keluar beginian nih... walhasaill nunggu nya dijamin luama deh... hmm.. jadi sedikit kecewa aja ama system update nya. nunggu in lama belum lagi masuk dashboard juga lama,load nya munyar munyer gak karuan,, walau begitu masih deh wordpress dibutuhkan karena kemudahan nya dan banyak dukungan plugin baik SEO dan lain lain. cuman malas nya kalau pas update aja belum lagi pas akses website kadang muncul beginian lagi(gambar dibawah).

update wordpress

Entah kenapa jadi nya begitu, tapi pas akses lagi normal cuma terlalu sering ngeliat hal yang beginian ini, kita bukan wordpress boy dan bukan pemuja salah satu cms aplikasi software pembuat website, hanya penikmat dan mencoba untuk kreatif memanfaatkan berbagai platform, seperti web blog ini malah build menggunakan blogger blogspot, khusus web lain nya menggunakan berbagai platform dalam build nya nah salah satu nya makai wordpress, cuma kesalnya yang sering muncul ya itu tadi eror diatas.

Sebagai penikmat cms merasa terbantu dengan wordpress dengan kebutuhan membuat website ataupun blog dengan cepat untuk digunakan dengan user content writer khususnya marketing dalam melakukan update artikel post dan lain lain,walaupun ada beberapa cms lain yang lebih cepat lagi dan lengkap tentunya, cuman kemudahan wordpress dan dukungan plugin SEO wordpress menjadikan pilihan berbagai developer untuk dijadikan marketing digital bersaing pada SEO.itulah alasan penggunaan wordpress bagi website kami adalah wajib karena kemudahan dan tentunya team marketing content writer sudah sangat familiar dengan wordpress, cms sejuta umat gitu loh dan sangat populer di dunia.

Sesuai judul Wordpress update yang selalu menyebalkan, kelebihan update website menjadi lebih up to date mengikuti technology terkini, cuman kekurangan dari wordpress update adalah terkadang lama sekali pakek banget plus eror yang kadang masih sering terlihat pas update. Kelebihan nya mudah digunakan familiar dengan dashboard UI nya,dukungan plugin dan komunitas yang banyak.

Banyak CMS diluar sana menjadi solusi ketika merasa sebal dengan update wordpress yang lama loading nya beuh,, habisin satu batang rokok :D padahal plugin nya cuma makai 3 plugin doang, maka dari itu beberapa marketing staff khusus nya content writer kita harus sedikit belajar mengenai beberapa cms alternatif khusus nya dinamis website yang menggunakan databased hingga flatfile cms dan blogger platform maupun static site generator supaya memudahkan ketika migrasi dan merasa tidak nyaman dengan salah satu CMS , ini bukan ajakan untuk migrasi tapi sebagai opsional ketika sudah merasa lemot dan lambat dalam kontrol website saja sih.

Penggunaan cms wordpress tergantung dari kebutuhan juga, yang jelas sangat mudah digunakan hingga modifikasi codding yang tersedia dan kemampuan nya di integrasi kan dengan beberapa platform API menjadikan kesempurnaan website dinamis.banyak perbandingan diluar sana tergantung kemampuan mu dalam mengelola website yang memudahkan mu adalah yang terbaik untuk digunakan,maslaah SEO kini kan ada google ads jadi bisa dimanfaatkan lah, keamanan security wordpress juga mengalami penigkatan yang baik asalkan kamu bermain cantik tidak menggunakan nulled plugin dan themes maka dijamin aman deh site mu dari hacker dan lain lain.

Banyak beranggapan bahwa website dengan wordpress dianggap user yang baru belajar dan tentu anggapan itu salah lah, kalau wp digituin gimana malah nasib blogger blogspot platform website blog ini yang selalu dianggap dibawah nya wp, asalkan mempunyai kemampuan skill dan desain codding kamu dapat menciptakan wordpress menjadi lebih powerfull loh dan dapat digunakan membuat website profesional elegan.cms dan technology website memang bermacam macam tapi tidak perlu menjatuhkan salah satu cms karena bagaimana pun jika seorang developer web memiliki skill dia dapat merubah nya menjadi lebih baik .

Wait... sebenranya ini artikel apaan sih ?? hehe,, baru sadar nulis gak karuan gini tujuan nya kemana ngelantur kayak nya.. sekedar unek unek dan coretan ketika barusan melakukan update website wordpress jadinya curhat kesini deh. :D

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.