Aplikasi restoran gratis download full version


APLIKASI RESTORAN GRATIS

Untuk usaha kuliner drink shop warkop dan toko oleh oleh

Home / Instalasi / Penggunaan / Paket


aplikasi restoran gratis download

Aplikasi restoran ini gratis 100% untuk digunakan tanpa syarat persembahan dari kami untuk para UKM khusus nya pengusaha restoran cafe warkop angkringan dan kuliner dalam kebutuhan pembukuan dan transaksi nya. kebutuhan point of sale system yang sangat mudah dalam penggunaan nya, dan dilengkapi dengan laporan detail memudahkan kita untuk kontrol dan monitoring laporan laporan keuangan income dari penjualan usaha bisnis kuliner dengan menggunakan program software restoran ini.selain itu juga kemampuan nya digunakan dengan berbagai perangkat hardware alat kasir misal nya dengan printer dan barcode laser scanner juga.
Jika dibutuhkan kami juga menyediakan paket set mesin kasir lengkap siap pakai , plus dukungan premium version app termasuk free instalasi dan setting untuk usaha kuliner mu, hingga kebutuhan pembagain divisi waiters kitchen kasir dan admin dalam satu based baik via offline maupun online clouds based dalam aktivitas pekerjaan untuk menunjang usaha kuliner mu.
https://mesinkasir.github.io - https://mesinkasironline.web.app




PROSEDUR INSTALLASI

Sebelum nya pastikan kamu sudah memiliki dan menginstall beberapa software dan aplikasi penunjang seperti JAVA karena aplikasi restoran ini bekerja dengan java, jika belum memiliki aplikasi java silahkan download java dulu pada link ini Download JAVA →
Setelah itu silahkan lakukan installasi java terlebih dahulu hingga proses installasi sukses, cara installasi nya tinggal klik next next saja. setelah java sukses terinstall pada computer mu selanjutnya restart pc komputer atau laptop kamu terlebih dahulu.agar installasi berjalan sempurna.
Donwload file zip file aplikasi restoran gratis via github repo kami dan extract file zip dengan cara double klik 2x pada zip folder , kemudian pindahkan all file ke folder dimana nantinya folder aplikasi kasir restoran gratis ini digunakan untuk menunjang pembukuan mu.
Kalau menggunakan terminal kamu tinggal jalankan perintah berikut ini


git clone https://github.com/mesinkasir/aplikasirestorangratis.git

Free downlod aplikasi restoran gratis sekarang

Donwload on Github


CARA PENGGUNAAN

Setelah extract file zip dan telah memindahkan all file ke folder porject app kamu, maka selanjutnya kamu dapat menggunakan aplikasi ini, kini saat nya pilih file start.bat pada gambar yang dilingkari merah, dan double klik pada start.bat file maka aplikasi akan loading dan run untuk akses installasi database, selanjutnya kita bisa melakukan login untuk akses dan masuk ke dalam program restoran software restoran gratis ini.
aplikasi restoran gratis download
Awal opening maka akan tampil seperti display diatas, pilih admin atau klik pada admin untuk login dengan kuasa admin, dalam kebutuhan all akses. Selanjutnya akan tampil fitur display aplikasi restoran ini.Pengertian mengenai user akses ini adalah dimana ketika nantinya misal nya karyawan akses sebagai kasir akan khusus tampil sebagai kasir, sedangkan admin mempunyai akses untuk berbagai kebutuhan nya dalam bekerja.

aplikasi restoran gratis download Dan setelah melakukan login admin maka kamu dapat mengakses menu tampilan utama dengan fitur display pos point of sale penjualan.
Lihat pada dashboard menu di kiri panel, tersedia beberapa menu yang bisa kamu gunakan dalam kebutuhan bekerja, dan untuk awal kita diwajibkan melakukan konfigurasi dahulu pada menu configurasi.
aplikasi restoran gratis download
Lakukan konfigurasi seperti pada gambar diatas dan simpan, pilih dan kustom sesuai kebutuhan mu, setelah itu simpan semua perubahan pada konfigurasi setting nya, dan restart aplikasi restoran gratis ini.agar konfigurasi dapat digunakan, setelah melakukan login ulang kini kamu dapat masuk pada menu databased dulu disini untuk kebutuhan dalam pembuatan databased ini maka masuk pada menu databased. menu ini terdapat di bagian admin - lalu pilih database.
aplikasi restoran gratis download
Kita akan membuat database mulai dari awal hingga akhir untuk kebutuhan kemudahan dalam bertransaksi nanti nya, langkah pertama masuk pada menu user untuk konfigurasi kebutuhan user login yang dilengkapi dengan password untuk keamanan login pada aplikasi restoran ini. Pilih menu user, dan pilih user kemudian klik password dan masukan isikan ID PIN password untuk login dalam kebutuhan proteksi login account.
aplikasi restoran gratis downloadMasuk dan pilih user -kemudian lakukan langkah setting user sesuai dengan gambar diatas dalam kebutuhan proteksi user dengan password login, jadi disini semua user bisa kita proteksi dengan password untuk keamanan program software ini, jadi nantinya waktu login tidak langsung seperti pertama yang ketika kita klik admin akan langsung masuk ke app, dan dengan adanya password ini maka nantinya ketika user akan login akan muncul pop up password pin untuk proteksi. dan jangan lupa klik oke untuk menyimpan.
aplikasi restoran gratis download Selanjutnya setelah membuat keamanan akan login app, kini kita bisa membuat dan mendaftarkan produk maupun menu makanan dan minuman, cara nya klik database pada dashboard samping kiri menu , dan sekarang pilih lah master categories untuk kebutuhan pengelompokan menu makanan dan minuman agar memudahkan saat melakukan penjualan kasir pos point of sale nantinya, jadi dengan grouping menu akan lebih rapi dan mempercepat proses transaksi juga.
aplikasi restoran gratis download Masuk menu kategori, dan lakukan cara pengisian seperti pada petunjuk diatas, 1 klik tambah untuk menambah group kelompok menu, 2 isikan nama grup kategori kelompok menu misalnya makanan atau minuman, 3 pilih gambar foto dimana lokasi file gambar foto disimpan, 4 simpan data kategori. untuk melakukan penyimpanan, dan hal yang sama berlaku jika kita menginginkan membuat sub kategori atau sub kelompok fitur ini sangat cocok bagi yang mempunyai banyak variant menu, dalam contoh nya adalah ketika membuat menu kategori makanan - nah pada menu ini kan ada beberapa macam jenis dan variant makanan khusus nya untuk nasi goreng misalnya, maka kita bisa menambahkan nya juga misal jadi kita akan buat sub kategori nasi goreng, nantinya kita bisa melakukan grouping semua jeni menu makanan khusus nya nasi goreng ke sub menu ini, implementasi nya pada saat penjualan kasir ketika kita klik /sentuh menu makanan - nanti akan muncul sub menu, dan pada sub menu kategori nasi goreng, nantinya akan muncul semua jenis dari nasi goreng misal nya nasi goreng seafood, nasi goreng telur, dan nasi goreng daging.jadi lebih fleksibel untuk kebutuhan kamu, kita bisa bebas saja membuat grouping menu ini.dan makin menarik dengan kemampuan nya dalam digunakan dengan gambar foto group menu, jadi lebih keren dan mewah pada saat digunakan transaksi kasir mu.
aplikasi restoran gratis download
Nah selanjutnya baru deh kita bisa memasukan menu makanan dan minuman untuk dijual, jadi pastikan kamu sudah melist masing masing kelompok dan grouping menu, ini agar memudahkan dan mempercepat penjualan nantinya, Kemudian klik dbased pada menu dashboard samping dan pilih databased lagi , selanjutnya pilih menu untuk memasukan menu makanan dan minuman mu.
aplikasi restoran gratis download
Cukup mudah saja pengisian menu makanan minuman dan produk ini, Isikan sesuai dengan gambar foto keterangan referensi untuk menu singkatan nama menu, selanjutnya masukan nama menu makanan minuman dan masukan shortname, harga beli atau perhitungan berapa modal yang digunakan dalam pengelolahan menu ini jika dibutuhkan ,akumulasi untuk cek keuntungan , atau kita biarkan kosong tanpa mengisi nya dan langsung isikan harga jual, pilih kategori pajak misal PPn atau non PPn, selanjutnya kategori menu,misalnya makanan masuk pada kategori makanan untuk memudahkan dalam penjualan kasir nanti nya berdasarkan kategori menu mu, jangan lupa untuk menyimpan data, selanjutnya untuk menambah dan memasukan menu klik icon tanda +. Nah biar makin keren dan beken kita bisa upload gambar menu agar mewah saat digunakan penjualan kasir kamu nantinya.
aplikasi restoran gratis download
Setelah pengisian data base grouping menu dan produk kita bisa melakukan inventori stok management , misal nya untuk kebutuhan dalam mengisi stok khusus produk yang dijual pada restoran cafe warkop, agar kita memiliki pembukuan stok yang tertata rapi dan jelas, maka kita bisa kembali lagi pada menu database dan pilih fitur stok harian untuk melakukan in out stok jika sesuaikan dengan kebutuhan mu di sini,bisa untuk melakukan in stok untuk arus barang produk persediaan masuk, atau kita juga bisa menggunakan nya untuk stok opname dalam kebutuhan persamaan stok fisik real yang ada di gudang penyimpanan dengan stok yang ada pada aplikasi dengan berbagai kebutuhan nya .Oke langsung aja kita menuju ke stok harian dahulu.
aplikasi restoran gratis download
Setelah akses fitur ini kita bisa melakukan berbagai kebutuhan untuk proses keluar masuk barang persediaan produk kamu, kita bisa memilih apa kebutuhan kita dalam inventori management, Misalnya kita ingin melakukan pembelian dan memasukan produk dari supplier via barang yang sudah kita beli misalnya, maka kita bisa memilih masuk pembelian untuk melakukan pembelian, atau masuk retur untuk mendapatkan barang produk persediaan baru dari supplier misal ada produk yang memang kita returkan , Selanjutnya ada pilihan penyesuaian maksud nya disini adalah melakukan stok opname persamaa kondisi stok pada gudang penyimpanan agar disamakan dengan stok yang ada pada aplikasi, nah untuk out stok atau arus keluar barang produk persediaan,maka kita bisa melakukan berbagai kebutuhan juga misalnya untuk kebutuhan via penjualan, artinya disini penjualan di luar kasir pos point of sale restoran cafe rumah makan ya.. terus ada juga pilihan retur untuk produk kiriman dari pemasok supplier kita , ada juga fitur keluar karna barang rusak baik itu expired maupun hilang misalnya, kemudian penyesuaian agar stok real persediaan kita sama dengan aplikasi, maka kita bisa melakukan semua nya pada inventori management ini.
cara melakukan transaksi in out stok barang nya pun cukup mudah , tinggal isikan unit jumlah qty dan pilih produk tekan tanda = sama dengan untuk menyimpan transaksi.
setelah proses pemasukan dan kebutuhan akan database selesai maka kini kamu siap untuk melakukan penjualan kasir.
aplikasi restoran gratis download
Dan saat yang di nantikan ini.. adalah sebuah fitur penjualan point of sale, dengan desain kekinian dan tentunya gambar kategori group dan menu makanan minumana akan menjadikan tampilan nya makin mewah untuk digunakan, Masuk pada menu point of sale penjualan, kemudian pilih kategori menu dan pilih lah menu makanan dan minuman yang dipesan oleh pelanggan, selanjutnya klik tanda = untuk melakukan transaksi atau pembayaran. cek pada gambar diatas cara kerja dalam penggunaan nya, dan kita juga bisa menggunakan mesin kasir touchscreen dalam bekerja, karna memang sudah mendukung untuk fitur layar sentuh saat penjualan, dan penggunaan laser barcode scanner pun dapat kita gunakan juga.
aplikasi restoran gratis download Setelah menekan tanda = maka selanjutnya kamu tinggal memasukan jumlah pembayaran pelanggan sesuai dengan nominal , dengan pembayaran menggunakan mata uang memudahkan mu dalam aktivitas transaksi semakin cepat dengan menyentuh gambar mata uang, dan secara otomatis system akan mengakumulasi kembalian dari transaksi, plus printer kasir akan mencetak bukti bayar mu.
aplikasi restoran gratis download Terkadang terjadi kekeliruan dan kesalahan saat transaksi, maka jangan kawatir sudah tersedia fitur edit untuk melakukan edit transaksi tinggal masukan no nota struk kasir dan lakukan edit transaksi sesuai kebutuhan mu. misalnya untuk melakukan editing pemesanan menu, merubah transaksi sampai kebutuhan menghapus transaksi semua nya tersedia lengkap disini.
aplikasi restoran gratis download
Dan kemudahan dalam close cash tutup kasir saat transaksi kasir restoran telah selesai bisa dilakukan dengan mudah nya untuk cek kebutuhan akan omset mu, dan kita tinggal melakukan nya dengan cara klik pada menu close cash, nantinya akan muncul semua berapa omset pendapatan kamu , dan kita bisa menekan tombol tutup transaksi , dan dengan konsep ini maka makin mudah untuk kita dalam cek berapa income dan omset pendapatan harian .
aplikasi restoran gratis download
Setelah akses all transaksi maka kini rangkuman laporan detail bisa kamu cek pada menu laporan pilih dan cek fitur laporan sesuai kebutuhan mu. sangat lengkap ada beberapa fitur laporan yang bisa kita cek disini, mulai dari laporan per user staff, laporan penjualan menu, dan laporan stok inventori persediaan produk barang , laporan pajak penjualan, laporan grafik penjualan detail, grafik penjualan menu makanan minuman restoran cafe rumah makan dan warkop angkringan detail, cek laporan menu, cetak e-catalog menu , inventori persediaan stok, cash close dan masih banyak lagi laporan detail yang dirangkum pada Aplikasi restoran gratis download full version ini.

Upgrade yuk ke pro version bepos resto
Aplikasi restoran gratis download full version

Jika ingin kebutuhan lebih maka bisa deh menggunakan bepos resto pro version ini untuk digunain, selain desain nya lebih keren menawan dan cantik, pada pro version ini berlaku untuk satu toko dan sekali beli untuk selamanya, tidak ada biaya tersembunyi lagi.. harga dan biaya donasinya pun sangat terjangkau only Rp.150.000 murah gak gaes.. yuk lakukan donasi pro version sekarang dan nikmati kelebihan nya.

Pelajari mengenai pro version ini disini. Donasi ke Pro


Dan jika dibutuhkan kami juga menyediakan paket set mesin kasir lengkap murah dalam menunjang transaksimu free instalasi setting siap pakai dengan aplikasi restoran yang lebih lengkap memudahkan dalam digunakan untuk pembagian divisi waiters kitchen kasir hingga admin dan penggunaan resep menu, penggunaan pilihan menu misalnya pilihan rasa pedas tidak pedas,pilihan porsi dan kebutuhan lengkap usaha kuliner lain nya. mesin kasir restoran murah Mesin kasir portable murah all in one siap pakai untuk usaha mu dengan harga murah meriah
Sory... Discontinue produk
mesin kasir restoran murah Mesin kasir hybrid tablet pos technology simple dalam digunakan menunjang usaha mu.
Sory... Discontinue produk
mesin kasir restoran murah
Mesin kasir all in one touchscreen semakin simple dan cepat digunakan bertransaksi secara cepat.
Pilih Mesin Kasir →

Dan supaya lebih mudah lagi kita mempelajari implementasi bagaiamana sih bekerja nya mesin kasir restoran cafe ini untuk digunakan menunjang bisnis mu maka yuk kita cek video nya dibawah ini .

Dan di demo diatas akan dijelaskan bagaimana mudah nya penggunaan nya, dan tentunya menggunakan OS windows jadi lebih stabil tentunya ,hingga kemampuan nya digunakan dengan berbagai peralatan kasir lain nya jadi lebih mudah untuk berbagai kebutuhan, plus menggunakan all in one touchscreen pos dari asus teknologi dengan desain slim dimana pc komputer dan monitor layar sentuh menjadi satu, sangat fashionable menjadi semakin menarik untuk digunakan dalam bertransaksi dengan pelanggan.

TERIMA KASIH

Terima kasih telah menggunakan aplikasi restoran kami dedikasi kami untuk UKM usaha kuliner indonesia semoga semakin berjaya maju dan terus semangat dalam bekerja.
Untuk kebutuhan pemesanan mesin kasir hubungi kami : Whatsapp +6285646104747
Jangan lupa untuk selalu terhubung dengan kami.
Web app / Github / Youtube


Update Technology : dengan perkembangan technology modern maka kini hadir juga open source code untuk digunakan, perbedaan nya disini adalah software = siap install sedangkan source code adalah koding yang digunakan untuk membangun system aplikasi toko, dengan source code ini juga gratis bisa dikembangkan dan di ubah sesuai dengan kebutuhan , dan tentunya mendukung online mode jadi bisa di install ke online clouds untuk kebutuhan menjadikan nya aplikasi toko mesin kasir resto online kamu. tapi untuk menggunakan nya kamu wajib mengerti sedikit kode kodding untuk merubah dan melakukan konfigurasi, tidak perlu kawatir bisa sambil belajar juga, karena sudah tersedia tutorial yang siap membantu untuk proses installasi dari awal hingga proses operasional nya.
Berikut ini adalah list source code point of sale develope dari kami dan Aplikasi restoran cafe rumah makan gratis free full version mungkin bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan mu semua tanpa batasan transaski dan benar benar full 100% gratis untuk digunakan.
Cloud menu digital restoran cafe rumah makan open source free download Download Menu Digital →
HC Accsess pos program dan software siap install ms accsess db , Download HCpos →
Program restoran gratis hockeybravo resto Download Program Restoran →
Program toko gratis hockeybravo resto Download Program Toko →
Angular KIOS POS point of sale system pencatatan pembukuan dan transaksi kasir berbasis angular framework , Download Angular KiosPos →
React POS point of sale source code berbasis react javascript, Download disini →
Laravel Pos aplikasi resto cafe kasir berbasis berbasis laravel php framework, Download Laravel POS →
React Inventori Management develope react JS Download disini →
Node JS Express + Mongo DB inventori stok toko Download Node MongoDB Inventori →
POS App axcora free version program toko berbasis php native, Download POS App →
Laravel Simple POS free download gratis berbasis laravel, Download Laravel simple pos →
TOPOS Toko Point of sale app native PHP, Download TOPOS app →
Clean POS Open source Code Igniter , Download clean pos →
Boosterpos online clouds pos native PHP , Download aplikasi boosterpos →
Axcora Cashier POS Free version native PHP , undefinedDownload Axcora Cashier →undefined
Mobile App CMS website + application POS , undefinedDownload Mobile App →undefined
Stok inventori TOko berbasis PHP native , undefinedDownload Inventori App →undefined
Aplikasi program toko stok berbasis laravel PHP , undefinedDownload Laravel toko →undefined
Dan masih banyak lagi open source code untuk digunakan secara gratis kamu bisa kunjungi link download untuk cek all project source code undefineddisini →undefined
Baiklah setelah gratisan rasa fremium boleh dong kita nampilin premium aplikasi kita yes.. 😄 ini adalah list premium program restoran cafe rumah makan yang sudah menggunakan teknologi terbaru , apa technology nya dan bagaimana dia bekerja ?? baiklah... sebelumnya sangat beruntung kita hari ini karena dapat merasakan beragam kekayaan technology intelektual dalam perkembangan nya, jika sebelum nya banyak menggunakan destkop version maka dalam perkembangan nya kita dapat memanfaatkan keberagaman itu untuk membuat suatu karya yang luar biasa baik untuk digunakan mencatat pembukuan dalam hal ini program aplikasi restoran , selanjutnya dengan online mode maka semakin mudah untuk mobilitas dalam kebutuhan cek laporan laporan detail dimana dan kapan saja plus web app techno semakin memungkinkan membangun website restoran cafe rumah makan dengan online shop order yang secara langsung terintegrasi dengan aplikasi restoran yang kita gunakan, dan untuk melengkapi maka android APK aplikasi android dapat digunakan untuk staff bekerja dan untuk pelanggan guna cek update info dari toko. ini lah saat nya revolusi digital mu dimulai. bukan hanya sekedar aplikasi tapi ini adalah all in one website application untuk kemajuan bisnis usaha mu. Cek video demo bagaimana web app kami berkerja.undefined
dalam penggunaan nya berbagai technology digunakan mulai dari hybrid desktop version dengan integrasi clouds database hingga proses installasi aplikasi program restoran cafe secara online langsung yang terintegrasi menjadi satu baik untuk melakukan transaksi penjualan kasir , cek laporan detail pembukuan, membangun website dengan kreasi sendiri dan online shop yang secara langsung terintegrasi via whatsapp order plus Android APK untuk kemudahan dalam staff bekerja via smartphone android dan tentu saja untuk pelanggan agar dapat mengikuti perkembangan update dari toko shop kamu. Apa saja paket web app ini?? banyak paket banget.. sudah include dengan app tentunya untuk bekerja via waiters, kasir ,kitchen sampai admin, dilanjutin dengan content management system yang memudahkan kita untuk mengelolah dan melakukan update pada website resto, bahkan pada backend pannel nya kita bisa mengganti semua logo aplikasi dan lain nya, mirip aplikasi buatan resto kita sendiri jadinya, makin keren dong tentunya, tidak cukup disitu aja, selain website informasi yang terintegrasi penuh juga memiliki kemampuan dengan QRCode menu digital, dengan kemudahan pelanggan melakukan scanning pada qrcode menu dan memilih menu nya, plus dukungan android app untuk owner cek laporan dan pembukuan maupun untuk staff bekerja via tablet dan smartphone nya misal untuk waiters tab order bisa menggunakan smartphone dan tablet, begitu juga untuk kitchen screen display. super lengkap pokoknya..undefined
Yuk cek bagaimana sih bekerja dengan aplikasi android resto ini.undefined
undefined
undefined
Makin mudah dan mobile dengan hadirnya APK android restoran ini untuk bekerja , mau upload ke playstore pun sangat memungkinkan untuk menyentuh dan mendapatkan lebih banyak pelanggan, pada premium package sudah kami sediakan APK android yang bisa digunakan untuk diupload ke playstore via account resto sendiri, dengan menggunakan account sendiri semakin mudah untuk proses penyampaian ID informasi mengenai aplikasi android restoran cafe rumah makan mu, baik alamat nama dan lain nya akan membantu menjadi lebih terpercaya via APK dengan ID usaha mu sendiri. saat nya memulai revolusi digital anda bersama kami untuk masa depan yang lebih baik. pilih web app mu dan mulai menggunakan website application APK android modern.
Nah agar tidak penasaran implementasi penggunaan full nya misalnya dalam kebutuhan waiters - kitchen - kasir yuk kita cek video dibawah ini, putar video nya dan perhatikan demo nya, benar benar sangat mudah efisien dan mendukung mobilitas bisnis kuliner mu.undefined
undefined

Dan simulasi demo diatas adalah penggunaan dengan konsep waiters bekerja via smartphone maupun tablet, dan kitchen display screen divisi kitchen pun dapat menggunakan display monitor maupun tab android juga untuk bekerja, kemudian kasir dengan mesin kasir all in one touchscreen modern nya, konsep ini menggunakan split kitchen artinya pada masing masing menu akan masuk ke bagian divisi kitchen sesuai dengan orderan misalnya untuk kebutuhan snack akan masuk ke kitchen kios, makanan seafood masuk ke divisi kitchen seafood,dan minimuman masuk ke divisi bar ,dan lain lain, tentunya bisa kita custom sesuai kebutuhan kita untuk bekerja.undefined
Simulasi pelanggan datang dan duduk pada salah satu meja, kemudian waiters dapat memberikan menu untuk dipilih pelanggan, atau pelanggan dapat melakukan scanning QRCode pada meja, nantinya pelanggan bisa memilih menu makanan dan minuman via smartphone nya, dan waiters mencatat pesanan pelanggan dengan detail no meja, kemudian setelah pesanan selesai maka waiters mengirimkan pesanan ini secara otomatis ke kitchen dengan masing masing divisi, dan pada kitchen per divisi akan menerima order sesuai pesanan waiters, misal nya kitchen bar hanya menerima menu minuman saja, dan kitchen dapur utama menerima pesanan seperti nasi goreng dan lain nya, . kemudian divisi softdrink dan snack akan masuk ke divisi kios , nah pada display masing masing kitchen ini hanya akan menampilkan pesanan sesuai dengan divisi nya, jadi tidak semua menu akan di tampilkan, karna masing masing menu akan terpisah secara otomatis berdasarkan kelompok menu dan divisi kitchen yang bertugas, dengan ini tentunya akan mempercepat proses pemesanan pelanggan, selanjutnya kitchen pun dapat melakukan update dengan klik complete apabila pesanan sudah dikirimkan ke meja pelanggan, selanjutnya waiting order akan masuk sesuai dengan urutan nya, tinggal di persiapkan saja menu sesuai dengan pesanan, se simple itu cara kerja kitchen.undefined
Selanjutnya kasir yang bertugas untuk melakukan transaksi maka dengan mudah tinggal klik meja pelanggan, dan pilih print bill ataupun print struk kasir sesuai kebutuhan, plus dukungan close cash atau tutup kasir ketika restoran cafe rumah makan akan tutup maka kita dapat melakukan close cash agar memudahkan cek income dan omset harian dari bisnis kuliner. tentunya laporan laporan detail tersedia untuk digunakna dalam monitoring pembukuan resto cafe rumah makan juga.undefined
Cukup simple lengkap dan mobile bukan... yuk mulai update ke cloud web app sekarang dan nikmati kemajuan untuk bisnis mu.undefined
undefinedPilih web aplikasi restoran mu →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.