Source code digital menu resto cafe gratis free download

Digital Menu restoran cafe online source code free download gratis web themes

Digital Menu restoran cafe online source code free download gratis web themes Dan yess.. pada project kali ini kita akan share nih sebuah menu digital modern untuk usaha kuliner restoran cafe dan rumah makan maupun usaha kuliner, harapan nya sih membantu kalian pengusaha kuliner agar memudahkan dalam mendisplay produk dan menu makanan minuman nya secara online ya, dan tentunya karna menggunakan online mode maka bisa juga digunakan sebagai menu digital modern , jadi bukan sekedar website saja tapi kamu juga mempunyai sebuah menu digital untuk memudahkan pelanggan memilih menu sajian nya dengan cepat .

And now we have new project call it with restaurant cafe digital menu, make your restaurant cafe simple and easy for develope new modern website including digital menu, so in this source code project you can change anything with you needed like code, and menu data also, you can download source code digital menu restaurant cafe then upload on your cloud shared hosting , so let's get started now..
Baik lah kita akan jelasin nih gimana sih kerja dan deploy nya, karna menggunakan online mode maka pastiin ya kamu sudah upload ke cloud shared hosting kamu, download source code ini dan extract ke folder dimana kamu ingin menggunakan nya nanti setelah itu, kamu bisa ngelakuin beberapa konfigurasi mudah saja. kalau di offline mode maka kamu perlu menjalankan xampp werbserver so awal mula nya pastiin kamu sudah download xampp kalau mau deploy project secara lokal ya, dan nanti tinggal di masukan project folder nya ke htdocs dan buat aja project baru disana kemudian extract file source code ini yes.
Oke silahkan unduh kode nya dibawah ini ya.
Download this source code project now or tes drive before download
Download Now Tes demo
Clone or fork this project with run
git clone https://github.com/mesinkasir/restocafemenuapp.git

In this source code you can see all menu you have input on json data will displaying in here, like food drink and others menu, baiklah man teman disini kita akan cek sih gimana tampilan seksi dan unik nya ini project yes. cek dibawah ini yuk biar gak kepo nih... gabut jadinya ye kan.. cekidot....
Digital Menu restoran cafe online source code free download gratis web themes
Yap ini adalah tampilan dimana seksi dan unik nya gaes menu menu kamu akan di tampilin disini kaka,,, so semua menu menu akan tampil pada halaman home page nya langsung yes.. dan pada header navbar ada juga beberapa menu yang memudahkan untuk navigasi pindah ke masing masing page kamu. misal pada halaman menu makanan nantinya akan tampil keseluruhan data menu makanan kamu disini dilengkapi dengan gambar , nama menu , deskripsi hingga harga untuk kemudahan dalam memberikan informasi kepada pelanggan kamu.
Digital Menu restoran cafe online source code free download gratis web themes
Dan misalnya nih pelanggan klik pada halaman kopi nah ini yang paling demen nih.. udah ngopi belum kaka... yuk kita ngopi dulu... sruput kopi hangat mu dan nikmati aroma nya,, wuss... dan back lagi nih di halaman ini semua kategori menu kopi akan ditampilin pada halaman ini yes.. so pastinya semua menu akan hadir disini . seperti capucino idolah gua.. esspresso si imut nyelekit, dan banyak lagi deh menu kopi kopi lain nya disini.
Digital Menu restoran cafe online source code free download gratis web themes
Dan halaman minuman misalnya , nanti ketika diklik pun akan tampil nih semua menu menu minuman yang sudah kamu input pada data akan di tampilkan disini, seperti es buah naga dragon , es pisang ijo, dan berbagai menu minuman lain nya akan di tampilin langsung yess di halaman sesuai dengan kategori nya disini.
Digital Menu restoran cafe online source code free download gratis web themes
Dan yang paling keren nih sudah responsive yes.. jadi mobile first artinya website dan menu digital kamu ini bisa diakses dari berbagai device dan menyesuaikan dengan device yang digunakan makin mantab gak tu kaka,, tarik sis... semongko.... dan dengan ini semua harapan kami agar kamu bisa dengan mudah membuat website dan menu digiital menggunakan Source code digital menu resto cafe gratis free download ini ya..
Dan kali ini gimana cara nya bekerja ?? How to work using this source code ???

Oke for first make sure you have download all source code file on our github repo, if you need to cloud this web app so you can login on cpanel hosting, then upload this source code on your project folder for example if you need installation on root folder so you can upload on public_html and if you need to upload and run on sub directory so you can create new folder then name it with your page for example menu (this will displaying on yourweb.com/menu). oke just upload all file and extract folder . that's it your cloud web app menu digital for restaurant cafe source code free download gratis is live now. now you can visit on data folder, and open menu.json with texteditor and change any menu in here, category is for displaying kategori . after change all catgeory menu now you need to configure with your web page menu digital, so visit on index.html files and you can search navbar and change this name menu with your menu - this step will automaticly and displaying menu if user click on other categories.

Baiklah man teman so gimana nih cara nya untuk kita memudahkan penggunaan nya dan deploy ke shared hosting kamu tentunya ya... atau mau deploy offline dulu juga boleh kok, langkah awal pastiin kamu sudah download xampp , kalau belum download disini → lalu pilih sesuaiin dengan OS kamu ya disini, kalau uda kini kamu bisa deh install xampp . tinggal next next aja kelar kok, nanti tinggal jalankan apache web server nya doang aja karna kita butuh webserver dan gak butuh mysql database nya ya, oke kalau uda kini kamu bisa masuk ke C:\xampp\htdocs nah kalau sudah sampai sini buat folder baru dan namain dengan nama project kamu deh sembarang ya.. sesuaiin ama kebutuhan mu.
gimana uda buat folder nya ??
oke kalau uda kini kamu bisa upload seluruh source code project ini di folder baru kamu itu - oke kita sebut dia dengan bunga bukan nama sebenernya :D - yap disini contoh nya aja kita buat dengan project bunga ya..
kalau uda kamu tinggal open di web browser kamu dengan localhost/bunga - nah sih bunga ini nanti tampil gaes... oke ini adalah contoh gimana kita install di localhost server ya, selamat kamu uda berhasil nih.. dan tugas sentuhan akhir kamu adalah mengganti menu menu kamu dengan masuk ke halaman data/menu.json dan edit deh dengan text editor kamu disini mulai dari kategorinya nama menu dan harga sama url gambar menu nya, kalau belum punya text editor kamu bisa download text editor simple dan ringan dengan notepad++ download disini →.

Live source code

Pastiin kamu memakai google chrome agar bisa menggunakan source code live ini


Nah tadi kan kita deploy di local ya, gimana nih sekarang kalau kita mau nya ini project di tampilin secara online ?? secara kan keren ya nanti pelanggan bisa pilih menu makanan minuman via website mu langsung ya gak gaes.. caranya sih cukup mudah untuk awal pastiin kamu sudah memiliki domain dan hosting tentunya, jadi kamu bisa order domain dan hosting ke provider langganan kamu ya,, dan ini super super slim jadi kamu bisa makai paket hosting yang murah meriah ya.. jadi gak perlu paket yang mahal karna kebutuhan nya hanya untuk displaying menu doang alias jadi menu digital aja kok, jadi makai yang paling murah sangat bisa karna space web yang dibutuhkan juga sangat dikit kok. kalau misal gak punya domain dan cloudhost makai jasa kita juga bisa kok :D.. oke lanjut deh setelah kamu punya domain dan host kini saat nya deh login ke cpanel kamu , lalu upload source code file nya ke halaman yang kamu inginin misalnya mau langsung tampil di restoku.com maka kamu bisa upload dan extract folder project ini ke public_html dan kalau kamu pengen nya dipage lain misal nya restoku.com/menu maka kamu bisa buat folder baru dan namain dengan menu nantinya kamu bisa upload seluruh source code ke folder menu ini, oke sudah paham ya... nah sampai disini setelah proses upload ini maka web kamu atau digital menu kamu ini sudah aktif gaes.. so kamu bisa kunjungi di halaman web kamu ya.. nah sentuhan terakhirnya nih... apa itu finishing nya ?? tentu aja pr nya adalah mengganti data menu dan sesuaikan dengan menu makanan minuman kamu, cara nya gimana ?? masuk ke cpanel host lagi, dan buka folder data, nah disana kamu bisa lihat ada file yang namanya menu.json kan. nah edit deh sesuaiin dengan kebutuhan kamu ya, jadi pengertian nya adalah kategori = kelompok menu, dan selanjutnya ada nama menu, url gambar menu, keterangan, dan harga yang bisa kamu isi in sesuai in ama menu makanan minuman yang kamu sediain, teruss... trakhir kita musti konfigurasi menu menu yang kita bikin agar masuk ke halaman web utama digital menu, cara nya cukup mudah aja, masuk ke cpanel host kamu, dan edit file index.html dengan text editor lanjutin cari yang namanya nav dan disana kamu bisa liat dong menu menu yang sudah kita buat default sebelumnya misal nya makanan minuman coffee.nah ubah aja deh sesuai dengan kategori yang udah kamu bikin yes.. dan selamat kini kamu sudah sukses membuat website dan menu digital mu.. semoga bermanfaat ya gaes.. kalau mau donasi juga boleh nih untuk ngebantu kita ngembangin berbagai project baru kedepan yes... monggo...
Nah semoga ngebatu kamu yes khususnya pengusaha restoran cafe rumah makan dengan menggunakan Source code digital menu resto cafe gratis free download, dengan satu app maka kamu sudah bisa bikin modern website dan menu digital, dan kalau kamu misal ingin lebih lengkap lagi untuk kebutuhan website restoran yang terintegrasi dengan aplikasi restoran maupun digital menu hingga android app bundle maka kamu bisa menggunain layanan web app kami ya gaes..
Mau web app or Pilih Mesin Kasir

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.