Blogspot Blogger Update Full SEO !!

SEO otomatis untuk blogspot blogger dengan open graph update versi terbaru.


SEO otomatis untuk blogspot blogger dengan open graph update versi terbaru.
SEO otomatis untuk blogspot blogger dengan open graph update versi terbaru. Gaes gaes.... ada berita dan kabar bergembira nih.. buat kamu yang bener bener blogger sejati, dan tentunya masih setia menggunakan blogspot aka blogger untuk kebutuhan ngeblog maupun membuat website .Yap... tools blogging dari google ini melakukan update terbaru, dan ini cukup mengejutkan... begimana tidak , karna pada penerapan nya dia sudah melakukan pembaharuan yang luar biasa loh... apa itu ?? penasaran ?? mau tau ?? Dengan update terbaru kini tentunya membuat blog dan artikel kamu auto SEO, mengapa bisa begini ?? tentunya dengan open graph otomatis yang tersedia membuat mu jadi mudah fokus pada konten aja gak perlu ribet dan aneh aneh install plugin wiget seo abal abal, cukup standardan aja deh.. maka uda auto SEO untuk blog ama web mu. Dari perubahan nya tahun ke tahun masa ke masa, hingga lahir nya beberapa blogger legend di indonesia yang dengan suka rela memberikan ilmu nya demi kemajuan blogger indonesia saat itu. ya.. kalau flash back ke jaman oldschool dan bernostalgia , maka platform blogging yang banyak digunakan pada saat itu adalah blogpsot,kenapa ?? karna mudah dan bisa di custom via template xml nya, dan satu lagi gratis !! ini lah yang mendorong banyak generasi muda saat itu lebih banyak belajar ngeblog, dan disaat itu pun mampu bersaing penuh dengan wordpress loh... kalau yang gratisan kan si wordpress ini terbatas ya.. nah kalau berbayar atau install ke hosting maka lebih mudah dan lengkap lagi, bedanya di WordPress sendiri bisa lebih lengkap karna ada nya intergasi dengan database itu saja sih, nah kalau blogspot dari dulu ya kebutuhan nya cuman ngeblog, buat informasi dan kalau kita bisa kodang koding bisa tuh di integrasikan dengan berbagai app untuk menunjang kebutuhan kamu. oke dilanjut... Masa awal pergerakan blogspot menjadi lebih besar karna ada beberapa legend yang mungkin generasi oldschool pasti mengenal nya membantu dan membuat rasa keinginan kita untuk terus ngeblog, terus belajar walaupun awam sekalipun pasti bisa dengan mengkikuti tips dari mereka,dan ini adalah beberapa legend yang patut kita apresiasi dan berikan gelar kepada mereka karna jasa nya membagikan tutorial secara penuh .
SEO otomatis untuk blogspot blogger dengan open graph update versi terbaru.

Kang rohman aka amen tea (nama beken blogger nya) - ada yang kenal ?? pasti tau dan kenal banget dong sang legend ini.. dan kalau di renkarnasi maka saat ini beliau menjadi pak shandika galih web programing unpas ,beda nya kang rohman fokusing ke blog nya karna saat ini belum ada youtube sepertinya ini era 2007 an gaesss, jadi masih era friendster gitu masih gak tau juga,,, soalnya uda tutup platform ini juga... ya elah berarti hamba sudah tua bangit nih.. awokwokwok.... serupa dengan facebook lah intinya , jadi sosmed nya makai friendster, ngeblog nya ya blogspot masih belum berganti nama menjadi blogger ya.. dan kang rohman memiliki andil membuat para blogger selalu mengikuti tips dan trik yang bener bener daging... contoh nya saya yang ga punya basic sama sekali untuk komputer apalagi kodang mengkoding pada saat itu, alias masih plonga plongo.. langsung terbantu dengan tutorial dari beliau ini, kamu bisa kunjungi link nya di http://kolom-tutorial.blogspot.com/ - kalau saya liat sudah gak aktif ngeblog lagi sepertinya.. sad banget hiks hiks.. dan kang rohman adalah guru blogger seluruh indonesia raya. karna pertama dan satu satunya saat itu yang membuat blog khusus untuk mengulas mengenai tutorial blogspot. Bahkan bukan itu aja gaes... karna daging semua isi tutorialnya, dan disini lah dimulai nya perang SEO dan animasi makai flash yang aduhai..., intinya adu kreatifitas lah... wkwkwkw.... pokoknya seru deh... masih ada kunjungan dari blogger lain, saling berbalas komentar, dan lain sebagainya, masih menyenangkan sekali intinya,kalau kalian tau komen para blogger dan netizen saat itu bener bener sopan sopan banget loh... gak seperti netizen jaman now yang terkadang seperti se enak udelnya dan barbar kalau komen, pandai menerka dan menjudge... awokwokwokw... bercanda gaess..
SEO otomatis untuk blogspot blogger dengan open graph update versi terbaru.
Bisa kalian lihat ?? tahun 2009 kaka.... dijaman facebook masih baru lahir tuh.... dan Foto kang rohman saya ambil dari facebook beliau, saat itu terlihat masih mudah banget deh, soalnya tahun 2009 artinya uda 13 tahun yang lalu (post ini di tulis tahun 2022) gaes gaessss.. jaman keemasan blogspot , jaman kami masih senang untuk jalan jalan dari satu blog ke blog lain blogwalking, jaman masih tanpa ragu untuk mengangkat jempol dan kasih like mengakui kehebatan dan jasa se seorang, jaman masih balas membalas komentar di blog masing masing, jaman masih suka berbagi ilmu daging dan semangat ngeblog bareng temen, dan jaman berburu tema yang keren keren dengan flash maupun slider wakakakaka.......
terima kasih guru besar blogspot kang rohman atas semua tips trik tutorial dari mu, murid sungkem dan cium tangan mu bolak balik.
Oke sekarang saya akan ngebahas salah satu legend juga dan ini khusus nya di SEO optimatis dia, pernah dengan thesis wordpress yang jaman itu dikenal dengan SEO Killer !! menakutkan... melibas semua lawan lawan nya untuk persaingan di google... dan pada akhirnya tema ini di konversi kan oleh seseorang legend ke blogspot , hingga dipakai banyak orang loh saat itu.. dan kita sambut aja deh... legend blog kita....

SEO otomatis untuk blogspot blogger dengan open graph update versi terbaru.

Kang ismet - setelah kang rohman nama kang ismet ini ramai diperbincangkan para blogger saat itu, kenapa ??? ya karna kemulian hatinya membagikan sebuah tema SEO Killer thesis di konversi kan ke blogspot dengan sudah pasti auto SEO nya, auto page one google... dan ini lah yang ngebuat pada akhirnya kompetisi seo dimulai.. wkwkwkw... serem deh waktu itu kalau ingat ingat tema dari kang ismet ini... kita pernah coba tuh thesis for blogspot hasilnya... wow man.... gilaaa..... langsung melejit kaka... masuk page one. coba lagi deh ke blog lain dan kasih domain com , dan yapp... hasilnya sama maksimal pakek banget SEO nya.... dan sama dengan blog kang rohman di kolom tutorial , maka di blog kang ismet ini kamu bisa kunjungin ke https://www.kang-ismet.com/ juga membahas tutorial yang terakhir saya lihat beliau masih udpate di tahun 2021 ppost artikel terakhirnya. dan tentunya makai blogspot dong untuk website nya.. tema nya keren minimalis banget deh,dark mode nya ada dan sudah support PWA , mantab pakai banget kan...
dan salam hormat untuk sang legend satu ini, nundukin badan nih saya tanda hormat banget ama sang blogger legend.
Biar gak ketinggalan nih jaman itu tema menjadi point penting makin keren nya web, maklum belum ada bootstrap atau tailwind kaka... masih kotak kotak kaku gitu desain nya, dan ada beberapa blogger legend indonesia yang fokusing pada konten, blog borneo kalau gak salah, saya cari di google gak ketemu soalnya wkwkwkw.... mungkin disini kali ya http://www.borneotemplates.com nah biasanya nih jaman itu selalu deh download tema tema keren dari karya nya,dan yap sekedar plus sekilas coretan dan apresiasi untuk blogger legend indonesia.

Auto SEO Blogspot blogger bekerja

Nah setelah nostalgia jaman blogger , mari kita ulas sekarang bagaimana update ini bener bener membantu auto SEO kamu, pertama tentunya dengan penggunaan open graph era modern web saat ini, dan google khusus nya team pengembang platform blogger pun cukup jeli, bagaimana agar blog menjadi seo seperti era keemasan nya dulu waktu masih bernama blogspot belum menjadi blogger, jadi nya mereka menggunakan auto konversi title dan deskripsi kamu ke open graph tag, ini yang akan secara signifikan membantu mengankat peforma blog kamu. coba deh buka blog kamu login , dan pilih tema, trus pilih edit html, dan cek di bagian atas header kalian akan melihat kode berikut ini.
b:include data='blog' name='all-head-content'
Dan inilah yang mengkonversi title dan deskripsi otomatis baik via meta tag dan opengraph tag nya, wow... luar biasa kan.. jadi gak capek manual kita nambahin nya... awokwokwok....... untuk cek kamu bisa deh buat post baru, terus isi in judul, dan jangan lupa deskripsi penelusuran kamu aktifin dan masukin desrkipsi untuk kebutuhan SEO kamu disana, kalau uda simpan atau publikasikan. nah akses deh artikel blog baru kamu tadi. terus klik kanan - view page source - dan simsalabim.... auto SEO banget kan.., ada title, deskripsi meta tag, ditambah open graph nya...
Tambahan lengkap nya by default seperti ini
title
description
og:title
og:url
og:description

Secara perfoma ini bener bener uda memiliki unsur dan kaidah seo banget gaess... wakakak...
Gimana nih masih setia ama blogger blogspot kan.. wehehehe... sang legend kang rohman dan kang ismet aja mulai 2000 an uda makai sampai sekarang,walau muncul berbagai platform modern lain, kita juga masih setia ama blogspot.. bagaimana dengan kamu ??

BONUS CONTENT !!
All source code project free download →
Mesin kasir terbaru →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.