Promo aplikasi toko dan restoran murah siap online

Promo aplikasi toko dan restoran murah siap online

Pernah gak sih kebayang mau gunain aplikasi kasir online dengan harga murah meriah ?? dengan technology clouds app di dalam nya semakin memudahkan dalam kebutuhan untuk cek laporan laporan detail via smartphone dimana saja dan kapan saja, tapi tunggu dulu pasti mahal dong harga nya.. secara kan online lagi.. jelas mahal nih... tenang saudara saudara setanah air, karena kami memprioritaskan untuk keberlangsungan bisnis UKM khusus nya dengan layanan yang terjangkau untuk pembukuan , hey bukan hanya pembukuan saja tapi kami juga memberikan gratis website informasi untuk usaha mu, wow semakin keren bukan.. yap aplikasi toko murah maupun aplikasi restoran murah ini tentu saja memiliki fasilitas yang mampu digunakan dalam menunjang usaha retail toko dan tentunya untuk restoran cafe warung kopi bisa juga menggunakan nya.

Prioritas kami tentu saja mempersembahkan kepada UKM indonesia sebuah layanan cloud apps atau aplikasi online plus website dengan domain nama usaha mu dengan harga yang murah, tidak mengurangi kualitas dan fitur dari apps sendiri tetapi sudah full fitur untuk dipergunakan dengan kebutuhan usaha dan bisnis baik untuk usaha bidang retail maupun kuliner.

Yap... boosterpos adalah sebuah aplikasi yang memiliki dua versi untuk digunakan untuk toko dan resto , kemudahan untuk digunakan, simple system nya benar benar sangat cocok untuk mendukung usaha dengan baik, pun laporan laporan detail menyempurnakan kebutuhan untuk monitoring usaha . develope menggunakan framework bootstrap tentunya akan semakin lebih baik dengan mengedepankan konsep mobile first sehingga apps ini akan menyesuaikan penggunaan via display device baik via smartphone maupun skala desktop , setelah UI desain maka kini kita akan mendalami bagaimana aplikasi toko murah dan aplikasi restoran murah ini benar benar powerfull pada online mode, tentu saja dengan dukungan litespeed technology menjadi super cepat dalam akses load online mode, hingga kawalan letsencrypt maupun cloudflare menyempurnakan security data pada online mode, proteksi keamanan berlapis dengan password via cloud host, database hingga applikasi menjadikan kenyamanan dalam penggunaan nya.

Pada fitur sendiri tentu nya disesuaikan dengan bidang bisnis dan industri untuk retail atau kuliner dalam kebutuhan nya, pelajari bagaimana aplikasi ini bekerja dengan klik tombol dibawah ini berdasarkan bidang bisnis mu.

Aplikasi Toko Murah

Boosterpos kasir toko adalah solusi terbaik dan simple digunakan untuk usaha kecil dalam kebutuhan nya, memiliki fitur yang simple mudah diguanakan tentunya serta dilengkapi dengan kemampuan nya dalam mencatat stok persediaan produk , melakukan penjualan kasir point of sale dengan metode pencatatan penjualan cash, credit dan tempo dapat dilakukan, selanjutnya pada dashboard office dengan mudah kita dapat cek laporan laporan detail seperti laporan persediaan stok, laporan income omset dan berbagai laporan lain nya. akses tanpa batas unlimited user akses login untuk kebutuhan bekerja dengan karyawan , plus transaksi tak terbatas karena web space yang dimiliki pun cukup lah leluasa, selain itu dengan cloud base app menjadikan kemudahan untuk akses dari smartphone android, iphone hingga windows dalam bekerja, dengan kaya fitur lengkap tentunya harga yang merakyat menjadikan priortas untuk mendukung usaha mu. bonus website informasi menjadi semakin menarik menggunakan nya, pelajari bagaimana bekerja nya web app ini dalam operasionalnya.

Pada demo video diatas kita dapat melihat bagaimana aplikasi ini bekerja dengan baik dalam kebutuhan konektifitas dengan peralatan kasir untuk digunakan, bukan hanya itu saja dengan kemampuan nya berinteraksi dengan baik menjadikan kemudahan kasir dalam melakukan transaksi penjualan secara cepat, dan tentunya dalam skema dan konsep nya owner dapat cek laporan laporan detail via smartphone nya dimana saja secara real time online, perlu di ingat anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal , dengan hanya Rp.410.000/tahun setara dengan Rp.34.167/bulan atau dikonversi perhari menjadi hanya Rp.1.139 wow benar benar murah meriah dalam menunjang usaha bisnis mu dengan cloud app ini , tentunya bonus website gratis untuk toko mu, maka nikmat mana yang kau dustakan 🤣🤣.

Baiklah agar lebih jelas alur dan konsep skema aplikasi toko murah ini mari kita selami lebih dalam.

aplikasi toko penjualan kasir online murah

Secara default boosterpos toko retail ini juga tentunya di lakukan installasi via clouds , dengan online instalasi ini akan memudahkan untuk akses dari berbagai device dalam penggunaan nya tentunya ini akan semakin mobile dalam mendukung usaha secara cepat dan maksimal dalam bekerja.

aplikasi kasir toko penjualan online murah

Logon menu dengan proteksi user name dan password untuk akses dan masuk pada apps untuk bekerja dan melakukan operasional, dan pada app ini nantinya akan dibagi menjadi dua bagan yaitu khusus admin dengan kemampuan untuk akses berbagai menu dan fitur selanjutnya khusus untuk kasir yang hanya fokus pada penjualan kasir saja. dengan pembagian app ini maka akan memudahkan owner dalam menjaga data dari karyawan baik itu laporan pendapatan dan lain lain, sehingga privasi via web app ini benar benar terjaga.

aplikasi toko online murah

Setelah melakukan login selanjutnya akan akses area dashboard , disini kita dapat memulai bekerja dengan langkah pertama tentunya memasukan database terlebih dahulu untuk produk, selanjutnya nantinya setelah data produk dan stok terinput maka kita dengan mudah dalam melakukan penjualan kasir dengan cepat via pencarian produk dalam kebutuhan transaksi point of sale kasir.

aplikasi toko online murah

Database selanjutnya kita dapat masuk ke menu produk untuk memasukan semua data produk kita disini, baik itu data group atau merk hingga kategori, masing masing fitur ini guna nya untuk mengelompokan produk berdasarkan grouping dan kategorinya masing masing, sehingga pembukuan nantinya akan lebih rapi khusus nya untuk inventori management.

aplikasi toko online murah

Produk - setelah memasukan seluruh merk dan kategori kini kita bisa beralih ke menu produk untuk kebutuhan input data produk jual kita, pada menu produk ini sudah dilengkapi dengan foto produk , jumlah stok yang kita miliki, harga jual dan lain sebagai nya , dan tentunya include dengan kebutuhan untuk melakukan editing maupun hapus data produk.

aplikasi toko online murah

Penjualan POS point of sale berfungsi untuk melakukan transaksi kepada pelanggan include dengan pencatatan detail transaksi kasir, kita dapat memasukan tanggal transaksi, nama pelanggan dan keterangan selanjutnya klik pada produk untuk mempercepat penjualan kita dapat mencari berdasarkan nama produk nantinya app akan memberikan pencarian otomatis berdasarkan nama produk, dan tinggal kita pilih selanjutnya masukan qty jumlah order, secara otomatis system akan menjumlah keseluruhan order pelanggan, kemudian kita dapat memasukan diskon jika memberikan diskon pada pelanggan, dan masukan jumlah pembayaran pelanggan, nantinya otomatis software program toko online ini akan mengkalkulasi total belanja dan kembalian pelanggan , pada kolom pembayaran nantinya akan dengan mudah dengan fitur type transaksi misal nya cash , credit dengan cicilan, maupun tempo pun dengan metode pembayaran baik cash tunai , debit credit card , hingga online payment , klik simpan untuk melakukan penyimpanan dan kemudian print jika ingin print out struk kasir penjualan. pada transaksi ini secara otomatis juga maka setiap penjualan produk maka stok akan berkurang sesuai dengan transaksi yang terjadi, sehingga benar benar real untuk kebutuhan kondisi stok, pun juga transaksi akan disimpan dan dirangkum pada laporan pendapatan nantinya.

aplikasi toko online murah

Laporan menu - dan tentunya hadir laporan laporan detail yang memudahkan kita dalam memilih laporan yang kita inginkan untuk monitoring pembukuan toko, baik itu laporan stok , maupun laporan pembayaran dan laporan income pendapatan details.

aplikasi toko online murah

Laporan Stok : berfungsi untuk merangkum secara keseluruhan jumlah persediaan dari stok barang produk kita, dan secara otomatis ketika kita input pada master data produk, maka jumlah stok akan dirangkum disini, selanjutnya ketika melakukan penjualan secara otomatis jumlah stok pun akan berkurang sesuai dengan transaksi yang dilakukan, dan tentunya pada menu laporan stok selain dapat monitoring kondisi persediaan barang kita juga dapat cek laporan price list produk.

aplikasi toko online murah

Laporan pembayaran : karena mendukung multi pembayaran maka nantinya kita dapat dengan mudah cek laporan laporan pembayaran disini , dan kita dapat cek laporan berdasarkan cash, credit dan tempo, pun dengan pembayaran pelanggan dapat di cek pada laporan manage order untuk memasukan pembayaran pelanggan, dengan system ini maka dengan mudahnya dapat melakukan penjualan credit dengan cicilan maupun penjualan kasbon sesuai dengan kebutuhan .

aplikasi toko online murah

Laporan income omset profit : dan untuk cek keseluruhan pendapatan maka kita dapat masuk ke fitur laporan detail income profit untuk cek pendapatan toko detail disini, dengan fitur periode transaksi memudahkan untuk cek laporan berdasarkan kebutuhan , baik harian, mingguan bulanan dan customises , masukan tanggal awal dan akhir kemudian jalankan laporan, jika dibutuhkan untuk arsip maka kemudahan untuk cetak via pdf maupun struk kasir pada laporan tersedia via cloud print support.

Mobile Apps : seperti sudah kami jelaskan sebelumnya bahwasanya aplikasi toko penjualan kasir online murah ini pun sudah mendukung penuh untuk bekerja via smartphone android maupun iphone dalam bekerja, pada contoh video diatas adalah cara penggunaan menggunakan mobile phone , dengan konsep skema ini maka semakin cepat dan mobile menggunakan boosterpos web apps untuk menunjang bisnis toko retail secara penuh.

Aplikasi Restoran Murah

Sebuah terobosan terbaru pada dunia teknologi khusus nya aplikasi restoran online yang dapat digunakan dengan layanan yang murah ini menjadikan pilihan terbaik untuk UKM kuliner indonesia dalam kebutuhan menunjang pembukuan usaha serta mempercepat proses transaksi kasir dengan pembukuan detail yang tersedia, di dukung dengan berbagai teknologi dalam digunakan menjadikan nya lebih stabil dan cepat serta ringan pada kebutuhan akses full power online, bukan itu saja inlcude dengan website restoran cafe gratis tentunya akan sangat bermanfaat untuk benar benar berguna bagi usaha, baiklah mari kita dalami bagaimana sih bekerja dengan web app ini.

Yap pada demo diatas kita dapat melihat bagaimana sempurna nya digunakan dengan mesin kasir dan integrasi dengan peralatan kasir dengan sempurna nya, dengan kemampuan ini tentu akan benar benar mampu mendukung usaha dan bisnis kuliner lebih maju dalam hal pembukuan digital , transaksi kasir yang cepat, pencatatan pembukuan yang benar benar valid dengan ini menjadikan kemudahan digunakan untuk mendukung penuh usaha restoran ,cafe rumah makan, warkop,depot dan warung hingga food dan drink shop. lebih detail akan kita ulas bagaimana mudah nya dan benar benar simple pun lengkap nya fitur program software restoran online ini digunakan

aplikasi restoran cafe rumah makan online murah

Dan dengan online installasi cloud maka kita dapat mengakses app ini dari berbagai device untuk digunakan, baik via phone, hingga pc desktop dan laptop maupun mesin kasir dalam bekerja, selanjutnya akan semakin sempurna dengan kemampuan ini untuk mobilitas waiters dalam mencatat pesanan pelanggan , dan tentunya tugas kasir akan semakin cepat dengan cek bill pelanggan kemudian melakukan transaksi penjualan sesuai dengan order yang dilakukan oleh pelanggan, dengan skema ini maka konsep kerja restoran cafe rumah makan pun menjadi lebih cepat.

aplikasi restoran cafe rumah makan online murah

Login awal untuk akses applikasi restoran online dengan user name dan password untuk proteksi, tentunya dengan tingkatan keamanan berlapis untuk digunakan baik via cloud host, database hingga gerbang app ini sendiri, semakin nyaman tentunya dengan kawalan letsencrypt dan cludflare dalam menjaga keamanan data di online cloud base.kita tinggal memasukan username dan password kemudian lakukan login untuk memulai menggunakan web app ini.

aplikasi restoran cafe rumah makan online murah

Dashboard : adalah tampilan awal ketika sukses melakukan logon pada mesin kasir online restoran ini, selanjutnya kita dapat bekerja dengan mengakses berbagai fitur sesuai kebutuhan, untuk awal maka langkah pertama yang kita perlukan adalah melakukan regristasi dan input database terlebih dahulu, masuk pada database dan kemudian input di sini.

aplikasi restoran cafe rumah makan online murah

Database : fitur awal yang wajib kita akses dalam kebutuhan pengelompokan menu dan produk berdasarkan group dan kategori, hal ini untuk kebutuhan kerapian dalam pembukuan menu dan produk sendiri, kita dapat memasukan group misalnya makanan dan minuman, selanjutnya kita bisa memasukan kategori misalnya chinese food , kuliner nusantara dan lain sebagai nya.

aplikasi restoran cafe rumah makan online murah

Menu : setelah pengisian pada group dan kategori maka kita dapat masuk ke fitur menu untuk memasukan menu makanan maupun minuman dan produk yang kita jual dan disajikan kepada pelanggan, klik add new nantinya akan muncul form pengisian menu ,selanjutnya kita input dan isikan sesuai menu makanan dan minuman plus dukungan upload foto menu makanan minuman dan produk , pada fitur ini kita dapat juga melakukan update edit dan hapus maupun nonaktifkan menu sesuai dengan kebutuhan mu.

aplikasi restoran cafe rumah makan online murah

POS Kasir penjualan : setelah melakukan input data secara menyeluruh maka sudah siap untuk melakukan penjualan kasir , disini kita dapat mencatat bill dan melakukan pending order jika restoran cafe rumah makan menggunakan system table meja dengan transaksi bayar setelah makan,jika menggunakan fastfood langsung bayar pun dapat dilakukan pada fitur point of sale kasir restoran cafe rumah makan ini, untuk penjualan cash mode fastfood maka saat transaksi terjadi kita dapat memasukan tanggal , nama pelanggan, dan keterangan, selanjutnya pilih menu atau ketik nama menu maka system akan menampilkan pencarian cepat berdasarkan menu yang diketik pada display penjualan, dan masukan qty jumlah pesanan order, kemudian masukan diskon jika memberikan diskon, dan input pembayaran pelanggan secara otomatis program restoran online ini akan mengkalkulasi detail , dan pilih type pembayaran cash /card , kemudian type pembayaran kemudian simpan untuk menyimpan data transaksi , print unutk mencetak bukti struk kasir penjualan.
Selanjutny pada metode pencatatan meja maka dapat dengan mudah staff waiters bekerja menggunakan smartphone untuk kebutuhan mencatat order pelanggan, cara kerja nya cukup mudah saja waiters tinggal akses pos display selanjutnya datang ke tempat meja pelanggan, memasukan tanggal transaksi, nama pelanggan dan no meja mapun keterangan lain, pada kolom pembayaran input angka 0 dan untuk transaksi pilih bill,selanjutnya simpan maka nantinya data ini akan disimpan di order list, nah selanjutnya saat pelanggan ingin melakukan pembayaran maka kasir dengan mudah tinggal melakukan pencarian meja pelanggan maupun nama pelanggan pada order list, secara otomatis data pelanggan akan muncul pada kolom pencarian, untuk kebutuhan print bill maka kasir tinggal klik action dan klik print untuk print bill, kemudian saat pelanggan membayar selanjutnya kasir klik pada pembayaran dan masukan nominal pembayaran kemudian klik print untuk kebutuhan mencetak struk kasir penjualan.
Dengan skema dan konsep kerja ini maka akan benar benar membantu usaha kuliner lebih cepat dalam bekerja khusus nya pada penjualan kasir , tidak adalagi mis order disini karena semua terangkum secara otomatis.

aplikasi restoran cafe rumah makan online murah

Order list : dipergunakan untuk cek bill dari pelanggan atau status pembayaran pelanggan pada menu ini kita dapat melakukan edit penjualan, hapus penjualan dan kebutuhan untuk mencetak bill pelanggan , melakukan pembayaran billl, hingga merubah bill menjadi transaksi kasir via pembayaran sekaligus mencetak struk kasir penjualan pada menu ini.

aplikasi restoran cafe rumah makan online murah

Konfigurasi : kebutuhan untuk melakukan konfigurasi dalam apps seperti merubah username dan password hingga kebutuhan untuk tutorial manual penggunaan video hadir pada menu ini .

aplikasi restoran cafe rumah makan online murah

Backoffice laporan : dan setelah melakukan berbagai transaksi maka secara otomatis akan dirangkum pada fitur backoffice , akses backoffice kemudian pilih laporan laporan yang anda inginkan untuk monitoring pembukuan baik laporan stok persediaan produk dengan stok, laporan price list, laporan list penjualan , laporan income profit berdasarkan periode tanggal awal dan akhir transaski hingga kebutuhan untuk mencatat via notepad digital, plus dukungan kalkulator digital hadir dalam penggunaan kebutuhan office system.

Sesuai dengan konsep sebelum nya dengan web app technology maka semua karyawan staff dan owner sendiri dapat melakukan akses applikasi dari berbagai device , tidak ada minimum spesifikasi menggunakan hp jadul pun tidak lah masalah karena installasi aplikasi dan database dilakukan via cloud maka tidak ada beban terpakai baik memori ram rom pada device smartphone dengan konsep ini maka bekerja akan semakin cepat.


Dan tentu saja kami pun peduli untuk mendukung usaha dan bisnis anda dengan memberikan bonus website dengan domain name nama usaha mu sendiri, dengan memiliki website informasi tentunya akan menjadi icon usaha di dunia online net, dengan berbagai pilihan tema siap untuk digunakan dalam develope dan membuat website bisnis mu. pilih tema dibawah ini.

Tema 1

website gratis

Tema 2

website gratis

Tema 3

website gratis

Tema 4

website gratis

Tema 5

website gratis

Tema 6

website gratis

Tema 7

website gratis

Tema 8

website gratis

Tema 9

website gratis

Tema 10

website gratis

Tema 11

website gratis

Tema 12

website gratis

Paket applikasi murah :

  • Boosterpos apps full features untuk retail atau kuliner
  • Cloud host
  • Cloud databased
  • Domain name .my.id
  • Website informasi one page
  • Layanan bantuan
  • Layanan aktif selama satu tahun
  • Order Now

Langkah selanjutnya adalah saat nya online kan bisnis mu bersama kami, lakukan order sesuai dengan kebutuhan mu, kemudian pembayaran, dan konfirmasi kan payment kepada staff kami, selanjutnya isikan nama usaha , alamat dan phone , pilihan tema webite plus nama domain website yang kamu inginkan. dan tunggu proses propagasi domain dan aplikasi kasir toko murah aplikasi kasir restoran murah ini siap digunakan dalam menunjang usaha bisnis mu.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.