Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis

Website gratis untuk restoran cafe rumah makan setiap order aplikasi resto ini

Yap era modern saat ini gaess saat nya kita unjuk gigi dengan website pribadi kamu sendiri yess 😎 . apalagi nih... website nya gratis untuk menampilkan display informasi restoran cafe rumah makan kita, so... selain bisa kerja dengan program cafe software cafe aplikasi juga mendapat fasilitas web informasi, nikmat mana yang engkau dustakan fergusooo..... 🤣🤣
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Bukan cuma itu aja loh.. layanan dengan harga Rp.400.000/tahun ini pun super duper murah sudah online lagi.. nah apa aja nih kelebihan nya, secara kan kok harga nya bisa murah bingits gitu sih.. kepo kan jadi nya... 😜.
Baiklah mari kita saling terbuka disini kalau perlu buka bukaan lah semuanya.. Baiklah... kita perlu tau bahwasanya era saat ini vendor host adalah faktor utama dalam penentuan harga sebuah web apps, mengapa ini terjadi ?? yap.. beberapa vendor ada yang menyediakan layanan murah dan mahal khusus nya untuk infrastruktur yang kita sewa untuk kebutuhan deploy sebuah aplikasi online on the clouds . lantas... saat nya kita buka mata yess... sebelum era marketplace segila sekarang dan sebelum era technology baru bermunculan , rata rata vendor masih menggunakan layanan dengan harga yang wajar lah , dan kemudian negara api mulai menyarang marketplace naik daun dan terjadinya bantai harga baik lokal maupun interlokal 🤣🤣 . nah persaingan harga ini nih yang menjadi cikal bakal lahirnya layanan penyedia host dengan harga yang terjangkau. tetap dengan harga mu atau kau terelminasi kurang lebih seperti itu lah gambaran para vendor cloud host saat ini. ya hukum ini pun berlaku bagi kami juga loh.. bayangin kita yang sudah memulai usaha pada tahun 2009 kaget terkaget kaget setengah mati melihat era perubahan yang benar benar 180 derajat.. tidak ada lagi layanan servis terbaik yang jadi acuan pembeli dan pelanggan, yang ada yang kita dengar kan hanya harga murah... inilah yang merubah semua strategi semua layanan semua nya harus berubah mengikuti era saat ini.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
jadi bangga dong kita yess.. dapat harga murah meriah.. tapi tunggu dulu.. kita harus jeli dong untuk memilih sebuah layanan dan seller.. bukan yang hanya sekedar murah aja terus di tinggal begitu,karena termasuk jasa dan produk juga jadi wajib kita pikirkan after sales nya bagaimana dan yang terpenting penanganan toubleshoot agar clear menjadi harapan. 😘
Tentunya apa yang kami lakukan untuk cek para vendor ?? so pastinya order layanan mereka lah,, buang uang ?? kalau dibilang iya.. hanya sekedar ingin melakukan run dan tes apakah peforma mesin mereka berjalan baik, dan bagaimana layanan mereka ketika terjadi eror dan lain sebagai nya, dan tentunya team kami melakukan testing kepada mereka, dengan cara sengaja melakukan eror dan kemudian meminta bantuan mereka , berapa lama mereka menangani kasus kita dan bagaimana kinerja dalam mendalami kasus yang kita alami ini, dan setelah sekian lama akhirnya kami berhasil mencatat beberapa vendor terbaik dalam hal ini, tentunya harga yang terjangkau dan masih dalam angka wajar menjadi acuan dalam memilih nya.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
jadi dengan ini team kami memastikan akan aman jika mendeploy aplikasi cafe restoran kami ke mereka, secara karena saling bertautan antara host dan apps yang akan kita jalankan untuk digunakan pengguna.
Untuk masalah harga , kenapa kami bisa memberikan harga murah ?? ya karena kami memang mempunyai applikasi yang ditujukan untuk pengguna sesuai kebutuhan, nanti kalau mahal dibilang mehong bingit ,kalau murah jadi ragu 🤣🤣. serba repot kan... Intinya harga yang kami terapkan adalah sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan fitur yang digunakan , tentu akan berbeda module yang didapat antara paket murah dan standard layaknya membeli makanan nasi pecel saja atau nasi pecel plus telur seperti itu juga gambaran dalam paket layanan apps kami ini.
lalu bagaimana sih bekerja nya apps versi murah 400rb - 600rb - 1.5jt - 3.2jt itu sendiri ?? layanan 400rb adalah layanan junior dan full aplikasi cafe restoran rumah makan dapat digunakan tanpa batasan user akses juga selanjutnya mendapat web informasi satu halaman plus domain my id, sedangkan basic paket dengan harga 600rb layanan yang sama seperti junior tetapi bedanya dapat domain dengan ekstensi com. trus bagusan mana my id apa com ?? nah kalau ini sih masalah selera dan tersedia gak domain sesuai keinginanan mu itu. lanjut trus yang 1.5jt itu apa yang didapat ?? sama kalau aplikasi kami pastikan sama semua untuk semua paket nah perbedaan disini adalah sebuah website yang terintegrasi dengan applikasi jadi nantinya ketika kita memasukan menu makanan maupun minuman akan secara lansgung terintegrasi pada halaman online order ini yang menjadi menarik karena cukup sekali input akan update pada applikasi dan website kamu, inilah fitur terbaik yang berbeda dan special pada paket standard sendiri , nah trus yang paket premium dengan harga 3.2jt sekian itu apa lagi bedanya ?? nah untuk premium apps ini secara fitur sama semua dengan paket standard tapi.. ada tapi nya nih.. aplikasi android.. yes.. aplikasi android tersedia untuk backend digunakan staff bekerja maupun frontend untuk pelanggan cek kebutuhan informasi langsung dari aplikasi android cafe restoran rumah makan mu, dan semakin mantab lagi dengan dukungan tema premium serta pembagian menu by categori qrcode menu digital dan lain nya semakin wow... wow... deh untuk digunakan..
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Dengan installasi clouds services maka dengan mudah nya kita bisa akses via berbagai device dalam operasionalnya via smartphone android iphone hingga pc desktop dan laptop windows linux mac pun mongggo.. dan cukup sekali order bisa digunain pada semua user loh.. lebih transparant masalah harga tidak ada biaya tersembunyi dan tidak ada biaya lain kedepan nya, jadi tinggal pilih paket sekali bayar untuk durasi satu tahun 🤟.
Nah loh... bingung kagak nih... intinya sebagai owner wajibnya dapat memilih mana apps yang sesuai dengan kebutuhan saja sih, kalau kebutuhan cuman apps aja tinggal order paket junior yang 400rb itu, kalau mau sekalian nih full online lengkap semua bisa order paket standard dan premium , so.. pertimbangkan mana yang terbaik saja untuk menunjang cafe rumah makan warkop restoran kamu..
Wah keliatan nya murah , apa lengkap nih fitur fitur nya ?? my man.. team dev kami membuat dan deploy sebuah apps tentunya sudah dipikirkan keinginan user sebelumnya dan tentunya sudah cukup lah kira nya web app ini untuk digunakan, secara gambaran adalah berikut ini : kebutuhan untuk pengelompokan dengan grup dan kategori , selanjutnya mendaftarkan menu menu saji baik makanan maupun minuman plus stok untuk kebutuhan cek persediaan agar pembukuan akan stok menjadi detail dan terperinci, lanjuttt.... POS point of sale display penjualan kasir, yap fitur kios pos ini benar benar sempurna untuk digunain dalam kebutuhan cafe rumah makan restoran karena dapat dipergunakan untuk transaksi langsung maupun transaksi dengan bill atau bayar setelah makan, metode ini tentunya akan memudahkan dan lebih fleksibel untuk usaha kuliner, truss... ada fitur manage order yang secara otomatis menampung penjualan kasir yang dilakukan baik itu bill maupun lunas dengan cash, nah fitur ini yang nantinya digunakan untuk melakukan pembayaran bill pelanggan, cara nya cukup mudah saja gaes.. cari nama pelanggan atau no meja pelanggan nantinya apps akan menampilkan pencarian sesuai dengan nama pelanggan maupun meja, selanjutnya klik pada menu dan pilih print untuk mencetak struk bill atau pilih bayar untuk melakukan pembayaran secara otomatis disini pun apps akan menampilkan berapa total belanja pelangganm masukan pembayaran dan print out untuk mencetak struk kasir penjualan, lalu pada menu info kita bisa ubah nih nama user maupun password untuk login ke apps ini, untuk semua laporan hadir pada menu office, nah disini selain kamu bisa cek laporan stok , price list, laporan pembayaran, laporan income profit juga ada notepad untuk mencatat dan kalkulator juga jadi benar benar backoffice nya admin untuk digunain. nah gimana lengkap kan ya.. 🤩🤩
baiklah secara gambaran diatas sudah mengerti kan bagaimana sih Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis ini bekerja.. dan kayak nya kurang seru nih kalau gak dikasih gambaran seperti apa sih alur nya dan seperti apa sih tampilan display nya, yuk langsung aja cekidot...
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Tampilan menu awal yang keren untuk memulai bekerja dan beraktifitas menggunakan software program cafe rumah makan restoran applikasi ini , sangat cantik pada desain UI nya dan kekinian eye catching 😎. selanjutnya kita bisa pilih mau memulai apa saja misal memasukan data, transaksi penjualan update website sampai cek laporan semua oke.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Makin seru nih makai smartphone android atau iphone untuk bekerja baik untuk input data master , catatat pesanan order pelanggan, dan buat owner cek laporan pendapatan langsung makin maknyus da..
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Master data fitur untuk membuat data dan mendaftarakan kelompok grup menu makanan minuman disini, tinggal klik dan buat data sesuai kebutuhan, misal nya pada grup bisa kita masukan makanan minuman, untuk kategori bisa kita masukan softdrink, nasi goreng dan lain lain, lalu untuk menu dan produk sendiri baru di isikan nama menu makanan dan minuman sampai produk jual.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Cara input grup menu pun sangat mudah klik pada master grup lalu klik tombol + grup nanti akan muncul form untuk kita isi, nah kita masukan deh nama grup nya disini, misal makanan minuman camilan dll.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Terus lanjut masuk ke master data - kategori untuk mendata kategori menu disini, caranya sama saja dengan grup sebelum nya klik tombol + dan masukan nama kategori dan status nya disini.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Lanjut kita masuk ke menu makanan dan minuman, nantinya setelah kita input kan semua menu makanan minuman maupun produk akan tampil disini, untuk mendata baru kita tinggal klik + menu saja.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Nah setelah klik + menu produk nantinya akan muncul form yang harus kita isi, upload foto gambar menu coy biar keren gaes.. oke lanjut ke bawah kita masukan nama menu makanan minuman maupun produk kita disini, untuk menu misalnya pada kolom stok masukan atau input 0 (nol) dan kemudian pilih grup kategori nya dan simpan data.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Baiklah setelah kita daftarkan semua menu makanan minuman dan produk jual,kini saat nya kita beraksi... yap apa lagi kalau bukan pos display penjualan kasir yes.. pilih tanggal transaksi , masukan nama pelanggan , masukan no meja dan keterangan lain nya, lalu pilih menu yang di order pelanggan di kolom menu , masukan jumlah qty pesanan secara otomatis nanti apps akan mengakumalasi total detail order pelanggan, masukan diskon jika diperlukan, dan masukan jumlah pembayaran pilih metode bayar misal lunas , bill , delivery dll , dan type bayar misal cash , credit debit card , online payment seperti ovo gopay dll. dan simpan untuk menyimpan data, khusus untuk type penjualan bayar setelah makan maka pada kolom pembayaran masukan angka 0 (nol) dan jenis bill type cash dan simpan untuk menyimpan bill pelanggan di daftar order menu list.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Nah khusus untuk transaksi bill ketika pelanggan sudah selesai makan maka kita bisa mencetak bill , dengan cara masuk ke kolom pencarian masukan nama pelanggan atau no meja, nanti nya secara otomatis system akan menampilkan detail pelanggan, lalu kita klik menu action dan pilih print jika ingin print bill atau klik bayar untuk pembayaran kasbon, atau edit untuk merubah bill menjadi transaksi kasir dan mencetak struk kasir, selanjutnya masukan pembayaran simpan kemudian print struk kasir order pelanggan. nantinya print kasir akan mencetak struk bukti penjualan transaksi kasir .
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Lanjut fitur tambahan ada dikolom info untuk berbagai kebutuhan misalnya merubah user dan password login , video tutorial penggunaan , sampai kebutuhan untuk update website jika menggunakan standard dan premium version maka modules ini akan terbuka dan kita bisa lakukan update website disini.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Untuk mengganti password dan user tinggal masuk ke menu user lalu lakukan perubahan untuk merubah nama user login, dan password kemudian simpan untuk menyimpan perubahan data yang kita lakukan.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Nah fitur yang satu ini khusus untuk paket standard dan premium, kita bisa masuk kemenu website dan lakukan perubahan tampilan display web maupun update blog informasi untuk event agenda dan lain nya pada menu ini, khusus paket ini maka nantinya akan mendapatkan fitur online order yang terintegrasi secara langsung dengan menu yang sudah kita input di master data tadi.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Home page untuk merubah tampilan dan kata kata pada halaman utama website cafe restoran rumah makan, klik edit dan ubah sesuai kebutuhan dan masukan kata mutiara mu disini agar site semakin keren tentunya yes..
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Klik pad ablog update news untuk membuat blog informasi maupun agenda event dan promosi pada area ini, makin keren dan lengkap akan informasi tentunya dengan fitur blog ini, jadi pelanggan dapat dengan cepat cek informasi event agenda berita maupun promosi dari cafe resto rumah makan warkop mu.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Nah terus halaman contact untuk informasi dimana lokasi restoran cafe rumah makan mu , plus no phone whatsapp sampai email hadir pada area ini agar pelanggan lebih mudah dalam menghubungi usaha kuliner mu.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Nah lanjut di menu office kita bisa cek seluruh rangkuman laporan yang tersedia baik itu laporan stok produk menu ,laporan price list, laporan pembayaran pelanggan cash , card hingga online payment dan laporan pendapatan detail , plus bonus notepad untuk mencatat , dan kalkulator.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Untuk cek laporan pendapatan omset income detail mudah saja, kita bisa masuk pada fitur profit dan masukan tanggal awal maupun akhir sesuai kebutuhan untuk cek pendapatan , disini kita bisa masukan harian,mingguan,bulanan dan custom sesuai kebutuhan mu untuk monitoring dan cek pendapatan income omset profit usaha kuliner cafe restoran rumah makan warkop mu disini.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Nah seperti kita bilang sebelumnya yes,, jadi apps ini bisa diakses dari berbagai device , waiters bisa gunakan smartphone nya untuk mencatat pesanan pelanggan secara cepat pada app ini.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Tampilan keren pada halaman website untuk paket standard dan premium langsung terintegrasi dengan menu menu makanan minuman dan produk yang sudah kita input plus blog update informasi secara lansgung. pada paket basic dan junior jangan kawatir tetap dapet web juga tapi sekedar informasi satu halaman yes..
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Contoh tampilan halaman web blog untuk cek update informasi maupun event dan agenda atau promosi, ketika pelanggan klik pada salah promo yang kita update pada web app maka nantinya akan masuk pada halaman detail disini.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Dan makin keren nih untuk paket standard dan premium dengan integrasi menu dan produk yang kita input nantinya akan otomatis tampil pada halaman order online, nah ketika salah satu menu di klik pelanggan akan otomatis masuk pada halaman detail menu, disini pelanggan dapat cek harga menu dan melakukan order langsung via whatsapp cafe resto rumah makan.
Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis
Dan kita juga sediakan loh mesin kasir super keren stabil dan powerfull dengan mesin kasir ini maka dijamin deh transaksi makin cepat dan tentunya tahan lama untuk proses peremajaan nya ye kan.. secara nih mesin kasir sudah mendukung touchscreen dan diproduksi dari pabrikan hardware top dunia yaitu ASUS dan tentunya sudah terintegrasi dengan printer kasir laci kasir serta aplikasi siap pakai. yuk cek mesin kasir disini →
Nah selesai sudah tampilan display gimana sih Aplikasi cafe warkop restoran rumah makan online murah bonus website gratis ini bekerja, secara kan pastinya sudah paham ya dengan alurnya, soalnya sudah detail informasi dan penjelasan tadi gaes.. panjang banget ni jadinya posting blog mengenai apps ini. 🤣🤣
Wah kayaknya sudah ngerti deh alur nya tapi lebih lengkap lagi kalau ada video nya, jadi kita bisa mengerti lebih jelas lagi gitu , dan gak ragu untuk order online resto cafe apps ini.😋 . hmmm..... Baiklah demi netizen maha benar kita lanjutkan lagi nih biar panjang sekali deh post blog ini dibuat 😜 capek tau ngetiknya 🤪 nih gan.. panjang kali lebar kali tinggi kali luas jadinya artikel ini 🤣.

Nah ini adalah fitur login jadi saat mau menggunakan app ini sendiri ada proteksi login dengan username dan password , tentunya kemanan berlapis diterapin juga pada database maupun host, hingga dukungan letsencrypt cloudflare dalam kemanan, so pastinya nyaman dan aman deh.

Lanjut kita masuk ke menu fitur untuk memasukan grup kategori dan produk maupun menu makanan dan minuman yang disediakan pada restoran cafe rumah makan yess.. jadi cara pengisian nya seperti demo video diatas itu.pilih grup untuk memasukan grup atau kategori untuk memasukan kategori dan menu untuk memasukan menu saji dan produk.

Baiklah sekarang kita masuk ke ranah penjualan pos display, pada demo video diatas adalah untuk melakukan transaksi tunai cash atau penjualan langsung yang biasa dilakukan pada fastfood yess.. jadi langkah nya sama seperti video demo.

Nah sekarang kita masuk pada menu penjualan dengan metode bill atau bayar setelah makan, cara nya tinggal masukan pesanan pelanggan , nanti pada kolom pembayaran masukan 0 kemudian pilih bill dan cash lalu simpan untuk menyimpan data pada daftar order list, nah untuk pembayaran nya tinggal klik menu action dan pilih print bill untuk cetak bill atau pembayaran untuk membayar bill order pelanggan, dan klik edit untuk merubah serta mencetak struk kasir penjualan pos.

Untuk stok inventori kita bisa klik pada fitur laporan stok disini dan cek beberapa laporan seperti stok untuk monitor jumlah stok produk maupun price list.

Laporan pembayaran pun ada disini untuk cek dan monitoring peforma kinerja usaha kuliner berdasarkan pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan cafe rumah makan restoran warkop dan depot.

Nah untuk cek laporan pendapatan detail income omset profit restoran cafe rumah makan maka klik pada laporan income profit dan masukan tanggal awal hingga akhir sesuai periode transaksi untuk cek laporan pendapatan berdasarkan kebutuhan mu.

Lanjut pada menu info untuk merubah user name dan login aplikasi , masuk pada menu disini dan lakukan perubahan dan simpan untuk update data, pada premium dan standard paket, menu info akan lebih lengkap dengan fitur web app didalam nya, bisa di cek pada di bawah ini nantinya.

Fitur office untuk kebutuhan backoffice administrasi termasuk cek laporan detail maupun mencatat via notepad dan kalkulator digital untuk berhiutung.

Untuk selesai menggunakan aplikasi dan ingin keluar maka kita bisa klik tombol keluar , maka nantinya kita akan keluar dari applikasi ini.

demo diatas adalah fitur lengkap yang di dapat pada website dan applikasi yang terintegrasi dengan aplikasi secara langsung dan dapat diakses via paket layanan premium maupun standard, include content management system cms untuk update website dan kebutuhan lain nya, jadi lebih powerfull deh untuk website cafe rumah makan restoran mu.

Fitur aplikasi android demo untuk paket premium secara otomatis akan mendapatkan layanan aplikasi android include dengan QRCode menu digital makin keren tentunya dan lengkap full online mode.

Nah biar makin puas sekalian deh kita kasih demo video dengan menggunakan mesin kasir kita yang super slim modern kekinian dan keren dengan lengkap fitur stabil serta tahan lama untuk digunakan dalam jangka waktu lama, serta terintergasi langsung dengan apps dan peralatan kasir tentunya , ini adalah mesin kasir restoran online siap pakai untuk digunakan.
Nah selesai sudah ulasan mengenai aps murah ini, dan tentunya super detail yes.. super lengkap liat aja tuh kita ngetiknya sampai panjang kali lebar kali luas 🤣.
hm... kayaknya pengen nyoba demo nya deh... waduh... siap 86 deh untuk para netizen untuk demo bisa download apk android dan di install pada smartphone kamu yes. nanti kamu bisa coba dan ikuti petunjuk diatas lalu praktikan , setelah puas dan cocok kamu bisa order deh layanan ini dan pilih sesuai dengan kebutuhan kamu yess.. download aplikasi android demo dibawah ini.
ANdroid APK

Atau ingin detail price list mengenai applikasi ini bisa cek pada halaman berikut ini yess... cekidot → . atau download catalog nya monggo unduh ebook →
Baiklah semoga membantu yess.. dan pastikan pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan mu.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.