Pembuatan website murah siap online company profile,shop,restoran,sekolah dll

Pembuatan Website Murah

pembuatan website murah

Website menjadi icon akan sebuah industri dan bisnis pada berbagai bidang, dengan memiliki situs sendiri artinya akan semakin terpercaya di mata pelanggan, pun dengan dukungan SEO tentunya serta optimasi konsistensi yang kamu lakukan untuk mendongkrak posisi SERP google , dan perlu kita ketahui membuat website saat ini bukan lah hal yang sulit lagi, dengan berkembang nya technology dan banyaknya bermunculan bahasa pemrograman serta limpahan dukungan content management system menyempurnakan untuk membuat sebuah project site, tetapi ada beberapa faktor yang harus dan wajib diketahui dalam pemilihan project,yap semakin kompleks fitur maka semakin besar kebutuhan akan web space hingga budget dalam kebutuhan deploy nya.dan tentunya kita tahu bahwasanya saat ini beruntung nya kita menikmati pergeseran akan market, yap saat ini benar benar terbuka luas untuk kebutuhan develope site dan ini menjadikan keuntungan tersendiri bagi pelaku bisnis apalagi kalau bukan vendor yang perang dengan harga murah , bukan memanfaatkan situasi dan kondisi tapi ini memang lah fakta bahwa era sudah terbuka dan tentunya harga menjadi kompetitif, oleh karena itu team kami pun mengembangkan content management system yang simple dan sudah terkonsep secara penuh untuk digunakan oleh pengguna baik untuk kebutuhan berbagai sektor bidang bisnis industri dan edukasi sekolah. apa yang menarik dari cms kami ini adalah super ringan dan full SEO dengan otomatis meta title tag keywrod hingga sosial media card akan mengisi otomatis sesuai dengan title judul pada artikel kamu, selalu menjadi prioritas kami adalah kemudahan dan harga yang terjangkau untuk digunakan oleh pengguna, harapan kami ini tentu saja agar memudahkan dalam kebutuhan develope hingga kecepatan akses speed load site. kenapa cepat ?? karena cms kami ini tidak menggunakan database mysql sehingga bisa disebut dengan flatfile cms super ringan dan tidak membutuhkan web space yang besar menjadi alasan mengapa ini termasuk pada layanan jasa pembuatan website murah. tentu kami tidak ingin merusak kondisi pasar layanan ini sendiri, tetapi kami benar benar ingin membantu mereka yang membutuhkan untuk dapat mendevelope sebuah site dengan harga yang terjangkau, sudah include host dan domain name menjadikan kesempurnaan tersendiri dalam all in one ready untuk digunakan.

Selanjutnya bagaimana bekerja dengan cms ini, perlu diketahui bahwa content management system kami ini dibuat menyerupai static site tetapi memiliki pengelolahan situs dengan backend dashboard admin , dengan hadirnya backend admin ini akan memudahkan web admin dalam update artikel edit dan lain sebagia nya, selanjutnya memilih tema yang sesuai dengan selera desain dan kebutuhan , dan tinggal lakukan editing pada artikel contoh yang sudah ada, dan tentunya dapat juga digunakan untuk menambah artikel konten guna update informasi situs kamu. banyak dukungan tema yang sudah kita sediakan jadi pastinya memudahkan untuk kebutuhan deploy project web kamu. kami akan membantu secara penuh proses installasi dan setting hingga site sudah siap untuk digunakan menujang berbagai kebutuhan mu.Layanan dengan Harga Only Rp.410.000/tahun sudah termasuk domain ekstensi my.id menjadi terbaik untuk pembuatan website murah

Mari kita dalami bagaimana mudah nya dan sangat mengasyikan membuat site dengan menggunakan cms modern ini sendiri. bekerja dengan xml file super duper ringan , dukungan bootstrap framework dalam develope nya menjadi lebih modern dan tentunya retina display dengan otomatis menyesuaikan via device yang digunakan baik via smartphone dan laptop desktop.

pembuatan website murah

Login page area fungsi dengan proteksi keamanan applikasi pembuatan website murah dengan user name dan password , dengan keamanan ini akan semakin nyaman menggunakan dan membangun sebuah project. tentunya tidak adalagi establish connection maupun sql injection bekerja ,karena ini benar benar non database mysql.

pembuatan website murah

Artikel post page list : setelah logon pada web app maka kita akan masuk dan akses pada halaman page list disini, pada menu berisi list seluruh post dan artikel yang sudah kita buat, dan tentunya kita dapat melakukan editing update, dan hapus hingga membuat konten baru.

pembuatan website murah

Membuat post baru : fitur digunakan dalam melakukan update artikel post untuk digunakan,dengan text area yang tersedia benar benar memudahkan pengguna untuk mengetik informasi dan lain nya, form yang benar benar familiar membuat kita semakin cepat dalam membuat post baru pada menu ini.

pembuatan website murah

File manager : area menu yang digunakan dalam kebutuhan untuk upload media file , dan kita pun bisa membuat folder baru untuk merapikan file file kita pada menu, tentunya kemudahan dalam embed post artikel untuk kebutuhan post dengan image gambar dan lain nya.

pembuatan website murah

Setting konfigurasi : menu untuk mengatur website baik untuk SEO keyword title hingga perbuahan password untuk keamanan dapat dilakukan pada menu ini, dengan konsep ini semkain memudahkan dalam kebebasan untuk mengatur situs sesuai kebutuhan .

berikut adalah pilihan tema yang sudah tersedia.

Pembuatan website company profile murah

pembuatan website company profile murah

Tema yang diperuntukan bagi perusahaan untuk kebutuhan company profile, dengan desain menggunakan bootstrap dan MDL menjadikan lebih menarik untuk kebutuhan membuat site company , fitur dengan navbar header dengan informasi alamat email, phone selanjutnya slider area untuk informasi dengan Jumlah page : 9 page meliputi : home page , visi , misi , target , client , project , about , service, contact
Slider bar menu : home page , about , services , contact. menu hadir didalam nya yang dapat di customises sesuai dengan kebutuhan.

Pembuatan website sekolah murah

pembuatan website sekolah murah

Kemudahan untuk web sekolah dengan tema ini, include dengan 6 page menu meliputi homepage dengan landing page design , About untuk mengisi mengenai tentang sekolah sejarah visi misi dan lain nya , info untuk kebutuhan memberikan update info seperti PPDB online, fasilitas sekolah , selanjutnya profile untuk menampilkan profile sekolah baik sambutan kepala sekolah, profile guru , gallery untuk kebutuhan gallery sekolah bisa di isikan dengan foto maupun embed youtube video , dan contact page untuk informasi bagaimana menghubungi sekolah.

Pembuatan website restoran cafe rumah makan murah

pembuatan website restoran murah

Site restoran yang simple dan benar benar keren untuk digunakan dengan unik desain nya serta tampilan yang berbeda dengan mobile akses menjadikan tema template ini layak digunakan untuk pengusaha resto cafe rumah makan, dengan dukungan 6 page yaitu home , menu makanan untuk mengisi dengan menu makanan yang disajikan include dengan harga, menu minuman, menu paket , cara reservasi , cara melakukan order, dan contact resto cafe rumah makan.

pembuatan website restoran murah

Selanjutnya opsi lain dapat juga menggunakan clean resto web ini, dengan warna dasar putih akan semakin terlihat bersih, include dengan 7 halaman menu, berisi home page, menu makanan , menu camilan, menu minuman, kopi , event agenda dan promosi, hingga contact page. tentunya dapat di customises sesuai kebutuhan resto cafe rumah makan mu.

Pembuatan website blog murah

pembuatan website magazine murah

Mengusung magazine design untuk digunakan dengan 9 link yang dapat dibuah sesuai kebutuhan, menjadi menarik menggunakan themes ini dalam kebutuhan develope web unik mu.

Pembuatan website mobile murah

pembuatan website mobile murah

Yap mobile web app ini mengadaptasi tema mobile menyerupai aplikasi android , dengan dukungan 6 page yaitu home , about ,info, profile , gallery dan kontak. tentunya kita dapat mengubah dan melakukan editing secara bebas disini.

Pembuatan website unik super mario murah

pembuatan website toys game super mario bross murah

Yuk nostalgia di era 80 90 an dengan retro konsep menjadi unik dan menarik dengan icon mario bross, sangat cocok digunakan untuk toko mainan dan game dalam kebutuhan nya, dengan dukungan 6 menu page : home , about, info, profile, gallery , dan kontak

Pembuatan website dark mode murah

pembuatan website murah

Simple dark menjadikan web mu layaknya programing dan hacker dengan full dark dan penggunaan font yang menarik menjadikan nya semakin unik dengan dukungan 4 halaman : home page , about, order dan contact.

Pembuatan website landing page murah

Yap landing page benar benar menjadi trend sampai saat ini, alasan landing page banyak digunakan karena kita dapat memberikan informasi lebih kepada pengunjung site, berikut adalah tema landing page yang tersedia.

pembuatan website landing page murah

Paradigm adalah tema yang mengadaptasi dari html5up menjadi lebih keren dengan mengunakan tema ini untuk membangun website keren dan murah untuk digunakan pada berbagai kebutuhan.dengan dukungan 4 menu : home,about,order dan contact.

pembuatan website landing page murah

Bootstrap landing page semakin keren dengan web app ini untuk mendukung situs mu, desain yang keren menarik dan unik serta dukungan banyak menu page menjadi lebih baik untuk info yang lebih luas.

pembuatan website landing page murah

Dexo landing adalah tema yang mengusung applikasi kami , tapi tentunya dapat juga digunakan untuk berbagai kebutuhan kamu baik untuk bisnis sekolah dan lain nya.dengan dukungan 7 halaman menu header.

pembuatan website landing page murah

Simple startup landing page menjadi lebih keren dalam digunakan untuk mendukung usaha bisnis dan edukasi maupun bidang lain nya dengan menggunakan web tema ini , dengan 9 page area menu.

pembuatan website landing page murah

Full landing page others kamu juga dapat menggunakan nya sesuai kebutuhan untuk mengembangkan situs kamu via template ini.

Pembuatan website unik super mario murah

pembuatan website ekspedisi cargo kargo murah

Special untuk pengusaha eksepdisi dan kargo , mengusung desain landing page, dan 6 page : home , about, info,profile, gallery , kontak akan menjadi semakin keren dalam penggunaannya.


Yap itulah beberapa tema dari layanan web murah ini untuk dapat digunakan, pilih tema sesuai kebutuhan , lakukan order dan pembayaran, konfirmasi pembayaran, pilih nama domain mu, tunggu proses proagasi domain dan website mu siap online.

Pilihan paket layanan mu :
Basic : Rp.410.000/tahun
Spesifikasi : web themes + cloud host + domain my.id + web space 300MB + durasi layanan 1 tahun
Order now

Standard : Rp.610.000/tahun
Spesifikasi : web themes + cloud host + domain com + web space 500MB + durasi layanan 1 tahun
Order now

Webapp: Rp.750.000/tahun
Spesifikasi : web themes + cloud host + domain com + aplikasi toko/restoran/invoice + web space 500MB + durasi layanan 1 tahun
Order now

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.