Aplikasi penjualan kasir restoran dan whatsapp order

Aplikasi kasir penjualan restoran

Semakin dekat dengan usaha kuliner mu untuk memberikan fasilitas layanan murah dan tentunya dengan kemudahan kelengkapan yang terintegrasi secara penuh dalam penggunaan serta bekerja secara maksimal via cloud apps ini untuk digunakan pada usaha kuliner seperti restoran ,cafe , rumah makan, warung, warkop,angkringan,coffee shop , drink food shop , dan lain nya.
aplikasi kasir penjualan restoran online plus whatsapp order
Cloud app kasir penjualan restoran ini pun sangat cocok bagi kamu yang menginginkan dan fokus untuk applikasi dalam kebutuhan bekerja lebih maksimal, dan tentunya pun sudah include dengan berbagai service layanan membuat semakin nyaman dalam operasionalnya, untuk lebih lanjut mengenai baagimana konsep dan fitur nya bekerja cek gallery display → atau dokumentasi → .
aplikasi kasir penjualan restoran online plus whatsapp order
Dan selanjutnya apa yang menjadi berbeda dengan paket web app yang sama dengan applikasi ini adalah pada web app secara penuh kamu memiliki cloud host account sendiri include dengan bonus website gratis berdasarkan paket yang kamu pilih dan domain usaha bisnis kuliner mu sendiri,secara konsep fitur program software restoran cafe rumah makan pun sama saja,hanya pada web app lebih berpriotas penuh untuk whitelabel usaha mu jadi akses secara langsung dilakukan via website kamu, sedangkan cloud apps menjadi alternatif pilihan terbaik dengan harga murah dan dukungan fitur nya, perbedaan nya adalah dimana kita menggunakan account cloud host kami untuk kebutuhan sumber daya berbagi dengan pengguna lain, plus akses applikasi via gerbang web app kami, konsep kerja nya sedikit berbeda dengan web app walaupun fitur program software nya sama tetapi dukungan layanan memiliki beberapa perbedaan, pada cloud app sudah didukung oleh apk android untuk kemudahan akses via aplikasi smartphone android, akses kasir dan admin app, qr code menu digital, dan mobile whatsapp order.
aplikasi kasir penjualan restoran online plus whatsapp order
Gerbang akses login app dengan pemilihan kuasa sesuai pekerjaan login sebagai admin ataupun sebagai kasir, perbedaan fungsi app ini tentunya admin memiliki kuasa penuh atas kebutuhan untuk membuat data menu makanan minuman, input stok inventori management, pun dapat melakukan penjualan kasir dan cek bill maupun struk kasir, dan laporan laporan detail , selanjutnya ketika akses pada pos kasir app maka saat login akan masuk pada display penjualan kasir langsung, dan memiliki kemampuan untuk melakukan pembayaran order bill pelanggan,cetak bill dan struk kasir tetapi tidak dapat akses master data hingga laporan detail , dengan konsep ini maka kasir hanya berfokus pada penjualan saja.
aplikasi kasir penjualan restoran online plus whatsapp order
aplikasi kasir penjualan restoran online plus whatsapp order
Dan tentunya dukungan QR code menu digital untuk dicetak di tempelkan pada meja restoran maupun di kasir untuk kemudahan pelanggan memilih menu secara digital menjadi lebih baik dalam penerapan fitur qrcode menu digital resto ini. aplikasi kasir penjualan restoran online plus whatsapp order
Whatsapp Order semakin sempurna dengan scan qr code menu, nantinya pelanggan dapat akses secara lansgung mobile web whatsapp order yang secara otomatis terintegrasi dengan aplikasi kasir penjualan restoran dengan menampilkan keseluruhan menu makanan minuman dan produk yang sudah di input pada software program resto cafe rumah makan , alih alih hanya display tetapi kami memberikan kesempurnaan dengan konsep whatsapp online order agar memudahkan pelanggan memesan secara online, karena pada paket layanan ini tidak memiliki website sendiri maka mobile webiste whatsapp order ini menjadi yang terbaik bagi usaha kuliner sebagai symbol dan icon bisnis via web mobile qr code whatsapp order restoran .
aplikasi kasir penjualan restoran online plus whatsapp order
Tampilan khusus untuk mobile agar memudahkan pelanggan memesan secara online langsung dengan hanya melakukan scanning qrcode menu digital , nantinya pelanggan akan mengakses display menu makanan dan minuman yang terintergasi secara langsung dengan app, menjadi kesempurnaan luar biasa dengan dukungan APK android yang dapat di gunakan untuk akses secara langsung via smartphone android untuk kebutuhan input data, cek stok, dan monitoring laporan laporan detail income pendapatan.
aplikasi kasir penjualan restoran online plus whatsapp order
Pada mobile website whatsapp order tersedia langsung fitur order yang dapat memudahkan pelanggan klik icon plus untuk memilih order dan tentunya secara otomatis akan terhubung dengan whatsapp staff yang sudah terdaftar saat regristasi layanan kami ini, dengan kemudahan all in one konsep dengan harga murah maka ini adalah prioritas terbaik untuk mendukung usaha khusus nya bagi yang menginginkan harga layanan app murah dalam kebutuhan nya.
Boosterpos resto cloud app ini benar benar sempurna dalam berbagai kebutuhan nya baik untuk mencatat pembukuan , hingga berbagai aktifitas lain nya, pun mendukung penuh berbagai hardware technology semakin lebih baik dalam mesin kasir online. bukan hanya itu saja cloud installasi menjadikan kemudahan untuk akses via berbagai device baik via pc dekstop laptop hingga smartphone android iphone dan berbagai OS lain nya dalam bekerja, karena app kami ini berbasis web app sehingga lebih luas, lebih leluasa untuk digunakan, tentunya unlimited user akses tanpa biaya tambahan lagi akan semakin powerfull untuk digunakan oleh waiters kasir dan admin dalam bekerja, dan tentu saja layanan harga murah special untuk mu dengan berbagai fasilitas dan fitur yang begitu lengkap nya.
Hanya dengan Rp.55.000/bulan setara dengan Rp.1.800/harinya dengan minimum layanan kontak setahun , wow benar benar murah dan fantastis dengan fasilitas super nya ini.
apa saja yang kamu dapatkan ? + boosterpos resto cloud app + cloud host web server sumber daya dibagi + 500MB web space + admin app + pos kasir app + aplikasi android backend + mobile web whatsapp order.
Hanya Rp.55.000 x minim durasi layanan 12 bulan = Rp.660.000/tahun nya.
Order sekarang

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.