Ah tidak... Windows lemot karena microsoft software protection platform services

Mengatasi Windows yang lemot overload

Gaes... kalian pernah merasakan gak sih kasus seperti ini, sekedar curhat ama share aja yes plus berikan solusi terbaik untuk problem ini.. awal open windows normal dan bahagia, tapi lama kelamaan malah keseringan nya lemot pas open start awal sampai beberapa hari... dan karena penasaran ini, akhirnya panggil deh si ditektif conan untuk menyelidiki kasus ini....

Langkah awal kita cek dulu deh apa aja aplikasi yang memberatkan pada pc kita, atau kalau ada aplikasi yang tidak terpakai lebih baik finish him... kill.. uninstall lah... πŸ˜… , dan sekali lagi kita coba sedelikitiki (selidiki) dengan cara ctrl+alt+del nah cek di task manager - proses... mari kita lihat mana yang mengganggu peforma dan kinerja pc laptop kamu... setelah cek dan mendapati high resource.. maka langkah awal pastikan kamu sudah siapkan kopi dan rokok.. tenang dulu.. sruput kopi mu.. dan lanjutkan proses untuk klik kanan pada app yang memiliki resource tegangan tinggi yang bikin pc mau meledak dan membuat hadrdrive kamu kepenuhan karena ulah nya, ayo kita masa ramai ramai.. apaan sih 🀣 , lanjutt.... bentar hisap rokok sedalam dalam nya dulu... tenangkan pikiran mu dan santuy...... 😎

Oke dilanjuttt.... klik kanan pada salah satu proses yang bikin pc jadi lemot dan memenuhi memori hard drive pastinya jadi kerja pc terganggu yes.. lalu pilih end proses... sikat hajar aja... kurang ajar itu bikin pc jadi lemot aja.. πŸ‘Š

Dan yang pastinya perlu kamu ketahui disini ini adalah proses update dari windows yes.. jadi makanya seperti itu dan kemungkinan sih banyak yang perlu dilakukan update, tapi terus terang pribadi kite ye.. masak per hari update mulu.. kapan kerja nya ndro... bayangin pas dikejar deadline dan musti run android studio, lanjut edit design UI di potoshop dan masih lagi kerjaan run via node npm kebanyang gak,, kasian nya pc kita disiksa seperti itu.. 😭😭

Suara keras dari mesin komputer kasir berdengung mau meledak

Sebenarnya sih kasus ini uda lama cuma gak terlalu mikirin karena paling update doang ntar selesai, but... sometimes... update nya itu loh masak tiap hari dan kadang setelah proses update ada aja yang aneh kayak di godain ama jin plus mbak kunti gitu loh.. 😱😱 , bayangin pas selesai update tengah malam kamu di depan laptop and pc mu terus setelah lakuin update malah mouse keyboard kek gak mau gerak (ngelag mode on) ditambah wifi putus nyambung putus nyambung serem gak gengs.. 😱😱

Maka dari itu akhirnya inisiatif setelah manggil ditektip πŸ•΅οΈβ€β™‚οΈ conan feat siva , panggil juga lah paranormal πŸ§™β€β™‚οΈ untuk menerawang plus ngusir gangguan si mbak kunti dan mas gondo πŸ§Ÿβ€β™€οΈ baca windows update. sebenernya gak begitu penting update an nya juga gak seberapa ngefek besar gitu loh.. akhirnya ya kita putusin aja deh hubungan mesra yang uda lama terjalin ama update windows. caranya masuk setting windows update dan kill him.. πŸ‘Š

Sebenernya apa sih yang buat berat itu, dan permasalahan disini itu apa sebenernya kok sampai mendadak proses ini bener bener memenuhi harddisk sampai 100% an loh,, kasian tu pc ama laptop jadi susah payah dia kerja, baik lah untuk menjawab pertanyaan ini kami persilahkan kepada ditektip πŸ•΅οΈβ€β™‚οΈ conan dan siva untuk menjawab nya : jadi gini,, sebenernya awal muasal dan sebab marasabab ini tidak lain dan tidak bukan karena microsoft software protection platform services , mohon maaf yang bersangkutan jika tersunggin tapi kami harus mengungkapkan hal ini kepada public agar terbuka secara luas informasi ini, kinerja kalian hampir membuat pc dekstop dan laptop kami menjadi tersiksa menangis dan prustasi karena mu.. oleh karena itu ini semua harus diakhiri.. oelh karena itu kami memberikan hukuman seberat berat nya untuk masalah ini, dengan cara di cium oleh tangan si francis nganou 🀣. agar kejadian kedepan tidak terulang lagi.. maka kami harap kalian segera bertobat dan perbaiki bugs ini.

Tips dan cara merawat mesin kasir agar maksimal

Baiklah kini langkah langkah yang diperlukan apa aja sih untuk kill the beast !! langkah awal pastikan kamu sudah mandi bunga tujuh rupa belang telon , dan lakukan pertapaan terlebih dahulu, setelah sukses maka kamu bisa langsung menggunakan kanuragan kamu untuk melawan ini. klik ctrl+alt+del bersamaan .

windows lemot banget

Setelah itu cari yang namanya Microsoft Software Protection Platform Service - klik kanan dan end proses... tunggu bentaran dan cek apakah dia masih ndableg untuk run sendiri setelah kita kill the proses.. kalau masih ndableg maka beri dia pelajaran biar kapok... caranya.... klik logo windows kamu dan ketikan Resource Monitor lalu enter.

Windows lemot karena microsoft software protection platform services

Lanjut dengan cari yang namanya sppsvc.exe lalu kamu klik kanan dan pilih suspend pokok nya get no.. get no.., hajar jangan sampai kendor... πŸ€›πŸ€›.

Windows lemot karena microsoft software protection platform services

Untuk memastikan kita musti membabat abis sampek keakar akarnya jangan sampai muncul lagi dan meresahkan masyarakat yes,, maka kalian perlu klik lagi logo windows dan ketikan taskschd.msc lalu pilih atau klik folder Task Scheduler Library / Microsoft / Windows / SoftwareProtectionPlatform , nah terus pada proses paling atas alias SvcRestartTask kamu klik kanan dan pilih disable , selesai sudah pembantaian kita terhadap Windows lemot karena microsoft software protection platform services dan misi ini dinyatakan selesai ✊.

Solusi Windows lemot

Dan untuk memastikan lagi yuk kita ketik ctrl+alt+del dan pilih task manager - peformance - dan wow... pc laptop kamu kini bisa bernafas lebih panjang dibanding sebelumnya yes... semoga bermanfaat ya gaes...

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.