Tips berbisnis di new normal era

Tips berbisnis di new normal era

cara berbisnis di new era

Covid-19 corona banyak menghancurkan ekonomi dunia , bahkan negara adi daya amerika dan china pun terkena dampak yang besar terhadap ini semua, apalagi negara kita yang berkembang ini, begitu peraturan PSBB Pembatasan Sosial Berskala Besar di terapkan maka runtuh pula lah ekonomi kita,apalagi mereka yang basicly berfokus pada offline marketing dalam mencari rejeki, hal ini merupakan pukulan yang cukup telak menghantam ekonomi.

Apakah kita akan berdiam diri saja menghadapi ini semua, perut kita keluarga kita juga perlu makan bukan, maka untuk itu kita wajib berpikir ekstra dalam menghadapi pandemi corona virus ini. bagaimana sih cara nya agar bisa masih exis dalam market. ibarat seluruh dunia sudah mulai dari 0 untuk saat ini dalam memulai usaha dengan kehidupan baru new normal ini.

Tips berbisnis di new normal era

Banyak kita ketahui lockdown dan psbb hingga work from home adalah solusi terbaik dalam memutus mata rantai virus corona , point terpenting kini seluruh dunia tentunya akan bekerja dan berada dirumah saja bukan.maka solusi akses untuk menghubungkan semua itu tentu via internet yang membuka informasi lebih luas.
Kita ambil point pada internet merujuk pada internet para pengguna juga akan mengakses informasi dari berbagai media seperti google dengan website maupun market place, selanjutnya youtube video , facebook instagram hingga twitter. nah agar kita masih bisa bekerja tentu solsui terbaik adalah mengikuti perkembangan jaman. apa yang perlu dilakukan untuk pemasaran saat ini ada beberapa point :
1. Official bisnis page di sosial media, selalu update sosmed mu dengan post dan berita menarik kemudian sisipkan promo mengenai produk kamu, agar mereka dapat mendapatkan informasi sekaligus promosi produk dan jasa kamu baik via facebook , twitter , instagram . dan perlu kamu ketahui pengguna aktif terbanyak pada sosmed adalah facebook platform lintas generasi selanjutnya instagram generasi milenial dan disusul oleh twitter.
2. Youtube video - update dan buatlah konten pada chanel youtube kamu agar kamu dapat lebih luas dalam hal pemasaran, buat konten seputar produk dan jasa kamu, dan sekali kali buat konten yang menarik dan bermanfaat bagi mereka , tentu hal ini untuk mendapatkan subscribe yang lebih selanjutnya memudakan mu untuk update berita dan produk kamu.
3. Market place - selalu aktif disini, ini adalah toko online gratis untuk mu, cuman permasalahan di market place adalah kamu harus berani bantai harga untuk mendapatkan lebih banyak order, setelah market place local maka langkah selanjutnya coba lah untuk ikut bagian pada market place luar negri. dan jika kamu ingin kebebasan dalam hal harga serta lain lain maka buatlah toko online Shop kamu sendiri.
4. Website online shop - dengan develope website online shop sendiri maka kamu dengan mudah nya memiliki kuasa atas peraturan dan kondisi sesuai dengan perusahaan kamu, dan tentunya tanpa saingan kamu bisa memasang harga terbaik untuk penjualan kamu, nah untuk memperluas pasar maka kamu perlu promosikan online shop kamu ke sosmed ,maupun iklan ke google. kami juga menyediakan layanan pembuatan website dan online shop ini yang tentunya sudah terintegrasi dengan aplikasi kasir mesin kasir online untuk bertransaski cek buat website →
5. Saat nya terjun dengan APK kamu di google play store maupun APP store, kita tau lah saat ini pengguna smartphone adalah raja dalam hal market , banyak pengguna saat ini mengakses website dan sosmed via smartphone mereka, maka disini lah peran penting dalam APK dan APP . tidak perlu membuat aplikasi yang mahal , kamu cukup membuat APK dan APP yang berisi informasi mengenai perusahaan toko produk dan jasa kamu saja, agar pelanggan yang mendownload APK APP kamu mendapatkan informasi detail yang mampu membantu dalam handle dan menarik animo pelanggan untuk cepat deal dengan usaha kamu. dan tentunya lagi kami juga menyediakan layanan ini. cek pembuatan APK →
Nah itu adalah point penting dalam berbisnis go to online pada post artikel Tips berbisnis di new normal era,semaoga membantu dalam mencari market kamu ya, dan tentunya jangan lupa untuk semangat dan berdoa kepada tuhan yang maha esa, niscaya kamu bercahaya..

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.