Pembuatan Aplikasi APK android APP IOS iphone

Pembuatan Aplikasi APK android APP IOS iphone

Solusi develope pembuatan aplikasi APK android dan APP ios dengan harga murah untuk kamu upload ke google playstore atau app store.

pembuatan aplikasi apk app android ios

Android dan IOS menjadi powerfull dalam kebutuhan marketing pada saat ini, dengan hadirnya APK dan APP maka lebih mudah dalam menyentuh pelanggan anda untuk lebih dekat dengan APK APP kamu sendiri.

pembuatan aplikasi apk app android ios

Dengan menggunakan APK APP menyempurnakan kebutuhan mu dalam memberikan informasi lebih detail mengenai produk dan service ke pelanggan.

Develope menggunakan flutter dan dart yang merupakan bahasa pemrograman populer by google khusus untuk develope pembuatan real aplikasi mobile apps, jadi aplikasi ini bukan lah sebuah webview yang mengambil dan menconvert display website ke apk, ini adalah layanan full membuat aplikasi mobile apps.

Full source code untuk mu Semakin memudahkan mu untuk mengupload APK dan APP ke google play store maupun APP store dengan ID usaha mu semakin terpercaya pada pelanggan. kamu bisa memberikan keterangan sesuai kebutuhan mu dalalm upload APK dan APP mu di google play store maupun APP Store, tentunya dengan harga murah untuk mu by default package ini berisi 4 halaman kategori dan 4 mengenai deskripsi produk , standard sesuai themes kami.

pembuatan aplikasi apk app android ios

Atau..... kamu ingin order layanan full online kami yang lebih lengkap,online shop toko online website yang tentunya terintegrasi dengan aplikasi kasir online dan plus bonus apk app backend dan frontend untuk mu,backend adalah apk khusus untuk mu untuk memudahkan mu dalam update produk dan price secara langsung via apk mu, dan frontend untuk pelanggan mu agar memudahkan dalam pemesanan dan order produk via apk kamu, untuk menggunakan apps ini maka kamu wajib terintegrasi dengan stripe online payment, agar memudahkan dalam menerima order pelanggan secara langsung dan support dengan pembayaran credit card pelanggan.

pembuatan aplikasi apk app android ios

Paket ini sudah termasuk website online shop jadi kamu bisa update website mu via apk maupun login ke online shop mu langsung, plus update informasi dan blog berita mengenai usaha mu, paket ini membantu kamu lebih cepat dalam menerima order pelanggan baik via online shop toko online mu, via apk maupun untuk bertransaksi dengan pelanggan langsung via aplikasi point of sale penjualan kasir yang bisa kamu gunakan sebagai mesin kasir untuk handle pelanggan kamu, tentunya hadir dengan inventori stok management hingga laporan omset income profit detail untuk cek pembukuan mu.

Jadi apa yang kamu tunggu segera order layanan apk dan app sesuai kebutuhan mu dan sentuh pelanggan untuk lebih dekat dengan usaha mu.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.