Membuat website restoran SEO dengan flatfile cms - gratis download full source code

Bangun dan buat website restoran cafe rumah makan mu dengan flatfile cms untuk kebutuhan SEO dan kecepatan sempurna situs.

Dan saat nya kini membangun website kuliner dengan teknologi terbaru anti ribet dan super cepat serta aman dalam digunakan mengembangkan situs modern kamu, yap dengan menggunakan flatfile cms dalam bekerja menjadikan kesempurnaan untuk mencapai tujuan kecepatan dan kestabilan.

Benar benar sangat lah mudah untuk digunakan, kita tidak perlu repot lagi memikirkan koneksi database dan kawatir akan sql injeksi karna kita hanya akan menggunakan file dalam bekerja semakin cepat tentunya dan semakin aman untuk situs kamu, dan mulai gunakan proyek ini free download gratis source code website restoran cms

INTRRO :
Website app cms ini kami beri nama dengan paimo - yap agar indonesiano banget kendeso ndesoan gitu lah 🤣 .
Warung paimo lebih beken nya yes.. agar proyek ini pun dapat digunakan oleh semua pengusaha kuliner untuk kebutuhan membuat situs yang lebih simple cepat dan ringan serta irit dikantong untuk urusan hosting, karena ukuran file nya juga kecil banget kok, jadi benar benar ngebantu kamu untuk develope sampai deploy ke hosting kamu.
Dan... monggo di baca petunjuk penggunaan dan installasi serta dokumentasi nya, kala mau donasi juga monggo....
klik tombol dibawah ini untuk donasi buat sebungkus rokok maupun membelikan kopi team developer kami. 👨🏻‍🚀
Donasi Sekarang 🚀

Sebelum menyelami lebih dalam maka mari kita cek dulu bagaimana tampilan nya clean restaurant website ini pada segi display tampilan nya.

Membuat website restoran SEO dengan flatfile cms - gratis download full source code

Tampilan halaman utama home page yang memang sengaja kami buat dengan konsep bersih clean gitu lah, dan nantinya akan menampillkan semua menu makanan dan minuman yang disediakan pada restoran cafe rumah makan mu, dan tentunya sudah include dengan banner dan cover juga agar lebih menarik yess...

Membuat website restoran SEO dengan flatfile cms - gratis download full source code

Halaman post menu yang menampilkan detail informasi mengenai kategori menu kami misalnya makanan maupun minuman , dan kamu bisa juga memasukan semua menu mu disini include dengan harga nya , agar pelanggan dapat memperoleh detail informasi mengenai menu makanan dan minuman beserta harga nya. plus dengan dukungan admin panel kamu bisa dengan mudah membuat menu baru maupun melakukan editing menghapus dan kebutuhan lain nya untuk update menu pada website restoran kamu.

Membuat website restoran SEO dengan flatfile cms - gratis download full source code

Ada halaman static atau keren nya disebut dengan page , yang umumnya digunakan untuk menampilkan informasi mengani tentang , sejarah dan lain sebagai nya yang bisa kamu ubah juga dan sesuaikan sama kebutuhan resto cafe kamu juga yes.. cukup mudah saja membuat halaman ini pada content atau article dan pilih menjadi static agar menjadi halaman mandiri.

Membuat website restoran SEO dengan flatfile cms - gratis download full source code

Untuk peforma sendiri jangan kawatir karna kami juga sudah melakukan uji coba dan mendapatkan hasil yang bagus disini, tentunya kamu bisa melakukan optimasi lagi dengan berbagai cara misal nya kompresi gambar dan lain sebagai nya untuk mendapatkan skor yang lebih sempurna.

DOWNLOAD

baik lah sekarang kalian bisa unduh deh cms aplikasi software atau program untuk pembuatan website restoran cafe rumah makan ini. dan ikuti petunjuk dibawah ini.

Donwload Source code restoran cms
Github Download
Atau gunakan terminal dengan menjalankan

git clone -b paimo https://github.com/mesinkasir/axcora-cms.git

DONASI DAN KONTRIBUSI
Dan jangan lupa jika bermanfaat dan membantu kamu bisa berkontribusi dengan melakukan donasi agar team dev kami dapat memberikan source code gratis untuk kamu. lakukan donasi sukarela pada rekening kami berikut :
BCA Bank : 0181884109- Atas nama Suci Chanifah.
Donasi Sekarang

CARA INSTALLASI

Membuat website restoran SEO dengan flatfile cms - gratis download full source code

Sesudah kamu unduh source code file gratis , maka kamu bisa login ke panel hosting kamu, selanjutnya kamu tinggal memilih di area mana akan di lakukan installasi nya, misal untuk domain utama maka kamu bisa upload cms restoran ini ke root folder atau public_html , jika ingin melakukan installasi pada sub domain maka buatlah sebuah subdomain dulu dan kembali ke hosting panel, cari folder subdomain lalu letakan source code cms restoran ini pada folder ini. kalau kamu ingin menjalankan nya pada direktori lain maka kamu juga bisa membuat direktori folder dahulu namai dengan nama proyek dan upload source code restoran cms ini disini.
Kalau sudah tinggal akses aja dimana source code ini kamu upload dan mulai lakukan installasi nya, pilih bahasa dan klik next.

Membuat website restoran SEO dengan flatfile cms - gratis download full source code

Setelah klik next nantinya kamu akan masuk ke area password , nah disini default user nya adalah admin yang kita butuhkan sekarang adalah memasukan password untuk proteksi dan akses ke halaman area admin backend cms resto ini, jadi pastikan kamu sudah memasukan password terlebih dahulu di area ini dan kemudian klik install untuk menjalankan installasi nya, dan ya tanpa butuh waktu lama maka cms ini sudah melakukan installasi otomatis untuk mu serta bisa kamu gunakan.yuk cek halaman situs kamu langsung deh...

PANDUAN PENGGUNAAN

Setelah proses installasi sukses dan situs kamu sudah berhasil online maka langakah selanjutnya kita perlu melakukan beberapa konfigurasi untuk kebutuhan peforma , desain dan SEO untuk website restoran cafe rumah makan kamu sendiri. untuk itu maka kamu perlu akses ke halamanwebmu.com/admin untuk akses ke area admin backend.

Setelah akses ke halaman backend admin maka kini kamu bisa memasukan user name admin dan password sesuai dengan password yang kamu buat saat proses installasi dilakukan , nah sekarang kita bisa deh untuk akses dan masuk ke halaman admin area, disini untuk langkah awal kita perlu melakukan setting pada title dan deskripsi situs terlebih dahulu, jadi masuk ke settings - general.
Masukan title judul dan deskripsi situs kamu disini, dan klik pada area lain seperti advance maupun logo, lalu atur lah sesuai kan ama kebutuhan kamu.

Next setelah pengaturan situs kita bisa masuk ke area plugins untuk mengaktifkan beberapa plugins dan untuk mendukung penuh SEO kamu, jadi kamu tinggal akses ke settings - plugins - lalu kamu scroll kebawah dan cari lah paimo contact lalu aktifkan , untuk SEO kita perlu beberapa plugin untuk diaktifkan jadi ikuti aja list berikut ini yang dibutuhkan dalam menudukung SEO website kamu.
Sitemap , RSS , twitter card, open graph.

Setting situs sudah, plugin juga sudah nah sekarang kamu sudah bisa membuat konten artikel kamu deh... untuk awal kita perlu mengelompokan beberapa artikel terlebih dahulu disini, kita masuk ke content - categories - dan buat lah kategori untuk mengelompokan artikel kamu supaya lebih rapi dan memudahkan pengunjung untuk mencari berdasarkan kebutuhan nya.
Dan yang terkahir akhir nya kamu bisa deh membuat konten page post dan memasukan menu makanan minuman kamu disini, caranya cukup mudah saja , buat new content lalu masukan judul dan isi dengan menu makanan minuman yang kamu sediakan ataupun untuk kebutuhan dalam membuat halaman informasi lain nya seperti about dan lain sebagainya.
Pada area atas ada options - klik pada menu itu dan kemudian kita butuh untuk memasukan deksripsi agar lebih dicintai oleh mesin pencarian alias mbah google, lalu klik cover untuk upload foto cover dari menu maupun page, klik pada advance dan nanti kita ada beberapa piliha hadir disini, misal nya type content pengertian nya berikut ini.
Default untuk membuat post content sesuai dengan default atau area menu dan blog, lalu ada static yang berfungsi sebagai halaman mandiri seperti about dan contact misalnya terus ada juga sticky ini agar menu atau blog post kamu selalu berada di atas artikel, dan semua bisa kamu sesuaikan ama kebutuhan kamu yesss...

Dan ya akhir kita semoga proyek ini - Membuat website restoran SEO dengan flatfile cms - gratis download full source code - bisa ngebantu kamu dalam menyelesaikan tugas kamu untuk membuat website dengan sempurna cepat dan ringan serta lebih irit dari segi budget untuk deploy ke hosting murah kamu. dan jangan lupa kalau misal dibutuhkan dalam pengembangan proyek website kamu , team kami juga siap untuk ngebantu yess...
Rekrut team kami Rekrut sekarang


BONUS CONTENT !!
Aplikasi Restoran → Mesin kasir terbaru →
All source code project free download gratis →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.