Toko Online Shop Whatsapp

Buat Toko Online shop dengan whatsapp order shop

Yap chat media paling populer di dunia khusus nya saat ini, berawal dari perkembangan chatting via msn , yahoo messenger , blackbbery , wechat , dan whatsapp serta lain nya, tidak dipungkuri pada akhirnya akan menemukan popularitas dengan mengalahkan pesaing terdekat nya, tentu saja itu semua dengan technology yang modern canggih spektakuler maka whatsapp berubah menjadi icon dari chatting system yang merupakan prioritas utama. tentu saja hal ini bukan tanpa sebab, yes whatsapp memberikan kemudahan dengan berbagai fitur yang tersedia , kemudahan dalam membagi kan file via foto, video,voice note dan banyak lagi, bahkan pada akhirnya hadir dengan whatsapp business.
whatsapp
Chat sosial platform ini terus maju dan berkembang hingga menjadi leader dan terus melaju dengan berbagai technology sisi kenyamanan digunakan hingga hal hal lain nya, era ini semakin menggerus penggunaan SMS dan call selular, hayo ngaku kalian biasa makai whatsapp untuk chat dan call kan 😁 . yap lebih irit dan lebih powerfull lah... non pulsa hanya menggunakan data yang lebih murah tentunya plus dukungan video call semakin wow deh.. bukan hanya di indonesia aja loh pengguna nya tapi belahan dunia lain juga banyak menggunakan nya dan merupakan top leader chat generation. dan ini lah alasan mengapa pada akhirnya team dev kami menciptakan sebuah applikasi toko online shop dengan integrasi whatsap order. baik lah mengapa sih kita menggunakan system ini ?? berikut adalah penjabaran lengkap dan detail mengenai Toko Online Shop Whatsapp
toko online shop whatsapp
Whatsapp on cloud - ya kita ketahui lah sekarang dan saat ini perlahan tapi pasti kita beralih ke yang nama nya technology super mudah , mulai dari berbagai kebutuhan tentunya yes.. kecepatan mobilitas menjadi faktor penting dari bisnis sendiri, dan whatsapp memudahkan itu semua, toh WA ini juga menggunakan cloud technology yang membutuhkan basis inet untuk mobilitas nya.
Saat nya merevolusi bisnis mu dengan go to digital era, yap dengan menggunakan whatsapp order tentunya akan mempercepat handling pelanggan secara langsung, smartphone adalah sebuah device yang saat ini pun menjadi ID dari kamu sendiri, maka smartphone adalah device yang paling banyak berada disamping mu tentu selain pasangan kamu ya 😅. dan di dalam phone kamu pastinya selalu ada WA kan ya.. nah ini lah alasan mengapa lebih cepat dengan menggunakan technology online shop toko online whatsapp ini . konsep kerja nya se simple itu sih 😎 . pelanggan order dan isi form order - dan kirim pesanan include kalkulasi ke whatsapp kamu secara real time.
Cek harga dan demo nya disini - For Demo scan QR code :
online shop whatsapp order

Download APK demo : Android Download Pilih Layanan

toko online shop whatsapp
Skema dan konsep online order langsung ke whatsapp mu. adalah solusi terbaik untuk kalian yang menginginkan mobilitas dan kecepatan dalam bekerja via dengan app ini , dengan device yang selalu di samping kita tentunya ketika notifikasi datang maka akan semakin cepat juga kita akan membuka informasi nya, ini adalah point bagaimana kecepatan handling order pelanggan agar closing order dengan cepat dengan menggunakan cara ini.
toko online shop whatsapp
Dan saat nya deh revolusi bisnis mu dengan whatsapp online shop whatshop ini sendiri, ya seperti penjabaran sebelum nya , cukup mudah dan se simple itu untuk kebutuhan handling pelanggan, disini kami memikirkan alur bagaimana kemudahan app ini untuk digunakan oleh pengguna serta kecepatan secara real time online bekerja mengirimkan order pesanan, untuk tujuan itu maka dengan form order yang terintegrasi dengan wa kamu adalah solusi terbaik mendukung mobilitas usaha mu.
toko online shop whatsapp
Order langsung dikirimkan ke wa no delay kecuali kalau inet ngadat yes.. maklum lah ini adalah technology berbasis cloud jadi pastinya membutuhkan koneksi net, dan seperti kita tau saat ini kinerja dan peforma dari provider indo cukup baik lah.. akses kecapatan dan stabilitas yang sempurna.. wow buruan deh gunakan technology ini.
toko online shop whatsapp
Tata cara penggunaan cukup lah se simple itu 🤣 . pokoknya anti kaum ribet ribet dengan menggunakan whatshop ini, percayalah lihat tata cara penggunaan diatas dengan 5 langkah sudah closing dan deal deh.. pertama pelanggan akses website mobile wa kamu, disini juga nantinya kita akan sediakan qrcode untuk kamu jadi pelanggan bisa akses toko online shop dengan cara scan qrcode saja, dan pelanggan memilih produk sesuai dengan kebutuhan , setelah selesai nantinya akan di kalkulasikan secara otomatis orderan pelanggan, tentunya ada dong pengisian form supaya kita tau siapa yang order dan orderan dikirim kemana, maka form order bisa di isi oleh pelanggan , selanjutnya.... tinggal kirim order dan clink clink... handphone kamu berbunyi menerima orderan dari pelanggan, saat pelanggan kirim order nantinya ada info untuk pembayaran nah ada QRIS Code yang bisa di scan pelanggan untuk payment dan kirim bukti bayar ke staff wa kamu dan selesai sudah kamu tinggal menyiapkan order pelanggan dan kirim.
toko online shop whatsapp
Fitur Toko Online Shop Whatsapp ini pun benar benar mudah pakek banget deh, ada frontend yang bertugas memberikan informasi display kepada pelanggan dan backend untuk kebutuhan web admin bekerja untuk berbagai kebutuhan. baiklah kita intip yuk... apa saja sih fitur yang tersedia secara modules nya. cekidottt.....
toko online shop whatsapp
Frontend tampilan awal dengan konsep mobile first maka kita desain nya yang simple dan mewah aja deh ada ucapan selamat datang dan penjelasan atau bisa kita kasih moto usaha bisnis mu disini, lalu pada bagian bawah include dengan tombol get started yang nantinya secara otomatis akan mengarahkan pengunjung toko online shop kamu untuk akses pada halaman online shop order page.
toko online shop whatsapp
Kemasan order - fitur area toko online shop yang mendisplay keseluruhan produk dan menu yang sudah kamu input pada master data pada aplikasi akan ditampilkan semua disini, dan agar mudah hadir grouping untuk memudahkan pelanggan kamu memilih produk berdasarkan group kategori nya, tinggal klik maka simsalabim maka data produk dan menu akan berubah mengelompokan sesuai group yang dipilih oleh pelanggan.
toko online shop whatsapp
QRIS Code - era modern pastinya kita musti update dengan QRIS digital payment yes.. jangan kawatir karena kita juga sediakan tiga pilihan qris yang bisa kamu gunakan untuk transaksi, dengan hadirnya digital payment ini memudahkan pelanggan mu untuk melakukan pembayaran order cukup dengan scan QRcode dari QRIS Digital payment usaha bisnis mu.
toko online shop whatsapp
Integrasi wa terima order secara real time online, yap dengan fitur kirim pesanan langsung yang terintegrasi dengan whatsapp kamu maka tinggal duduk manis dan cek deh notifikasi orderan yang masuk ke WA kamu, tinggal cek konfirmasi order pelanggan dan proses closing dengan pelanggan makin cepat nih..
toko online shop whatsapp
dan selanjutnya masuk pada bagian backend web admin dilengkapi dengan login app - yang digunakan untuk login dan akses whatshop ini untuk bekerja, dilengkapi dengan username dan password yang tentunya bisa kamu ganti juga nama user maupun password ini berdasarkan kebutuhan kamu, cukup mudah kan yess...
toko online shop whatsapp
Dashboard adalah halaman awal yang akan muncul setelah kita sukses melakukan login , pada halaman ini kita bisa deh dengan cepat beraktifitas untuk melakukan berbagai update dan perubahan untuk Toko Online Shop Whatsapp kamu.
toko online shop whatsapp
Produk dan menu fitur yang digunakan dalam kebutuhan melakukan regristasi mendaftarkan produk agar dapat di order oleh pelanggan via online shop kamu, dan tentunya dengan kemudahan upload foto gambar produk agar makin keren dan beken nih tampilan display produk kamu , makin terpercaya dan menarik perhatian pelanggan pengunjung situs kamu.
toko online shop whatsapp
Upload qris code makin mudah dengan fitur pada menu qris code disini kamu bisa upload QRIS Payment kamu baik via bank lokal maupun via dompet digital payment seperti OVO Dana Gopay dan lain lain deh bisa dimasukan disini, nantinya juga include dengan detail nama account no account dsb dll dkk pokoknya untuk informasi detail account.
toko online shop whatsapp
Pricing layanan ini cukup murah pakek banget juga lho.. cek aja deh price list nya tentunya pricing ini sesuai dengan fitur dan modules yang kamu dapatin dengan berbagai pilihan , bisa menggunakan domain my id atau dot com atau include integrasi dengan aplikasi kasir toko point of sale penjualan juga tersedia untuk all in one intergasi secara penuh website toko online shop dan aplikasi kasir toko untuk mencatat pembukuan plus whatsapp order dalam satu app sebut dia dengan whastshop.
toko online shop whatsapp
Dan tentunya aplikasi ini sendiri di develope oleh team kami dari axcora technology untuk mewujudkan kemudahan bekerja dengan cepat dalam proses handling order pelanggan via toko online shop.
Baiklah kita akan pelajari lebih dalam bagaimana bekerja dengan toko online whatsapp ini secara detail untuk digunakan sebut saja tutorial sekaligus yes... soalnya kita akan mengupas mengulas lebih dalam lagi deh mulai dari tampilan awal frontend hingga backend nya. oke siapin permen 🍬 kacang cemilan 🍩 dan kopi ☕️ dulu yess.... get started now with whatshop app.
toko online shop whatsapp
Login - layaknya sebuah aplikasi pasti ada login area nya dong ibarat nya kita mau masuk dan pintu terkunci kita perlu mengetuk pintu itu, karna di pintu itu sendiri sudah ada gembok, slot, dan fingerprint nya juga jadi secure nya benar benar aman banget deh, yap.. pada login area ini sendiri diproteksi dengan username password , baik pada aplikasi , cloud host,dan panel jadi berlapis lapis tingkat keamanan digunakan.
toko online shop whatsapp
Mobile Login - mengingat banyak nya device yang bisa digunakan dalam akses aplikasi ini maka secara otomatis tampilan display akan menyesuaikan dengan device yang digunakan dalam hal akses nya, nah khusus nya mobile atau phone maka akan tampil display mobile seperti diatas.
toko online shop whatsapp
Dashboard - yap setelah login kita bisa akses dashboard halaman awal untuk memulai bekerja dan menggunakan whatshop ini sendiri, mudah saja tinggal klik apa menu dan modules fitur yang ingin kamu gunakan disini, klik pada salah satu modules maka kita nantinya akan mengakses halaman fitur tersebut.
toko online shop whatsapp
Mobile dashboard - ya untuk mendukung mobilitas maka mobile version smartphone juga akan menyesuaikan dengan device yang kamu gunakan , selain dekstop version mobile version aplikasi ini akan otomatis mengikuti device yang kamu gunakan jadi lebih leluasa untuk akses dan bekerja via terminal device apapun.
toko online shop whatsapp
Produk menu fitur yang digunakan untuk kemudahan dalam bekerja guna mendaftarkan produk produk dan jasa maupun menu makanan minuman disini, dan dilengkapi juga dengan empat group menu yang memudahkan mu untuk mengelompokan produk berdasarkan kebutuhan kamu dalam mendaftarkan produk menu dan jasa kamu disini.
toko online shop whatsapp
Mobile produk menu - yap kamu juga bisa akses dan bekerja via phone kamu secara langsung jadi tidak hanya di tempat usaha saja, tapi kamu juga dapat mengerjakan nya dirumah dengan update berbagai kebutuhan via phone kamu , dengan konsep ini akan semakin cepat dan mobile tentu nya dalam menunjang pekerjaan.
toko online shop whatsapp
Add produk menu baru - fitur yang tersedia untuk melakukan penambahan produk menu dan jasa yang kamu sediakan , tinggal klik icon + kemudian masukan data produk menu dan jasa kamu, upload foto gambar agar semakin menarik, lalu masukan nama produk menu jasa, masukan harga jual pilih grouping dan kemudian simpan.
toko online shop whatsapp
Mobile add produk menu - bukan cuma desktop saja tapi kamu juga bisa bekerja via smartphone kamu, tinggal masuk ke menu produk jasa dan menu lalu klik + masukan data produk jasa dan menu makanan minuman disini, kamu juga bisa melakukan editing update, hingga delete hapus untuk berbagai kebutuhan.
toko online shop whatsapp
Update home page design - fitur yang digunakan untuk melakukan perubahan pada area home page utama saat pelanggan dan pengunjung toko online shop. disini kita bisa ubah cover foto, keterangan sambutan dan lain sebagai nya.
toko online shop whatsapp
Mobile version update homepage pun juga memudahkan untuk bekerja dengan device phone kamu ya.. jadi tinggal akses area home page dan lakukan perubahan sesuai kebutuhan disini.
toko online shop whatsapp
Update tata cara pembayaran adalah area yang digunakan dalam memberikan keterangn tata cara order yang diterapkan pada usaha bisnis mu, disini bisa kita berikan keterangan detail mengenai bagaimana cara order pembayaran dan berbagai kebutuhan untuk informasi mengenai klausul tata cara order dan berberlanja secara online di website toko online shop mobile whatsapp.
toko online shop whatsapp
Mobile version update tata cara bayar - dan tentunya pada mobile version pun sama hanya berbeda pada sisi desain nya yang lebih mengedepankan mobilie first untuk kebutuhan akses update dan melakukan perubahan pada menu halaman ini.
toko online shop whatsapp
QRIS Code - mengingat era technology yang berkembang dengan digital payment maka QRIS Code menjadi alternatif dan solusi cepat dalam melakukan transaksi dengan cepat, cukup scan qrcode maka proses pembayaran dan transfer order dapat dilakukan dengan cepat, di menu ini sendiri sudah tersedia tiga alternatif qris yang bisa kamu upload untuk kebutuhan payment qris misal nya bank , digital payment dan lain nya.
toko online shop whatsapp
Qris code mobile - dan tentu kemudahan akses via phone dalam melakukan update untuk qris code dapat dilakukan dengan mudah nya, karean applikasi ini sendiri sudah mengemas konsep all device support dan otomatis akan menyesuaikan dengan display akses .
toko online shop whatsapp
Password - fitur yang digunakan untuk merubah dan update password serta user name, menu ini untuk melakukan update perubahan password dan username saat login dan mengakses Toko Online Shop Whatsapp order.
toko online shop whatsapp
Mobile password untuk kemudahan akses dan bekerja dengan cepat via smartphone dalam kebutuhan melakukan perubahan username dan password login dengan akses mengunakan phone .
toko online shop whatsapp
Update Contact Page - untuk mengisi dan merubah informasi mengenai usaha bisnis dengan nama usaha , alamat , whatsapp , call phone , mobile phone dan email . untuk menyimpan perubahan kita bisa klik update pada bagan bawah contact page ini.
toko online shop whatsapp
Mobile kontak pun hadir untuk kebutuhan akses via phone untuk kebutuhan mobilitas bekerja dengan cepat via smartphone dalma proses penggantian update informasi mengenai kontak usaha bisnis.
Nah selesai sudah pembahasan mengenai bagaimana mengakses dan bekerja via web admin backend whatshop dalam penggunaan nya, benar benar simple dan memudahkan pengguna bukan, sekarang saat nya kita untuk mengulas dan menyelami lebih dalam konsep kerja frontend halaman untuk akses pelanggan dan pengunjung website toko online shop kamu, mari kita simak dibawah ini.

toko online shop whatsapp
Home page tampilan awal ketika pengunjung mengakses halaman toko online shop whatsapp mu, dengan kemasan konsep yang simple dan fasilitas tombol untuk akses ke halaman order yang memudahkan pelanggan melakukan order dengan cepat.
toko online shop whatsapp
Akses home page via smartphone dan tampilan display akses via phone pun menarik juga dengan konsep desain yang sama dengan versi desktop include tombol akses halaman online shop area.
toko online shop whatsapp
Slider navigasi menu - memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk akses berbagai informasi yang tersedia dengan masing masing menu untuk memberikan informasi mengenai apa yang di butuhkan oleh pelanggan , seperti cara order, qris code , kontak dan lain lain.
toko online shop whatsapp
Mobile slider navigasi menu menyerupai dengan desktop version pada versi ini sendiri juga memiliki fitur slider untuk akses cepat pelanggan pada kebutuhan menu informasi.

toko online shop whatsapp
Online shop order page area - yap dan ini adalah area penting untuk memberikan informasi seluruh produk jasa dan menu makanan minuman pada usaha restoran dengan hadirnya halaman online order page ini , dengan grouping menu maka pelanggan dapat memilih produk berdasarkan group dan kategori yang dibutuhkan untuk memilih dan melakukan order pada area ini. dan secara otomatis nantinya akan dikalkulasi detail total nominal dari order pelanggan.
toko online shop whatsapp
Order via phone - dan kita ketahui saat ini banyak pengguna menggunakan smartphone dalam berbagai hal, dan dengan smartphone akses maka pelanggan dapat dengan cepat memilih menu produk dan jasa yang dibutuhkan, cara order cukup mudah tinggal klik pada salah satu produk maka nantinya akan di display dan disimpan pada kolom transaksi pada kolom cart ini sendiri akan otomatis mengkalkulasi detail order dari pelanggan.
toko online shop whatsapp
Pengisian ID pelanggan from phone - setelah order selesai selanjutnya pelanggan dapat mengisi form untuk informasi pengiriman dan informasi order mulai dari nama phone dan alamat , ini berguna untuk kemudahan mencatat data pelanggan dalam kebutuhan informasi pengiriman order maupun COD dan ambil order di tempat usaha kita.
toko online shop whatsapp
Setelah proses kirim order maka otomatis akan mengirimkan detail order pelanggan ke whatsapp kamu secara langsung. dan fitur ini akan memudahkan kita untuk dengan cepat melakukan perisapan order pelanggan , dilengkapi dengan apa saja order menu pelanggan dan berapa total nominal serta informasi transaksi untuk transfer bank, cod, hingga qris payment.
toko online shop whatsapp
Halaman tata cara order - halaman yang memudahkan untuk memberikan informasi kepada pelanggan mengenai tata cara order pada usaha anda.
toko online shop whatsapp
Cara order via phone - akses via phone untuk informasi tata cara order pada toko online shop whatsapp mu.
toko online shop whatsapp
Halaman QRIS Code untuk digital payment pada desktop mode dengan langsung menampilkan detail QRIS Code digital payment pembayaran order yang disediakan pada usaha bisnis mu.
toko online shop whatsapp
Mobile digital payment - untuk kemudahan akses via phone dengan mobile first dalam proses scan qris code payment digital.
toko online shop whatsapp
kontak page - halaman informasi mengenai alamat dan bagaimana menghubungi usaha bisnis mu ada pada area ini.
toko online shop whatsapp
Halaman kontak mobile version untuk akses via phone.
Nah selesai sudah bahasan mengenai dari sisi frontend toko online shop whatsapp ini, konsep dan skema yang memudahkan pengguna dan mempercepat proses order dengan technology integrasi whatsapp order, dukungan technology yang beragam dengan cloudflare letsencrypt untuk keamanan security data pada cloud mode , hingga dukungan litespeed web server untuk kecapatan dan kestabilan pada online mode plus layanan dengan harga murah ini adalah revolusi digital terbaik untuk bisnis usaha mu, saat nya beralih ke whatshop whatsapp toko online shop cloud.
Dan sepertinya untuk lebih detail kamu bisa play video demo dibawah ini untuk mengetahui secara detail bagaimana sih bekerja dengan mengunakan web app ini . cek demo video dibawah ini.


Demo Desktop version akses via pc desktop laptop.


Demo Mobile version akses via handphone smartphone.
Dan sat nya nih kamu pilih layanan untuk mulai menggunakan nya Pilih Layanan

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.