ReactJS Angular Laravel Django mana yang terbaik ??

ReactJS Angular Laravel Django mana yang terbaik ??

 Sesuai judul ya, terbaik ?? apanya yang terbaik dan bagaimana bisa memilih terbaik itu ?? kita luruskan dulu ya... disini sih terbaik berdasarkan fakta data pada google trend artinya terbaik dalam trend dan banyak di cari atau diminati para developer ya.. ingat saya pertebal lagi terbaik berdasarkan google trend .

1. REACT JS

Baik kita mulai dari reactjs kita tahu lah react ini sangat fenomenal , boleh dibilang pendatang baru dan persembahan dari facebook , walau newbie si react mendapatkan sambutan yang luar biasa di seluruh dunia, tentu ada beberapa kelebihan yang membuat react menjadi terbaik di dunia versi google trend pencarian. dengan kesuksesan react ini juga menjadi salah satu peranan penting bagi gatsby js menjelma menjadi static site generator terbaik dan banyak digunakan , tentu saja kelebihan akan kemudahan untuk develope dan berbagai kebutuhan lain nya membuat gatsby menjadi primadona ibarat gadis desa gitu untuk dev web app membuat project nya menggunakan react dan gatsby.

2. ANGULAR

Setelah react kita beralih ke angular yap framework ini sudah lama malang melintang di dunia web apps, dengan mengusung system single page application dan progresive web apps menjadikan banyak developer menggunakan angular dalam kebutuhan develope berbagai project website dan applikasi, namun sayang nya untuk menggunakan angular kamu harus benar benar paham akan typescript, nah loh... susah nya disini gaes... tapi menantang juga sih,, puas gitu loh kalau uda bisa bahasa pemrograman dan framework baru. banyak faktor yang menjadikan angular dicari diseluruh dunia hal ini karena ke istimewaan nya dalam berbagai kebutuhan dalam pengembangan web app.

3. DJANGO

Dajngo nah ini adalah hal terbaru untuk saya, bahkan terus terang belum pernah menyentuh framework ini sih, cuma dari data google trend djanggo menjadi nomor tiga populer yang banyak digunakan dan dicari developer, untuk ulasan djanggo mohon maaf tidak bisa panjang kali lebar saya , maklum sama sekali tidak pernah gunakan sih soalnya 😆😆. tapi ini cukup mengejutkan saya juga sih, prediksi laravel di tempat ke tiga ternyata digese sama djanggo

4. LARAVEL

Yap the artisan , laravel di bangun dengan art of code artinya begitu kita buka kode kode nya semua mengandung unsur seni, mungkin karena itu dia mendeklarasikan dirinya sebagai PHP artisan framework, yap dunia PHP setelah mengalami tekanan dengan hadirnya pendatang baru yang ganas seperti react angular phyton, maka beruntung lah PHP memiliki laravel sebagai icon untuk eksis, ya.. laravel menempati urutan terakhir diantara empat populer framework, berdasarkan trend seluruh dunia ya, berbeda lagi jika lokasi rubah indonesia tentu laravel menjadi nomor 1 deh kayaknya, banyak yang memilih jalur aman dengan PHP tidak mengapa, ada yang menyebrang ke JS juga tidak mengapa, intinya jadilah dirimu sendiri gaes...

Berikut ini adalah data dan fakta via google trending.




Nah sekarang kita ingin tahu di indonesia dan negara berkembang sih rata rata laravel mejadi primadona nya loh,,, ah masak sih.... yuk cek hasilnya dengan target berdasarkan negara maupun target indonesia sendiri bisa kita lihat indonesia adalah negara no 1 memuja laravel. dan tempat ke dua ada react ketiga angular dipepet ketat oleh django pada peringkat ke empat.

Semoga artikel ini bisa membantu mu sebagai inspirasi untuk develope maupun belajar framework populer ya gaes..

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.