New bLogspot Template baru gratis download free

Template blogspot terbaru gratis download

Blogger sebuah platform bloging yang bikin hepy... ringan dikantong dan tentunya kita bisa memanfaatkan blogspot by blogger untuk berbagia kebutuhan,yap dengan mudah digunakan sampai ringan dan cepat akses serta selalu update menjadikan nya terbaik untuk kita gunakan baik buat blog pribadi maupun buat pekerjaan.

Blogspot banyak mengajarkan bagaimana membuat website dengan mudah dan cepat, bukan hanya sekedar blog, tetapi dengan keterbukaan nya menjadikan banyak fungsi yang dapat dikombinasikan dengan platform ini. gratis lagi,,, biar lebih kece biasanya sih tinggal beli domain aja terus konfigurasikan dengan domain kamu via settingan dns dan name server.lanjutt.... platform blogger ini pernah jaya dimasanya, sebelum dihajar oleh sosial media sebut aja facebook yang membuat secara perlahan banyak blogger meninggalkan blog nya, dan ada juga mereka yang naik level skill dengan menggunakan berbagai cms dalam membangun website nya. Bahkan dulu platform ini memiliki pengguna yang sangat loyal dan bisa dibilang ultras, yap pada masa kejayaan nya bersanding dengan wordpress , pada akhirnya banyak yang membandingkan keberadaan platform ini. ada yang bilang web mu dari apa ?? blogspot... diketawain dah,, dulu banyak yang beranggapan bahwa platform blog ini adalah kasta terendah. dan jika menilik aja sih secara skill ketika kamu sudah bisa bermain dengan berbagai platform dan framework dalam membangun website maka mereka akan mengganggap wp adalah kasta rendah. hm.. itu dulu ya... saat drupal juga masih sulit digunakan musti install berbagai device agar menjadi benar benar web yang user friendly. padahal kalau nurut pribadi aku sih.. gak ada yg namanya kasta rendah pada website. baik itu blogspot wp dan lain nya, semua baik kok kan gratis lagi.. intinya nyaman aja digunakan.

Sekarang platform ini meratapi nasib nya... ya banyak di tinggal oleh pengguna nya juga sih, banyak faktor yang menjadi penyebab mulai dari kurang nya update yang dilakukan, hingga fitur yang terbatas, lah iya lah wong namanya blogging platform juga kan ya... banyak yang beralih ke WP pada akhirnya maupun ke sosmed, WP termasuk paling aktif dalam melakukan update nya, dan paling terbuka serta mudah dikembangkan juga dalam pembuatan project website , berbeda dengan blogger untuk menjadikan nya powerfull kamu musti pintar dalam oprek dan modifikasi xml template dari blogspot ini. soalnya tema yang disediakan juga sangat terbaatas.

Nah untuk menghormati si belogcepot ini dan untuk kalian yang membutuhkan New bLogspot Template baru gratis download free kali ini kita mau berbagi tema blogspot , agar lebih semangat nih ngeblog nya ye kan.. biar bangkit lagi nih platfom.. xixixi....
The power of blogger !! sebenarnya jika memiliki kelebihan dan kemampuan dalam xml template nya mampu ngerubah tampilan blogspot menjadi lebih modern dan profesional loh.. dengan dukungan framweork menjadikan kesempurnaan dalam membangun web via platform ini. mulai dari integrasi dengan online shop, maupun dengan youtube dan embed facebook instagram semakin mudah saat ini. menjadikan tampilan display tema nya terbaru dan keren tentunya.

Oke langsung aja deh... mengapa sih capek capek dan mau meluangkan waktu untuk memberikan tema blogspot gratis ini ?? tentu aja dedikasi kita dan kepedulian kita aja untuk ikut berpatisipasi membantu kemajuan web dan blog mu. seperti kita juga bagiin program kasir gratis juga untuk harapan memudahkan dan berbagi dengan sesama agar lebih bermanfaat untuk digunakan.cek download menu diatas dan kamu akan melihat beberapa program kasir yang kami develope dan bagikan secara gratis dengan harapan membantu UKM indonesia. nah karena ada banyak permintaan untuk kebutuhan New bLogspot Template baru gratis download free, maka kita luangkan waktu untuk mendevelope agar bisa kamu gunaain dan dengan desain keren tentunya.

Konsep dasar pembuatan : template ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan misalnya untuk blog personal, artist , photographer untuk memajang foto sekaligus ngeblog, hingga kebutuhan untuk usaha dengan promosi banner untuk dipajang pada blog nya.oke yuk cek tampilan home page halaman awalnya dibawah ini

template blogspot gratis free download

pada halaman utama tersedia fitur slider foto , agar memeberikan informasi kepada pelanggan dan pengunjung website mu, seluruh foto ini bisa diganti cukup dengan copy paste ke code url foto saja. setelah slider tersedia fitur keterangan mengenai blog yang bisa kamu isi sesuai dengan kebutuhan. tak lupa video ada disamping nya agar semakin menarik terpercaya dan keren tentunya, turun kebawah lagi akan ada emo widget yang bisa kamu rubah dengan klik edit pada menu tampilan di blogspot, supaya lebih menarik kehadiran emo ini, Setelah emo turun kebawah lagi ada galery foto yang bisa di isi produk baner kamu, atau rubah dengan widget dari blogspot misalnya popular pos dan lain lain. baru deh artikel tampil disitu. untuk artikel format terbaik adalah satu artikel pos saja, tapi kalau kamu pengen lebih banyak ya bebas aja sih sesuai kebutuhan dan selera kamu aja, dan agar lebih keren fitur kontak hadir dibawah post artikel plus dengan running tag menjadikan makin keren pada display blog.

New bLogspot Template baru gratis download free

Setelah ngebahas tampilan display pada homepage kini saat nya tampilan artikel nya, agar menarik dan jelas serta mudah dibaca oleh pengunjung maka desain kita terapkan seperti gambar diatas. ya tujuan nya supaya lebih jelas pengunjung dan pelanggan membaca keterangan blog artikel kamu.

Buruan download via link dibawah ini dan rubah display tampilan tema blogspot kamu menjadi lebih keren. atau cek demo tema ini demo disini →

Download modern blogspot template sekarang disini.

Download Now

Panduan installasi : untuk awal download dulu ya file nya, setelah download file berupa zip folder , terus extract dan upload ke blog kamu. login ke blogspot dan pilih menu template tema, lalu upload file.xml, tunggu beberapa saat setalh proses selesai selamat kini blog kamu sudah modern dengan tema ini.

Langkah selanjutnya kita perlu mengedit beberapa foto dan video sesuai kebutuhan kamu via tata letak menu , dan kemudian edit link url gambar dan web sesuai dengan kebutuhan mu, dan rekomendasi terbaik untuk kebutuhan display tampilan nya, kita hapus dulu deh semua plugin yang ada dibawah post artikel, dan pada post artikel setting artikel post menjadi 1 agar lebih minimalis, atau bisa kamu custom sesuai kebutuhan kamu. nah selesai sudah artikel post berbagi mengenai New bLogspot Template baru gratis download free dan cara installasi nya. semoga membantu kamu ya... jangan lupa juga kalau misal butuh jasa pembuatan website kita sediakan layanan pembuatan website dengan multiplatform , aplikasi kasir toko online juga ada, mesin kasir apalagi... oke semoga bermanfaat, dan hapy blogging.


Contibution with donation for support our team dev make other source code for the world.

Buy me a coffee ☕️ ❤️ ✌🏻

or Donate Now

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.