Baru !! Aplikasi toko online penjualan kasir - dexopos web apps online

Aplikasi toko online penjualan kasir terbaru

Solusi pembukuan untuk toko minimarket shop modern dengan technology canggih saat ini, moobile version pos desktop version all in one dalam dexopos web app retail version ini.

aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Dexopos adalah software program modern dengan online system , memudahkan dan lebih mobile dalam berbagai kebutuhan untuk pekerjaan , multi device akses memberikan kebebasan dalam point of sale management digunakan. kelebihan lain dalam menggunakan aplikasi ini dilengkapi dengan tiga bagian divisi dalam pekerjaan nya, mulai dari stok dan databased admin yang bertugas membuat database include dengan melakukan pekerjaan in out stok inventori warehouse gudang , kasir fokus pada penjualan point of sale kasir dengan fungsi dan tugas untuk melakukan transaksi , dan admin backoffice dalam kebutuhan cek laporan serta monitoring secara detail. all in one tersedia dalam rangkuman aplikasi toko kasir penjualan online ini.

Download android apk and run demo
Download Gallery


aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Dexopos web app retail version ini benar benar sangat berbeda dengan dua versi sebelum nya , seperti dexopos shop version yang dipergunakan pada usaha retail simple, maupun dexopos resto version yang dipergunakan khusus untuk usaha kuliner dan restoran. jika sebelumnya banyak mengedepankan estetika desain dengan penjualan bergambar akan penjualan pos display kasir semakin keren.serta menggunakan laravel php artisan plus vue js dalam develope technology apps plus dengan touchscreen metode dan meniadakan barcode system dalam penerapan sebelumnya. maka kini Baru !! Aplikasi toko online penjualan kasir - dexopos web apps online ini sudah support dengan barcode metode , develope menggunakan native php versi terbaru dalam penerapan nya, selain itu menggunakan framework boostrap mobile menjadikan nya semakin sempurna dalam kebutuhan untuk multi akses via retina display yang menyesuaikan tampilan via device yang digunakan.

Wajib pakai mesin kasir online aplikasi toko kasir penjualan mudah dan simple support android iphone windows OS, barcode,printer,online point of sale.

Ekosistem terbaru ini menjadikan lebih full powerfull untuk berbagai kebutuhan dengan dukungan litespeed web server semakin mempercepat aktivtias aplikasi dan semakin stabil dalam operasionalnya, selanjutnya untuk menjaga keamanan SSL sertifikasi suda siap digunakan dengan dukungan lets encrypt maupun cloudflare menyempuirnakan aplikasi ini dalam kebutuhan untuk bertransaksi secara stabil dalam konektifitas online dan aman dalam penggunaan nya.Clouds database menyempurnakan dalam kebutuhan untuk akses via berbagai device sesuai kebutuhan mu, installasi aplikasi dan databased secara clouds memberikan kebebasan dalam lintas OS multi device , artinya kamu dapat menggunakan nya via smartphone android iphone, maupun pc desktop kamu. tidak ada lagi lemot dalam device karena tidak memerlukan installasi pada masing masing hardware device mu sehingga tidak ada beban memori memberikan kecepatan dalam akses via device yang kamu gunakan.

mesin kasir online aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Solusi full online dalam kebutuhan terbaik dan termurah untuk usaha mu, dengan menggunakan aplikasi kasir penjualan online include pembukuan backoffice admin ini semakin memudahkan dalam kebutuhan akses bersamaan dengan karyawan dan team dalam kebutuhan pencatatan dan mempercepat proses transaksi, tidak lagi membutuhkan minimum dalam installasi karena tidak adanya installasi memerikan kebebasan secara gratis untuk mu menggunakan berbagai platform untuk akses ke web app online ini, dan tidak membutuhkan biaya tambahan lagi untuk kebutuhan penambahan user, karena dengan web app satu solusi untuk semua dengan harga yang terjangkau dan murah untuk kebutuhan usaha mu.mendukung clouds print memudahkan mu dalam melakukan print dengan clouds print untuk kebutuhan dalam export via pdf maupun print langsung ke printer kamu. saat nya revolusi pembukuan digital dimulai sekarang, bersiaplah menggunakan dexopos retail version web app online ini.

aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Pelajari bagaimana dexopos ini bekerja untuk menunjang usaha mu.
Dengan tiga divisi yang dapat login sesuai dengan kebutuhan masing masing user memudahkan dalam kontrol dan fokus user pada masing masing job decription nya, dengan ada nya system ini mampu secara otomatis dalam memberikan kecepatan yang signifikan dalam operasional pekerjaan per divisi, pc desktop kamu terbatas tidak masalah karena dengan web app technology masing masing karyawan dapat login menggunakan smartphone nya untuk kebutuhan update data hingga pencatatan pembukuan secara details. Untuk awal terbaik dengan melakukan login sebagai divisi admin databased dan stok inventori management karena divisi yang ini secara langsung melakukan pendaftaran produk produk hingga melakukan pembelian dan transaksi in out stok seperti retur dan berbagai kebutuhan lain nya, setelah database tersedia maka selanjutnya divisi kasir dapat melakukan pekerjaan nya dengan melakukan penjualan point of sale, dengan fitur login kasir dan akses full fokus untuk handle transaksi pelanggan maka pekerjaan kasir akan semakin cepat, dan untuk owner big bos tersedia fitur login sebagai admin apps, pada admin ini memudahkan dalam kontrol penuh untuk mengakses all fitur pada web apps plus cek laporan laporan detail . metode ini memudahkan bos untuk cek dan monitoring pembukuan dimana saja dan kapan saja via berbagai device yang digunakan,semakin menyempurnakan penggunaan Baru !! Aplikasi toko online penjualan kasir - dexopos web apps online.

supplier aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Databased adalah fitur awal yang harus diakses dan mendaftarkan seluruh databased , seperi supplier untuk mendaftarkan supplier yang digunakan dalam mencatat ID supplier hingga dikoneksikan dengan kebutuhan dalam purchase order atau pesanan pembelian , untuk mengisi supplier ini cukup klik pada menu supplier dan masukan ID supplier disini, untuk melakukan edit dan hapus data supplier tinggal klik pada icon di kolom table kanan.

product aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Setelah supplier selanjutnya masuk pada menu produk untuk mendaftarkan produk , disini kamu bisa memilih satuan hingga kategori dalam pengelompokan produkl include dengan kode barcode sudah siap untuk mencatat barcode dari produk produk kamu, dengan barcode system ini nantinya akan memudahkan dalam melakukan transaksi jual beli, cukup lakukan scanning laser barcode ke kode batang produk atau kode barcode produk maka secara otomatis system aplikasi akan menampilkan detail ID produk. hal ini benar benar membantu kecepatan tranasksi dengan menggunakan metode barcode, jika tidak menggunakan kode barcode jangan kawatir karena kamu masih bisa menggunakan kode SKU maupun melakukan pencarian produk saja untuk mempercepat transaksi mu.dengan system barcode dan pencarian cepat ini sangat membantu dalam tugas pembelian maupun penjualan kasir.

supplier base aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Melakukan pesanan pembelian kini semakin mudah dengan fitur pembelian yang tersedia guna mengisi stok inventori management pada gudang warehouse, system ini membantu dalam pencatatan pembelian ke supplier sekaligus menambah stok dalam kebutuhan purchase order menu ini, system kerja nya juga sangat mudah tinggal klik fitur purchase selanjutnya aplikasi toko penjualan kasir online ini akan menampilkan list supplier , dan pilih supplier selanjutnya lakukan transaksi, pilih produk via pencarian cepat maupun via barcode system , dan masukan qty jumlah stok yang ingin dilakukan transaksi pembelian untuk menyimpan masukan pada menu keranjang atau add produk , dan jika semua produk sudah selesai pada pesanan ini maka lakukan penyimpanan untuk menyimpan data pembelian kamu. dan jika dibutuhkan kamu bisa lakukan print out untuk mencetak pembelian ke supplier ini.

pesanan pembelian ke supplier aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Setelah melakukan purchase order pesanan ke supplier dan ketika produk sudah tersedia atau sudah dikirimkan ke toko selanjutnya bisa dilakukan update status akan produk yang sudah di pesan pada pesanan pembelian , disini kamu bisa lakukan update dengan berbagai kebutuhan misalnya ketika produk sudah tersedia dan lengkap maka selanjutnya kamu bisa pilih update status recivied pada fitur update, dan jika ada produk yang rusak maka bisa dilakukan retur sesuai dengan jumlah qty produk yang mengalami kerusakan dengan update jumlah produk dan klik return untuk melakukan retur , atau jika ingin membatalkan pemesanan maka lakukan update status menjadi canceled dan lakukan penyimpanan data agar system aplikasi menyimpan data.

out stok product aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Fitur out stock juga tersedia semakin memudahkan dalam kontrol stok inventori produk untuk kebutuhan warehouse gudang, ketika ada produk yang rusak maupun expired dapat dilakukan dengan klik pada menu out produk inventori stok ini dalam kebutuhan untuk mengurangi jumlah stok sesuai dengan alasan yang terjadi secara real, cukup klik pada out stok inventori dan pilih produk yang ingin kita lakukan out stok, selanjutnya masukan jumlah qty dari produk sesuai kebutuhan, dan klik pada tombol pull out agar stok inventori dapat melakukan out stok, system ini dapat digunakan untuk stock opname management dengan menyamakan kondisi stok realita pada toko dengan stok pada aplikasi system.

online point of sale kasir penjualan aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Setelah all inventori stok management kita bahas, selanjutnya kita akan membahas mudah nya menggunakan fitur penjualan kasir pada point of sale fitur yang tersedia pada Aplikasi toko online penjualan kasir terbaru ini. cukup lakukan login sebagai kasir pada kasir apps, dan masukan username serta password kemudian setelah login maka secara otomatis software program kasir akan menampilkan display tampilan kasir penjualan yang siap digunakan pada kasir untuk handle penjualan kasir point of sale online ini. Dengan penggunaan yang memudahkan dan mempercepat kasir dalam melakukan transaksi kasir penjualan tinggal klik dan cari produk pada menu pencarian cepat maupun melakukan scanning laser barcode produk dan selanjutnya masukan jumlah dari order pelanggan , untuk menyimpan pada keranjang penyimpanan untuk menampung order pelanggan cukup klik add produk maka secara otomatis produk akan dimasukan ke keranjang belanja , dan untuk menghapus atau membatalkan order produk cukup klik tombol delete pada samping produk, maka system akan menghapus secara otomatis.untuk menyimpan transaksi klik pada tombol transaction.

print penjualan kasir struk kasir aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Setelah klik pada tombol transksi maka system akan menampilkan pop up fitur pembayaran dan tinggal masukan jumlah pembayaran dari pelanggan selanjutnya system aplikasi program ini akan menampilkan print out kasir yang bisa kamu klik print untuk mencetak struk kasir via printer kasir dan sekaligus menyimpan transaksi. system print out menggunakan technology percetakan terbaru yang bisa kamu cetak via print device maupun export ke pdf file, semakin memudahkan dalam kebutuhan percetakan kasir penjualan point of sale system ini dalam penggunaan nya.

cek laporan aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Selanjutnya dengan mudah onwer bos dalam cek laporan dan monitoring pembukuan dimana saja dan kapan saja, cukup akses admin apps login page dan lakukan login kemudian pilih laporan laporan yang di inginkan dalam cek laporan secara detal pada menu laporan detail ini.

alur stok inventori aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Untuk cek alur in out stok secara detail kemudahan dalam cek laporan bisa di cek pada menu laporan inventori stok management history yang akan menmpilkan detail bagaimana alur masuk dan keluar stok hingga stok tersedia saat ini.

cek laporan pembelian aplikasi toko kasir online penjualan kasir

untuk cek laporan pembelian atau pesanan pembelian bisa di cek pada fitur laporan pembelian purchase order, disini system akan melist semua pembelian yang dilakukan secara detail.dan dapat di print jika membutuhkan laporan ini untuk pegangan dan arsip dalam kebutuhan laporan pembelian detail.

laporan detail penjualan pada kasir aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Laporan penjualan detail tersedia pada profit report untuk cek pendapatan income profit pada laporan ini, memudahkan dalam kontrol pendapatan via laporan ini secara detail dan terperinci.dalam penggunaan nya.

laporan stok product aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Dan laporan out stok inventori management memudahkan dalam cek out stok atau produk yang rusak karena expired date maupun produk yang hilang dan mengalami kerusakan.selanjutnya apalikasi akan menampilkan detail jumlah stok yang out inlude dengan nominal kerugian pada fitur laporan ini.

cek pendapatan pemasukan aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Untuk cek laporan detail untuk pendapatan bulanan bisa di cek pada fitur laporan penjualan per bulan disini akan menampilkan grafik yang dapat menganalisa pemasaran kamu dalam kebutuhan nya, selain grafik juga include dengan nominal berapa profit income yang didapatkan perbulan , memudahkan cek laporan pendapatan kamu secara detail via laporan ini, dan optional juga tersedia laporan tahunan, yang merangkum pendapatan tahunan include dengan grafik display memudahkan dalam analisa untuk perusahaan toko dan bisnismu.

panduan tutorial cara penggunaan aplikasi toko kasir online penjualan kasir

Untuk kemudahan user dalam menggunakan aplikasi ini juga sudah tersedia nya fitur manual tata cara penggunaan aplikasi yang semakin memudahkan dalam aktivitas dan pembukuan dalam hal untuk bekerja secara optiomal menggunakan Aplikasi toko online penjualan kasir terbaru ini.

Dengan berbagai kemudahan dan kelengkapan fitur pada aplikasi software program ini memudahkan mu dalam setiap aktivitas pembukuan dan mobilitas pekerjaan mu dengan mesin kasir online technology ini dalam penerapan nya, segera order layanan online web app ini dan update pembukuan digital mu segera !!

Kinewrja aplikasi : System full online memudahkan mu dalam aktivitas pekerjaan akses bersama dengan pegawai via smartphone android iphone hingga pc desktop windows memudahkan dalam kebutuhan kecepatan pembukuan dan transaksi.
Fitur web apps :

+ Unlimited user acsess
+ Unlimited transaksi
+ Unlimited device
+ Live time support
+ Full online web apps
+ Mobilepos web apps
+ Desktop version web apps
+ Master based produk dengan barcode
+ Register supplier
+ Purchase order
+ Inventori management untuk retur dan lain lain
+ Point of sale penjualan kasir
+ Out stock lose untuk pencatatan stok produk rusak atau expired dan hilang untuk penyusaian jumlah stok real dengan applikasi
+ Laporan pembelian detail
+ Laporan list penjualan detail
+ Laporan inventory history detail
+ Laporan product detail
+ Laporan Stok rusak / out detail
+ Laporan Penjualan per kategori detail
+ Laporan per bulan detail
+ Laporan per tahun detail
+ Tutorial manual penggunaan live online
+ Free hosting webs apps
+ Free domain .com
+ Bonus website landing page
+ Litespeed web server untuk kecepatan dan kestabilan aplikasi
+ Security Tingkat keamanan dengan multi secure mulai dari database, host, aplikasi.
+ Sertifikasi SSL lets encrypt / Cloudsflare
+ Free installasi dan setting siap pakai !!

Koneksi hardware :
+ Support all printer kasir thermal 58mm ,80mm dan dotmatrix 76
+ Support printer office untuk invoice system.
+ Support all laser barcode scanner
+ Support Laci kasir yang terkoneksi dengan printer kasir

miliki web app modern untuk masa depan bisinis dan usaha yang lebih baik. click untuk melihat bagaimana aplikasi ini bekerja dibawah ini.

Stok & database Kasir demo Admin Demo Trailer Promo



Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.