Aplikasi Laravel POS untuk penjualan kasir toko online + website gratis

aplikasi toko kasir pejualan dengan laravel php artisan

LARAVEL POINT OF SALE

Aplikasi kasir toko penjualan dengan online syste plus bonus website landing page gratis untuk usaha mu.

Develope dengan fokus untuk penjualan kasir sebagai mesin kasir toko dalam menjalankan kebutuhan untuk bertransaksi dengan cepat dan stabil dengan simple system plus installasi via online clouds baik aplikasi dan databased memudahkan dalam berbagai kebutuhan untuk akses dari berbagai perangkat mulai dari smartphone android , iphone hingga mesin kasir windows dan OS lain nya. ini adalah solusi full online dalam kebutuhan mu.

mesin kasir online

Penggunaan technology dan system : menggunakan full framewrok laravel php artisan yang cukup populer dan merupakan era modern framework dalam pengerjaan nya, alasan mengapa menggunakan technology ini karena kerangka kerja yang cukup bagus dan teratur dalam build sebuah aplikasi include website dengan tingkat kestabilan , kecepatan dan keamanan yang sangat baik semakin sempurna dalam kebutuhan full web apps . Dukungan litespeed server technology untuk kapasitas online yang semakin cepat , walaupun keamanan pada laravel apps ini cukup baik dengan proteksi security via databased, web apps, hingga host , kami menambahkan nya dengan sertifikasi security SSL cloudsflare maupun lets encrypt untuk kebutuhan security technology yang optimal dan powerfull. semua terintegrasi dalam laravel pos apps ini untuk digunakan.

aplikasi toko kasir pejualan online

Desain dan UI : sebagai app modern yang simple tentu tidak lagi membutuhkan tampilan display yang ribet, maka apps ini di desain dengan fresh and clean , warna putih dan merah cinta indonesia menjadi dasar utama apps ini , plus support dengan penjualan kasir bergambar menyempurnakan estetika kecantikan pada desain selain tentu nya fokus pada penjualan kasir toko yang sangat mudah untuk digunakan, artist apps with laravel php artisan.

program toko kasir murah

Full online metode : build apps ini ditujukan pada kebutuhan all in one dengan online system , selain untuk menunjang dan membantu mencatat penjualan kasir yang cepat dengan kecantikan display gambar produk, dan fitur sederhana nya hingga list laporan penjualan detail memudahkan dalam setiap aktivitas pembukuan dan bonus website gratis include domain dengan nama tokokamu.com menambah kemudahan dalam kebutuhan online bisnis mu.

website gratis

Kini saat nya pelajari bagaiamana apps ini bekerja dalam menujang usaha dan bisnis pada toko mu. Apps ini menggunakan web based system technology yang memudahkan akses via berbagai perangkat baik handphone, laptop hngga pc desktop untuk mesin kasir mu, cukup akses applikasi ini via web browser dan tanpa perlu melakukan installasi pada device kamu akan semakin ringan dan cepat pada device kamu untuk melakukan pekerjaan . Pada awal tampilan display menu apps kamu akan masuk ke website kamu, disini akan berisi informasi mengenai produk dan jasa mengenai produk produk kamu dengan menggunakan desain website modern landing page system, yang semakin infromatif memberikan penjelasan pada pelanggan dan pengunjung website mu untuk mencari informasi mengenai layanan jasa dan produk dari toko mu.

aplikasi pejualan toko dengan laravel php artisan

Selanjutnya kita dapat mengarahkan ke menu login dalam kebutuhan untuk melakukan pekerjaan dan transaksi menggunakan applikasi toko kasir online ini , nanti nya akan tampil menu display login . untuk keamanan maka tingkat login akan diberikan keamanan security system berupa username/alamat email dan password yang sudah terigstrasi dalam melakukan login pada apps ini.

aplikasi kasir pejualan online app

Setelah login kita akan melihat fitur yang cukup mudah digunakan dalam menunjang usaha mu dengan cepat dan maksimal dalam pencatatan pembukuan, karena desain apps ini dirancang untuk mereka yang tidak ingin ribet dan hanya fokus pada penjualan kasir saja dalam penerapan develope system nya. dan untuk memulai pekerjaan kita diwajibkan mendaftarkan databased terlebih dahulu agar dapat melakukan transaksi kasir nantinya. klik pada menu produk dan kemudian buat databased pada menu ini.

aplikasi toko kasir pejualan

Menu pada master data produk ini memudahkan kita dalam cek dan list produk produk yang sudah terdaftar include dengan harga jual produk, untuk melakukan regristasi dan penambahan produk maka kita perlu untuk klik icon plus tambah ,kemudian lakukan pengisian ID produks sesuai dengan kebuthan , seperti nama produk , harga penjualan dari produk , qty jumlah stok yang tersedia saat ini , dan upload foto gambar produk untuk mempercantik display penjualan point of sale kasir . klik save untuk menyimpan data. secara otomatis produk yang sudah kita daftarkan akan disimpan dan masuk pada display menu produk.

aplikasi kasir toko pejualan

Nah setelah semua produk sudah terdaftar pada master data kini pos kios menu sudah siap digunakan untuk melakukan transaksi penjualan kasir , klik pada menu transaksi POS point of sale dan kemudian system akan menampilkan display penjualan kasir. pada menu penjualan ini akan ditampilkan langsung produk produk kamu , dan untuk kemudahan dalam pencarian produk tersedia fitur pencarian pada produk yang memudahkan dalam melakukan pencarian produk disini, selanjutnya klik untuk memasukan pesanan pada list penjualan kasir, setelah semua pesanan selesai kita dapat menggunakan transaksi +ppn jika toko menjual dengan PPn dengan cara check pada +ppn menu, dan jika tidak menggunakan ppn unchek . selanjutnya akan ditampilkan subtotal dari transaksi pelanggan yang memudahkan dalma kebutuhan cek nominal transaksi , tekan payment untuk melakukan transaksi . selanjutnya masukan jumlah pembayaran pelanggan secara otomatis system akan menampilkan display kembalian jika terjadi kembalian pada transaksi kemudian simpan transaksi .

aplikasi online mesin kasir apps

Untuk melakukan print out maka kita dapat klik pada list penjualan dan print transaksi yang barusan dilakukan , untuk mencetak bukti struk kasir transaksi pelanggan. selanjutnya ketika apps terkoneksi dengan printer kasir maka printer akan mencetak struk kasir penjualan pelanggan. dan kita dapat memberikan struk kasir kepada pelanggan sebagai bukti transaksi.

toko aplikasi kasir mesin kasir online

Dan tentu pada usaha toko akan membutuhkan inventori stok management yang berfungsi dalam kebutuhan untuk melakukan transaski in out stok dan penyamaan atau melakukan stok opname dari stok real dengan stok pada apps, fitur ini memberikan kemudahan dalam kontrol stok,kita dapat melakukan in stok penambahan stok dengan klik qty dan masukan tanda + untuk melakukan penambahan jumlah stok, dan sebaliknya untuk out stok tinggal menambahkan - , out stok dapat juga digunakan untuk melakukan transaksi stok keular karena hilang maupun expired date dan lain nya. menu ini tersedia pada databased produk menu selanjutnya klik pada info produk menu dan lakukan transaksi in out stok sesuai kebutuhan mu.

kasir online

Dan kemudahan dalam cek laporan list penjualan tersedia pada menu laporan yang memudahkan dalam cek laporan penjualan mu pada menu ini, jika dibutuhkan dapat juga mencetak print out dari laporan penjualan yang dilakukan . all in one tersedia pada Aplikasi Laravel POS untuk penjualan kasir toko online + website gratis ini untuk kebutuhan terbaik dengan simple system untuk usaha kecil pada toko mu.

Cek demo video dibawah ini untuk mengetahui system kerja apps ini

Demo Video

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.