Applikasi Paket POS

MESIN KASIR BLOG

Tidak dapat memperbarui setelan video Coba lagi nanti.

Mengatasi eror upload youtube - Tidak dapat memperbarui setelan video Coba lagi nanti.
Mengatasi eror upload youtube - Tidak dapat memperbarui setelan video Coba lagi nanti.

Pernah gak sih ketika enak enak nya kita upload video ke youtube tiba tiba di tengah perjalanan ibarat nya kita ada di gurun pasir gaes... tersesat gitu... 😱😭😭
uda capek capek upload eh youtube ada notif seperti itu,, apa gak makan ati tuh.. 😈
Ada beberapa troubleshoot failed upload video to youtube dengan beberapa macam notif,misal nya file tidak support atau file corupt dll.
Rekomendasi dari si mbah google nemu artikel nya disini. mengenai beberapa masalah eror upload by support youtube.
nah kalau mengenai eror gagal dalam upload video di youtube dengan notif eror Tidak dapat memperbarui setelan video Coba lagi nanti.
Maka hal yang pertama yang perlu kamu lakukan adalah bertapa ke gunung himalaya 😜.. sabar.. siapkan kopi seruput sedikit kopi kamu.... lanjut deh...
ternyata eh ternyata kasus ini adalah masalah koneksi net aja, padahal sebelum nya cek koneksi net normal tapi kenapa kok masih eror, solusi terbaik adalah dengan non aktifkan koneksi net kamu atau matikan wifi kamu dulu tunggu 5 menit sambil ngopi lanjut on dan nyalakan wifi serta koneksi net kamu, maka niscaya kamu bercahaya 😀😀.
Mimin uda nyoba sampek 3x kasus ini kalau sampai 5x bonus piring cantik kata si youtube dan work solved kok gaes...

Ya moga ngebantu kamu dalam masalah eror upload video to youtube ya..
nah kalau kamu butuh aplikasi kasir dan mesin kasir pastinya order nya dikita ya gaes.. 😎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mesin Kasir News