NEW APLIKASI KASIR MURAH HOCKEY POS

Terbaru Aplikasi kasir toko murah


aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Yap tentunya kita akan membutuhkan sebuah app untuk bekerja guna mencatatkan pembukuan bisnis dan usaha selain itu pun dapat membantu mempercepat transaksi kasir pada saat penjualan bukan, maka dari itu kami mempersembahkan sebuah technology desktop offline mode untuk digunakan dengan kemudahan dalam implementasi kebutuhan bekerja dengan sempurna mencatat pembukuan dan mempercepat transaksi kasir point of sale tentunya . dengan offline mode maka tidak lagi membutuhkan layanan pertahun maupun bulanan artinya sekali beli untuk selamanya pada dekstop pc mu, dan tentunya include dengan bundler installasi guna memudahkan melakukan installasi secara cepat pada mesin kasir mu. dan ini adalah versi update dari sebelumnya yang sudah include dengan desain super modern khusus dekstop mode , dan dengan offline mode maka relatif lebih stabil dan cepat dalam bekerja. baik lah mari kita cek sih bagaimana bekerja dengan sempurna untuk bisnis toko mu.

Display yang keren dan full desktop version menjadi lebih baik untuk aplikasi toko,program toko, software toko ini digunakan menunjang bisnis usaha mu dengan simple dan lengkap fitur akan memudahkan pengguna bekerja secara cepat via app ini sendiri. dan tentunya kemudahan ini akan mebantu secara penuh untuk implementasi ke pekerjaan semakin lebih efisien .
Download sekarang untuk mengetahui bagaimana mudah nya bekerja dengan axcora hcpos version terbaru ini untuk menunjang bisnis toko usaha mu.
Download Now or Order Now

Hm... dengan harga yang murah meriah hanya Rp.350.000 saja maka kamu bisa menggunakan app ini untuk bekerja, apa saja sih yang menarik dari applikasi ini sendiri mari kita cek dibawah ini untuk mengintip dan mendalami bekerja dengan axcora hcpos technology untuk kebutuhan offline version dekstop mode mu.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Login area ini adalah area dimana pada saat kita akan akses dan memulai menggunakan program toko ini maka wajib untuk mengisi user dan memasukan password untuk proteksi login keamanan data pada aplikasi toko .
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Dashboard - setelah login nantinya akan masuk pada area dashboard admin untuk memulai bekerja dan melakukan berbagai transaksi hingga input data sesuai kebutuhan, disini kita bisa langsung klik atau menyentuh pada masing masing icon untuk bekerja sesuai kebutuhan mulai dari pembuatan data user, data pelanggan, data supplier pemasok, data produk dan stok, hingga membuat transaksi kasir penjualan pos kasir toko maupun cek laporan secara detil.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Databased fitur untuk memasukan database jadi sebelum bekerja dan memulai penjualan kasir untuk awal kita wajib memasukan seluruh data data pada menu ini baik itu data pengguna user, data pelanggan, data supplier pemasok maupun data produk untuk dijual dan cek stok inventori nya.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Data list selanjutnya ketika klik pada salah satu menu maka tampilan display software toko adalah seperti pada gambar nantinya kita tinggal klik new tambah untuk membuat baru atau edit dan hapus memungkinkan untuk dilakukan sesuai kebutuhan dalam proses update data disini.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Buat data karyawan baru untuk membuat data karyawan staff baru kita bisa klik tambah dan kemudian isikan sesuai dengan ID pengguna mulai dari nama, password dan kuasa akses dalam bekerja menggunakan aplikasi toko ini, kemudian simpan untuk melakukan penyimpanan dan update data pengguna.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Data pelanggan adalah fitur untuk mencatatkan data pelanggan dalam kebutuhan bertransaksi nantinya,jadi dengan data karyawan ini akan memudahkan kita untuk cek loyalitas dalam hal kebutuhan belanja di toko kita, nantinya seluruh transaksi yang terjadi akan masuk dan update via rangkuman laporan pelanggan.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Data supplier pemasok fitur untuk memasukan data supplier atau pemasok dalam kebutuhan implementasi untuk mencatatkan berdasarkan produk produk dari supplier pemasok sehingga nantinya kita bisa juga dengan mudah untuk cek laporan dan monitoring produk berdasarkan supplier pemasok.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Produk list dan laporan stok ini adalah menu dalam kebutuhan pencatatan produk barang yang dijual pada toko, fitur yang sangat mudah untuk implementasi pencatatan produk dan barang secara detil dengan berbagai menu yang tersedia untuk merangkum detil list produk yang kita punya juga jumlah stok dan lain nya.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Membuat data produk baru kebutuhan dalam membuat sebuah produk dan barang baru maka kita bisa klik add new membuat atau tambah produk baru, dan nantinya akan muncul pop up form untuk mengisi detail produk mulai dari kode barcode, nama produk, supplier pemasok, harga modal awal, harga jual dan jumlah stok yang kita miliki juga kebutuhan dalam penggunaan alert minimum stok yang berguna untuk mengingatkan apabila pada produk tersebut jumlah stok persediaan hampir habis.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Penjualan kasir nah selanjutnya adalah fitur penjualan point of sale atau biasa disebut dengan penjualan kasir toko, setelah melakukan input pengisian data sudah lengkap, kini kita sudah siap untuk melakukan penjualan pos kasir display , dan tentu saja tinggal klik pada menu penjualan dan mulai masukan jenis transaksi misal penjualan ataupun retur , lalu masukan nama produk atau scan kode barcode barang produk, kemudian mulai lakukan transaksi sesuai pesanan pelanggan masukan qty jumlah dan pilih pelanggan, selanjutnya masukan metode pembayaran nya dan simpan untuk melakukan update penyimpanan transaksi sekaligus melakukan print out penjualan via invoice letter a4 maupun via struk kasir, semua semakin memudahkan untuk kebutuhan percetakan berdasarkan jenis dan type cetak yang di inginkan sesuai dengan kebutuhan toko.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Laporan detail : dan setelah melakukan berbagai transaksi maka kini kita dengan mudah untuk cek berbagai laporan pendapatan income sesuai keinginan mulai dari ringkasan penjualan, penjualan dan income omset berdasarkan pelanggan, produk, supplier pemasok maupun berdasarkan staff pengguna untuk cek dan monitoring kinerja pengguna staff karyawan dalam bekerja , semua lengkap hadir pada menu laporan laporan detail yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan kamu.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Ringkasan penjualan adalah fitur laporan yang menampilkan detil mengenai ringkasan penjualan berdasarkan kebutuhan kamu disini, kita bisa cek berdasarkan ringkasan penjualan detil pada menu laporan ini.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Penjualan berdasarkan kategori dan dengan mudah juga kita bisa melakukan cek monitoring penjualan income dan omset berdasarkan kategori produk maupun berdasarkan produk barang kita , dengan fitur ini kita bisa melihat laporan detail per produk yang paling laku plus omset nya untuk kebutuhan pembukuan cek pendapatan berdasarkan per produk dan kategori grup barang.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Penjualan per pelanggan dan kini kita bisa cek loyalitas pelanggan via laporan detail ini, dengan laporan ini kita bisa melihat bagaimana laporan mengenai loyalitas pelanggan untuk berbelanja di toko . nantinya akan muncul nama pelanggan pelanggan disini include dengan total nominal transaksi yang dilakukan serta profit yang kita peroleh dari pelanggan tersebut.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Ringkasan produk adalah sebuah laporan untuk cek kinerja dan omset berdasarkan penjualan per item produk, dengan fitur ini akan memudahkan kita dalam kebutuhan monitoring mana produk terlaris dan produk yang butuh pengawasan untuk kebutuhan promosi agar meningkatkan penjualan produk.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Laporan penjualan rinci adalah fitur detil dalam kebutuhan cek laporan rincian penjualan detail berdasarkan transaksi yang terjadi , dan secara keseluruhan dalam kebutuhan cek laporan penjualan rincian ini.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Laporan kinerja per staff rincian adalah fitur untuk cek laporan berdasarkan kinerja staff kita dalam hal penjualan dan bekerja via aplikasi toko, program toko,software toko ini , dengan fitur ini kita bisa melihat omset detail dari masing masing karyawan dan staff yang bertugas handling fitur penjualan.
aplikasi toko murah penjualan kasir pos
Konfigurasi usaha adalah kebutuhan untuk melakukan konfigurasi usaha, dan tentunya digunakan dalam mencetak struk kasir maupun invoice saat penjualan dan transaksi kasir nantinya, dengan konfigurasi bisnis ini kita bisa memasukan nama usaha alamat detail nomor phone dan berbagai lain nya sesuai kan dengan ID usaha toko mu.
From old school lawas gallery display hcpos versi sebelumnya sebelum di tingkatkan menjadi versi diatas.

NEW HOCKEYPOS

APLIKASI KASIR MURAH,SOFTWARE PROGRAM MURAH KASIR HC-POS agar dapat digunakan dalam menunjang usaha kamu murah dengan simple system nan kompleks semakin memudahkan dalam pencatatan pembukuan mu, apa yang menarik dari POS ini adalah mudah nya dalam penggunaan dan desain kekinian retina display yang dapat menyesuaikan akses via device mesin kasir desktop menjadi lebih baik dalam kebutuhan kecepatan operasional dengan online clouds based technology, dan semakin cepat serta stabil jika kamu menggunakan secara offline desktop dalam kebutuhan pencatatan pembukuan dan transaksi. fitur dan module lengkap terkemas dalam APLIKASI KASIR MURAH,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-POS dalam kebutuhan mu, master based seperti pendaftaran pelanggan untuk mencatat pelanggan, supplier, item produk jual include dengan barcode system, Point of sale display POS penjualan kasir pada mesin kasir hingga kebutuhan akan laporan laporan yang lengkap semakin menyempurnakan nya pembukuan ini untuk digunakan. selain itu jelas full berbahasa indonesia menjadikan lebih baik untuk aplikasi kasir murah,program software murah kasir ini untuk kamu gunakan.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
Penasaran dengan tampilan display terbaru update dari hc pos murah ini.. yuk simak tutorial dan fitur dibawah ini , klik untuk detail fitur pada menu.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
01. Menu Login
Fitur untuk akses dan mulai bekerja menggunakan program software aplikasi kasir murah ini.APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
Setelah Login nantinya kita akan mengakses dashbaroard halaman utama untuk akses berbagai menu dan fitur sesuai kebutuhan.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
02. User Pengguna
untuk kebutuhan membuat data pengguna dan user.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
Dalam membuat user baru kita klik add new dan tambahkan user berdasarkan kebutuhan disini.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
03. Customer Pelanggan
Kebutuhan untuk mencatat pelanggan customer hadir pada menu ini.masukan id pelanggan sesuai kebutuhan dan kemudian simpan untuk menyimpan data pelanggan.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
04. Supplier
Supplier untuk kebutuhan mencatat pemasok hadir pada menu ini dilengkapi dengan ID detail untuk input data pemasok.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
untuk membuat abru kita tinggal klik tambahakan pemasok dan masukan ID disini.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
05. Produk item
Master data produk untuk kebutuhan menyimpan data prroduk detail ada di menu ini. APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
Include dengan kebutuhan ID produk dalam pendaftaran produk baru support barcode mode.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
06. POS point of sale penjualan kasir
Fitur untuk melakukan transaksi penjualan kasir dengan kemudahan dalam operasional nya. APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
Mendukung print out untuk struk kasir maupun invoice mode.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
07. Reports laporan detail
Include dengan laporan detail yang memudahkan dalam monitoring omset pendapatan dan berbagai kebutuhan lain nya.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
08. Konfigurasi
Fitur untuk melakukan update data dan setting konfigurasi program toko software toko.
APLIKASI KASIR GRATIS,SOFTWARE PROGRAM GRATIS KASIR HC-OSPOS
Dan setelah offline mode jika kedepan membutuhkan sebuah modern technology dengan website dan aplikasi menjadi satu maka anda dapat mengunakan atau melakukan update upgrade ke online mode guna menikmati technology teranyar dengan website nama domain toko mu .com plus aplikasi online untuk bekerja, dengan online mode maka kita dapat dengan mudah nya akses via smartphone android iphone windows ios dan berbagai OS lain nya dalam bekerja, dengan cloud technology akan membantu dalam kebutuhan mobilitas sebab kita pun dapat cek laporan secara online via smartphone android iphone dalam kebutuhan cek laporan detail. dan pada cloud version kami sudah menyediakan Lava Web app dimana website dan aplikasi menjadi satu untuk mu plus dukungan premium fitur super lengkap yang memungkinkan penjualan eceran retail dan grosir dalam satu apps ini.
Update ke WebApp
mesin kasir toko
Dan kini saat nya untuk melengkapi kebutuhan point of sale mu dengan mesin kasir modern dari kami untuk kestabilan kecepatan dalam bekerja.
mesin kasir lengkap →

Back to Desktop Software List

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.