Aplikasi Restoran simple mudah digunakan murah lagi - Mr.Resto POS

Inilah aplikasi kasir restoran offline sekali beli untuk selamanya terbaru atau bahasa keren nya software restoran, program restoran yang simple modern dan mudah digunakan untuk menunjang usaha restoran cafe hingga warkop angkringan dan usaha kuliner serta drink shop kamu. Special untuk usaha kuliner dengan desain user interface menawan jadi gak malu deh untuk ngenampilin POS display order penjualan ke pelanggan kamu, layaknya sebuah menu restoran cafe digital tampilan order pos point of sale pun semakin menarik dan tentunya kekinian deh, makin menambah mewah dan elegan aja nih.
Bener nih anti ribet operasionalnya ?? yoi... simple dan mudah non ribet ribetan special buat kamu yang gak mau migran pusing kepala perkara program software restoran cafe bisa pakai mr.resto pos deh.. selain itu harga yang murah menjadi prioritas untuk kamu gunakan.
trus fitur nya seperti apa nih boleh ngintip dikit gak ?? hm.. pengen tau banget nih.. oke deh yuk intip ++ detail penampakan tampilan display nya plus penjelasan Aplikasi Restoran simple mudah digunakan murah lagi - Mr.Resto POS dibawah ini.
login admin restoran cafe
Login admin berfungsi untuk konfigurasi memasukan databased dan cek laporan dan tentu fitur ini khusus untuk admin.
login kasir restoran cafe
Login Kasir khusus untuk petugas kasir dan hanya bisa melakukan penjualan point of sale saja dalam kebutuhannya.
home aplikasi restoran cafe
Fitur menu awal home admin ketika kamu masuk dan login area admin.
user staff restoran cafe
Fitur user untuk mendaftarkan karyawan dan staff untuk akses login dan bekerja pada aplikasi ini
grup menu makanan minuman restoran cafe
Fitur Group untuk mengelompokan grup menu makanan dan minuman.
kategori restoran cafe
Fitur kategori untuk memudahkan dan mempercepat dalam pencarian display penjualan POS kasir maka perlunya pengelompokan kategori menu kamu, nah supaya lebih seksi lagi untuk display POS penjualan kamu bisa upload foto kategori menu kamu disini,inget foto menu katgeori bukan foto kamu apalagi foto ++ foto ++.
menu makanan dan minuman saji restoran cafe
Menu makanan dan minuman yang dijual atau disajikan kepada pelanggan tersedia pada fitur menu, kamu bisa menambahkan foto menu makanan dan minuman kamu agar lebih keren pada display pos penjualan mesin kasir nanti nya dan plus PPn atau non PPn bisa digunakan disini, jika non PPn cukup isikan angka 0 pada kolom PPn.
point of sale kasir restoran cafe
POS display penjualan kasir restoran cafe yang keren dan modern layak nya menu digital semakin elegan dan mewah pada display tampilan nya. cara operasionalnya cukup klik dan sentuh kategori menu, kemudian pilih menu masukan jumlah pesanan dan tekan enter untuk memasukan ke daftar list transaksi pos, dan tekan delete untuk menghapus transaksi. lalu untuk menyimpan dan mencetak struk kasir maka sentuh dan klik simpan / print, secara otomatis Aplikasi Restoran gratis simple mudah digunakan bisa online lagi - Mr.Resto POS akan menampilkan print out, klik pada struk kasir pada header untuk mencetak dan pilih printer yang digunakan selesai sudah tugas mencetak struk kasir ini dilakukan dan bisa staff kasir berikan ke pelanggan untuk bukti transaksi.
laporan detail restoran cafe
Setelah proses transaksi tentunya kita mau tau dong pendapatan kita.. untuk fitur laporan kamu bisa cek pada kmenu report dan kamu bisa pilih ringkasan per tanggal secara langsung atau detail transaksi cukup klik run report maka laporan akan ditampilkan secara detail.

All in one konsep simple pos restoran cafe rumah makan warkop angkringan ini dikemas dalam aplikasi restoran - Mr.Resto POS simple dan mudah dalam penggunaan nya.
Masih penasaran lagi ?? allright kita tontonin video ++ nya sekalian juga deh foto ++.

Nah gaess.. kalau kamu ingin paket mesin kasir lengkap yang siap pakai kita ada juga loh. Cek mesin kasir lengkap →

More info about mr.restopos ??

Donwload E-catalog nya dimari Download Now

Back to Desktop Software List

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.