WARUNG BAKSO PAKAI MESIN KASIR INI

MESIN KASIR UNTUK BAKSO

Pada usaha warung bakso khususnya menyajikan menu makanan dan minuman. ada beberapa warung bakso menggunakan metode penyajian paket bakso plus minuman es teh misalnya maupun penjualan per item menu seperti bakso,gorengan , tahu bakso , siomay dan lain lain.

mesin kasir bakso bakwan

Metode transaksi pada penjualan warung bakso sangat bervariasi sesuai dengan konsep yang di terapkan owner dalam mengelola bisnis bakso, penjualan langsung ala fastfood yang artinya langsung melakukan transaksi dan pembayaran pada mesin kasir, penjualan dengan pencatatan nama pelanggan, penjualan dengan konsep no meja menggunakan system bill pada biasanya,setelah pembayaran bill baru di cetak struk kasir nota penjualan, dan berbagai metode lain.

mesin kasir bakso bakwan

Metode pencatatan dan pembukuan pada usaha bakso tersedia pilihan simple dan kompleks dalam kebutuhan nya, jika warung bakso kamu menggunakan untuk pencatatan penjualan dan stok bakso saja maka kamu dapat gunaain simple system seperti android pos,axcorapos,boosterpos resto dan siimple restoran system, Tapi jika kamu ingin yang lebih lengkap sepeerti penerapan resep bumbu dan penghitungan stok item menu hingga paketan sampai kebutuhan pencatatan waiters order dan mengirimkan pesanan via printer atau display ke kitchen dan bar hingga laporan yang lebih lengkap maka kamu dapat gunaain chrompos resto version atau unipos untuk kebutuhan lengkap nya fitur warung bakso kamu.

mesin kasir bakso bakwan

LIST MESIN KASIR WARUNG BAKSO

ANDROID POS

Gunain android pos untuk warung bakso kamu yang simple dengan pencatatan menu makanan dan minuman hingga kebutuhan laporan omset proft penjualan dan berbagai laporan pembukuan detail lain nya, kelebihan system android pos menggunakan online clouds system jadi kamu bisa cek laporan secara langsung via backoffice dashboard pada aplikasi android kasir ini via smartphone kamu secara langsung.
mesin kasir bakso bakwan
Paket yang tersedia pada andorid pos ini mulai dari version 1 dengan bluetooth printer dan version 2 dengan usb printer kasir mini hingga version 4 dengan printer kasir usb dan laci kasir besi yang terlengkap. pada setiap paket mesin kasir android ini sudah termasuk tablet android 7inc persembahan dari hewllet packard untuk menunjang operasional kebutuhan pos penjualan kasir dan pembukuan kamu. sudah termasuk instalasi dan setting siap untuk digunakan.
Price mesin kasir android online
Sory discontinue produk Version 1 : tab android HP + bluetooth printer Rp.3.500.000
Sory discontinue produk Version 2 : tab android HP + Usb printer Rp.3.500.000
Sory discontinue produk Version 4 : tab android HP + Usb printer + laci kasir Rp.4.500.000
Free online all time

mesin kasir bakso bakwan

SIMPLE RESTO ORDER
khusus kamu yang masih menggunakan transaksi dengan mempertahankan nota kasir manual sebagai ciri khas warung bakso kamu maka simple resto ini bisa kamu gunaain untuk mencatat pesanan pelanggan via waiters dan mengirimkan ke kitchen dapur secara langsung pesanan pelanggan, ini hanya system aplikasi pembukuan online yang bisa di akses via smartphone masing masing karyawan kamu dengan fitur login waiters,kitchen dan admin pada operasionalnya. pada paket ini tersedia windows tablet by hewllet packard yang pastinya mewah untuk digunain nunjang pembukuan warung bakso kamu, selain itu fitur waiters guna mencatat pesanan pelanggan untuk karyawan waiters yang bisa digunaain dan akses via smartphone karyawan secara langsung hingga kitchen display order yang menampilkan pesanan pelanggan hingga update untuk proses pesaan menjadi lebih sempurna untuk usaha kamu hingga laporan omset profit perhari mingguan bulanan dan all time secara detail, paket ini hanya untuk pembukuan saja ya khusus bagi kamu yang ingin mempertahanin nota struk kasir jadul kamu sebagai ciri khas warung bakso mu maka kamu bisa gunaain mesin kasir ini dengan harga yang sangat murah hanya Rp4.000.000 sudah online dan biaya sewa databased hanya Rp.500.000/tahun nya saja.

mesin kasir bakso bakwan

BOOSTERPOS RESTO
Solusi aplikasi warung bakso yang mudah digunaain dengan metode lengkap nan simple dalam operasional penggunaan nya, tersedia fitur databased untuk mencatat menu makanan minuman bakso mu,penjualan pos kasir untuk melayani penjualan dengan berbagai fitur seperti pencatatan nama pelanggan, pencatatan meja dan keterangan, pencatatan transaksi dengan pembayaran cash card hingga online payment seperti ovo dan lain lain. selanjutnya fitur list order dengan metode bill dan tinggal klik bill pelanggan untuk melihat transaksi detail include dengan nominal pembayaran nya. fitur stok inventori untuk cek stok , fitur payment untuk melihat detail laporan pembayaran transaksi pelanggan, fitur profit untuk cek omset pendapatan warung bakso bisa harian mingguan hingga bulanan dan customise laporan profit omset sesuai dengan kebutuhan kamu. dan berbagai fitur lengkap lain nya.
Pada paket ini menggunakan tablet windows by hewllet packard yang mewah dan elegan include dengan aplikasi kasir pos warung bakso penjualan dan pembukuan admin , printer kasir untuk mencetak struk kasir dan optionall tambahan laci kasir bahan besi yang bisa membuka secara otomatis saat transaksi selesai dilakukan dan printer mencetak struk kasir. khusus offline mode kamu hanya bisa gunaain mesin kasir ini secara singla standalone artinya murni mesin kasir saja dan operasionalnya hanya bisa dilakukan via mesin kasir, khusus untuk online mode kamu diwajibkan berlangganan per tahun untuk kebutuhan multi akses via smartphone android iphone hingga mesin kasir windows dan dengan online mode kamu bisa cek laporan detail via smartphone kamu dimana saja dan kapan saja secara real time online.
Price mesin kasir paket ini
(offline mode) tablet + printer kasir mini usb + aplikasi kasir Rp.4.000.000 (online mode) tablet + printer kasir mini usb + aplikasi kasir Rp.5.050.000 dengan perpanjangan pertahun Rp.1.050.000 (online + website) Tablet + Printer kasir mini usb + aplikasi kasir + website Rp.6.000.0000 dengan perpanjangan pertahun Rp.2.000.000

mesin kasir bakso bakwan

AXCORAPOS TECHNOLOGY
Kalau warung bakso kamu ngebutuhin fitur expired date untuk menu makanan dan minuman kamu, maka axcorapos technology ini adalah solusi terbaik untuk kamu,dilengkapi dengan fitur expired date semakin memudahkan cek stok inventori yang mendekati expired date. fitur pembukuan master based produk,suplier,pembelian, penjualan pos point of sale kasir, laporan inventori stok management cek jumlah stok dan expired date,cek harga modal,cek price list harga jual,laporan omset profit penjualan harian mingguan bulanan dan customise, laporan list penjualan dan lain lain.
Pada mesin kasir ini tersedia variant tablet windows persembahan dari hewllet pacakrd yang mewah dan elegan hingga kebutuhan printer kasir untuk mencetak struk kasir dan optional tambahan laci kasir besi untuk mediasi penyimpanan uang transaksi pada kasir warung bakso kamu. tersedia variant offline mode desktop single standalon mesin kasir hingga online system yang multi akses via smartphone android iphone hngga mesin kasir windows ini dan berbagai os lain.
Price mesin kasir paket ini
(offline mode) tablet + printer kasir mini usb + aplikasi kasir Rp.4.000.000 (online mode) tablet + printer kasir mini usb + aplikasi kasir Rp.5.050.000 dengan perpanjangan pertahun Rp.1.050.000 (online + website) Tablet + Printer kasir mini usb + aplikasi kasir + website Rp.6.000.0000 dengan perpanjangan pertahun Rp.2.000.000

mesin kasir bakso bakwan

CHROMPOS UNIPOS RESTO
Inilah aplikasi software terlengkap untuk warung bakso kamu, sangat lengkap dengan berbagai fitur sehingga lebih kompleks dan terlihat sedikiti lebih ribet dibanding dengan beberapa aplikasi diatas, tentu sedikit keribetan ini berbanding dengan kompleks nya fitur dan module yang didapatkan.
Apasih kelebihan nya ?? chrompos unipos resto memiliki kemampuan untuk bertransaksi ala fastfood dengan penjualan langsung, atau pun mengaktivkan system meja untuk pencatatan meja pelanggan bahkan dilengkapi dengan area misal indoor outdoor dalam kebutuhan nya, dengan offline mode menjadikan nya lebih sempurna dan stabil pembagian databased untuk multi akses secara local area nya pun semakin modern dengan menggunakan wifi saja untuk kebutuhan waiters mencatat pesanan pelanggan include dengan meja yang ditempati nya dan selanjutnya mengirimkan pesanan menu makanan ke kitchen dapur dan menu minuman ke bar secara otomatis menjadikan transakasi semakin cepat, untuk pembukuan nya laporan laporan detail tersedia secara detail, dan bonus menu absensi chek in chek out untuk disiplin kinerja karyawan kamu.
Fitur terbaik : master based user , hak akses , pelanggan / member diskon khusus, in out stok inventori management pembelian dan out stok misal rusak maupun expired date,open pak untuk di ecer,meja,area,lokasi , gudang, resep menu makanan dan minuman,pilihan menu makanan dan minuman, penjualan kasir pos fastfood mode penjualan langsung, penjualan dengan system pencatatan meja dan bill pelanggan, penjualan dengan menu pilihan makanan dan minuman misal rasa, porsi dan lain lain, penjualan bergambar foto makanan dan minuman, pembayaran cash credit card debit card,pembayaran cash tunai dengan foto gambar mata uang , fitur laporan laporan detail mulai dari inventori stok, laporan omset profit, laporan penjualan detail hingga laba rugi.
Pada paket mesin kasir set ini sudah tersedia tablet hewllet packard yang mewah include dengan program aplikasi software kasir pembukuan lengkap, high class auto cutter printer kasir, dan optional tambahan laci kasir.free instalasi dan setting siap digunakan pada warung bakso kamu.
System ini menggunakan licenci per instalasi jadi untuk kebutuhan shared data kamu diwajibin untuk membeli licenci sesuai dengan kebutuhan kamu, instalasi dapat dilakukan berkali kali pada pc yang sama karena mengenal pada hardware system nya.
Paket tersedia bisa anda pilih dibawah ini : Mesin kasir tablet pos : Rp.6.500.000 (tablet + printer kasir) Mesin kasir tablet pos lengkap : Rp.7.500.000 (tablet + printer kasir+ laci kasir) Waiters Order / Kitchen display / Admin : Rp.5.500.000 (tab windows only + Program)

So itu adalah list mesin kasir yang cocok digunain pada warung bakso pilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan kamu dalam menggunakan mesin kasir ya, atau bisa curhat ama kita untuk konsultasi mesin kasir kamu.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.