Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart

Update Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart

Apa sih kebutuhan mesin kasir yang terbaik untuk supermarket minimarket toko retail mart dalam kebutuhan operasional pekerjaan nya ?? pada sebuah usaha retail store shop mart modern desktop offline adalah yang terbaik dalam kebutuhan akan kecepatan dan stabilitas, maka untuk kebutuhan terbaik anda dapat menggunakan pembagian divisi dengan memanfaatkan wifi sebagai kebutuhan lan jaringan untuk shared databased agar dapat digunakan dalam kebutuhan akan pekerjaan berdasarkan divisi masing masing guna mempercepat proses input data, transaksi hingga merapikan pembukuan usaha.


Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart

ADMIN DATABASED

Admin databased berfungsi untuk membuat master databased seperti pembuatan user dan pemberian kuasa sesuai dengan jabatan, selanjutnya pembuatan master produk produk jual , dan kebutuhan input databased master lain nya pada mesin kasir, yang selanjutnya memudahkan petugas dan karyawan masing masing lebih cepat dalam melakukan pekerjaan nya.agar lebih ekonomis dan menekan budget anggaran maka dapat menggunakan admin version hybrid tablet by hewllet packard include dengan software chrompos admin based version.
Price Rp.5.500.000
(harga tidak mengikat & tergantung pada stok)


Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart

INVENTORI WAREHOUSE

Divisi gudang warehouse yang berfungsi untuk melakukan in out stok, atau pemberian kuasa pembelian untuk melakukan in stok dan kebutuhan lain lain pada warehouse divisi gudang dalam pencatatan stok, seperti stok in via pembelian maupun transfer stok, atau out stok karena produk rusak maupun hilang dan lain lain,pada package divisi warehouse inventori ini anda dapat menggunakan tablet pos hybrid include dengan wifi scanner laser barcode untuk mempermudah proses in out stok dan lebih mobile dalam operasionalnya dengan menggunakan tablet pos + software inventori version + laser barcode gun wifi.
Price Rp.6.500.000
Price Rp.10.000.000 (+ mesin cetak barcode)
(harga tidak mengikat & tergantung pada stok)


Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart

KASIR POS PENJUALAN

Sedikit berbeda dengan divisi lain nya maka divisi ini menggunakan all in one pc touchscreen dengan spesifikasi diatas tablet pos sebelumnya, hal ini dikarenakan kinerja mesin kasir yang di tuntut untuk selalu cepat dan anti lemot maka solusi terbaik menggunakan all in one touchscreen pos by ASUS technology yang sudah dilengkapi dengan laser barcode multi laser untuk mempercepat transaksi, hingga printer kasir untuk mencetak struk kasir dan laci kasir yang berguna mediasi penyimpanan uang hasil transaksi pada kasir.
Price Rp.13.500.000
(harga tidak mengikat & tergantung pada stok)


Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart

KASIR BACKUP

Selain membantu kasir utama dalam melayani transaksi penjualan kasir backup juga berfungsi untuk mencegah hal yang tidak di inginkan pada kasir utama,misalnya terjadi problem pada kasir utama maka kasir backup dapat menjalankan tugas nya menggantikan peran kasir utama agar pelanggan tidak menunggu lama pada saat bertransaksi, pada kasir backup anda dapat menggunakan mesin kasir yang sama dengan kasir utama atau jika ingin menekan budget anggaran maka dapat digunakan nya hybrid tab pos by hewllet packard yang lengkap dengan printer kasir untuk mencetak struk kasir dan laci kasir untuk mediasi penyimpanan transaksi pada kasir.
Price Rp.7.500.000(non barcode laser)
Price Rp.8.500.000(+ laser gun)


Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart

ADMIN BACKOFFICE

Untuk admin backoffice pada kebutuhan terbaik dapat menggunakan all in one pos touchscreen by asus technology atau all in one desktop pc hewllet packard plus software admin databased version dengan spesifikasi terbaik mampu untuk dijadikan server yang bertugas membagi databased ke seluruh divisi hingga kebutuhan akan percetakan laporan laporan detail.pada package ini sudah tersedia admin backoffice version software include dengan all in one pc touchscreen by asus dan sebagai optional untuk percetakan kebutuhan laporan laporan detail maka anda dapat menambahkan printer office scan copy untuk kebutuhan office anda.
Price Rp.8.500.000
(harga tidak mengikat & tergantung pada stok)


Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart

PRICE CHECKER

Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart

Option tambahan untuk anda, dengan menggunakan price checker yang membantu pelanggan dalam cek harga produk yang akan dibeli nya, kita ketahui bahwa price chekcer sangat mahal, tapi dengan menggunakan tablet price checker plus barcode laser kini solusi itu menjadi lebih terjangkau dan murah.price checker ini terintegrasi dengan server dan cara kerja nya cukup mudah tinggal scan produk maka tablet display akan menampilkan detail produk mulai dari nama dan harga serta foto produk. karena produk ini menggunakan tablet dan laser barcode multi laser maka anda dapat menggunakan dengan desain tablet plus laser barcode via alat pengaman yang dapat dipesan pada tukang las besi atau acliric untuk desain tab dan laser barcode.
Price Rp.8.000.000
(harga tidak mengikat & tergantung pada stok)


Dengan hadirnya all divisi maka pekerjaan dan pembukuan supermarket toko minimarket mart anda semakin cepat dan lebih rapi dalam operasionalnya, memungkinkan dalam kebutuhan all in one technology ini maka masing masing divisi memiliki peran penting dan yang pasti wajib menggunakan dukungan hardware diatas untuk menyempurnakan system Mesin Kasir Supermarket Minimarket Toko Mart.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.