SOFTWARE RESTORAN

SOFTWARE RESTORAN

Aplikasi restoran lengkap

Kebutuhan akan software restoran program restoran dan aplikasi restoran bisa anda dapatkan pada unipos resto system untuk kebutuhan usaha anda.mudah diigunakan dan sangat lengkap dalam menunjang restoran cafe kuliner dan dapat pula digunakan pada street food, drink shop , coffee shop, warkop angkringan dan usaha kuliner lain nya.


System ini bekerja dengan kompleks dan memungkinkan dalam kebutuhan untuk pembagian divisi yang memudahkan berbagai kebutuhan usaha anda, mulai dari waiters order yang mencatat pesanan pelanggan plus meja yang ditempati selanjutnya dikirimkan ke kithcen dan bar dalam kebutuhan nya, menjadikan semakin sempurna dan mempercepat kinerja restoran cafe.


Fitur penjualan bergambar semakin cepat dalam melakukan pencatatan pesanan pelanggan dan tersedia variant pilihan menu makanan dan minuman misalnya tidak pedas dan lain lain, tedapat fitur porsi semakin lengkap software restoran ini untuk digunakan.


Berikut adalah modules dan fitur yang tersedia :


master based untuk melakukan input database seperti : user, hak akses kuasa ,password login , kategori dan grup menu makanan minuman, menu makanan minuman untuk dijual, paket menu makanan dan minuman, pilihan menu makanan dan minuman misal pedas tidak pedas dan panas dll, resep bumbu, paket makanan dan minuman , pajak , dan lain lain


Transaksi penjualan point of sale dengan fitur gambar foto menu makanan dan minuman yang semakin cepat dengan hadirnya grup kategori dan sub kategori untuk pengelompokan menu , fitur reservasi , fitur meja dan lokasi misal indoor outdoor, gudang,dan lain lain.


Support kitchen display dan bar atau metode kirim via printer yang menerima pesanan via waiters order secara lengkap akan menampilkan menu pesanan dan no meja pelanggan, kasir untuk mencetak bill dan struk kasir setelah pembayaran.


Laporan detail tesedia mulai dari laporan inventori management stok, laporan penjualan detail per jam, harian , mingguan ,bulanan, dan customise lain nya,laba rugi, cash flow, close cash kasir ,member report, kinerja karyawan dan lain lain.


Kemampuan dalam berbagi databased via wifi semakin memudahkan anda dalam pembagian divisi, schema restoran cafe : waiters untuk mencatat pesanan pelanggan dan kemudian meneruskan pesanan ke kitchen dan bar via display monitor atau via printer, kasir untuk mencetak bill dan melakukan transaksi dengan pelanggan via struk kasir, admin back office untuk input data dan cek laporan laporan detail all in one tersedia pada software restoran.


Gallery Demo Order

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.