SOFTWARE KASIR

SOFTWARE KASIR

Software kasir adalah sebuah system program aplikasi kasir yang lengkap dalam menunjang kebutuhan usaha, digunakan untuk membantu dalam berbagai aktivitas pekerjaan,mulai dari input databased, transaksi pembelian dan inventori management, penjualan kasir, hingga rangkuman laporan laporan detail tersedia secara lengkap dan terperinci.


Chrompos adalah salah satu yang terbaik dan terlengkap dalam menunjang usaha anda , bagaimana system ini bekerja sangat membantu anda dalam berbagai aktivitas nya, desain UI terbaik modern dan full touchscreen system menjadikan nya sempurna pada technology point of sale system nya.


Berikut beberapa fitur yang digunakan dalam menunjang usaha anda :


Master based : Master based untuk pengisian database anda mulai dari user, hak akses, supplier, gudang, password , pelanggan, pajak , kategori dan grup produk include gambar foto, produk dengan barcode dan gambar foto produk , pilihan produk misal warna ukuran dan lain lain, rakitan , paket produk dan lain lain


Menu inventori stok management untuk melakukan pembelian , in stok lain lain, out stok karena produk rusak, expired date dan produk untuk display serta stok opname tersedia pada stok management.


Ecer produk yang berfungsi untuk membuka stok produk pak dan kemudian di ecer yang otomatis akan melakukan konversi dengan memotong stok pak selanjutnya menambahkan pada stok eceran.


Absensi chek in dan out untuk karyawan anda ketika akses pada mesin kasir software kasir ini.


Point of sale : transaksi penjualan kasir yang dilengkapi dengan gambar produk jual dan kategori yang mempercepat transaksi kasir anda walau tanpa menggunakan laser barcode dalam penggunaan nya , tersedia pending waiting order list ketika pelanggan sudah di kasir dan kemudian lupa akan barang yang dibeli maka untuk mempercepat antiran transaksi pada kasir anda dapat melakukan pending dan kemudian transaksi pada pelanggan berikut nya bisa anda lakukan, kemudian untuk melakukan pending list maka kasir tinggal cek pending list dan open maka transaksi yang tadi akan secara otomatis dimunculkan pada software kasir dan kasir tinggal menambahkan produk yang ditambahkan pelanggan dan melakukan transaksi penjualan.


Mode pembayaran tersedia mulai dari payment dengan menggunakan cash tunai include dengan gambar mata uang pada program kasir ini, kemudian pembayaran dengan mode voucher , free , card tersedia dengan lengkap.


Arus kas in out untuk mencatat pemasukan dan pengeluaran misalnya tambahan modal masuk pada in kas dan pembelian pulsa token listrik atau pembayaran karyawan masuk pada menu out kas , yang nantinya akan diakumlasi dalam laporan cash flow dalam kebutuhan nya.


Close cash fungsi untuk melakukan tutup kasir saat transaksi kasir anda selesai biasanya dilakukan pada malam hari menjelang tutup toko untuk melihat secara detail report pemasukan kasir.


Laporan stok : tersedia fitur laporan stok mulai dari laporan jumlah stok , arus stok , modal awal dengan stok , dan lain lain.
tersedia E-catalog yang berisi foto katalog produk include dengan harga jual yang dapat anda gunakan sebagai brosur katalog untuk dibagikan kepada pelanggan atau digunakan sebagai peganggan untuk price list.
Barcode mode cetak tersedia mulai dari kode barcode produk, kode barcode dan nama produk plus harga yang bisa di tempelkan pada rak display untuk memudahkan pelanggan dalam melihat daftar harga produk.


Laporan keuangan dan laporan laba rugi tersedia secara terperinci dan detail terdapat laporan laporan mulai dari profit income, cash flow, penjualan harian , mingguan bulanan dan lain lain, close cash , cash flow, laba rugi dan laporan detail lain nya.


Konfigurasi untuk pengaturan system aplikasi kasir dalam kebutuhan nya mulai dari mengganti tema dan icon semakin mewah software kasir ini untuk menunjang usaha anda.


Gallery Demo Order
More about software kasir >>

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.