Online Clouds Technology

Online Clouds Technology
Online Clouds Technology
Adalah system yang menggunakan online network pada kebutuhan nya, clouds system digunakan dalam berbagai transaksi baik itu pembelian in out stok inventory penjualan dengan invoice maupun penjualan kasir point of sale hingga laporan laporan detail memudahkan anda untuk melakukan beragam transaksi itu dimana saja dan kapan pun. Metode online system kami pada dasarnya dibagi menjadi dua bagan antara lain :

1. Online databased
Online clouds databased memungkinkan anda dalam shared databased via clouds sehingga masing masing device terminal anda baik itu mesin kasir , pc dekstop , maupun laptop dan tablet mengambil data databased tersebut dari online network untuk selanjut nya ketika anda lakukan transaksi baik itu in out stok inventory hingga penjualan dan laporan akan ditarik kembali ke clouds based online network agar data disimpan disana dan membagikan kembali informasi update setelah proses transaksi yang anda lakukan secara real time.
Tujuan online clouds dbased technology adalah solusi bagi system software yang tidak memungkinkan atau memakan banyak budget anggaran dalam project instalasi via clouds online , sehingga alternatif yang digunakan adalah mengirimkan databased untuk digunakan secara online clouds di internet agar dapat diakses oleh berbagai terminal device anda.
salah satu system kami yang menggunakan online network adalah chrompos technology software program mesin kasir online terbaik dan lengkap.

2.Website databased technology
Web based technology adalah system software yang di instal dan diaplikasikan secara langsung ia clouds online network, sehingga  baik itu penyimpanan databased ,  input databased , transaksi pembelian penjualan dilakukan secara langsung via clouds online.
Ini adalah system yang modern dan banyak digunakan pada home software saat ini, hal ini dikarenakan system web based lebih cepat pada transisi transfer data sehingga memungkin kan anda dengan cepat dan leluasa dalam bertransaksi hingga cek laporan detail anda.
point plus lain adalah dimana anda dapat mengakses web based software via berbagai device baik itu handphone smartphoen , tablet phone , pc dekstop dan laptop pada berbagai OS seperti android windows dan ios, system web based benar benar memudahkan anda dalam berbagai kebutuhan.
Banyak system software program pembukuan kami menggunakan technology web based system clouds ini. antara lain : axcora pos , new technology of axcorapos , boosterpos , boosterpos resto , invoice simple ,next invoice generation , inventory simple  invoices of pos, digital accounting revolutions , dan simple management software.

dari dua system online clouds diatas manakah yang terbaik ?? tentu yang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda dalam menunjang kebutuhan usaha anda.

Apa saja fitur yang didapatkan pada package online ini ?? berikut adalah list online clouds technology tambahan bagi anda yang menginginkan system online setelah pembelian order set package mesin kasir dan paket office kami. Pilihlah software program pembukuan include dengan package hardware dibawah ini.
Software Program Aplikasi

Chrompos

system software kasir terlengkap unviersal dan dapat digunakan untuk berbagai bidang usaha anda powerfull untuk retail dan resto cafe mode.

Software Program Aplikasi

AxcoraPos

Simple system mesin kasir tersedia dalam kebutuhan anda pembelian penjualan cek stok dan dibundling dengan harga murah package set technology.

Software Program Aplikasi

BoosterPos

system mesin kasir dan invoice dengan pencatatan metode pembayaran cash maupun credit dan tempo tersedia pada software boosterpos series ini untuk anda.

Software Program Aplikasi

New AxcoraPos

system software mesin kasir modern bisa cetak invoice dan struk kasir plus expired date menjadi lebih sempurna untuk digunakan pada usaha anda.

Software Program Aplikasi

BoosterPos Resto

Software program restoran cafe simple include dengan pencatatan bill memudahkan anda dalam bertransaksi pada cafe resto anda.

Software Program Aplikasi

Inventory

system software khusus untuk inventori dalam melakukan in out dengan cepat plus laporan stok detail menyempurnakan pembukuan stok anda sangat mudah dioperasinalkan.

Software Program Aplikasi

Invoice Simple

system software khusus untuk invoice dengan format A4 letter , tersedia fitur credit cash tempo plus laporan dan pembayaran hingga penjualan invoice.

Software Program Aplikasi

Next Invoice

system software invoice terbaik dilengkapi dengan penawaran , Sales order, invoice,pencatatan project tender plus laporan laporan lengkap.

Software Program Aplikasi

Invoice POS

system software invoice multi outlet multi cabang yang lengkap dan detail dalam meunjang kebutuhan usaha anda,cek stok percabang hingga laporan omset tersedia.

Software Program Aplikasi

Simples

system software inventori dan invoice yang memiliki databased berbeda sehingga mempercepat transaksi dan memudahkan cek laporan usaha anda.

Software Program Aplikasi

Accounting

system software accounting akuntnasi nan lengkap include inventori invoice manufaktur pabrikan project tender hingga accounting module tersedia lengkap.


Selanjutnya pilih upgrade package online dibawah ini

A Package Online Plus Bonus

REGULER

Rp.125K / mo

  • 1 Mobilepos multi accsess
  • 5GB SSD
  • 1 Dbased only
  • 100GB Bandwith
  • Khusus Chrompos
  • Live Time Support

STANDARD

Rp.150K / mo

  • 1 Mobilepos multi accsess
  • 1 Landing Page Web
  • 1 Domain Name
  • 10GB SSD
  • 1 Dbased
  • 100GB Bandwith
  • Live Time Support

BISNIS

Rp.200K / mo

  • 1 Mobilepos multi accsess
  • 1 Landing Page Web
  • 1 Wordpress blog
  • 1 Domain Name
  • 20GB SSD
  • 1 Dbased
  • Unlimited Bandwith
  • Live Time Support

PLATINUM

Rp.250K / mo

  • 1 Mobilepos multi accsess
  • 1 Landing Page Web
  • 1 Wordpress blog
  • 1 Online Shop
  • 1 Domain Name
  • 30GB SSD
  • 1 Dbased
  • Unlimited Bandwith
  • Live Time Support
dan kini anda sudah siap untuk melakukan transaksi via online network clouds system technology.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.