Kasir Touchscreen barcode point of sale

Kasir Touchscreen barcode point of sale.

Mesin kasir super sensitif touchscreen technology bisa anda dapatkan pada Asus All in One Touchscreen POS, sangat sensitif dalam bekerja dan sangat stabil dengan berbekal core i3 intel inside bundling windows OS menjadi lebih sempurna dalam kebutuhan kasir anda. dan untuk kebutuhan akan barcode system sudah disediakan nya laser barcode manual system dalam kebutuhan membaca kode barcode id produk dengan hadirnya barcode tentu sangat cepat dan stabil serta meminimalkan kesalahan dalam menunjang kecepatan transaksi penjualan mesin kasir anda.
Software kasir include pembukuan admin yang full support untuk touchscreen metode dan dengan desain grafis yang halus menjadikan lebih baik dalam kegunaan anda.

Sangat cocok digunakan untuk berbagai bidang usaha seperti retail shop store untuk berbagai toko minimarket maupun supermarket hingga kebutuhan akan usaha kuliner seperti restoran cafe fastfood rumah makan warung depot sekalipun.
fitur yang lengkap include dengan penjualan bergambar menjadikan lebih mewah dalam display tampilan Asus All in One Touchscreen POS ini.

spesifikasi detail :
Kasir Touchscreen barcode point of sale

Built Up all in one touchscreen asus core i3 dengan meida penyimpanan harddisk 500gb memory dimana monitor touchscreen include dengan Computer menjadi satu kesatuan dalam casing menjadikan lebih praktis dalam space ruangan kasir anda.windows os intel inside plus software pembukuan office dan kasir hingga online remote untuk kompleks nya system kasir pos touchscreen ini.
Platform: Desktop PC , Tipe Prosesor: Intel Core i3,Processor Onboard: Intel® Core™ i3-4160T Processor (3.10 GHz, 3M  cache) Chipset Intel® H81,Memori Standar: 4GB DDR3,Max. Memori: 6GB , Memori Slot: 2 ,Tipe Grafis: Intel® HD Graphics, Audio: Integrated ,Speaker: Integrated , Hard Drive: 500GB , Optical Drive: DVD±RW, Networking: Integrated , Kecepatan Jaringan: 10 / 100 / 1000 Mbps, Keyboard: Wired Keyboard , Ragam Input Device: Wired Mouse , Ragam Card Reader: 6 -in-1 Card Reader, Interface: - 2 x USB 3.0  - 3 x USB  2.0  - 1 x  HDMI-out  - 1 x  VGA(D-Sub)-Out  - 1 x RJ45  LAN ,Monitor: 20 Inch,Resolusi: 1600  x 900  , Chassis Form Factor:- All in one design - Dimensi 496 x 371 x 22-56 mm - Berat5.9 kg

High Class Auto Cutter printer kasir

Printer kasir terbaik dan tercepat dalam mencetak untuk mediasi percetakan struk kasir anda,dimana pada struk kasir akan ditampilkan detail pesanan dan order pelanggan include dengan harga dan masing masing jumlah harga nya serta total nominal belanja dan kembalian,pada printer struk kasir ini anda dapat menampilkan id usaha anda pada header struk kasir seperti nama , alamat , phone toko usaha anda. printer kasir ini sendiri tidak membutuhkan part tinta dalam mencetak nya sehingga lebih ekonomis dalam kebutuhan usaha anda, system pewarna nya sendiri menggunakan pemanas system yang disebut thermal sehingga tidak dibutuhkan perawatan akan tinta dalam percetakan struk kasir nya cukup colokan printer kasir pada listrik saja untuk memulai system pemanas bekerja,dan point terpenting lain nya adalah dimana high class printer kasir ini mampu memotong kertas secara otomatis ketika struk kasir selesai mencetak jadi anda maupun kasir tidak perlu merobek kertas namun cukup menarik struk kasir saja dengan fasilitas auto cutter yang di miliki.

Cash Drawer Laci Kasir Bahan Besi

Selanjutnya agar lebih mewah dan elegan pada tampilan display touchscreen kasir pos ini maka kami bundlingkan dengan cash drawer laci kasir yang terbuat dari bahan full besi, dimana laci kasir untuk mediasi penyimpanan uang hasil transaksi penjualan kasir , terdapat media penyimpanan 5 uang kertas dengan penjepit uang kertas yang terbuat dari bahan besi plus 8 uang coin.
kelebihan lain nya adalah laci kasir ini mampu membuka otomatis walau tanpa kunci setelah printer mencetak struk kasir penjualan. dan untuk memasukan saldo awal uang untuk kembalian bisa anda input pada system software yang tersedia.

Laser barcode manual system.

Laser barcode technology yang berguna untuk membaca kode barcode dengan sangat cepat serta meminimalkan kesalahan dalam input data,dengan hadirnya laser scanner barcode ini anda tinggal melakukan scanning pada kode barcode produk sehingga sangat efisien dan cepat dalam menunjang berbagai transaksi mesin kasir anda.

Software Program Aplikasi kasir + Office lengkap

System software terinjeksi dengan baik dan stabil dalam kebutuhan akan pembukuan dan transaksi usaha anda. sangat kompleks lengkap dan modern untuk kebutuhan anda, tersedia berbagai fitur touchscreen dalam menunjang kebutuhan usaha anda seperti masterdatabased untuk memasukan data usaha anda seperti user , hak akses user , password login, pelanggan , produk menu , kategori menu produk , set pilihan produk : untuk membuat pilihan pada menu misal untuk usaha toko baju ukuran dan warna dan untuk usaha kuliner pilihan makanan minuman , paket menu : untuk  menggabung kan beberapa produk menjadi produk yang baru, resep fitur untuk memasukan resep makanan pada proses pembuatan makanan, rakitan fitur untuk memasukan beberapa item bahan baku dan mentah menjadi satu produk yang baru, in out stok progress untuk mencatat barang masuk dan keluar baik pencatatan barang rusak karena expired maupun rusak atau dibuka untuk anda buat display. selanjutnya tersedia fitur open pack yaitu fitur untuk membuka satuan produk terbesar untuk di ecer menjadi satuan terkecil, fitur stok dengan detail dan lengkap dimana tersedia fitur laporan stok katalog produk barcode label produk , fitur penjualan dengan display gambar produk dapat di setting unviersal misal untuk retail store shop dan fastfood bisa langsung tampil display penjualan kasir kemudian untuk usaha kuliner restoran cafe anda dapat menampilkan meja meja sesuai dengan meja di usaha kuliner anda, hingga pembayaran dengan berbagai system dan untuk cash menu pembayaran dengan mata uang tersedia , dan kemudian fitur laporan laporan penjualan dan profit laba rugi detail nan lengkap tersedia dalam package Kasir Touchscreen barcode point of sale.

Free instalasi dan setting siap anda gunakan ditempat anda.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.