POSTRONIX - MESIN KASIR

POSTRONIX Point of sale hardware

ya postronix adalah salah satu pemasok hardware point of sale untuk kebutuhan kasir terbesar di indonesia
pemakai postronix hardware penunjang perangkat mesin dan komputer kasir ini kini juga tersebar di berbagai wilayah kota besar dan daerah di indonesia antara lain :
Jakarta,Surabaya,Medan,Makasar,Solo,Semarang,Pekanbaru Riau,Ambon,Jaya Pura,BanjarmasinBalikpapan,Samarinda,Madura,Bandung,Manado,Denpasar,Sumbawa,Mataram,Palembang,Bengkulu
Pulau Jawa,Sumatra,Bali,Sulawesi,Kalimantan,Papua,Ambon,Nusa Tenggara Barat,Nusa Tenggara Timur,dan lain lain.

Postronix adalah product pabrikan mesin kasir asal taiwan sama hal nya dengan posilfex dan epson
Dimana kini Postronix hadir di indonesia untuk memenuhi kebutuhan akan penunjang mesin kasir anda dengan kualitas prima dan harga terjangkau dan ringan dikantong.
Handal dan kuat dengan kualitas prima serta dengan harga terjangkau membuat postronix menjadi pilihan untuk melengkapi mesin kasir para pengusaha supermarket,minimarket,swalayan,toko kelontong,restoran,cafe,apotik,POM bensin,Klinik,Salon dan spa,Butik,toko baju,dan usaha lain lain.


Product mesin kasir postronix antara lain : scanner barcode,printer kasir,laci kasir,customer display,magnetic card reader dan lain lain
Spare Part yang mudah didapatkan serta garansi 1 tahun untuk semua produk postronix

POSTRONIX SCANNER BARCODE PRODUCT :
Postronix Laser code : Scanner Barcode Auto laser super sensitif dilengkapi dengan stand - barcode scanner ini dapat membaca kode barcode secara otomatis jika ada kode barcode lewat dihadapan nya dan akan otomatis standby jika tidak ada kode barcode lewat dihadapan nya.
Klik disini untuk detail scanner barcode postronix laser code ini

POSTRONIX CASH DRAWER PRODUCT :
Postronix Integra : Laci kasir dengan metode buka kedepan seperti biasa anda jumpai pada mesin kasir indomaret dan mesin kasir alfa mart.
klik disini untuk detail postronix integra cash drawer

Postronix Fliptop : Laci kasir dengan metode buka ketasa,laci kasir type ini biasa anda jumpai pada mesin kasir GIANT,Carefour,Hypermart,dan lain lain
klik disini untuk detail postronix fliptop cash drawer

POSTRONIX CUSTOMER DISPLAY PRODUCT :
Customer display Postronix : VFD 2 LINE USB berguna untuk mempercantik perangkat mesin kasir anda
dimana dengan customer display ini pelanggan anda dapat melihat product,nominal harga dan total belanja pelanggan anda,biasanya customer display ini menghadap pada pembeli.
klik disini untuk detail postronix customer display product

POSTRONIX LCD TOUCH SCREEN PRODUCT :
Postronix lcd touch screen ini adalah LCD monitor dengan system layar sentuh dimana dapat membuat tempat usaha anda lebih bonafit dan elegan dipandang oleh pengunjung.
klik disini untuk detail postronix lcd touch screen

POSTRONIX PRINTER KASIR PRODUCT :
Postronix TX 78 : Thermal printer kasir,cepat dalam mencetak dan tidak berisik dengan desain mini membuat mesin kasir anda tampak simple.printer ini sangat terjangkau dan paling merupakan printer kasir murah
klik disini untuk detail printer kasir postronix TX-78

Postronix TX 250 : Dotmatrix printer kasir,desain elegan dan dinamis ,printer kasir ini merupakan printer kasir type dotmatrix murah
klik disini untuk detail printer kasir postronix TX-250

Postronix TX 325 ( New Item ) : Dotmatrix printer kasir dilengkapi dengan auto cutter system sehingga dapat memotong struk kasir secara otomatis,mempercepat progres transaksi kasir anda
Selain itu printer kasir ini dilengkap dengan multi port sehingga anda dapat menggunakan USB,LPT,COM bahkan printer ini dapat anda gunakan untuk system jaringan LAN
Klik disini untuk detail printer kasir postronix TX-325

Postronix TX 88 : Printer kasir thermal system dengan metode cetak cepat serta dilengkapi dengan auto cutter cocok digunakan untuk supermarket dan minimarket dengan system kerja yang tinggi sehingga dapat mempercepat progres transaksi kasir pada saat melakukan penjualan melalui mesin kasir
klik disini untuk detail printer kasir postronix TX-88
Postronix TX 99 : Printer kasir thermal system spesifikasi sama dengan senior nya yaitu postronix TX 88,kelebihan pada printer kasir posrtronix TX 99 ini adalah mendukung untuk multi port USB,Serial dan Pararel selain itu printer kasir ini dapat pula digunakan dengan jaringan LAN system

klik disini untuk detail printer kasir postronix TX-99

HOCKEY COMPUTINDO - MESIN KASIR - POSTRONIX

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.