SOFTWARE DAN PROGRAM

Chrompos

System software Mesin Kasir terbaik dan lengkap untuk kebutuhan usaha anda bisa digunakan offline dan online mode databased technology. Sangat cocok digunakan untuk shop store toko minimarket modern, dan tersedia versi kompleks untuk resto dan cafe.

View details

AxcoraPos Offline

Simple sistem sofwtare aplikasi mesin kasir modern untuk kebutuha usaha anda axcora pos offline based menjadi lebih sempurna khusus anda yang menginginkan simple system dan kompleks ini untuk kebutuhan transaksi jual beli cek stok hingga laporan laporan omset anda.

View details

Boosterpos

Solusi system software mesin kasir dengan kemudahan untuk transaksi cash maupun tempo dan kredit pelanggan anda,tersedia berbagai fitur yang lengkap dalam menunjang kebutuhan usaha anda,boosterpos memberikan desain grafis yang menawan dalam menunjang usaha anda.

View details

New Axcorapos online

System mesin kasir online di desain dengan grafis yang menawan plus touchscreen metode semakin terlihat mewah dalam menunjang usaha anda dan merupakan desain UI terbaik dalam software kasir kami, dilengkapi dengan expired date untuk cek expired date produk anda, fitur master data , stok, transaksi jual beli ,cek minim stok,dan laporan profit omset penjualan tersedia dan terangkum kompleks.
Kebutuhan untuk mesin kasir online system nan murah bisa anda dapatkan pada new axcora pos web based technology modern yang dapat diakses via handphone smartphone laptop dan pc dekstop.

View details

Boosterpos resto

System mesin kasir Khusus untuk resto sangat mudah digunakan tersedia list bill pelanggan , keterangan pesanan , type pembayaran offline mode maupun online ovo /gofood /grabfood, dan support dengan online system sehingga multi akses device jika menggunakan online system technology.
Desain yang halus plus touchscreen metode semakin mewah dengan hardware meisn kasir kasir anda.

View details

Android

System mesin kasir android metode untuk kebutuhan usaha anda,sangat modern dan lengkap dalam menunjang kebutuhan usaha anda dengan clouds based memungkinkan anda dapat mengakses dari mana saja untuk cek laporan dan lain lain.

View details

Inventory

Solusi kebutuhan inventory stok anda sangat mudah digunakan dalam operasional melakukan in out stok di warehouse anda plus laporan laporan stok lengkap terangkum dalam system ini secara detail.

View details

Invoice Simple

System simple invoice menjadikan anda lebih mudah dalam melakukan progress penjualan cash dan credit kkhusus invoice anda,selain itu tersedia list credit memudahkan anda dalam melakukan pembayaran pelanggan.

View details

Next Invoice

Metode invoice terbaik dengan pencatatan project tender hingga kebutuhan untuk melakukan penawaran cetak faktur jual invoice dan pembayaran pelanggan plus laporan laporan detail untuk kebutuhan usaha anda.

View details

Invoice POS

Solusi invoice modern dengan desain UI terbaik menjadikan invoice pos selain cantik pada desain grafis namun lengkap dalam menunjang usaha anda,support multi outlet dalam 1 databased online mode system.

View details

Simples

Khusus online mode yang merupakan penggabunagn divisi invoice dan inventory management system,dengan dbased berdiri sendiri semakin mempercepat dan memudahkan anda dalam cek laporan per data inventory maupun invoice.

View details

Accounting

System accounting management untuk kebutuhan accounting akuntansi usaha anda tersedia general ledger journal dan lain lain, solusi digital accounting revolutions untuk kebutuhan usaha anda dengan budget minimum.

View details

Offline

System aplikasi dan software kami dapat digunakan dengan baik dan sangat stabil via offline mode.

Clouds

Clouds online metode semakin menjadi lebih baik dalam masa depan usaha anda,dapat diakses via berbagai device menjadi point terbaik untuk transaksi dan cek report dimana dan kapan saja.

Lan Jaringan

System pembagian jaringan untuk mempercepat kinerja usaha anda tersedia misalnya divisi stok kasir untuk shop retail store dan waiters plus kitchen bar dan kasir pada resto cafe rumah makan tersedia untuk menunjang kebutuhan usaha anda.

With Love

Kami melayani kebutuhan technology anda sepenuh hati, live time support include online remote desktop software akses online untuk koneksi langsung apabil kedepan anda mengalami kesulitan kami siap membantu kapan saja.


HOCKEY COMPUTINDO

SOFTWARE KASIR - PROGRAM PEMBUKUAN - SOFTWARE ACCOUNTING - SOFTWARE AKUNTANSI - SOFTWARE RESTO - SOFTWARE BENGKEL - SOFTWARE APOTIK - SOFTWAER RUMAH MAKAN - SOFTWARE KLINIK - SOFTWARE RUMAH SAKIT - SOFTWARE SPA - SOFTWARE SALON - SOFTWARE ONLINE




Software merupakan perangkat lunak untuk kebutuhan bisnis anda agar lebih mobile,detail dan akurat dalam laporan serta pembukuan usaha anda
Dengan adanya software kontrol stok anda jadi lebih akurat.
Kelebihan lain adalah membuat ruangan kantor dan usaha anda tampak lebih bersih dan rapi.
karena semua data usaha anda dapat anda simpan pada perangkat computer lain nya misal via flash disc atau back up database perusahaan anda via computer/laptop.

Berikut Software yang kami persembahkan untuk perusahaan anda sesuai dengan bidang usaha anda
Silahkan anda klik pada link tersebut untuk masuk pada fitur dan module software

Software program system aplikasi kasir retail restoran all in one shop.

Software program system dan aplikasi multi usaha untuk kebutuhan anda , pastikan anda memilih software dan program yang sesuai dengan bidang usaha serta kebutuhan. software program system aplikasi berguna untuk mencatat segala transaksi dan mengakumulasi sebagai laporan pada usaha anda.  

Chrompos

Bisa untuk segala bisnis anda.
System software program aplikasi Mesin kasir terlengkap untuk menunjang proses jual beli - stok - dan laporan laporan detail anda,display modern ditunjang dengan grafis terbaik dengan berbagai template dan icon menjadikan chrompos pilihan terbaik pada system dan grafis display.

UNIPOS

Special restoran fastfood cafe dan sejenisnya.
System software program aplikasi dengan system modern display grafis yang halus serta lengkap pada technology dengan mampunya membagi printer kitchen dan bar secara langsung tersedia menu meja dan fastfood semakin mempercepat transaksi restoran cafe rumah makan anda.

Online V.1

Untuk shop retail dan sejenisnya.
System software program aplikasi berbasis cloud web based menjadikan anda lebih mobile dalam melakukan transaksi jual beli hingga cek stok secara detail, mampunya system ini untuk mengirimkan invoice maupun struk ticket kasir via PDF email dan print langsung menjadikan mobile.

Online V.2

Untuk shop retail dan sejenisnya.
Merupakan update system dari online V.1 dimana terdapat menu paket produk dan kelebihan lain nya dengan web based cloud system semakin memudahkan anda dalam bertransaksi jual beli cek stok hingga laporan laporan detail, kelebihan lain mengirim dan mencetak invoice nota langsung.

IN OUT STOCK

Special untuk gudang warehouse system.
System ini khusus digunakan untuk warehouse gudang aplikasi,dimana program software in out stok semakin memudahkan proses in dan out stok secara cepat bahkan dengan mudah anda dapat melakukan cek stok secara langsung dan melihat laporan atau alasan in dan out stok barang di gydang.

Custom

Other customise system.
Anda dapat berkonsultasi dengan kami mengenai permintaan custom system dan software untuk kebutuhan pembukuan anda,project customise display grafis dan technology system untuk menunjang kebutuhan usaha anda.



ANDROID TECHNOLOGY


Android

Bisa untuk segala bisnis anda.
System software program aplikasi berbasis android untuk menunjang point of sale anda sangat mudah digunakan dan cocok untuk berbagai kebutuhan usaha anda mulai dari retail store shop dan restoran,dengan clouds databased anda semakin mudah dalam cek laporan penjualan usaha anda dimana saja.ini adalah software gratis namun anda dapat melakukan upgrade untuk mendapatkan premium fitur.

Inventory

Khusus untuk stok dan invoice.
System software program aplikasi android ini khusus untuk digunakan pada system in out stok dan penjualan dengan mode cetak invoice letter, dimana android module ini dilengkapi dengan system backup databased dan lain lain,dengan android Offline mode semakin menghemat anggaran anda,dan minim eror saat koneksi internet mengalami gangguan.

Online Shop

Untuk shop retail dan sejenisnya.
Online shop semakin menjamur saat ini,untuk software online shop kami juga menyeidakan online shop software aplikasi untuk menunjang penjualan anda di dunia online,dan anda bisa mendapatkan gratis online shop maupun company profile website jika anda melakukan upgrade online system crhompos dan unipos.


Package set mesin kasir Software multi usaha siap untuk anda gunakan transaksi :
Silahkan memilih software dan program yang anda butuhkan untuk kemajuan usaha anda

Hockey computindo ur software solutions

HOCKEY COMPUTINDO - PERLENGKAPAN KASIR - SCANNER BARCODE - PRINTER BARCODE -MESIN KASIR - PAKET KASIR -PRINTER KASIR - SOFTWARE

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.