Gampang banget gini loh buat subdomain untuk blogspot

Ternyata simple banget gini cara custom subdomain ke blogpost dengan cloudflare

Nah gimana... masih searching kesana kemari cara untuk membuat blogpost kamu jadi sub domain kah ?? tenang man teman dan wan kawan , pada artikel ini kita akan share gimana cara nya untuk integrasi dari blogpost untuk menjadi sub domain kamu di cloudflare.

Gampang banget gini loh buat subdomain untuk blogspot

Dan ya artikel ini dibuat setelah kita iseng aja mencoba untuk merubah domain dari blogspot menjadi sub doamin pada cloudflare, sebelumnya ketika kita uda masukin tuh ghs.google dan tetek bengek cname nya ternyata kagak berhasil bro... so what we do now ?? tentunya banyak jalan menuju ke roma dan jangan pernah menyerah gaess.... yuk gass... trus gimana nih cara nya agar kita bisa menggunakan blogspot kita sebagai sub domain apalagi untuk kebutuhan ternak adsesne makin wow kagak tuh kaka.... mengingat kita dapat semua fasilitas gratisan nya kok, jadi menggunakan sub domain adalah pilihan tepat untuk kita yang kantong nya pas pas an dan meminimalkan anggaran untuk kebutuhan ngeblog maupun membuat website yess....

Ternyata simple banget gini cara custom subdomain ke blogpost dengan cloudflare

Nah sebelum itu kalian wajib dulu nih masuk dan login ke account blogspot kamu, terus kalau uda kamu klik di setting pengaturan dan disana kita tambahin tuh custom domain nya, kalau uda nanti nya ada pesan gagal yess... tapi jangan kawatir deh.. tenang kan pikiran mu dulu,,, minum kopi kamu... lanjutin deh kita login ke cloudflare account mu, selanjutnya buat subdomain dan buat DNS baru untuk CNAME arahkan sesuai dengan petunjuk yang ada di blogspot kamu tadi, nah kalau uda untuk secure atau tanda awan kuning dari cloudflare kamu matikan dulu yess... terus tambahin semua deh sesuaikan dengan petunjuk blogger tadi, kalau uda kita coba balik lagi ke blogspot kamu, dan cari menu Memublikasikan - dan disini kita tinggal masukin aja sub domain yang uda kita buat pada cloudflare tadi, kalau uda tinggal klik simpan.

Gampang banget gini loh buat subdomain untuk blogspot

What da smokee.... gua masih gagal nih ngab ?? kenapa yess... tenang tenang yuk minum kopi dan hisap rokok kamu dulu.....
nah jika langkah di atas gak berhasil maka kita bisa mandi kembang tujuh rupa untuk membuang semua kesialan ini, awokwokwokwok.... ya tentunya kita butuh yang namanya jadi web master pengelolah nya ye kan... sok atuh langsung aja akses ke google web master dan vertifikasi kan blogspot kamu , login ke web master dan tambahkan situs dan masukan nama sub domain kamu , selanjutnya tinggal kamu pilih aja deh Metode Verifikasi: Penyedia nama domain - dan disana kamu bisa cari dimana provider domain kamu, misal godady dll, atau kalau makai lokal ya cari aja lain nya, dan masukin copy dns dari txt atau cname record ke cloudflare kamu, jadi di cloudflare kamu buat baru lagi ya dns nya,dan buat txt record misalnya lalu arahin dah sesuai ama yang ada di webmaster, tunggu sejenak dan tralala !! selamat kamu uda bisa tuh makai subdomain dari blogspot. mantab kan !!

Dan ya semoga artikel Gampang banget gini loh buat subdomain untuk blogspot ini ngebantu mu yess....


BONUS CONTENT !!
Mesin kasir terbaru →
All source code project free download gratis →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.