Create website presentation and story medusa web template themes free download gratis

Website story medusa source code download gratis

Build website story and presentation using slide dev + source code gratis free download !!
Yes on this project we have deploy a new modern website for presentation , and you can create website story to using this source code , yes... we have develope this project with full source code so you can download it and customise with you needed, work using slide dev and vue js, so for first make sure you have install node npm on your device.
baiklah man teman dan wan kawan pada kesempatan kali ini kita mau ngebagiin sebuah source code keren nih untuk ngebangun dan build modern website kamu dengan menggunakan story atau cerita bisa juga digunakan dan dikembangkan untuk website presentasi ya, dan ini adalah gratis jadi kamu bisa mengunduh serta merubah sesuai kan dengan kebutuhan kamu, semakin keren kini kita bisa membuat website story dengan kode sumber terbuka ini untuk kamu gunakan.
Oke before download this porject maybe you need to know how this code work for build a story or presentation website, so let's get started now !!
Create website presentation and story medusa web template themes free download gratis
The home page or first page - yap ini adalah halaman awal atau pembuka dengan cover keren tentunya akan semakin kece untuk ngebangun website cerita kamu ya, dengan cover layaknya ebook makin mantab bukan untuk kamu gunakan .
Build website story and presentation using slide dev + source code gratis free download
Start page dan selanjutnya setelah home page nantinya ada start page , disini kamu bisa isi dan ubah konten sesuaikan ama kebutuhan mu, sangat mudah saja tinggal edit file slide.md dan lakukan perubahan disini.
Create website presentation and story medusa web template themes free download gratis
Another page - dan dilanjutkan lagi slide lain nya akan tampil juga gambar foto landscape agar menambah makin keren nya situs rancangan kamu untuk presentasi maupun untuk ngebuat website story yang benar benar bercerita tentu nya akan makin keren loh.
Build website story and presentation using slide dev + source code gratis free download
Another page - contoh tampilan gambar dan tema lain nya bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu disini , wow sadis kagak tuh... dan tentunya makin mempesona untuk pengunjung situs kamu dengan kemudahan membaca setiap artikel story yang sudah kamu bikin ini.
Baiklah dari pada penasaran langsung aja kalian download dan unduh dulu Create website presentation and story medusa web template themes free download gratis ini di github repo kami ya.
Download on github repo Download now
Atau kamu bisa clone dan fork repo dengan menjalankan comand line berikut ini.
git clone https://github.com/mesinkasir/medusa-web-story.git
Or tes drive demo now →
Gimana uda pada unduh belom, pastikan kamu sudah mengunduh nya dengan sempurna ya, dan setelah itu kita akan bekerja dengan node js maka untuk awal wajib kiranya kita download dulu nih, yuk silahkan download node js →.
Nah kalau uda kamu install dan next next aja deh gampang banget kok proses installasi nya, setelah proses installasi kini saatnya nih kita tes dulu apakah node sudah berhasil terinstall pada device terminal kita , caranya klik logo windows dan ketikan cmd, nantinya comand prompt terminal atau biasa disebut dengan shell terminal akan tampil, nah tinggal kita jalankan dan ketikan saja perintah berikut ini node -v setelah bash terminal menampilkan display node versi maka selamat kamu sudah melakukan installasi dengan sempurna, kamu juga bisa cek npm versi yang kamu install dengan menjalankan perintah berikut ini npm -v .
Dan selanjutnya kita akan melakukan installasi slide dev ini secara global so kamu bisa jalankan perintah berikut ini npm init slidev@latest untuk installasi global kamu bisa jalanin perintah ini agar slidedev terintsall secara otomatis jadi kamu gak capek capek lagi nanti npm i -g @slidev/cli perintah ini untuk melakukan installasi versi teranyar nya . atau kamu bisa menggunakan npx jika dibutuhkan dengan menjalankan perintah berikut ini npx slidev.
atau kamu ingin mencoba menggunakan default tema nya boleh juga kamu bisa jalankan perintah ini npm install @slidev/cli @slidev/theme-default setelah itu buat file slide.md dengan touch slides.md maka secara otomatis file slides.md sudah sukses dibuat.
DONASI DAN KONTRIBUSI
Dan jangan lupa jika bermanfaat dan membantu kamu bisa berkontribusi dengan melakukan donasi agar team dev kami dapat memberikan source code gratis untuk kamu. lakukan donasi sukarela pada rekening kami berikut :
Donasi Sekarang
Baiklah apakah kamu sudah cukup puas bermain main nya ?? kalau sudah saat nya kita akan menggunakan source code dari kami untuk membuat website stroy mu yes.. caranya mudah saja, buka folder download yang sudah kamu download di github repo lalu extract dan pindahkan semua file ke folder project kamu , kalau sudah kita perlu menjalankan installasi nya dengan npm install , nah berhubung kita sudah melakukan installasi global tadi maka kini kita bisa menjalankan nya dengan slidev atau npm run dev dan buka web browser kamu bisa mozila firefox,safari,google chrome dan lain nya terus kunjungi localhost:3030 dan selamat kini situs web story kamu sudah siap untuk dilakukan perombakan dan update sesuai kebutuhan story maupun presentasi kamu, lalu bagaimana cara nya untuk melakukan editing nya ?? kamu cukup buka source code file dan cari yang namanya slides.md dan kamu akan merubah seluruh story konten artikel disini, yuk coba buka aja dengan text editor kamu, gunakan notepad ++ → atau gunakan visualcodestudio → itu adalah beberapa text editor yang bisa membantu mu untuk melakukan editing sesuai kebutuhan, dan jangan lupa kamu hanya edit file slides.md saja ya. buka saja dan ubah sesuai kebutuhan mu cukup mudah bukan implementasi nya.
Cek file live codding dibawah ini atau ubah untuk belajar .

Baiklah setelah kamu sudah puas nih dan sudah selesai melakukan update serta editing berdasarkan kebutuhan kamu, langkah selanjutnya kalau kamu ingin build dan deploy secara online katakan lah kalian ingin agar situs live secara online langsung maka untuk awal ada beberapa tahap untuk ini, pertama kalian musti build ke production mode terlebih dahulu, cara nya cukup jalankan perintah npm run build atau gunakan slidev build dan setelah itu kalian bisa nih push dulu source code ini ke github maupun gitlab repo ya, buat account dulu di github atau gitlab kalau uda buat repo baru dan namain dengan nama project aau nama website kalian , dan push source code yang udah kalian ubah ke github / gitlab repo. setelah itu baru kita menjalankan nya untuk ke hosting statis disini kalian bisa memilih menggunakan heroku , vercel, firebase, cloudflare, hingga netlify. tinggal buat account dan kemudian integrasikan dengan account pada github gitlab kalian dan pilih repo yang ingin kalian deploy / jalankan / onlinekan lalu buat koneksi dan selesai sudah , kalian tingaal memasukan beberapa perintah seperti build ke local version saja ya, dan website kalian sudah sukses online , selamat nih kalian uda bisa membuat website story keren dengan Create website presentation and story medusa web template themes free download gratis ini.
oke hapy codding !! dan sampai jumpa di source code selanjutnya selalu terhubung dan kunjungi selalu web blog kami untuk update informasi.
Kamu wajib baca : Mesin kasir terbaru siap pakai → Kumpulan source code project download gratis disini →

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.