Simple POS Aplikasi toko murah aplikasi kasir

Aplikasi toko aplikasi kasir murah online cloud gratis website informasi


aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Yap untuk kebutuhan cloud dan online mode saat ini memang lah mutlak dibutuhkan hal ini dikarenakan perkembangan technology yang makin maju hingga kebutuhan manusia untuk mobilitas dalam bekerja, maka online cloud web app menjadi prioritas utama untuk pembukuan dan transaksi, jadi nya dengan menggunakan teknologi ini memudahkan untuk cek laporan dimana saja dan kapan saja via handphone nya secara langsung, tanpa perlu ke toko untuk audit pembukuan, dengan real time online ini akan semakin memudahkan dalam kontrol dan monitoring usaha dan bisnis. dengan kemampuan ini maka nantinya pengguna dapat mengakses aplikasi ini bersama dengan karyawan dan staff bekerja tanpa beban biaya lagi , artinya hanya berlangganan pertahun sudah include untuk unlimited user akses tentunya akan semakin menekan budget anggaran menjadikan nya lebih menarik lagi dengan kemampuan dalam akses berbagai device untuk bekerja, ini adalah era kebebasan pos point of sale untuk mu. saatnya memulai sekarang bersama hc simple pos web apps.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Apa sih kelebihan nya aplikasi kasir ini sendiri ? tentunya sangat mudah digunakan dan cocok untuk pemula, plus fitur yang lumayan lengkap menjadi pilihan banyak UKM untuk memulai menggunakan nya, selain itu harga yang murah menjadi kan nya makin kokoh dan mantap untuk digunakan.apa yang membedakan aplikasi web app ini dengan umumnya ?? tentunya dengan aplikasi toko aplikasi kasir penjualan kami ini anda akan mendapatkan kebebasan mulai dari akses dengan berbagai user pengguna dalam bekerja, kebutuhan dalam develop website untuk informasi sudah hadir dan dalam aplikasi ini, jadi all in one website informasi dan aplikasi toko pembukuan hanya dengan simple pos web app ini untuk digunakan. dan paling keren nya lagi kita akan mendapatkan penuh full akses untuk aplikasi dan website , yap dengan layanan ini kamu pun mendapatkan free gratis domain nama untuk website kamu yang bisa dipilih bebas berdasarkan kebutuhan mu misal nya nama tokomu.my.id dan lain sebagai nya, dengan konsep ini maka makin keren dan terpercaya dengan menggunakan web app kamu sendiri.

Prosedur nya pun cukup mudah , tinggal order layanan selanjutnya team kami akan melakukan deployment atau installasi aplikasi anda secara online serta mendaftarkan nama domain website toko mu dan tunggu hingga proses porpagasi domain selesai , setelah proses propagasi domain selesai maka web app sudah siap untuk digunakan dalam kebutuhan pembukuan dan sebagai icon usaha bisnis di dunia online net.

Nah nantinya setelah aktif web app kamu bisa langsung gunakan dan akses dari berbagai device kamu ya, mulai dari smartphone android iphone hingga laptop dan pc desktop windows os untuk menunjang kebutuhan bisnis mu. cek video diatas mudah nya bekerja via smartphone android . dan kamu pun bisa request penambahan deploy app untuk android yang nantinya bisa kamu gunakan cek dan monitoring pembukuan kamu dimana saja dan kapan saja secara real time online.
hm.. semakin menarik kan. baik langsung aja kita cek apa saja sih fitur dan modules nya.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Layaknya sebuah aplikasi pada umumnya hadir juga login page area untuk akses dan memulai bekerja dalam menggunakan aplikasi toko aplikasi kasir ini, selanjutnya tinggal masukan username dan password kemudian lakukan login untuk memulai dan beraktivitas menggunakan hc simple pos web apps ini.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Nah seetelah login nantinya kita akan diarahkan ke halaman dashbaord utama , disini kita bisa memulai beraktifitas melakukan pekerjaan dengan klik pada menu navbar header dan pilih fitur yang di inginkan, untuk awal adalah dengan mengakses master data kemudian masukan dan isi database disini.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Ketika kita klik menu navbar pada header nanti akan muncul beberapa menu yang bisa kita pilih untuk memulai menggunakan nya.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Jika kita akses via smartphone maka tampilan nya adalah sebagai berikut ini, untuk dashboard home dan kita bisa klik area menu navbar yang ada pada header untuk memilih menu dan fitur .
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Tampilan ketika kita klik navbar header maka akan muncul beberapa modules dan fitur yang tersedia untuk digunakan.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Master database adalah solusi terbaik untuk awal kita memulai dan bekerja , disini kita bisa mendaftarkan semua data pada menu ini, mulai dari user,password, supplier, kategori dan produk jual kita.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Untuk kebutuhan akses pengguna maka kita bisa membuat user baru disini, dan daftarkan user sesuai dengan id dan password untuk login serta akses menggunakan web app ini, selanjutnya setelah proses pembuatan user maka klik simpan untuk menyimpan data user baru, dan user yang barusan kita buat nantinya akan bisa login dan akses aplikasi dengan melakukan login sesuai dengan username dan password yang sudah kita input kan.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Password adalah fitur untuk merubah password , jadi jika ingin merubah password login app maka kita bisa lakukan di menu ini, tinggal masukan saja password lama dan password baru lalu simpan untuk melakukan perubahan password login aplikasi.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Supplier adalah fitur untuk mendaftarkan pemasok supplier toko kita, kita bisa input dan masukan data supplier di menu ini lalu simpan untuk melakukan penyimpanan data supplier, fitur ini berfungsi nantinya untuk kita melakukan pembelian order ke supplier pemasok sehingga akan dicatat detail pada aplikasi.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Katgeori adalah fitur untuk membuat dan mengelompokan produk berdasarkan jenis nya, misalnya kategori minuman untuk produk extrajos aqua dan lain nya, maka kita bisa membuat master kategori grup dahulu untuk pengelompokan produk agar merapikan pembukuan.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Dan selanjutnya ada data produk , setelah mengisi grup dan kategori kini kita bisa membuat produk untuk memasukan data barang ke aplikasi toko aplikasi kasir kita , kemudian isikan kode barcode atau kode barang bisa kita buat kode sendiri selanjutnya masukan nama produk, harga beli, harga jual, grup kategori produk , jumlah stok persediaan dan kemudian simpan untuk melakukan penyimpanan data produk.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Setelah input dan memasukan data produk serta supplier pemasok kini kita siap untuk melakukan transaksi pemesanan dan order ke pemasok supplier kita, untuk awal gunakan scanner barcode laser kemudian system akan otomatis membaca dan mendisplay produk sesuai dengan kode barcode barang yang sudah kita inputkan sebelumnya, dan harga beli otomatis akan tersedia , lalu pilih supplier ,masukan qty jumlah order barang produk.dan klik masukan transaksi untuk menyimpan pada data pembelian , setelah semua transaksi order produk sudah sesuai maka tinggal klik atau tekan tombol proses pembayaran untuk menyimpan data pembelian ini.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Nah setelah melakukan dan input data master produk kini kita juga siap untuk melakukan penjualan pos point of sale kasir, pilih menu pos penjualan kasir dan scan kode barcode atau ketik dengan keyboard nantinya secara otomatis aplikasi akan menampilkan detail produk yang dipilih sesuai dengan kode yang digunakan, setelah itu kita bisa memasukan jumlah qty order dari pelanggan dan masukan transaksi untuk menyimpan order,setelah semua telah selesai atau order pelanggan sudah lengkap kita bisa menekan tombol proses pembayaran untuk menyimpan data penjualan ini.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Untuk mencetak kita bisa menggunakan dua alternatif cetak sesuai kebutuhan , mulai dari cetak struk kasir format , maupun untuk mencetak invoice dengan letter A4 bisa dilakukan, klik pada list penjualan nantinya kita bisa mencetak transaksi pelanggan sesuai kebutuhan dan tekan print untuk mencetak print out transaksi.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Dan setelah berbagai transaksi yang kita lakukan serta input data , maka kita bisa cek secara keseluruhan laporan laporan pada menu laporan, dan secara otomatis juga semua akan diakumulasikan pada rangkuman laporan disini, baik itu pembelian yang otomatis menambah jumlah stok, penjualan yang mengurangi jumlah stok otomatis, hingga akumulasi pendapatan penjualan detail ada pada menu laporan ini.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Misalnya owner ingin cek laporan via handphone nya pun dapat dilakukan, display tampilan nya seperti pada gambar diatas, jadi tinggal pilih laporan yang di inginkan untuk monitoring pembukuan detail.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Laporan user untuk cek daftar user yang sudah kita input kan pada aplikasi .
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Laporan supplier untuk cek daftar supplier pemasok produk dan barang kita.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Kategori untuk cek laporan kategori grup produk yang sudah kita buat pada master data sebelumnya.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Laporan stok merupakan data produk untuk cek laporan detail mengenai produk produk yang sudah kita inputkan pada aplikasi, serta cek jumlah persediaan stok, disini akan otomatis bahwa setiap pembelian akan mengisi stok dan setiap melakukan transaksi penjualan akan mengurangi jumlah stok inventori management.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Laporan pembelian per periode, kita bisa cek dan monitoring laporan pembelian per periode pada menu ini, bisa di mulai dengan tanggal awal dan tanggal akhir dari periode transaksi sehingga kita bisa cek pembelian berdasarkan tanggal awal dan akhir yang kita inginkan pada menu laporan pembelian periode ini.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Dan natinya setelah kita masukan tanggal awal dan akhir dari periode transaksi pembelian selanjutnya akan di tampilkan keseluruhan transaksi list hingga total pembelian yang kita lakukan berdasarkan periode yang kita pilih.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Untuk kebutuhan arsip kita juga bisa menyimpan nya dengan melakukan print out dengan menekan tombol print maka otomatis web app akan melakukan print laporan pembelian per periode ini.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Dan tentu setelah pembelian dan cek seluruh modal kita, maka kini kita bisa cek laporan pendapatan omset berdasarkan periode transaksi sesuai kebutuhan , masukan tanggal awal dan akhir dari transaksi bisa perhari minggu bulan tahun sesuai kebutuhan , lalu jalankan laporan.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Setelah menjalankan laporan nantinya akan muncul tampilan secara keseluruhan dari list transaksi penjualan dan total omset pendapatan income yang kita miliki.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Kita bisa melakukan print untuk arsip jika dibutuhkan dengan menekan tombol print.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Laporan list pembelian untuk menyimpan dan menampilkan keseluruhan dari transaksi pembelian yang kita lakukan ke supplier.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Laporan penjualan list untuk cek dan monitoring daftar penjualan yang terjadi dan kita bisa print maupun menghapus data transaksi ketika terjadi kesalahan misalnya.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Display tampilan invoice untuk mencetak faktur jual .
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Display tampilan untuk mencetak struk kasir format.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Dan yang terakhir update website untuk melakukan perubahan website home page untuk toko, bisa dilakukan pada menu website selanjutnya simpan data dan nantinya halaman website akan melakukan update sesuai dengan perubahan yang dilakukan.
aplikasi kasir aplikasi toko online murah
Dan selesai sudah penjelasan mengenai aplikasi kasir toko ini , dengan menggunakan web app ini maka semua lebih mobile dan efektif untuk bekerja, tentunya semakin menarik dengan kita memiliki website sendiri sebagai informasi dan icon usaha di dunia net, jadi bukan cuma sekedar aplikasi kasir, aplikasi toko saja tapi sudah include website dengan domain nama tokomu sendiri .

POS-X Premium version untuk web app aplikasi toko kasir lengkap mu

aplikasi kasir aplikasi toko online murah
dan jika membutuhkan superior web app yang lebih lengkap maka kamu juga bisa beralih dan upgrade ke pos-x version , dengan web aplikasi ini akan semakin lengkap dan memudahkan semua kebutuhan kamu, cek detail informasi nya sekarang. POS-X Detail

Paket set mesin kasir terbaik untuk mu !!

mesin kasir set lengkap terbaru
Butuh mesin kasir nati ribet dan super duper stabil serta cepat untuk handle usaha bisnis toko mu ?? maka mesin kasir kami adalah solusi terbaik dengan all in one touchscreen pos include dengan pc didalam nya membuat display mesin kasir pos ini semakin mewah elegan untuk digunakan, selain itu dukungan peralatan kasir nya membantu mu dalam memajukan dan mempercepat proses transaksi. cek mesin kasir terbaik sekarang.
Mesin Kasir Detail

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.