Presto cloud solusi restoran online mu

Yap kini hadir applikasi restroan cafe modern online system dengan dukungan plugins dan addons yang bisa kita pergunakan sesuai kebutuhan, jadi bukan sekedar aplikasi saja untuk bekerja dalam mencatat kebutuhan usaha kuliner juga hadir dengan inventori stok management untuk pembukuan dengan produk persediaan stok , hingga qr code untuk menu digital era sekarang ini yes.. dan tentu saja dukungan content management system dalam bekerja membuat website sesuai dengan kreasi desain mu sendiri semua semakin terbuka dan mudah dengan web apps ini jadi se simple itu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Presto cloud memudahkan segala nya bersama apps ini memudahkan mu dalam memilih pakcage set dan dukungan plugin yang berguna untuk usaha mu, selain itu dengan full clouds technology didalam nya menghadirkan bekerja semakin superior antara lain dengan kebutuhan untuk akses dan bekerja via berbagai device perangkat yang digunakan, baik via smartphone iphone android dalam cek laporan , maupun via pc dekstop laptop dan macbook untuk bekerja via mesin kasir kamu, ini adalah era kebebasan pos point of sale dan web app tersemat di dalam nya , alih alih hanya sebuah app dan cms saja tapi integrasikan semua nya dengan aplikasi android plugins addons pun tersedia dalam satu kesatuan menyempurnakan pembukuan dan transaksi usaha kuliner mu. saat nya deh beralih presto cloud sekarang untuk masa depan yang lebih baik, tapi sebelum nya kita akan ulas dan intip yuk gimana sih daleman dari presto clouds ini , yukkkkk................ 🧑🏻‍🚀 cekidottt..............
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Penjualan kasir super keren - hari gini penjualan kasir masih gak bergambar,, yang bener aja my man.. pakek gambar dan foto menu dong saat penjualan pos kasir kamu biar makin keren dan modern yess... dan presto cloud pun menggunakan metode penjualan pos kasir dengan gambar dan tentunya akan makin keren dalam digunakan , dan untuk kemudahan pencarian produk dan menu pun include dengan fitur pencarian hingga kebutuhan untuk pencarian menu by grouping kelompok menjadi lebih cepat dan mudah dalam bertransaksi , tentunya ada keranjang order juga yang makin mudah untuk menyimpan pesanan pelanggan pada order list ini sendiri, dan setelah transasksi selesai tinggal klik payment lakukan pembayaran dan print out kasir bill kamu , semua makin cepat dan mudah banget ye kan, se simple itu sih...👍🏻
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Modern website restoran cafe rumah makan - hey gak perlu lagi kita order layanan pembuatan website karna pada presto cloud sendiri sudah hadir plugins content management system cms restaurant untuk kemudahan dalam develope dan membuat website sesuai dengan kreasi kamu sendiri loh 👨🏻‍🔧 , jadi nya bak developer dan programer kamu bisa membikin website restoran cafe rumah makan kamu dengan cepat, anti ribet tanpa kodding tinggal masukan konten artikel upload gambar dan website sudah live untuk diakses pelanggan kamu, selain itu website sendiri memiliki point penting untuk informasi kepada pelanggan mengenai update informasi, event , promosi dan berbagai lain nya dapat kamu bagikan via website kamu, dan tentu dengan nama domain website kuliner mu .com akan makin terpercaya di mata pengunjung situs dan pelanggan kamu, eits... bukan sekedar website biasa juga loh.. ada integrasi dengan applikasi di dalam nya jadinya semua menu yang di input pada applikasi akan ditampilkan via website mu juga, ada lagi ??? tentu masih ada banyak pakek banget... apa itu.. pada setiap menu yang sudah terintegrasi ketika pelanggan klik salah satu menu , eh ada tombol order via whatsapp juga yang secara lansgung akan terhubung dengan whatsapp staff kamu, pun juga untuk kebutuhan booking event, dan promosi order via whatsapp nah makin mobile kan, selain informatif juga bisa menerima order dan booking pelanggan via whatsapp langsung yes.. makin kece kan 💂🏻
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Qr code menu digital - hari gini belum ada qr code menu digital buat kuliner mu ?? apa kata dunia 😝 , yap presto cloud menyediakan qr code menu digital yang terintergasi secara penuh dengan aplikasi , jadi gak perlu ribet deh inpat input menu makanan minuman lagi, karena secara skema semua menu kamu akan di tampilin disini, qr code menu digital adalah pengganti menu konvensional cetak yang biasanya ada pada restoran cafe rumah makan, dengan menu digital qrcode ini pelanggan tinggal scan qrcode dan nantinya pada layar device pelanggan smartphone akan tampil menu makanan dan minuman yang disajikan pada usaha kuliner mu, dan tentu system ini akan memudahkan pelanggan memilih menu nya, nanti kasir tinggal input menu dan transaksi pun sukses dilakukan 🥳 . jadi secara konsep qrcode menu digital adalah informasi mengenai menu yang disajikan pada resto cafe rumah makan mu, tidak perlu lagi kertas menu berserakan tapi cukup qr code menu digital ini untuk handling display menu kamu.
Untuk lebih detail kamu bisa cek harga layanan murah dibawah ini klik pada tombol yang tersedia.
Cek Harga Atau Pilih mesin kasir

Baiklah untuk lebih jelas detail dan terperinci maka yuk kita lihat dan pelajari bagaimana mengasyikan nya bekerja dengan presto cloud ini, baik untuk bekerja via applikasi maupun membuat website via cms content management system nya, tapi sebelum itu hal yang wajib kamu persiapkan adalah , secangkir kopi☕️ + segelas air segar 🥤 + snack 🍩 + kalau ada sepotong piza 🍕 boleh juga tuh... karena ulasan ini lebih panjang dan sangat panjang dari artikel sebelumnya karena hadirnya beberapa plugin pendukung jadi penjelasanya makin panjang dan lebar deh,, 🤣 . supaya kita bisa tau detil nya yess... yuk kita mulai......
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Login - adalah fitur pertama kali akses pada aplikasi restoran kasir kamu, disini sudah disediakan login page area untuk akses ke dashboard web app kamu, nantinya kita tinggal masukin username dan password aja disini, lalu mulai menggunakan nya untuk bekerja dengan presto cloud apps.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Dashboard - yap tampilan awal setelah login nanti kita akan dapat sambuatan nih , ya syukur syukur dikasih kalung berbunga biar makin keren kan, yap dashboard ini adalah menu awal yang kita akses setelah login applikasi ,nantinya kita bisa menggunakan berbagai fitu dan modules yang tersedia untuk memulai dan bekerja via clouds apps ini sendiri.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Shortcut data - pada halaman navbar header area nanti kita bisa klik pada menu ini untuk shortcut mempercepat dalam berbagai kebutuhan pada contoh gambar diatas adalah data master untuk kebutuhan input dan register master database pada menu ini baik user , menu dan group makanan minuman serta melakukan konfigurasi applikasi restoran kamu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Shortcut transaksi - dan setelah itu di menu sebelah nya hadir shortcut untuk mempercepat transaksi dengan berbagai menu modules transaksi hadir untuk kemudahan apps, seperti melakukan transaksi kasir pos point of sale, membuat dan menerbitkan invoice faktur restoran cafe rumah makan, melakukan transaksi kas masuk dan kas keluar hingga ada juga nih kalkulator digital untuk membantu kemudahan dalam penghitungan.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Shortcut laporan - nah selanjutnya pada shortcut icon sebelahnya ada juga loh laporan laporan detail yang memudahkan untuk cek laporan laporan berdasarkan kebutuhan kamu seperti laporan lsit sale penjualan, laporan penjualan omset income detail ,laporan cek income berdasarkan invoice, laporan arus kas keluar dan masuk detail, hingga laporan keuangan detail yang merangkum segala laporan pendapatan dan pengeluaran via berbagai transaksi menjadi satu dalam laporan keuangan detail ini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Shortcut plugins addons - fitur yang dipergunakan sesuai kebutuhan kamu, jadi dengan presto cloud ini lebih mudah dalam pemakaian nya, bayar sesuai yang kamu butuhkan saja, jadi nya kan lebih irit bensin yess.. 🤣 , ada beberapa plugin yang bisa kamu tambahin tentunya dengan harga super duper murah meriah untuk mu, apa sih yang gak buat mu.. ye kan... baik lah ada plugin inventori stok untuk kebuutuhan kontrol management persediaan stok karna kan gak semua usaha kuliner membutuhkan nya jadi kita tempatkan pada plugins addons, selanjutnya ada content management system atau cms restoran yang memudahkan dalam proses pembuatan website resto sesuai dengan kreasi dan tangan mu sendiri, so tunjukan art mu disini my man 😎 , plus qr code menu digital untuk menu digital mu, dan android apk juga hadir dalam kemudahan nya untuk akses apps via android smartphone untuk staff maupun untuk karyawan.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
User data - ini adalah fitur untuk mendaftarkan user pengguna untuk akses applikasi restoran kamu, pada menu ini sendiri kita bisa membuat dan mendaftarkan user baru melakukan editing data hingga menghapus data user pada menu ini. cara pemakaian nya cukup simple dan mudah banget, klik tombol + untuk menambah user kamu, dan klik edit untuk melakukan update dan editing dan hapus untuk hapus user pengguna.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Buat User baru - fitur yang digunakan dalam kebutuhan membuat user pengguna baru, klik icon tanda + dan masukan id user kamu disini seperti nama user , alamat detail , informasi misal phone wa dan lain lain , username untuk login app, jabatan misal admin, kasir, stok, maupun web admin jika kamu menggunakan all plugins addons, nantinya setiap user login akan diarahkan ke apps sesuai jabatan nya, misal stok akan langsung masuk ke inventori app, untuk webadmin maka akan masuk ke cms content management system langsung, dan kemudian input password untuk memasukan password yang dipergunakan user login applikasi, untuk edit tampilan nya sama dengan tampilan display membuat user baru ini,jadi tinggal input kan saja sesuai kebutuhan dan simpan untuk melakukan update data user.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Group Menu - adalah fitur untuk pengelompokan menu makanan dan minuman yang dijual pada usaha restoran cafe rumah makan, pada group menu ini sendiri berfungsi untuk mempermudah dalam hal pengelompokan menu jadi lebih rapi, dan tentunya mudah untuk pencarian menu berdasarkan grouping , dan nantinya akan terinterasi dengan qrcode menu digital dan penjualan kasir saat penggunaan grouping menu ini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Menu - adalah fitur yang digunakan dalam kebutuhan membuat menu makanan dan minuman yang dijual dan disajikan kepada pelanggan, dengan konsep dan kemasan keren menggunakan gambar foto menu makanan minuman dan produk makin keren mewah tentunya pada display tampilan menu sendiri, jika menggunakan plugins addons qrcode menu digital dan website maka menu ini juga akan terintegrasi dan akan di tampilkan pada halaman plugin addons menu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Buat menu baru - untuk kebutuhan membuat menu baru kita bisa klik icon + dan pastikan sudah membuat grouping menu agar memudahkan kita nantinya untuk mengelompokan menu berdasarkan group nya misal makanan, minuman dan lain lain, untuk mendata menu baru register klik icon + kemudian masukan detail nama menu, harga dan upload foto gambar menu makanan minuman agar makin keren dan beken menjadi idola kawula muda jaman now 🤣. untuk kebutuhan edit klik tombol edit dan update data menu sesuai kebutuhan , dna hapus menu tinggal klik hapus maka menu akan terhapus dari data menu hingga penjualan kasir .
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Transaksi Kasir POS - setelah mengisi seluruh data kini kita bisa akses fitur penjualan kasir untuk melakukan penjualan pos point of sale kasir, disini tampilan makin keren juga gengs, dengan gambar tampilan display menu makanan dan minuman kemudian kemudahan dalam memesan dengan display list menu dan lain sebagai nya berbagai fitur dapat digunakan. pada icon header navbar atas kita bisa akses order list , grouping menu, kalkulator digital dan back to home admin apps.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Display Menu by Group - nah supaya mudah untuk pencarian menu maka hadir nih fitur pencarian tinggal ketikan nama menu makanan dan minuman kamu, atau kamu bisa gunakan fitur grouping menu yang ada pada navbar header, klik dan nantinya akan muncul display menu by group yang bisa kita pilih untuk kebutuhan menampilkan menu menu berdasarkan group nya. dan dengan mudah kita bisa memasukan order dan pilihan menu pelanggan.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Group Makanan - display untuk menampilkan detail keseluruhan menu makanan berdasarkan data yang sudah di input pada master data menu sebelumnya, ketika klik grouping makanan maka secara otomatis system apps akan menampilkan detail data data menu makanan disini tinggal masukan qty jumlah pesanan order pelanggan dan simpan, maka otomatis menu pesanan disimpan pada keranjang order pelanggan.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Group minuman - hal yang sama juga ketika kita klik pada menu grouping minuman , bila sebelumnya kita sudah mengelompokan seluruh menu data minuman maka disini semua data minuman menu akan ditampilkan, tinggal masukan qty jumlah pesanan pelanggan dan simpan pada list order untuk mendata pesanan pelanggan.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Keranjang Order - fitur untuk menampung seluruh pesanan pelanggan disini, dengan list order ini sendiri memudahkan kasir untuk cek pesanan berdasarkan apa yang pelanggan requestkan disini, dan tentun saja include dengan jumlah pesanan detail, harga menu makanan minuman yang dipesan dan gambar agar makin keren ye kan...
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Bonus Kalkulator digital - selanjutnya pada icon calculator kamu bisa klik untuk melakukan penghitungan cepat via kaklulator digital ini, jadi kebutuhan penghitungan apapun akan mudah dilakukan di menu ini sendiri yes...
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Transaksi print out bill dan simpan data - setelah semua pesanan pelanggan sudah oke, maka saat nya melakukan transaksi kita bisa klik list order dan pilih tombol payment untuk melakukan transaksi dengan pelanggan, nantinya akan muncul display print out seperti diatas, kita bisa lakukan print out bill kasir pos selanjutnya simpan untuk menyimpan data dan otomatis data penjualan ini akan langsung masuk pada rangkuman laporan income pos. plus kalkulator digital selalu menemani untuk kemudahan penghitungan cepat mu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Invoice system - baiklah setelah proses transaksi pada kasir pos point of sale yang menjual semua menu berdasarkan retail maka pada presto cloud ini sendiri juga hadir loh menu invoice management system , jadi dengan fitur ini kita bisa menggunakan nya untuk mencatat pendapatan via penjualan jasa dan lain nya, misalnya untuk kebutuhan transaksi diluar kasir dan menu jual pada hal nya sewa dan reservasi booking tempat untuk kebutuhan wedding dan lain nya atau untuk katering pesanan bisa dimasukan dan dibuat pada fitur invoice ini .
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Buat Invoice baru - setelah penjelasan mengenai invoice diatas, maka kini kita siap untuk melakukan transaksi dengan menggunakan invoice untuk mencatat pendapatan diluar transaksi kasir, jadi ini adalah transaksi tersendiri yang juga masih dalam satu data pembukuan dengan ini akan memudahkan kita untuk cek pendapatan berdasarkan pos kasir maupun invoice, untuk membuat baru kita bisa klik icon + dan masukan detail invoice kamu disini , masukan nama pelanggan dan phone, kemudian tanggal awal dan akhir misal untuk reservasi sewa tempat tempo dalam hari, maupun untuk katering tanggal terima order dan serah order, lanjut masukan nama transaksi mu misalnya sewa tempat atau katering pesan makanan dan masukan nominal transaksi yang sudah di setujui, teruss.. masukan keterangan detail dan simpan deh, maka data invoice akan otomatis akan ditampilkan pada invoice list.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Transaksi kas in out - sadar akan keuangan yang ingin detail maka presto cloud memberikan sepsial fitur nih,, yaitu kas in dan out yang dapat digunakan untuk mencatat akun kas keluar uang keluar dan kas masuk uang masuk via arus kas in out ini , cara penggunaan nya mudah pakek banget loh, tinggal masukan tanggal, nama transaksi misal nya bayar gaji karyawan A atau beli token listrik dan pilih akun kas masuk atau keluar karena keluar maka gunakan tambahan minus - untuk nominal transaksi dan simpan untuk menyimpan data, nantinya juga arus kas ini juga akan memiliki rangkuman laporan detail arus kas in dan out sesuai transaksi yang kamu lakukan pada menu ini, dan diakumulasikan secara total pada menu laporan keuangan detail.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Menu Laporan - dan setelah seluruh transaksi kita bisa nih dengan mudah cek laporan laporan berdasarkan transaksi yang kita lakukan apapun akan dirangkum pada menu laporan ini, baik untuk list penjualan kasir pos, income pos penjualan kasir, income berdasarkan invoice system,arus kas keluar dan masuk , hingga laporan keuangan details terangkum pada fitur laporan ini, yuk cek laporan laporan nya dibawah ini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
List penjualan kasir pos - fitur yang merangkum seluruh detail penjualan kasir, disini akan di list secara penuh dengan tanggal detail dan jam transaksi hingga kemampuan untuk cek transaksi dengan klik view pada menu view transaksi pos point of sale kasir - dan untuk hapus transaksi kita bisa akses pada fitur delete pos disana pun kita akan melihat list transkasi kasir dan menghapus transaksi kasir pos kamu sesuai kebutuhan misal salah input data dan lain nya.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
POS Income detail - nah setelah melakukan transaksi kasir nantinya system akan otomatis menyimpan dan mengakumulasi rangkuman detail, jenis laporan ini pun sangat simple dan anti ribet, kamu bisa cepet nih cek pendapatan kasir hari ini, minggu ini, bulan ini dan tahun ini, dengan periode ini akan menjadikan kemudahan dan kecepatan dalam monitoring pembukuan kasir pos income usaha restoran cafe rumah makan kamu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Invoice income detail - sama hal nya seperti pos kasir penjualan, maka seluruh transaksi invoice juga akan dirangkum pada menu ini, disini kita bisa cek laporan pendapatan berdasarkan invoice faktur sesuai kebutuhan kamu mulai dari harian, mingguan , bulanan dan tahunan semua nya lengkap deh untuk di cek pada laporan invoice income pendapatan detail ini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Kas detail - fitur yang merangkum secara penuh arus kas dan arus keluar via transaksi kas masuk uang masuk dan kas keluar uang keluar yang dilakukan pada usaha kuliner kamu, pada rangkuman ini akan di rangkum penuh juga loh jadi langsung melakukan total untuk kas bersih yang di dapat dari selisih kas masuk dan kas keluar jadinya jika kas keluar lebih besar dari kas masuk maka akan tampil display - artinya pengeluaran atau input transaksi kas keluar lebih banyak dibandingkan kas masuk,note : ini khusus transaksi kas saja ya jadi tidak bercampur dengan transkasi pos income maupun invoice income.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Keuangan details - ini adlaah fitur rangkuman secara keseluruhan keuangan detail baik dari invoice income, pos point of sale income , dan laporan kasir in out kas keluar uang keluar kas masuk uang masuk total detail, akan di akumulasi pada menu laporan ini untuk kemudahan cek keuangan restoran cafe rumah makan kuliner secara details, hasil di dapatkan dari keseluruhan income pos + income invoice + kas masuk dan - kas keluar pada laporan ini, include dengan periode harian ,mingguan dan bulanan pada fitur laporan ini untuk kemudahan secara detail monitoring pendapatan keuangan bersih usaha kuliner mu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Setting usaha fitur yang dipergunakan untuk melakukan konfigurasi id usaha kuliner pada menu ini, dengan id nama restoran alamat detail dan no phone wa yang ada pada usaha kuliner, dan tentunya terintergasi dengan kop header printer kasir bill pos point of sale maupun invoice managament dan include pada halaman website jika menggunakan restaurant content management system cms presto clouds.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Input setting usaha dalam kebutuhan input setting dan memperbarui update data restoran maka kita tinggal klik edit setting, nantinya akan diarahkan ke halaman form setting konfigurasi usaha, kita bisa memasukan id resto kita disini mulai dari nama resto alamat kota provinsi negara hingga alamat email , no phone mobile, whatsapp, no rekening dan nama rekening untuk fitur online order whatsapp website cms restaurant kamu , secara otomatis terintegrasi setiap melakukan perubahan nantinya, dan ini akan membuat semakin cepat dalam berbagai proses yang akan kamu lakukan untuk update informasi usaha mu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Plugins Add ons - yap seperti penjabaran sebelum nya dengan presto clouds kamu bisa membayar dan menggunakan sesuai kebutuhan jadi hadirnya plugins addons ini sendiri untuk membantu penambahan fitur sesuai kebutuhan kamu , mulai dari inventori stok management untuk kebutuhan stok persediaan jika membutuhkan penghitungan stok produk jual kamu biasanya berlaku untuk frozen dan food serta drink shop , selanjutnya content management untuk membuat website yang terintergasi dengan applikasi kamu secara lansgung, qr code menu digital untuk kemudahan pelanggan cek menu digital kamu , dan android apk untuk kemudahan menerima update via android apk kamu . dan semua bisa kamu gunakan dan bayar sesuai kebutuhan kamu, untuk lebih jelasnya kami akan ulas lagi masing masing plugins addons di bawah nantinya.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Log out fitur yang digunakan dalam kebutuhan untuk keluar dari cloud apps ini, klik log out maka nanti nya secara otomatis akan keluar dari aplikasi system.
Agar lebih jelasnya bisa cek nih video bagaimana menggunakan presto cloud admin app ini untuk digunakan pada video dibawah ini.

Download E-Catalog Admin Apps

Inventori Management Plugins Addons

Fitur ini adalah plugin yang dipergunakan untuk kebutuhan kontrol dan monitoring stok persediaan menu makanan dan minuman yang memiliki stok, maka dapat menggunakan plugin addons ini untuk kebutuhan dalam pembukuan stok, dan penggunaan nya juga cukup mudah, tinggal buat user dengan jabatan stok dan lakukan login masukan user serta password stok disini.setelah login nantinya akan muncul display tampilan dashboard stok inventori management, dan jika sudah aktif plugins ini maka nantinya kita dapat akses via admin dashboard dengan klik plugins kemudian pilih inventori stok, nantinya akan masuk pada addons ini, mari pelajari bagaimana addons plugins inventori stok ini bekerja.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Dashboard adalah halaman tampilan awal ketika kita login dengan divisi dan menggunakan plugin stok inventori, khusus admin ketika login sebagai admin juga mendapatkan akses secara lansgung ke plugin ini pada dashboard menu navbar header pulgin, klik stok inventori maka nantinya akan diarahkan ke plugin addons stok inventori management untuk memulai bekerja dalam mencatatkan stok inventori .
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Grouping menu produk - fitur yang sama seperti admin dalam pengisian menu , pada inventori stok management juga hadir fitur ini untuk kemudahan membuat dan mengelompokan produk dan menu makanan minuman berdasarkan kategori group nya, tentunya harapan dengan groping ini untuk kemudahan dalam mencari produk dan merapikan pembukuan berdasarkan kelompok masing masing menu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
List produk stok - sama hal nya pada fitur admin untuk menu makanan dan minuman bedanya disin, adalah menu makanan dan minuman maupun produk dengan konsep menggunakan perhitungan persediaan stok, jadi pada data list disini tidak akan terlihat menu yang sudah di input di admin karena tidak menggunakan stok, dan khusus pada fitur inventori management hanya menampilkan produk dengan stok inventori nya untuk kemudahan kontrol dan monitoring kondisi stok produk .
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Mendaftarkan produk baru - untuk melakukan pendataan stok baru maka kita bisa klik icon + untuk membuat data produk baru include dengan jumlah stok yang dimiliki disini, dengan detail id produk nama , jumlah stok dan lain nya, kemudian simpan untuk melakukan penyimpanan data, untuk edit tinggal klik edit kemudian lakukan perubahan dan update qty stok sesuai dengan kebutuhan , hapus fitur untuk menghapus produk juga tersedia.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Laporan status stok - dan setelah melakukan penambahan produk stok maupun update jumlah stok produk hingga integrasi dengan penjualan kasir nantinya akan muncul fitur dengan berbagai laporan dengan status detail informasi baik penambahan stok baru dengan produk baru, update stok produk dan produk terjual oleh kasir akan di tampilkan pada menu ini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Laporan sold stok - laporan ini akan otomatis menerima detail dari transaksi kasir yang dilakukan sehingga memudhakan untuk kontrol stok jumlah persediaan disini, mulai dari cek berapa jumlah stok produk yang keluar via transaksi kasir pos point of sale secara detail dan terperinci.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Laporan inventori stok detail - selanjutnya fitur laporan laporan detail dengan mudah dapat diakses via laporan inventori stok detail disini akan ditampilkan dan kalkulasi secara keseluruhan nilai jumlah stok persediaan mulai dari stok dnegan produk baru , stok update produk, hingga stok produk yang terjual.
Agar lebih jelasnya bisa cek nih video bagaimana menggunakan presto cloud inventori stok plugins addons app ini untuk digunakan pada video dibawah ini.


Download E-Catalog Inventori

Content Management System Plugins Addons

Ini adalah plugins addons yang dipergunakan dalam kebutuhan membuat website restoran cafe rumah makan dengan kreasi mu sendiri, dengan menggunakan cms restaurant ini akan memudahkan membuat website dengan cepat dan mudah nya, tinggal edit dan upadate artikel serta ganti foto saja untuk melakukan perubahan pada display tampilan website modern kamu, desain landing page dan terintegrasi dengan applikasi secara langsung akan menjadikan kemudahan dalam bekerja dengan cepat dalam kebutuhan pembuatan website restoran cafe rumah makan.


restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Setelah login kita dapat akses admin dashboard pada cms ini seperti contoh gambar diatas selanjutnya kita bisa akses beberapa menu dan modules untuk kebutuhan update website dan informasi yang ada di dalam nya. mulai dari mengganti tampilan display home page, about page, membuat blog , membuat promo dan event serta berbagai kebutuhan lain nya.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Home page - adalah fitur halaman utama yang dipergunakan dalam kebutuhan untuk mengubah tampilan display pada desain landing page pada halaman utama, agar mempermudah maka kami membagi berdasarkan section home page untuk kemudahan dan kecepatan dalam hal melakukan update pergantian pada halaman muka beranda home page sesuai dengan section yang ingin anda rubah tampilan display dan artikel kontent nya. berurutan dari section teratas dengan intro - header - section 1 - section 2 - section 3 - hingga merubah display slider image pada halaman home page.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Intro - adalah posisi section pada halaman home page beranda bagian paling atas, disini kita dapat klik section untuk selanjutnya merubah keterangan dan upload mengganti display image pada halaman ini, masukan title judul pada section ini dan berikan penjelasan mengenai section sesuai dengan kata kata mutiara dan poedjangga dalam meraih cinta pelanggan disini 🤣, dan jangan lupa update ganti image sesuai selera kamu deh pada area ini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Header - halaman yang berada posisi nya tepat dibawah section intro untuk melakukan perubahan klik pada home page - dan pilih area header kemudian lakukan perubahan disini sesuai kebutuhan baik title maupun deskripsi sesuai dengan kebutuhan kamu dalam melakukan update informasi halaman page area header home.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Section 1 - area khusus untuk melakukan perubahan pada halaman desain landing page yang berada pada area section 1 , disini kita bisa melakukan perubahan desain baik mengganti image cover maupun mengganti konten penjelasan artikel pada section 1 area, klik home page dan pilih section 1 kemudian lakukan perubahan pada title , deskripsi serta ganti dan upload image cover baru .
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Section 2 - Sama hal nya dengan section 2 area ini berada di halaman landing page awal dan dilengkapi dengan artikle judul , deskripsi hingga upload cover image lakukan perubahan untuk section 2 pada menu area section 2 untuk kebutuhan update data.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Section 3 - merupakan bagan dari section home page dengan landing page konsep agar mudah maka kami membagi setiap section disini untuk memudahkan anda dalam melakukan update dan perubahan data secara cepat, posisi section 3 dapat diubah dengan masuk halaman home page dan pilih section 3 area lalu lakukan perubahan dan simpan data .
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Slider 1 - fitur ini berada pada halaman utama home page dengan landing page desain dan berada pada posisi bawah sebelum footer dari website untuk mengganti slider image gambar cover bisa kita lakukan dengan akses homepage menu dan pilih slider 1 kemudian lakukan update ganti cover image slider 1 dan simpan.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Slider 2 - ini adalah area yang sama dengan slider 1 cover, pada area ini dengan konsep image slider maka dapat juga mengganti tampilan cover dengan cara seperti slider 1 , berlaku juga untuk slider menu selanjutnya dalam kebutuhan update dan mengganti cover image.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Footer area home page - khusus dipergunakan untuk merubah tampilan display pada halaman home page footer, untuk akses dan mengganti area ini kita bisa masuk ke fitur home page dan pilih footer kemudian lakukan perubahan sesuai dengan kebutuhan , baik mengganti dan update title deksripsi maupun upload gambar cover yang baru.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
About page - area yang dipergunakan dalam merubah desain tampilan about page, pada halaman website setelah home page pada header navbar , akan ada fitur about page untuk memberikan informasi kepada pelanggan mengenai dan tentang restoran cafe kuliner pada area ini. untuk akses halaman ini klik pada about page pada menu web admin. setelah itu kita bisa merubah display tampilan about page header - section 1 dan section 2 , dengan pembagian section ini akan mempermudah tugas web admin dalam mengganti section sesuai dengan kebutuhan nya.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Header - fitur about page header area, menu ini dipergunakan dalam kebutuhan untuk mengganti area atas header dari about page, disini kita bisa mengganti cover maupun title dan deksripsi secara lansgung , klik about header section - dan ubah atau isi title deskripsi dan ganti cover kemudian simpan untuk melakukan penyimpanan dan update tampilan display pada area header about page.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
About section 1 - berada pada display tampilan pada halaman about, kita dapat melakukan update dan merubah tampilan hingga update banner pada halaman area ini, klik about page pilih section 1 dan masukan title , deksripsi hingga upload banner kemudian simpan untuk melakukan penyimpanan data.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
About section 2 - sama hal nya seperti section 1 dalam melakukan perubahan dan update data, area ini khusus dipergunakan untuk update pada area section 2 , klik dan lakukan update kemudian simpan data untuk merubah tampilan display pada area ini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Blog page - area khusus dipergunakan dalam membuat blog artikel konten berita , menu pada blog sendiri berada pada posisi navbar header tepat disebelah about page, dengan akses blog ini maka pelanggan dapat menerima setiap update yang dilakukan via blog artikel konten berita, pada menu blog pun kita bisa membahas apapun pada area ini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
New blog artikel - fitur yang dipergunakan untuk membuat artikel post kontent baru pada menu ini kita bisa membuat artikjle blog baru dengan akses web admin dan klik menu blog kemudian pilih icon + untuk membuat artikel baru dan selanjutnya masukan judul berita konten hingga deskripsi keterangan isi blog, jangan lupa upload cover gambar blog agar tampilan desain semakin menarik pada desain nya.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Edit Blog - fitur yang digunakan dalam kebutuhan melakukan editing dan update mengenai informasi berita konten blog pada website restoran cafe rumah makan, untuk melakukan editing kita tinggal klik pada menu blog kemudian pilih artikel yang ingin dilakukan editing kemudian klik edit untuk memulai proses editing, untuk menghapus artikel tinggal klik hapus maka artikel akan terhapus dari system dan website.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Event page - fitur yang digunakan untuk meberikan informasi mengenai event yang dislenggarakan pada usaha kuliner, disini kita bisa membuat event baru, melakukan editing event , hingga hapus event sesuai kebutuhan mu, kita dapat akses pada web admin dan pilih event page, nantinya akan muncul list event yang sudah kita masukan sebelumnya.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Create event baru - fitur yang digunakan dalam mendaftarkan dan membuat informasi event baru pada menu ini kita bisa langsung membuat baru dengan akses halaman event kemudian klik icon + dan buat event sesuai kebutuhan , masukan tanggal awal dan akhir event , masukan judul, deksripsi dan keterangan dari event yang diselenggarakan atau diadakan pada usaha kuliner.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Edit event page berguna untuk kebutuhan melakukan editing dan update mengenai event yang diselenggarakan , pada menu ini kita bisa mengganti tanggal event dan mengganti keterangan lain nya sesuai kebutuhan untuk melakukan update atau memperbaiki kesalahan dalam input data event.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Promo page - fitur yang dipergunakan untuk menampilkan display khusus area promosi dengan area ini akan memudahkan pelanggan cek promo yang berlaku pada restoran cafe rumah makan via informasi promo page ini sendiri, untuk akses kita dapat masuk ke web admin dan pilih promopage maka nantinyta akan terlihat beberapa list dari promo yang sudah kita buat sebelumnya.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
New promo - untuk membuat promosi makanan dan minuman maupun paket promo baru maka kita bisa akses web admin kemudian pilih promo klik icon + untuk membuat baru , dan masukan tanggal awal dan akhir event, judul, deksripsi , harga promosi dan tentunya keterangan promo menu makanan minuman maupun promo sewa tempat pun bisa dimasukan disini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Edit promo - fitur untuk melakukan editing pada promosi yang sudah kita input misalnya melakukan update mengenai promosi maupun melakukan perbaikan dari kesalahan input promosi bisa dilakukan pada fitur edit promosi ini, cara penggunaan nya cukup mudah klik promosi page - dan pilih artikel promo yang akan di edit kemudian klik edit untuk melakukan perubahan, atau tekan tombol hapus untuk menghapus data promosi.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Menu makanan minuman - fitur ini digunakan dalam kebutuhan membuat menu makanan dan minuman pada restoran cafe rumah makan, dan secara konsep sudah terinterasi secara langsung via applikasi yang digunakan , dengan konsep dan skema ini akan mempercepat dalam pembuatan website , dan tentu saja jadir fitur menu ini untuk membantu mempercepat proses data menu makanan dan minuman.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Group menu - fitur yang sama dalam kebutuhan untuk pengelompokan group menu makanan dan minuman untuk memudahkan pelanggan cek informasi menu berdasarkan kategori nya, dengan fitur ini akan lebih cepat dalam pengelompokan menu pada area menu sendiri dan membantu staff admin app bekerja dalam integrasi pendaftaran menu grouping.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
New menu - fitur yang digunakan untuk membuat menu baru dalam hal ini adalah menu makanan dan minuman pada usaha restoran cafe rumah makan, dan tentunya menu ini berguna untuk kebutuhan dalam membantu admin app bekerja dengan input via web admin yang terintergasi secara langsung, klik icon + dan tambahkan data menu disini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Edit menu - fitur yang digunakan dalam kebutuhan melakukan editing menu makanan dan minuman serta informasi pada area menu ini, dan nantinya secara otomatis akan tampil pada halaman website menu makanan dan minuman juga, jadi baik input via web admin maupun via aplikasi semua akan tampil secara keseluruhan terintergasi pada halaman website.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Setting website - berfungsi untuk melakukan pengaturan website situs seperti kebutuhan untuk memasukan seo goole tag html , google analystic , title deskripsi hingga sosial media usaha kuliner, nantinya semua fittur setting ini digunakan dalam kebutuhan SEO situs hingga link ke sosial media anda.
Yuk cek mudah nya membuat website dengan kreasi mu sendiri via video dibawah ini .

Download E-Catalog CMS

Qrcode menu digital

Fitur yang digunakan dalam kebutuhan untuk kemudahan menampilkan sebuah display menu makanan dan minuman , layaknya ketika di sebuah restoran kita akan dapat melihat daftar menu yang disediakan , nah sama hal nya seperti menu tersebut berbeda nya disini kita dapat menggunakan nya dengan digital qrcode, untuk melihat apa saja menu yang disediakan pelanggan tinggal scan qrcode menu digital ini, dan nantinya pelanggan dapat cek dan memilih menu sesuai pesanan nya. fungsi kehadiran menu digital ini tentu saja untuk menambah technology khusus nya pada list menu yang disediakan pada usaha restoran cafe rumah makan, dengan konsep scan me, maka nantinya akan lebih mudah dalam memilih menu menu untuk pelanggan via smartphone maupun tablet nya. untuk kemudahan maka skema dan konsep kerja nya qrcode sebagai menu digital lebih bersifat informasi , dan nantinya untuk pemesanan dilakukan via kasir pos display secara langsung include pembayaran pelanggan. dengan skema ini akan memudahkan menimalkan kesalahan order. maka secara garis besar menu digital adalah informasi menu yang terintegrasi dengan applikasi selanjutnya pelanggan memilih menu, dan kasir input menu yang dipilih oleh pelanggan plus sekaligus melakukan transaksi dan print out kasir bill.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Desktop Version landscape view menu home qrcode - khusus pada tampilan display dekstop seperti laptop pc macbook tablet dan lain nya dengan orientasi landscape view.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Slider navigasi menu - include untuk kemudahan informasi mengenai resto kuliner dengan halaman awal qrcode menu maupun interaksi untuk menghubungi resto via whatsapp , call dan lain nya, pun untuk akses ke website secara langsung.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Menu list - ketika pelanggan memilih salah satu group kategori menu nantinya akan di tampilkan display secara keseluruhan semua informasi berdasarkan kategori menu yang dipilih, disini akan memudahkan pelanggan dengan cek menu makanan dan minuman include dengan harga menu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Mobile version qrcode menu digital - display khusus ketika pelanggan mengakses melalui perangkat smartphone nya dengan tampilan display potrait mobile memudahkan dalam berbagai kebutuhan navigasi .
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Daftar menu mobile version - dan akses untuk grouping pemilihan menu berdasarkan kategori semakin detil dengan informasi menu makanan minuman hingga gambar dan harga untuk kemudahan pelanggan memilih menu via qrcode digital ini.
Yuk cek keren nya qrcode menu digital via video dibawah ini .


Download E-Catalog QRcode

Frontend display tampilan website dengan presto cloud cms

Ini adalah tampilan pada halaman utama website restoran cafe rumah makan dengan menggunakan presto cloud restaurant cms content management system.


restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Halaman homepage dengan konsep landing page desain tentunya akan semakin informatif dalam kebutuhan penyampaian informasi kepada pelanggan bukan cuma landing page saja tetapi desain nya yang unik dan menarik menjadi semakin mewah untuk sebuah website restoran cafe rumah makan dalam digunakan sebagai icon usaha kuliner di dunia online net.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Halaman about page - halaman ini menampilkan display about tentang restoran bisa di isikan dengan visi misi, sejarah , konsep kuliner , dan lain sebagai nya sesuai dengan kebutuhan kamu tentu nya, dan proses editing maupun update pun mudah dengan pembagian section yang sudah tersedia pada web admin .
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Halaman blog page - fitur untuk menampilkan list blog artikel konten dengan berbagai pembahasan hadir pada fitur blog page ini, dan dengan dengan desain table system dengan konsep card menjadi semakin menarik untuk pelnaggan akses dan cek mengenai berbagai update informasi blog disini.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Blog detail - ketika pelanggan klik pada salah satu konten artikel maka nantinya akan tampil display mengenai blog artikel konten, mulai dari judul blog, artikel isi konten dan banner cover pun tampil pada display ini, akan semakin sempurna dengan card metode era modern situs saat ini pada desain nya.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Promo page - halaman yang berisi informasi mengenai promosi menu makanan minuman, promosi paket, hingga promosi mengenai sewa tempat reservasi dan lain sebagai nya akan ditampilkan pada menu ini, dengan pengelompokan promo page ini akan memudahkan pelanggan menerima informasi mengenai promosi yang dilakukan pada bisnis kuliner mu.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Promo detail - dan ketika pelanggan klik pada salah satu menu maka akan tampil display mengenai detail informasi promosi baik tanggal awal tanggal berakhirnya promo, dan harga dari promosi lebih keren dan menarik lagi dengan fitur order via whatsapp yang terhubung dengan whatsapp yang sudah kita daftakan pada menu restoran app sebelum nya.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Event page - adalah halaman area yang berisi mengenai informasi event yang diselenggarakan pada usaha restoran cafe rumah makan, disini pelanggan dengan mudah nya dapat cek informasi mengenai beberapa event yang diselenggarakan dan tentunya detail informasi akan memudahkan pengunjung site.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Event details - ketika pelanggan klik pada salah satu event list maka akan diarahkan ke halaman detail mengenai event tersebut , disini dilengkapi dengan judul deksripsi dan tanggal mulai hingga akhir , tentunya juga dengan kebutuhan untuk booking secara lansgung via whastapp booking button semakin menjadi menarik.
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Menu page - menu page ini terintegrasi secara lansgung dengan aplikasi kasir restoran cafe rumah makan kamu, jadi sekali input untuk all in one semakin mantab kan dengan hadirnya fitur menu ini untuk kemudahan pelanggan cek menu berdasarkan favorit makanan dan minuman yang dipesan nya, dan tentu saja include whatsapp order loh..
restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan
Menu details - ketika pelanggan klik pada salah satu menu nantinya akan tampil detail informasi menu sesuai dengan menu yang diklik pelanggan, disini nantinya akan ditampilkan nama menu, gambar foto menu makanan minuman dan harga juga tentunya dan akan semakin mudah untuk melakukan order dengan tombol whastapp yang terintegrasi secara lansgung dengan whatsapp yang sudah kita daftarkan pada halaman setting web admin.

Android APK

fitur untuk kemudahan dalam berinteraksi dengan pelanggan via android apk dalam bekerja, disini pelanggan dengan mudah dapat menerima update via website secara langsung dengan menggunakan apk android ini, dan tentu saja kemudahan karyawan juga dalam melakukan input data dan owner cek laporan dimana saja kapan saja secara real time online dengan menggunakan nya.


restoran online website aplikasi restoran cafe rumah makan

Nah gimana nih mengenai presto cloud ini pastinya membantu pakek banget ya kan untuk mendukung usaha bisnis mu, apa lagi sudah include website dan applikasi menjadi satu, dengan presto clouds sendiri kamu bisa memilih paket yang disesuaikan ama kebutuhan untuk apps saja, website + applikasi atau lain nya, karena plugin dan addons digunakan untuk tambahan maka semakin mudah memilih package set sesuai ama kebutuhan, apalagi harga murah menjadi lebih sempurna .
Untuk lebih detail kamu bisa cek harga layanan murah dibawah ini klik pada tombol yang tersedia.
Cek Harga Atau Pilih mesin kasir

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.