Aplikasi rental kendaraan rent car gratis website

Aplikasi rental kendaraan rent car

Sempurnakan kemudahan bekerja untuk usaha dan bisnis persewaan kendaraan otomotif baik mobil maupun motor dan lain nya dengan Aplikasi rental kendaraan rent car ini untuk digunakan.
aplikasi rental kendaraan
Bukan sekedar sebuah aplikasi yang dipergunakan untuk mencatat pembukuan saja tapi hadir dengan website, yap era online technology mengubah kita untuk selalu update dengan technology terbaru untuk tujuan kemudahan dan kemajuan dalam usaha persewaan sendiri dalam bekerja, yap sebuah website dengan content management system dan aplikasi pencatatan booking sewa kendaraan hadir dalam penggunaan nya, selain bekerja dengan aplikasi kerja untuk invoice juga hadir aplikasi untuk booking pelanggan lengkap dengan pencatatan tanggal awal dan akhir pun dilengkapi dengan status update secara otomatis, ketika kendaraan melewati batas sewa maka status akan berubah menjadi warna merah artinya melebihi batas sewa, dan tentu ini akan memudahkan pengguna untuk konfirmasi kepada pelanggan perihal terlambatnya sewa tersebut.
aplikasi rental kendaraan
Sebuah website untuk kemudahan dalam penyampaian informasi sekaligus icon usaha di dunia online net menjadi lebih baik dalam penggunaan nya, dengan website sendiri memudahkan dalam melakukan promosi dan sekaligus sebagai media marketing online dalam penerapan nya, dengan desain menarik dan unik plus integrasi dengan kendaraan untuk disewa pelanggan, blog informasi mengenai update berita hingga event agenda dan promosi yang di lakukan pada showroom dapat juga di input pada content management system rent car ini , agar dengan cepat pelanggan mendapatkan informasi dari usaha dan bisnis persewaan kendaraan .
Informasi Harga Paket


aplikasi rental kendaraan
Dukungan booking dan sewa online terintegrasi dengan whatsapp memberikan kemduahan bagi pelanggan untuk memesan sewa kendaraan secara online langsung, include dengan list kendaraan sewa nantinya pelanggan dapat memilih dan klik pada kendaraan sewa yang kemudian akan ditampilkan halaman detail kendaraan seperti gambar diatas include dengan tombol whatsapp untuk memesan dan sewa kendaraan.
aplikasi rental kendaraan
Blog informasi ini berisi halaman mengenai update usaha, dan ketika pengunjung website klik pada salah satu post artikel maka akan ditampilkan halaman detail sesuai dengan informasi yang pelanggan ingin kan . seperti pada gambar diatas adalah contoh dari halaman blog informasi berita yang bisa kita isi dengan event agenda promosi dan lain lain.
aplikasi rental kendaraan
Dan semakin sempurna dengan mobile web whatsapp yang khusus digunakan dan terintegrasi secara lansgung dengan aplikasi invoice online untuk kemudahan QRCode rent web bekerja dengan sempurna dalam mobile version untuk kemudahan pelanggan booking kendaraan online.
aplikasi rental kendaraan
Pada website mobile whatsapp sendiri hadir dengan slide menu yang terintegrasi pada halaman informasi perusahaan dan disini akan link ke kontak yang sudah di inputkan pada aplikasi invoice rental persewaan kendaraan , sehingga tinggal isi dan input data maka nantinya akan di tampilkan dan link pada halaman menu slider ini.
aplikasi rental kendaraan
Halaman detail kendaraan pada qrcode web whatsapp mobile juga hadir untuk menampilkan detail kendaraan include dengan tombol sewa kendaraan yang langsung terintergasi dengan whatsapp showroom yang sudah di daftarkan pada menu aplikasi invoice rent car sebelum nya.
aplikasi rental kendaraan
Secara konsep benar benar mobile untuk fasilitas web qrcode whatsapp mobile ini sendiri, skema bekerja nantinya akan hadir QRCode web mobile yang dapat di scan pelanggan dan nantinya pelanggan akan akses halaman website mobile ini untuk kebutuhan informasi dan sewa kendaraan rental secara langsung.
aplikasi rental kendaraan
Halaman login web admin dalam bekerja untuk mencatat booking dan sewa kendaraan , dengan proteksi username dan password memudahkan dalam penggunaan nya.
aplikasi rental kendaraan
Dashboard halaman awal ketika melakukan login untuk memulai bekerja menggunakan aplikasi pencatatan boking sewa kendaraan pelanggan, disini kita dapat akses beberapa modules yang terseida dalam bekerja.
aplikasi rental kendaraan
Database fitur awal yang wajib kita input dalam kebutuhan untuk mendaftarkan dan mencatat data kendaraan guna untuk di sewa serta pelanggan untuk pencatatan sewa kendaraan nantinya.
aplikasi rental kendaraan
Customer database untuk mencatat detail pelanggan lengkap dengan no ktp untuk kebutuhan kemanan sewa kendaraan yang umumnya wajib untuk perusahan dan usaha rental mobil motor .
aplikasi rental kendaraan
Data kendaraan untuk kemudahan pencatatan kendaraan dengan detail , disini nantinya selain fitur list kendaraan juga kita dapat mendata kendaraan untuk kebutuhan pencatatan sewa kendaraan, klik add kendaraan dan masukan detail kendaraan beserta nomor polisi dan detail lain nya, kemudian simpan nantinya data kendaraan akan di tampilkan pada list kendaraan sewa.
aplikasi rental kendaraan
Blog fitur berisi mengenai informasi update dalam kebutuhan untuk informasi event promosi agenda dan lain nya yang dilakukan pada showroom agar memudahkan pelanggan dan pengunjung site untuk mendapatkan info update langsung dari website rent car anda.
aplikasi rental kendaraan
Untuk desain dan merubah tampilan website dapat dilakukan pada fitur website disini kita dapat memilih untuk melakukan update dan perubahan pada halaman website rental kendaraan, mulai dari home page, membuat post blog baru ,dan informasi contact.
aplikasi rental kendaraan
Dan selanjutnya setelah all data kita masukan maka kini dengan mudah dapat mencatat sewa kendaraan oleh pelanggan disini, dengan kemudahan dalam memilih kendaraan sewa yang sudah kita input dan memilih pelanggan, selanjutnya masukan nominal berapa harga atau biaya sewa, dan tanggal awal sewa hingga akhir durasi sewa sesuai dengan kesepakatan pelanggan. plus list rental sewa yang hadir dengan status otomatis misalnya sewa melebih batas maka akan tampil label warna merah dengan keterangan overdue, dan jika kendaraan sudah pas waktu kembalian maka akan masuk pada sukses label informasi dengan warna hijau.
aplikasi rental kendaraan
Include dengan laporan laporan detail untuk kemudahan dalam monitoring data jumlah kendaraan, dan total rent hingga lain nya.
aplikasi rental kendaraan
Baiklah setelah mencatat boking kendaraan kini kita juga bisa bekerja dengan Aplikasi invice online untuk mencetak invoice faktur transaksi sewa dengan pelanggan , plus dukungan hitungan omset profit dari usaha bisnis sewa kendaraan.
aplikasi rental kendaraan
Dashboard untuk memulai bekerja dengan aplikasi invoice rental kendaraan ini sendiri, berbeda dengan versi booking yang mencatat boking kendaraan lengkap dengan status nya maka pada invoice app ini hanya khusus untuk melakukan transaksi saja, sehingga tidak ada fitur untuk status kendaraan , jadi aplikasi ini murni hanya untuk mencatat pembukuan keuangan pada usaha rent car persewaan kendaraan mobil motor dan lain nya.
aplikasi rental kendaraan
Selanjutnya kita bisa masuk ke profile usaha untuk memasukan detail perusahaan disini , yang nantinya akan otomatis terinetrgasi pada halaman mobile web whatsapp secara langsung.
aplikasi rental kendaraan
Selanjutnya kita bisa membuat aturan untuk membatasi staff atau karyawan bekerja menggunakan aplikasi ini dengan berbagai pilihan yang tersedia semakin mudah untuk membuat aturan berdasarkan kebutuhan disini, seperti melihat artinya staff dapat akses dan lihat, edit untuk melakukan editing, hapus untuk hapus data, cek jika anda menyetujui dan non cek jika tidak menginginkan karyawan akses fitur tersebut kemudian simpan data untuk melakukan penyimpanan.
aplikasi rental kendaraan
Setelah membuat hak akses dengan pengaturan yang kita inginkan selanjutnya hadir dengan fitur user untuk kemudahan bekerja dengan karyawan khusus nya staff admin untuk menerbitkan invoice via aplikasi ini, selanjutnya masukan masukan id user dan simpan untuk menyimpan data pengguna, dan setelah proses ini maka staff sudah aktif dan dapat bekerja dengan username password untuk login yang sudah kita input sebelumnya.
aplikasi rental kendaraan
Dan selanjutnya agar mudah dalam melakukan pencatatan kendaraan sewa maka hadir dengan group atau kategori dalam bekerja disini kita bisa input dan masukan group sesuai kebutuhan misalnya jenis kendaraan mobil , motor, bus atau via brand seperti toyota,honda,mazda dan lain nya, dengan skema ini akan memudahkan dalam kerapian pembukuan nantinya.
aplikasi rental kendaraan
Setelah group kategori sudah dibuat maka kini dengan mudah dapat mendata dan mendaftarkan kendaraan sewa pada menu kendaraan disini, pada list kendaraan ini akan muncul seluruh data kendaraan sewa yang sudah kita masukan lengkap dengan nama kendaraan nomor polisi dan biaya sewa nya, untuk membuat baru klik tombol + kendaraan
aplikasi rental kendaraan
Selanjutnya kita akan akses pada module pendaftaran kendaraan disini kita bisa upload foto agar menarik dan masukan detail data kendaraan disini lengkap dengan nomor polisi , nantinya data ini selain dibuat untuk transaksi pada invoice pos juga akan ditampilkan pada halaman web mobile whatsapp order. jadi sekali input data untuk transaksi dan cetak invoice faktur sewa kendaraan pun dengan tampil pada Qrcode rent car website mobile terintegrasi.
aplikasi rental kendaraan
Nantinya seluruh data kendaraan yang sudah di input akan ditampilkan pada gambar seperti diatas, berisi list seluruh kendaraan sewa yang dapat diakses via qrcode web mobile whatsapp rent car.
aplikasi rental kendaraan
Dan ketika memilih dan klik tombol car detail pada salah satu kendaraan maka nantinya akan ditampilkan halaman detail informasi kendaraan sesuai dengan yang kita input kan pada database kendaraan sebelum nya.
aplikasi rental kendaraan
Baiklah setelah memasukan seluruh data maka kini kita siap untuk mencetak invoice faktur sewa kendaraan dengan pelanggan untuk bukti transaksi dan agar usaha showroom semakin terpercaya menggunakan system invoice ini untuk digunakan, cara penggunaan nya tinggal masukan nama pelanggan, no hp, dan alamat pelanggan, masuk pada kolom pos disini kita dapat pilih kendaraan sewa atau lakukan penarian cepat dengan mengetikan nopol atau nama kendaraan, kemudian isikan jumlah sewa misal 1 hari atau 2 hari dan selesaikan transaksi dengan memilih type bayar misal cash tunai atau tempo , kemudian klik lanjutkan.
aplikasi rental kendaraan
Setelah klik lanjutnkan kita dapat print out invoice dengan klik print setelah print out maka klik simpan untuk menyimpan data transaksi sewa kendaraan.
aplikasi rental kendaraan
Dan kita juga dapat lihat detail list transaksi sewa kendaraan lengkap dengan status pembayaran plus dukungan dengan kebutuhan untuk type pembayaran tempo pelanggan, klik edit dan ubah transaksi dari tempo menjadi lunas untuk pelunasan pembayaran pelanggan. kemudian simpan maka system akan otomatis melakukan update dan menyimpan data transaksi menjadi lunas.
aplikasi rental kendaraan
Mudahkan segala nya dengan cek laporan omset income pendapatan disini dengan klik laporan maka nantinya dapat dilihat keseluruhan transaksi , simple dan tentu mudah digunakan dengan kelengkapan integrasi cms content management system pencatatan sewa kendaraan plus dukungan aplikasi invoice untuk mencatat keuangan rental sewa kendaraan dan semakin optimal dengan website yang benar benar terintergasi dengan applikasi secara langsung, bukan hanya itu saja pada paket premium nikmati kemudahan dengan aplikasi android untuk bekerja maupun untuk info update kepada pelanggan , all in one konsep lengkap untuk digunakan bersama Aplikasi rental kendaraan rent car gratis website ini.
Masih penasaran nih gimana asik nya bekerja dengan web app ini ?? yuk cek video demo nya dibawah ini supaya kita bisa tau dengan detail mengenai alur kerja nya. yang pertama dengan content management website rent car bekerja.

Demo video diatas adalah bagaimana bekerja dengan content management pembuatan website rental booking kendaraan rent car bekerja, dan khusus digunakan untuk mencatat durasi sewa kendaraan tentunya juga dilengkapi dengan status sewa secara otomatis hadir di dalam nya , jadi dengan aplikasi ini kita bisa tau mana kendaraan yang sudah melebih durasi waktu dan harus kembali maupun kebutuhan lain nya. app ini dipergunakan mencatat dan monitoring kondisi sewa kendaraan dengan durasi waktu bekerja.

Nah sleanjutnya aplikasi invoice rental kendaraan untuk kebutuhan dalam bekerja dengan transaksi serta keuangan untuk mencatat dan melakukan transaksi plus penerbitan invoice faktur sewa kendaraan yang lengkap dengan laporan pendapatan keuangan omset income detail, jadi aplikasi ini berfungsi secara penuh untuk memegang arus dan alur keuangan dari usaha rental persewaan mobil motor rent car.
fitur yang lengkap dengan harga terjangkau menjadi alternatif terbaik dengan meggunakan web app ini untuk bekerja dukungan berbagai paket pun dapat kita pilih, misal ingin lengkap dengan webiste + aplikasi pencatatan sewa + aplikasi invoice + aplikasi android maka gunakan paket premium, untuk kebutuhan web app saja dapat menggunakan paket standard atau ingin lebih murah dan irit lagi maka gunakan aplikasi invoice clouds app saja untuk menunjang usaha persewaan kendaraan.

APlikasi rental mobile kendaraan update dengan clean design

Dan khusus anda yang mencintai desain dengan konsep minimalis plus bersih maka white clean design rent car themes bisa anda gunakan, berbeda dengan versi sebelumya yang menggunakan dua aplikasi yaitu CMS dan aplikasi invoice, maka dengan menggunakan white themes ini handling dalam satu applikasi untuk pembuatan website sewa mobile kendaraan maupun invoce apps, konsep yang diusung pun cukup unik dan menarik dengan mengedepankan whatsapp order sebagai media untuk mendekati pelanggan, yap dengan whatsapp maka akan mempercepat segala kebutuhan untuk memberikan informasi pelanggan, dan tanya jawab langsung dengan pelanggan.
aplikasi rental kendaraan
Dengan update versi terbaru ini memberikan kebebasan untuk mu memilih konsep kerja dan tentunya tampilan untuk website mu sendiri, dengan dua metode dan dua pilihan dark mode versi gelap hingga clean design versi putih dan bersih yang langsung integrasi dengan aplikasi invoice mu, pemilihan konsep ini tentu saja di dasarkan akan kebutuhan dan style selera akan warna favorit mu , baik lah mari kita pelajari bagaimana desain update terbaru dengan clean design ini dibuat, yuk cek dimarii.... aplikasi rental kendaraan
Apa yang menarik dari update terbaru ini adalah , sudah gak perlu lagi capek capek untuk buat content dan lain sebagai nya, karna semua nya sudah di handling disini jadi nya lebih memudahkan dan tentunya 85% lebih cepat dibanding versi sebelum nya, yap karena untuk merubah desain tampilan dan kontent artikel disini dimudahkan via dashboard informasi company perusahaan , so tinggal masuk area setting dan ubah semua sesuai dengan kebutuhan mu, termasuk mengganti cover gambar dan lain sebagai nya.
dan pada desain ini sendiri juga lebih infromatif dalam satu halaman arahan untuk semua informasi akan di tampilkan pada menu ini , termasuk otomatis mengambil data dari unit kendaraan yang sudah kita inputkan di dalam aplikasi invoice pos rent car ini sendiri, bukan cuma itu saja desain dengan slider nya menjadikan lebih menarik pelanggan dan pengunjung situs pun dapat scrol dan slide unit daftar sewa kendaraan , disini semua armada rental akan di tampilkan dan akan memudahkan pelanggan mencari kendaraan sesuai kebutuhan dan pilihan nya, bukan cuma itu saja tepat pada bagian bawah akan kita lihat tombol explore all , yang berguna untuk redirect ke halaman khusus daftar unit kendaraan , dan dengan ini akan semakin memudahkan pelanggan cek seluruh armada kendaraan yang usaha persewaan kendaraan kamu miliki.dari pada penasaran yuk kita kepoin halaman list daftar kendaraan sewa ini.
aplikasi rental kendaraan
Dan setelah pelanggan klik tombol explore all nantinya akan dimuncul kan semua armada unit kendaraan yang kamu miliki, dan tentunya memudahkan pelanggan dan pengunjung website rent car untuk memilih jenis dan type kendaraan yang ada disini, bukan cuma display saja tetapi kamu juga bisa menampilkan harga sewa , jadinya informasi pada halaman ini akan benar benar membantu pelanggan selain memilih kendaraan juga menentukan budget nya dalam hal menyewa kendaraan bermotor ini juga. agar makin informatif dan detail tentunya juga hadir nih halaman detail kendaraan disini, dan nantinya ketika pelanggan memilih dan klik pada salah unit kendaraan akan di arahkan langsung ke halaman detail kendaraan disini. so cekidot bagaimana tampilan detail kendaraan ini.
aplikasi rental kendaraan
Dan ini adalah tampilan detail dispay unit kendaraan yang memberikan informasi secara detail mengenai bagaimana kondisi kendaraan, plat nomot kendaraan, jenis merk type kendaraan dan bahkan kita juga dapat memberikan penjelasan mengenai unit kendaraan ini dengan mengisi content yang ada pada halaman admin nantinya , tentu dengan ini maka penyampaian akan informasi akan menjadi super lengkap kepada pelanggan, ini akan menjadi point plus dengan detail nya informasi maka pelanggan akan semakin nyaman untuk bertransaksi dan menggunakan jasa sewa kendaraan rent car . dan untuk mempercepat mempemudah handling order pelanggan maka sudah include dengan whatsapp order, disini secara otomatis nantinya ketika pelanggan klik pada whatsapp order ini akan mengirimkan pesan dengan format sewa kendaraan type jenis dan nopol include dengan harga dan bagaimana cara pembayaran misal menggunakan ovo dana maupun transfer bank , nantinya informasi ini juga bisa kita setting pada halaman admin pannel dalam kebutuhan memberikan informasi mengenai tata cara pembayaran untuk whatsapp order.
aplikasi rental kendaraan
Jadi secara konsep nantinya hanya satu applikasi ini digunakan dalam membuat website rental kendaraan sewa kendaraan dan sekaligus aplikasi invoice online dalam bekerja, dengan konsep ini akan memudahkan tentunya bagi pengusaha rent car kendaraan untuk lebih mempercepat pekerjaan nya dalam satu aplikasi untuk handling all in one kebutuhan website dan berkerja dengan apps. tentunya kemudahan dalam digunakan include dengan laporan detail menjadikan kesempurnaan , bukan itu saja lho.. selain website sebagai media informasi dan aplikasi untuk bekerja plus cek laporan income omset , selanjutnya include juga dengan mobile web app qr code, apa itu mobile web app qr code ??? mari kita ulas selanjutnya....
aplikasi rental kendaraan
Yap secara konsep team developer kami ingin all in one handling dengan mudah nya termasuk dengan qr code mobile web app ini , mobile website adalah solusi untuk kemudahan dan kecepatan dalam kebutuhan melakukan order dan sewa kendaraan secara online, ibaratkan dia seperti toko online shop, tetapi bedanya desain yang digunakan adalah khusus untuk mobile first version jadi otomatis ini adalah website applikasi yang digunakan untuk smartphone dan handphone mengingat memang fokusing dan display tampilan nya untuk mobile version, tentunya disini juga memudahkan pelanggan secara lansgung memilih kendaraan dan melakukan booking sewa dengan cepat via tombol order rent sewa integrasi whatsapp juga. jadinya nanti kita bisa memanfaatkan nya untuk di cetak sebagai brosur dan dibagikan ke pelanggan untuk mempermudah mereka dengan melakukan scan qr code via phone nantinya akan masuk ke halaman website mobile anda, dengan konsep ini akan semakin memudahkan dalam bekerja dengan cepat serta semakin dekat dengan pelanggan.
aplikasi rental kendaraan
Dan nanti tampilan display dari mobile web adalah seperti gambar diatas , jadi konsep nya adalah menampilan keseluruhan unit armada kendaraan rental agar memudahkan pelanggan memilih sesuai dengan kebutuhan nya disini, makin sempurna dengan fitur whatsapp order rent, yang otomatis terintergasi ke whatsapp kamu plus informasi tata cara pembayaran yang bisa kamu atur pada display halaman utama admin pada setting perusahaan .
Fitur yang mudah dan kelengkapan technology nya menjadikan rent car web app ini solusi untuk menemani usaha bisnis rental kendaraan mu.saat nya pilih paket murah mu sekarang dan mulai bekerja dengan rent car web apps.
Informasi Harga Paket

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.