Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one

Spesial untuk usaha kargo ekspedisi pengiriman dengan menggunakan applikasi plus website ini

Untuk perusahaan yang bergerak dibidang pengiriman ekspedisi kargo baik darat laut udara maka wajib nih menggunakan web app dengan harga murah dan tentunya dengan fasilitas oke untuk digunakan menunjang pembukuan usaha , lengkap dengan system dan skema yang terbaik dalam pengembangan nya, dan dukungan berbagai technology modern plus kemampuan nya bekerja via cloud base memudahkan dalam di akses dari berbagai device dalam digunakan baik via smartphone android iphone hingga pc deksotp dan laptop berbagai OS digunakan. saat nya beralih ke pembukuan modern dengan menggunakan web app ini.

Cek Gallery layanan cargo app dan pilih layanan sekarang

Pilih Layanan

pembuatan website kargo ekspedisi pengiriman dengan resi
Tentunya akan menarik dengan hadirnya pembuatan website ekspedisi kargo pengiriman yang sudah include dalam satu apps ini bekerja , bukan sekedar bekerja untuk pembukuan dan mencatat kan transaksi pembukuan saja tetapi memiliki fungsi lain sebagai informasi untuk digunakan lebih baik, yap dengan sebuah website akan memberikan kemudahan dalam hal informasi kepada pelanggan mengenai latar belakang perusahaan , hingga kebutuhan dalam cek resi online secara lansgung, pun memiliki kelebihan lain sebagai sarana dan media promo online net dalam penggunaan nya, dengan ini maka akan menjadikan lebih baik bekerja secara full online .

Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Fitur yang super lengkap dan simple menjadikan alasan tersendiri mengapa harus menggunakan nya, bahkan dalam proses develope pembuatan website ekspedisi kargo pengiriman sendiri tidak lah terlalu sulit, hal ini sendiri karena memang dalam aplikasi ini sudah hadir fitur konfigurasi yang memudahkan pengguna khsusus nya untuk melakukan berbagai perubahan dalam mendesain tampilan website halaman utama , dengan kemduahan ini maka pengguna dapat dengan cepat untuk mengganti banner , slider image hingga video dan keterangan detail pada website halama utama. desain landing page modern menjadi lebih baik dalam develope nya, karena dengan landing page ini tentu semua terhandling dalam satu halaman untuk semua informasi boleh dibilang ini adalah company profile modern untuk usaha ekspedisi kargo. baik lah kita cek dan pelajari halaman depan frontend terlebih dahulu dimana web ini terintergasi secara langsung dengan aplikasi kargo ekspedisi pengiriman halaman depan mengusung desain landing page dengan desain dan tampilan display seperti dibawah ini.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Website informasi dengan menu dan fitur dengan home page , about tentang perusahaan, rute kirim dan tujuan hingga link ke cek resi pengiriman, visi misi perusahaan , dan kontak untuk menghubungi , pada masing masing area ini pun tentu dapat dengan mudah kita lakukan perubahan desain pada applikasi yang hadir pada menu konfigurasi setting, mengganti slider banner dan video dapat dilakukan dengan mudahnya,selanjutnya setelah halaman utama homepage ini , tentunya setiap usaha ekspedisi dan kargo pasti membutuhkan sebuah system informasi yang dimana agar memudahkan pelanggan dalam cek dan monitor serta melacak posisi paket maka hadir juga fitur halaman cek resi untuk mewujudkan kemudahan itu.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Pada halaman cek resi ini hadir list resi pengiriman yang di lakukan include dengan detail no resi tanggal penerimaan dan esitimasi tiba , tersedia menu pencarian untuk kemudahan pelanggan dalam cek resi kiriman via kolom pencarian dengan cepat, dan disini tentu tinggal memasukan no resi maka secara otomatis website halaman cek resi akan menampilkan detailo informasi dari resi pelanggan, bukan itu saja halaman cek resi ini terintergasi dengan applikasi yang ketika melakukan transaksi dengan penerbitan invoice maka akan hadir status update kiriman mulai dari penerimaan artinya barang di terima digudang , on proses status artinya kiriman sedang dalam proses entah packing maupun lain nya, dan dalam perjalanan artinya kiriman sudah dikirimkan dan masih dalam perjalanan ke tujuan, hingga status sampai tujuan, dengan kemudahan ini tentunya web admin dapat bekerja dengan cepat melakukan update sesuai dengan kondisi dilapangan yang tentunya akan bermanfaat bagi perusahaan untuk pembukuan maupun pelanggan dalam cek status kirim barang dokumen nya.
Nah dengan website yang terintegrasi dengan applikasi plus kegunaan nya tentu selain sebagai icon perusahaan dan sarana media promosi marketing online digital juga memiliki fungsional terbaik dengan integrasi status resi kiriman plus update status dari kiriman secara real time kondisi ini mempercepat berbagai informasi tentunya.
Baiklah mari kita pelajari bagaimana mudah dan seru nya menggunakan web applikasi ini dalam operasional atau tata cara penggunaan nya.

Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Login fitur untuk proteksi keamanan login dengan username dan password untuk akses awal dan mulai menggunakan Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one ini, penggunaan nya cukup mudah tinggal masukan username dan password kemudian mulai akses dan menggunakan aplikasi.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Dashboard home page adalah awalan display setelah melakukan login, disini kita dapat memulai dan bekerja menggunakan nya, hadir berbagai fitur untuk proses awal kita wajib mendaftarkan divisi pekerjaan, staff, dan kemudian pelanggan yang nantinya data ini digunakan dalam setiap kebutuhan bekerja dengan cepat via berbagai fitur seperti proses penggajian karyawan , untuk menerbitkan invoice faktur kepada pelanggan dan berbagai kebutuhan lain nya. untuk awal kita akan mengulas divisi disini jadi bisa klik pada menu divisi nantinya kita akan cek display dari divisi.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Ketika klik pada divisi selanjutnya kita akan melihat divisi yang sudah di input sebelum nya, untuk awal kemungkinan data kosong maka kita wajib membuat divisi baru nih , supaya memudahkan pengelompokan dalam divisi karyawan dan tentunya untuk kemudahan dalam monitoring pembukuan juga . untuk melakukan edit bisa klik edit dan ubah divisi kemudian simpan, untuk menghapus klik icon trash.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Setelah klik add divisi maka kita dapat mendaftarkan divisi baru disini, pada proses ini regristasi kan semua divisi divisi yang ada di perusahaan , ketikan nama divisi dan klik simpan untuk proses penyimpanan data, setelah pembuatan data divisi ini selesai selanjutnya kita dapat masuk ke menu staff guna mendaftarkan karyawan yang bekerja dan bertugas di sini.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Menu staff ini sama hal nya seperti kita dapat melihat list seluruh staff yang kita inputkan hadir disini, tentu nya pencatatan ini akan membantu dalam hal ID staff karyawan secara detail, kita dapat klik edit untuk melakukan update informasi staff maupun delete hapus dengan menekan tombol trash. untuk membuat baru klik add new staff
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Ketika klik add new staff maka akn muncul form isian dari kebutuhan untuk mencatat ID staff karyawan secara detail , masukan sesuai dengan ID karyawan dan selanjutnya simpan,pada menu ini juga kita dapat memasukan gaji karyawan untuk kemudahan dalam proses penggajian karyawan nantinya. setelah staff kita dapat masuk ke pelanggan atau customer untuk mendata pelanggan customer kita .
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Klik pada customer dan nanti kita akan akses list dari seluruh pelanggan di menu ini, pada fitur ini pun kita dapat melakukan editing untuk melakukan update data pelanggan hingga kebutuhan untuk menghapus data pelanggan, pada menu ini, untuk mendaftarkan dan mencatat pelanggan baru klik pada + customer.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Nah setelah klik + customer nanti akan muncul form untuk mengisi detail ID pelanggan, fitur ini nantinya akan memudahkan dalam pencatatan pengiriman barang hingga kebutuhan untuk penagihan pelanggan juga, isi dengan detail id pelanggan pada selanjutnya klik simpan untuk melakukan penyimpanan data customer, setelah pelanggan , karyawan dan divisi sudah kita masukan selanjutnya maka kini kita sudah siap untuk melakukan transaksi dengan menerima kiriman barang pelanggan dan sebagai nya. klik pada menu invoice untuk memulai bekerja.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Setelah klik pada menu invoice maka akan tampil detail keseluruhan invoice transaksi yang kita lakukan , nah pada menu ini kita bisa melakukan berbagai kebutuhan seperti edit invoice jika ada kesalahan, menghapus hingga melakukan pembayaran pelanggan dan merubah status kiriman, ketika merubah dan update status kirim ini maka nanti pada list resi pada halaman website juga otomatis berubah dengan technology ini maka sekali input data untuk pembukuan sekaligus terhubung ke halaman cek resi pelanggan untuk kemudahan cutsomer cek posisi dan melacak barang kiriman. baiklah lanjut untuk membuat invoice dan transaksi penerimaan barang kiriman pelanggan kita bisa klik + invoice.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Nah setelah masuk pada menu ini kita bisa memilih pelanggan, selanjutnya isikan form sesuai dengan kebutuhan misalnya tujuan penerima alamat no phone dan paket kemudian detail isi paket misal 2 koli dengan berat 20kg dan lain sebagai nya lalu status kirim karena pada awal penerimaan maka kita dapat memilih nya dengan penerimaan artinya barang masih di terima dan berada pada gudang penyimpanan, selanjutnya masukan staff petugas yang hanlde pelanggan , pilih tanggal penerimaan dan estimasi paket akan tiba, kemudian masukan total biaya kirim plus pembayaran pelanggan plus type pembayaran yang dilakukan tempo, cash tunai maupun transfer . untuk pembayaran dengan tempo maka bisa dimasukan jumlah pembayaran 0 nol nantinya pada saat pembayaran pelanggan kita dapat input pada list invoice dan kemudian klik tombol action keyboard dan pilih menu pembayaran untuk memasukan pembayaran pelanggan. Baiklah supaya lebih jelas maka kita akan lanjut pada artikel dibawah ini untuk melakukan berbagai proses termasuk melakukan pembayaran invoice pelanggan.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Setelah melakukan transaksi dengan pelanggan dan melakukan penyimpanan data maka selanjutnya kita dapat akses fitur invoice untuk melihat keseluruhan transaksi dan invoice pelanggan , nah disini untuk melakukan perubahan status kiriman , mencetak invoice dengan format letter a4 maupun mini print receipt bill hingga kebutuhan pembayaran invoice dapat dilakukan dengan menggeser tabel ke arah sebelah kanan selanjutnya klik pada tombol icon keyboard dan lakukan kebutuhan sesuai kebutuhan mulai dari kebutuhan untuk melakukan pembayaran pelanggan , hingga merubah status kiriman, mencetak invoice dan lain lain. untuk awal kita akan bahas mengenai pembayaran pelanggan, klik pada menu pembayaran.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Setelah klik menu pembayaran maka nantinya akan muncul display pembayaran pelanggan , kemudian pilih akun kas misal nya pembayaran invoice dan masukan jumlah pembayaran pelanggan , pilih tanggal penerimaan pembayaran , dan isikan catatan jika diperlukan lalu klik simpan untuk melakukan update pembayaran pelanggan, tentunya pembayaran ini akan masuk secara otomatis dalam rangkuman income kredit akun pendapatan omset arus kas keuangan yang ada pada laporan pendapatan pemasukan perusahaan.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Selanjutnya untuk kebutuhan mencetak invoice pelanggan pilih menu invoice pelanggan untuk mencetak dengan format A4 letter , nantinya kita akan mendapatkan tampilan dari display invoice , klik print untuk mencetak, dengan dukungan cloud printer maka kita bisa dengan mudah dalam mengkovert ke PDF untuk disimpan sebagai pdf maupun untuk print out langsung via printer yang digunakan, dengan kemduahan ini kita dapat mengirimkan invoice baik via pdf file ke pelanggan maupun untuk kebutuhan cetakan dokumen langsung.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Dan era modern saat ini pun banyak perusahaan ekspedisi dan kargo pengiriman beralih menggunakan print mini atau biasa disebut dengan printer kasir, jika perusahaan menggunakan technology print ini maka pilih lah cetak receipt invoice untuk mencetak invoice dengan format bill receipt untuk pelanggan. nantinya tinggal klik print pilih printer yang digunakan dan mulai mencetak receipt bill.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Selesai sudah ulasan mengenai invoice dan kebutuhan untuk mencetak faktur invoice, kini kita dapat beralih ke menu keuangan dalam kebutuhan untuk melakukan transaksi in out diluar transaksi penerimaan dan pengiriman barang, nah pada menu ini hadir pada akun kas kredit untuk pendapatan pemasukan, maupun akun kas debit untuk mencatat keseluruhan keuangan keluar dalam berbagai kebutuhan hingga kebutuhan menu pembayaran gaji karyawan semua siap untuk membantu mencatat pembukuan secara detail.
untuk awal kita dapat masuk pada fitur menu kas keluar untuk mencatat arus kas keluar yang dilakukan oleh perusahaan.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Setelah akses pengeluaran atau kas keluar transaksi debit maka untuk awal kita perlu membuat akun kredit terlebih dahulu untuk kemudahan dalam mencatat keuangan dan transaksi secara detail nantinya, klik pada akun dan masukan akun kredit yang dibutuhkan oleh perusahaan sesuai dengan jurnal transaksi akuntansi pun dapat digunakan disini.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Setelah klik akun kredit maka selanjutnya kita bisa mendaftarkan seluruh akun disini, misal nya beban usaha, beban hutang perusahaan , biaya sewa, dan berbagai kebutuhan lain nya dapat di masukan pada akun kredit guna kemudahan dalam mencatat dan melakukan transaksi keuangan secara detail dengan akun yang digunakan secara kredit pada fitur ini. untuk membuat baru klik + akun dan masukan nama akun kredit, kemudian simpan data , pada akun kita juga dapat melakukan editing hingga hapus data akun kredit.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Baiklah setelah kita mendaftarkan akun kredit maka kini staff accounting maupun admin dapat melakukan transaksi dalam kebutuhan kas out , selanjutnya klik + transaksi pengeluaran kredit, pilih akun kredit untuk kebutuhan kas out , selanjutnya masukan tanggal dan isikan keterangan simpan untuk menyimpan data, tersedia juga menu edit dan hapus data pada menu juga.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Baiklah setelah penjelasan akun kredit kini kita beralih ke akun debit untuk mencatat dan melakukan transaksi pendapatan income pada perusahaan ekspedisi dan kargo pengiriman, klik pada menu keuangan pilih akun kas masuk , selanjutnya kita akan dapat melihat list transaksi kredit disini, untuk awal kita wajib mendaftarkan berbagai akun kredit disini terlebih dahulu , maka kita perlu klik pada akun untuk menambahkan dan mebuat akun kredit terlebih dahulu.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Setelah klik pada akun disini kita bisa membuat akun kredit untuk kebutuhan transaksi income bisa kita masukan seluruh akun kredit untuk kebutuhan transaksi pendapatan , misalnya pembayaran pengiriman, tambahan modal dari owner, tambahan modal dari vendor dan sponsor hingga berbagai kebutuhan lain nya, untuk membuat baru klik + akun dan masukan nama akun kredit sesuai kebutuhan dan simpan untuk menyimpan data, kita juga dapat melakukan editing hingga hapus data pada menu ini.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Nah setelah kita selesai memasukan seluruh transaksi kredit maka kini siap menggunakan nya untuk transaksi kredit, klik tombol + pemasukan selanjutnya piliha akun kredit sesuai kebutuhan masukan tanggal penerimaan dan kemudian isikan uang masuk atau transaksi kredit dan simpan untuk melakukan menyimpan data, dan tentu kita juga dapat melakukan perubahan hingga hapus data sesuai dengan kebutuhan untuk kebutuhan transaksi kredit.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Dan tentu nya ketika sudah inputkan data karyawan lengkap dengan gaji yang sudah kita input pada master data , maka nantinya akan memudahkan dalam proses penggajian karyawan disini, klik pada menu penggajian karyawan ekspedisi kargo dan kemudian pilih staff, masukan tanggal gajian , dan secara otomatis nanti system akan menampilkan jumlah gaji yang sudah kita input pada master data staff sebelum nya, dan untuk menyimpan data maka kita tinggal klik pada tombol simpan, dan perlu diketahui disini untuk penggajian karyawan masuk juga pada transaksi debit keuangan perusahaan dengan transaksi uang keluar yang digunakan untuk membayar gaji karyawan, maka pilih akun pengeluaran misalnya kewajiban perusahaan dan seuaikan dengan kebiasaan mencatan akuntansi.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Dan selanjutnya semua transaksi keuangan akan dirangkum pada masing masing laporan yang bisa kita cek berdasarkan kebutuhan mulai dari invoice cash tunai khusus untuk laporan dengan detail transaksi invoice secara cash , laporan transaksi debit pengeluaran yang dilakukan , hingga laporan transaksi kredit perusahaan, klik pada salah satu laporan yang di inginkan maka nantinya kita dapat melihat rangkuman total detail.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Laporan invoice cash disini tersedia rangkuman laporan detail dari hasil transaksi via invoice cash tunai dengan fitur kalkulasi detail mulai dari harian, mingguan , bulanan hingga tahunan, dengan fitur laporan per periode ini akan memudahkan dalam monitoring kinerja peform perusahaan.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Laporan akun pendapatan adalah rangkuman laporan detail dari transaksi via transksi kredit pemasukan dari perusahaan via berbagai akun baik itu via transaksi kredit hingga pembayaran invoice pelanggan , semua dirangkum pada menu laporan ini dan tentu saja kita dapat cek periode pendaptan baik via harian, mingguan, bulanan hingga tahunanan.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Selanjutnya laporan debit untuk mencatat detail dan mengkalkulasi keseluruhan transaksi debit dari perusahaan termasuk pembayaran gaji karyawan juga dirangkum pada menu ini, dan dengan mudah kita dapat cek periode harian, mingguan, bulanan maupun tahunan untuk monitoring arus keuangan .
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Baiklah selanjutnya kita lanjutkan ke menu setting dan konfigurasi masing masing fungsi nya untuk apa sih ?? disini ada berbagai fitur seperti mengganti password, mengganti logo, upload dokumen foto untuk keperluan perusahaan ekspedisi dan kargo pengiriman, hingga kebutuhan untuk id perusahaan dan merubah tampilan display halaman website ekspedisi kargo sendiri hingga log out untuk keluar dari applikasi ini.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Password adalah fitur untuk mengganti password sesuai dengan kebutuhan disini, kita dapat mengganti password berdasarkan password, masukan password lama dan input password baru konfimrasikan dan simpan maka secara otomatis password akan berganti saat login applikasi nantinya.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Lanjut kita bisa masuk ke logo untuk mengganti logo perusahaan yang nantinya logo ini akan tampil pada halaman website hingga ke kop invoice faktur pengiriman dan transaksi. klik upload foto dan cari file foto logo icon perusahaan kemudian simpan untuk mengganti logo.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Nah era modern saat ini kan penting banget untuk upload dokumen secara cepat, untuk menyentuh kebutuhan itu maka hadir nih dokumen foto yang memudahkan kita upload foto via berbagai device khusus nya smartphone untuk upload foto dokumen guna kebutuhan perusahaan ekspedisi kargo sendiri.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Dan yang fitur terakhir yaitu konfigurasi setting usaha yang multifungsi guna nya selain untuk ID perusahaan hingga kebutuhan display tampilan pada proses cetak invoice juga merubah secara signifikan desain tampilan halaman website , tinggal isi form dan ganti dengan berbagai kebutuhan mu dalam merubah halaman desain tampilan website landing page ekspedisi kargo pengiriman kemudian simpan untuk melakukan update data.
Nah selesai sudah seluruh fitur ini kita ulas , bener bener simple mudah digunakan tapi super lengkap juga bukan, tujuan pengembang web app ini sendiri agar pengguna lebih powefull dalam online mode untuk menggunakan satu applikasi dalam kebutuhan pembuatan website ekspedisi kargo pengiriman yang terintergasi secara lansgung pula dengan aplikasi untuk bekerja mencatat pembukuan melakukan transaksi dan laporan laporan detail tersemat di dalam nya.
Aplikasi kargo ekspedisi pengiriman plus website kargo ekspedisi all in one
Lihat keren dan kece nya tampilan display website modern landing page kekinian ini, semakin elegan dan mewah yes.. tentu saja bukan sekedar informatif tetapi system dinamis di dalamnya dengan kemudahan cek resi pengiriman pelanggan, bukan hanya disitu layanan dengan harga murah super lengkap ini tentu akan membantu pengusaha ekspedisi transportasi kargo pengiriman untuk meminimalkan budget anggaran dalam berbagai kebutuhan, seperti kita ketahui jasa layanan pembuatan website sendiri tidak lah murah , dan layanan aplikasi untuk kebutuhan ini sendiri menjadi lebih kompleks oleh karena itu tujuan team developer kami sendiri menyentuh pengusaha dan pengguna web app ini untuk benar benar membantu hanya dengan satu applikasi untuk sejuta harapan dan tentunya layanan harga murah menjadi lebih baik untuk digunakan.
Dan rasanya masih penasaran akan bagaimana powerfull nya kinerja web app ini untuk digunakan yuk kita simak dan play video demo dibawah ini untuk kemudahan penggunaan secara real.

Super wow bukan dengan cek kinerja video diatas , tentunya applikasi ini sendiri dibangun dan dikembangakan menggunakan kolaborasi modern technology seperti penggunaan kerangka kerja framework bootstrap yang cukup populer di dunia dan banyak digunakan oleh team developer unutk mengembangkan berbagai applikasi maupun pembuatan website, hingga dukungan cloudflare mmaupun letsencrypt untuk pengawalan dan keamanan enskripsi akses data di dunia online net, tentu saja agar lebih stabil dan cepat pada online mode litespeed web server menjadi labih baik bekerja secara maksimal. yap semua itu demi tujuan untuk kemudahan dan kestabilan keamanan data hingga kecepatan dalam cloud mode. Dengan installasi online maka mendukung penuh untuk penggunaan via berbagai device seperti smartphone android iphone hingga pc dekstop laptop berbagai OS wow.. selamat datang di era kebebasan web applikasi ,mulai sekarang revolusi digital pembukuan bersama kami dan pilih layanan murah sesuai kebutuhan mu.
Pilih Layanan

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.