Website Rumah makan restoran cafe online shop order apps

Website Rumah makan online shop dan aplikasi akuntansi resto cafe


website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Special untuk usaha rumah makan kuliner restoran cafe maupun fastfood drink food bang resto web apps adalah solusi terbaik untuk digunakan dalam menunjang usaha anda, pembukuan yang lengkap dan tentunya semakin sempurna dengan integrasi via website dan online shop order include menjadikan kecepatan dalam handling pesanan via pelanggan yang datang langsung ke rumah makan maupun pesanan secara online shop website.
Sempurna dengan situs yang mengusung desain mobile web unik ini, mengingat saat ini banyak sekali pengguna yang menggunakan smartphone nya untuk berbagai kebutuhan dalam akses dan mencari informasi serta lain nya, maka website dengan mobile version apps ini semakin menyempurnakan kebutuhan develope pembuatan website rumah makan cafe restoran online shop order , simple , clean dan tentu menarik dengan link ke menu makanan minuman include dengan pemesanan menu secara online plus cara belanja pemilihan jenis type transaksi dan lain sebagai nya, reservasi system pun hadir untuk mempercepat pelanggan melakukan booking reservasi secara langsung.
Detail Apps Detail Andorid APK Download PDF
Berbagai kemudahan di dapatkan dengan kelengkapan fitur nya untuk bekerja, dengan aplikasi untuk berbagai kebutuhan mulai dari mencatat pembukuan secara detail dengan database menu yang memudahkan untuk melakukan regristasi supplier, pelanggan , user staff dan dilengkapi dengan hak askes,dan kepegawaian lain nya, tentu saja konfigurasi aplikasi dan setting pendaftaran mesin edc , mesin kasir yang digunakan dan berbagai lain nya. hingga mendata menu makanan minuman dan produk maupun resep dalam penggunaan nya, tidak hanya itu laporan laporan stok pun tersedia include dengan laporan pendapatan income, tambahan plus yaitu dengan sebuah pembukuan akuntansi accounting ini akan semakin memperlengkap pembukuan via aplikasi rumah makan dalam digunakan.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Dengan bang resto web apps ini usaha bisnis akan semakin mudah dalam pengembangan nya baik untuk melakukan promosi via website , hingga kebutuhan online shop order yang mempercepat pesanan pelanggan secara via website rumah makan langsung, tentunya dukungan lain adalah menu dengan cart checkout fitur , selanjutnya apliaksi untuk bekerja dengan cepat dalam berbagai kebutuhan , dan ini adalah satu aplikasi untuk kelengkapan berbagai fitur tersebut, bukan sekedar website yang memberikan informasi kepada pelanggan tetapi akan lebih berguna dengan intergasi secara lansgung dengan aplikasi adalah hal yang sempurna untuk mendukung bisnis usaha kuliner. baik sekarang sat nya kita ulas secara detail bagaimana sih tampilan dan bekerja dengan website aplikasi rumah makan restoran cafe online shop ini.

website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Halaman utama dengan mobile display yang nantinya akses via mobile akan nampak seperti aplikasi android, dan tentu pada paket premium sudah include dengan APK android untuk pelanggan dan staff dalam bekerja, pada halaman utama ini akan ditampilkan link ke halaman halaman lain nya seperti halaman menu dengan menampilkan display makanan minuman dan produk yang otomatis menampilkan dari data aplikasi yang ada di backend. selanjutnya reservasi ,contact dan lain sebagai nya.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Halaman about us untuk mengisi kan mengenai restoran cafe rumah makan, misal nya mulai dari sejarah berdiri , menu makanan minuman yang special dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk input halaman about ini, include dengan slider image untuk mempermanis tampilan display template nya, nantinya dapat di ubah dan update pada halaman backend web app ini.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Fitur menu yang menampilkan detail menu saji dan dengan kategori group menu untuk memudahkan pelanggan memilih menu sesuai dengan kebutuhan nya disini, semakin sempurna dengan hadirnya tombol order online untuk menerima order secara langsung via website online shop rumah makan, dengan konsep ini akan memberikan kemudahan dalam handling cepat pesanan pelanggan dari mana saja baik via website online shop order hingga via aplikasi.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Setelah melakukan order beberapa menu makan dan minuman selanjutnya pelanggan dapat click chekcout untuk menyelesaikan pesanan nya dan memilih jenis transaksi yang digunakan dan system pengiriman , misal nya ambil ke restoran cafe rumah makan maupun menggunakan jasa delivery nantinya total belanja akan terakumulasi sesuai dengan pilihan, dan pelanggan tinggal melakukan confirmasi transaksi setelah melakukan order.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Pada sebuah kuliner utama nya rumah makan restoran cafe pasti juga akan menerima reservasi booking temapt system, maka pada website rumah makan ini juga sudah tersedia fitur reservasi online yang memudahkan pelanggan melakukan booking sesuai dengan kebutuhan nya, dan form detail mulai dari tanggal reservasi jam hadir untuk memberikan detail informasi mengenai booking pelanggan. pilihan meja pun tinggal diklik oleh pelanggan untuk memilih meja yang ready digunakan.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Halaman kontak untuk memberikan informasi kepada pelanggan dimana lokasi restoran dan nomor phone yang dapat dihubungi hingga form order include didalam nya untuk kemudahan mengirimkan pesan dari pelanggan secara langsung ke email web admin.
Setelah membahas website forntend kini kita akan masuk dalam bahasan halaman admin yang biasa disebut dengan backend. berikut adalah detail tampilan dan bagaimana bekerja via web admin apps.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Halaman dashboard adalah halaman awal untuk memulai menggunakan aplikasi website rumah makan restoran cafe ini, disini kita dapat memilih berbagai menu dan modules untuk bekerja baik untuk mendaftarkan data, melakukan update website dan berbagai kegiatan lain nya, pada sidebar samping tersedia menu shortcut untuk mempercepat proses transaksi dengan fitur POS penjualan, waiters, kitchen display, counter , order list , database, dan transaksi menu.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Pada menu database ini sudah dilengkapi dengan berbagai kebutuhan untuk input data mulai dari data pelanggan, supplier, pengguna, staff dan ketenaga kerjaan didalam nya, halaman ini tersedia pada menu database - people untuk pengelompokan data nya.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Database resto digunakan untuk konfigurasi ID restoran dan mendaftarkan berbagai kebutuhan untuk bekerja misal nya terminal mesin kasir, mesin EDC untuk bertransaksi , meja lokasi area , dan lain lain.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Selanjutnya pada data menu ini kita dapat mendaftarkan group untuk mengelompokan menu berdasarkan jenis dan kategori nya agar mempermudah dalam berbagai transaksi baik untuk pembelian, laporan hingga cek laporan dengan hadirnya kategori menu, dan menu produk jual include dengan detail nama menu produk pemilihan grup kategori , gambar foto menu untuk mempercantik tampilan display kasir pos point of sale penjualan dan online shop order pada website rumah makan , dan penggunaan resep include dengan konfigurasi untuk menghitung stok jumlah resep yang digunakan dalam membuat sebuah menu.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Semakin udah untuk berkomunikasi dengan pesan dan chat via aplikasi web app ini digunakan, dengan fitur ini memudahkan antar staff user untuk berikirm pesan , dan layaknnya email maupun sms dilengkapi dengan fitur inbox kotak pesan masuk, sent untuk cek pesan keluar dan membuat pesan baru, semakin lengkap dengan status pesan ketika pengguna staff mengirim pesan pun dapat melihat status pesan sudah terbaca atau belum.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Transaksi , pada menu ini digunakan untuk melakukan berbagai transaksi , dan pada transaksi pembelian ini setelah mengisi database pada master data selanjutnya dengan mudah kita dapat mengambil data yang sudah kita input sebelum nya, dengan mengetik abjad maka system web app akan otomatis menampilkan menu maupun supplier berdasarkan keyword yang anda cari, selain pembelian juga ready fitur retur untuk melakukan retur ke supplier, laporan detail pun siap di cek pada menu ini,pun dengan ledger accounting supplier.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Transaksi penjualan pada fitur ini hadir berbagai menu lengkap yang memudahkan untuk berkerja via applikasi rumah makan untuk kebutuhan waiters dan kasir bekerja dengan pos mesin kasir , pada menu pos ini pun segala order yang masuk baik via online shop order website akan ditampung pada online order, dengan ini kemudahan untuk handling pesanan pelanggan secara langsung via aplikasi mesin kasir rumah makan hingga online order via website dapat dengan sempurna di eksesuksi, hingga kitchen untuk cek pesanan yang masuk dari waiters , plus kemudahan dalam update status proses pesanan misal nya ready, sedang disiapkan dan lain sebagai nya, plus counter display customer untuk memberikan informasi mengenai antrian pesanan pelanggan dilengkapi dengan status order pesanan pelanggan disini,.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Dukungan akuntansi accounting menjadi sempurna dalam pencatatan cepat pembukuan rumah makan restoran cafe , dengan fitur data untuk membuat account pada pembukuan akuntansi hingga laporan laporan detail dapat diakses dalam monitoring pembukuan via akuntansi ini digunakan, dengan kelengkapan ini akan semakin menyempurnakan pembukuan bisnis.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Dan untuk melakukan update website maka tinggal klik pada menu website dan kemudian lakukan perubahan sesuai denga kebutuhan anda pada menu ini.klik pada masing masing menu dan modules yang ingin anda rubah selanjutnya update .dan nantinya secara otomatis perubahan yang dilakukan akan ditampilkan pada halaman utama Website Rumah makan restoran cafe online shop order apps.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Sempurnakan pembukuan detail dengan web app ini untuk digunakan dengan powerfull pada online mode menyempurnakan dalam bekerja secara cepat, bukan sekedar pembuatan website saja tetapi ada aplikasi yang dapat menemani usaha bekerja secara sempurna , dukungan desain yang menarik baik dari sisi forntend maupun backend menjadikan nya nampak lebih mewah.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Dukungan point of sale kasir bekerja dengan mesin kasir menjadi sempurna dengan fitur penjualan bergambar nya dan tentu kemudahan cetak antrian pelanggan hingga cek status membuat apps ini benar benar bekerja membantu secara penuh baik dari segi informasi hingga pembukuan.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Pada premium paket hadir dengan android apk untuk mobilitas bekerja via android smartphone dalam berbagai kebutuhan baik untuk melakukan transaksi, mencatat pembukuan dan cek laporan bagi owner. aplikasi android backend office digunakan para staff bekerja dalam aplikasi maupun update website rumah makan.
website rumah makan aplikasi rumah makan restoran cafe
Aplikasi android frontend khusus digunakan dan diakses oleh pelanggan, dengan menggunakan aplikasi android ini maka semakin cepat dan mudah pelanggan untuk melakukan pemesanan secara langsung .
Secara skema dan konsep selalu untuk kemudahan dan dalam satu apps untuk berbagai kebutuhan nya baik aplikasi untuk bekerja via mesin kasir dan content management system include untuk menunjang pembuatan website rumah makan cafe reatoran usaha kuliner dalam satu apps ini.
nah agar tidak penasaran mari cek bagaimana bekerja dengan kelengkapan system nya pada demo video dibawah ini.

Kesimpulan adalah dimana dengan satu web app ini anda dapat bekerja dengan sempurna untuk menunjang berbagai kebutuhan bisnis , dengan konsep ini tentu mobilitas efisiensi menjadi terdepan, hal ini dikarenakan web app ini dilakukan installasi secara online , alih alih cloud database juga menjadikan kesempurnaan secara penuh guna full clouds base dalam penggunaan nya. untuk kemananan sendiri sudah hadir dengan lapisan proteksi mulai dari database, aplikasi , host, dan lain nya, dukungan litespeed web server technology menjaga peforma kecepatan dan kestabilan secara maksimal, semakin nyaman dengan cloudflare dan letsencrypt untuk mengawal keamanan data hingga proteksi dari berbagai kemungkinan terburuk serangan di dunia online, dengan kesempurnaan dan penggabungan berbagai technology ini apps ini benar benar layak untuk digunakan secara penuh dan tentunya harga terjangkau menjadi alternatif solutif untuk efisiensi pengeluaran anggaran belanja dalam kebutuhan technology informasi .
Pun kami juga menyediakan mesin kasir untuk yang lengkap dan tentu super stabil dalam kebutuhan menunjang kasir bekerja via mesin kasir all in one touchscreen persembahan dari asus , untuk mesin kasir anda bisa cek disini →.

Dan saatnya update dan upgrade revolusi digital anda bersama kami, pilih layanan sesuai kebutuhan mu sekarang
Pilih Layanan web apps


Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.