Cara mengatasi Executing in an invalid environment for the supplied user - solved

Cara mengatasi Executing in an invalid environment for the supplied user - solved

 Helloo semua... kali ini saya akan membahasa seputar mengenai permasalahan eror host yak...

apa sih itu ?? yap gini cerita nya jadi kan kita lagi develope project baru nih,, untuk cms pembuatan website modern non databased gitu, sifat nya open source  code, dan sebelumnya aman aman saja, tetapi setelah berjalan beberapa hari. pas klik ke halaman admin dan lain nya eh malah ke redirect ke halaman reseller host nya , aneh kan.. secara codding an sudah aman semua dan run berjalan lancar saat deploy.. eh bsk nya mau cek klik sana sini dan masuk backend panel malah nemuin kasus ginian.

Executing in an invalid environment for the supplied user

Bingung ye kan,,,, cek kodingan sana sini aman aman aja, coba hapus dan upload ke host lain nya lagi aman aman saja, nah akhirnya nyoba nanya ke team support to hosting yes... dan mereka juga tidak menyadari kesalahan fatal yg dilakukan nya loh,,, ini misal nya aja satu project client kita semua ada dihost itu, dipastikan tidak dapat diakses apa lagi login area khusus nya web app ya.. bahaya sekali deh..

Dan ketika ditanya mereka masih belum menyadari kesalahan ini, dan pas saya cek lagi nih,, di kanan kiri atas bawah tentunya dengan rokok grendel pengganti surya,plus kopi susu disebelah,, kek nya permasalahan bukan dari coddingan dan pengaturan domain melainkan dari sisi hosting, kenapa saya pastikan seperti itu ?? yes... karena ketika saya cek IP address cpanel uda berubah dari awal, dan kini menggunakan IP address baru, pantesan aja kemarin pas akses cpanel gak bisa,, ternyata ini penyebab nya,, wkakakak.... secara pribadi sih,, kalau saya sendiri dan team dev kami berusaha memcahkan permasalahan sendiri tanpa merepotkan pihak hosting dan lain nya, kalau mentok ya balik lagi cari solusi ke mereka juga sih. dan kebutulan pada kasus ini, pihak provider hosting tidak sadar akan penggantian IP yang mereka lakukan ini bos... dampak nya luar biasa... pastinya akses cpanel host hingga backend web app kamu tidak dapat diakses.

Bagaimana Cara mengatasi Executing in an invalid environment for the supplied user - solved post ini saya buat untuk membantu kawan kawan sesama developer jika kedepan kalian ada kesulitan bisa melihat pos ini sebagai referensi dan syukur syukur membantu yak... indah nya berbagi !!

Nah gimana tu kok bisa mastiin dari sisi hosting,, of course dari IP address berubah dan saya baru menyadari esok hari ketika sudah oprek koding dari A-Z dan tes run ke host lain normal semua sih, dan akhirnya kesimpulan saya, ada problem di pihak hosting seperti pergantian IP address nya, nah ini yang buat pada akhirnya muncul eror seperti post ini, kebetulan saya integrasikan dengan cloudflare, jadi langkah awal yang musti dilakukan adalah.

Mengganti IP address host kamu di cloudflare, sebelumnya copy ke notepad IP address lawas kamu, untuk menjaga hal hal yang musithil,,, selanjutnya ubah IP sesuai dengan IP yang ada di cpanel host kamu di cloudflare, dan viola.... selamat deh kamu sudah bisa mengatasi permasalahan ini.... sepertinya sepele ye kan,, tapi njelimet juga wwkkwkwkwk.... berasa salah input codding satu text aja neh...

Seperti kata pepatah belajar dari pengalaman dan kemudian setelah kamu sukses mengatasi permasalah share ke blog kamu, agar membantu mereka yang membutuhkan solusi dari masalah yang mirip dengan kamu hadapi, setidaknya kamu bisa belajar dari pengalaman baru dan kemudian memberikan jawaban atas keluh kesah mereka yang kesulitan via post blog mu .

----------------------------------------------------

En mode

How to solved problem about Executing in an invalid environment for the supplied user

This problem is actually very rare, but I just experienced this, quite confusing for me, because all the codding I checked was fine, and tried to upload to another hosting all went normally and without problems.
but why does the execution time on this hosting get an error when accessing the backend admin page or cpanel ??

There are various factors that cause this problem, of course we check our coding whether it is running correctly, from the domain side whether the name server is correct, and then the final solution is to check your hosting, and by chance the problem I face is specifically for Executing in an invalid environment for the supplied user I have already taken steps one check the coding step two check the domain name server, and third of course I returned to cpanel and could not log in, in the end assisted by the hosting, finally I was able to enter the cpanel area, after that I checked the whole and found the hosting IP address changed, and by chance I using cloudflare so I also have to change the IP of my web host on the cloudflare dashboard, replace all old IPs with the new IPs that you see on your cpanel hosting, and congratulations now you can solve the Executing in an invalid environment for the supplied user problem.

Hopefully my blog post article helps you in overcoming the same problem, and if you have any problems and then can solve them, don't forget to share them by writing them on your blog, in order to help those who are looking for a solution regarding the same problem. you, its wonderful to share knowledge.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.