Live mesin kasir touchscreen on youtube

Live mesin kasir touchscreen on youtube

Mesin kasir modern dengan touchscreen system dan sudah support dengan barcode real point of sale mesin kasir system untuk kebutuhan minimarket dan toko, dengan software toko,program toko terbaik dan lengkap memudahkan dalam kebutuhan pembukuan dan mempercepat penjualan kasir. pada package set sudah tersedia berbagai hardware penunjang dalam kebutuhan mesin kasir modern dan elegan ini untuk digunakan mulai dari hadirnya printer kasir dengan auto cutter system , cepat dalam mencetak tidak berisik dan dapat memotong kertas secara otomatis, laser barcode sebagai optional tambahan untuk kebutuhan membaca kode barcode product, laci kasir baha besi untuk mediasi penyimpanan hasil uang transasksi pada kasir, software program toko lengkap dengan system modern dukungan touchscreen dan barcode, serta all in one touchscreen include dengan pc dalam satu casing persembahan dari asus semakin sempurna dalam kebutuhan bertransaksi dan mencatat pembukuan berbagai usaha retail seperti toko minimarket shop dan lain lain.
yuk cek live demo video dibawah ini via youtube chanel kami.

Alasan utama mengapa kami menggunakan mesin kasir dengan basic PC desktop ?? ya tentu karean daya tahan dan kualitas terbaik untuk digunakan mesin kasir dalam jangka panjang, sadar akan kebutuhan pembukuan dan transaksi kasir yang membutuhkan kecepatan dan komplete nya system untuk menunjang maka terbaik dengan menggunakan desktop system, mengapa memilih branch asus dalam bundling touchsreen pos ini ?? karean sudah teruji dan memiliki nama yang cukup baik khusus nya dibidang electronic technology menjadikan pilihan terbaik pada branch ini, dan kami adalah perusahaan yang sudah lama bergerak dibidang POS khusus nya mesin kasir dengan menggunakan desktop mode rata rata user pengguna sangat awet dan tahan lama dalam digunakan bertransaksi dan mencatat pembukuan nya, itu lah mengapa alasan kami masih bertahan dengan desktop mode, jangkauan penggunaan mesin kasir touchscreen dengan desktop pc lebih lama dibanding dengan system lain nya menjanjikan keamanan dan kenyamanan.

Software apa yang digunakan ?? anda bebas untuk memilih software aplikasi dalam kebutuhan menunjang usaha anda, akan tetapi bundling standard dari mesin kasir paket kami adalah dengan program toko chrompos yang merupakan terbaik di kelas nya, dan selain itu dengan offline mode menjadikan lebih stabil dan cepat dalam pekerjaan nya, selain itu chrompos memungkinkan anda untuk menggunakan mesin kasir ini dengan berbagai divisi artinya anda dapat menggunakan pembagian divisi dengan device yang tersedia seperti laptop netbook atau mesin kasir pembantu dalam bekerja secara jaringan networking dalam satu area, tidak hanya itu dengan pembagian divisi kini anda dapat menggunakan wifi semakin fleksibel dan mobile dalam kebutuhan nya.

Berikut ini adalah schema terbaik dalam digunakan pembagian divisi.

mesin kasir touchscreen

Dengan fitur pembagian divisi memudahkan dalam kontrol pembukuan sekaligus menjadikan cepat dalam berbagai transaksi via shared db yang tersedia dengan menggunakan jaringan local network area anda .

mesin kasir touchscreen

Selain pembagian divisi juga tersedia price checker untuk kebutuhan cek harga produk dengan cepat via price check fitur ini, all in one tersedia pada chrompos.

Untuk kebutuhan grosir dan eceran dengan fitur penjualan grosir dan eceran maka dapat menggunakan lava apps, dan larapos apps, special untuk penjualan gorsir dan eceran dalam kebutuhan nya, selain itu dengan lava apps dan larapos apps ini kamu bisa menggunakan dengan web app technology system artinya full online yang memudahkan akses via berbagai device dalam kebutuhan nya, mulai dari pc desktop smartphone android iphone dan OS lain nya.

mesin kasir touchscreen

Apakah mesin kasir ini khusus untuk toko minimarket saja ?? tentu tidak dong... dengan all in one touchscreen kamu bisa bebas dalam kebutuhan untuk menggunakan paket mesin kasir ini berdasarkan kebutuhan kamu, kuliner restoran cafe ?? kenapa tidak ?? inti disini adalah setiap pembelian dari mesin kasir touchscreen kami, anda berhak memilih salah satu aplikasi restoran atau software kami berdasarkan kebutuhan, dan khusus untuk restoran rumah makan juga tersedia chrompos resto edition yang lebih modern dan cepat hingga mampu nya digunakan dengan pembagian divisi waiters hingga kitchen display dalam penggunaan nya, gak percaya nih ?? yuk cek demo dibawah ini.

Dengan menggunakan chrompos resto editon maupun unipos kamu bisa menggunakan dengan pembagian divisi jika kamu ingin menggunakan apps kami lain nya silahkan , bebas dalam memilih aplikasi sesuai kebutuhan kamu, dan dapat menggunakan mesin kasir untuk single standalone maupun jaringan dalam kebutuhan untuk bertransaksi .

Dan pada setiap package set mesin kasir touchscreen ini sudah termasuk offline software / program dari kami , untuk kebutuhan online full web app anda dapat melakukan upgrade dalam kebutuhan untuk full web app sesuai dengan kebutuhan anda. offline mode artinya sekali beli untuk selamanya, dengan full web app artinya anda dapat menggunakan nya via berbagai device secara online real time dengan biaya per tahun nya yang cukup murah untuk anda gunakan.

Jika anda menggunakan chrompos dan unipos maka anda dapat menggunakan dashboard office web app dalam kebutuhan cek laporan laporan dan monitoring pembukuan secara detail. seperti pada contoh video dibawah ini. (video khusus untuk web app dashboard office unipos dan chrompos)

Dan pada kebutuhan pada aplikasi pos kasir baik toko dan restoran web app version tentu saja anda dapat menggunakan mesin kasir ini secara bersamaan dengan akses via smartphone android iphone secara langsung. cek pada video dibawah ini.

Dengan menggunakan touchscreen system by asus mesin kasir layar sentuh menjadikan lebih baik untuk masa depan usaha anda.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.