INILAH APLIKASI KASIR MURAH ONLINE PLUS WEBSITE - LARAS

INILAH APLIKASI KASIR MURAH ONLINE PLUS WEBSITE - LARAS

Era modern saat ini tentu nya kita akan membutuhkan website dalam kebutuhan sebagai icon usaha dan bisnis sekaligus memperluas pasar kita di dunia online net. dengan pandemi era saat ini maka wabsite adalah jalan terbaik dalam memulai bisnis dan sekaligus go online untuk UKM indonesia, dengan hadirnya website akan mempermudah pelanggan untuk memperoleh informasi mengenai produk dan jasa yang anda jual,banyak software dan aplikasi yang digunakan dalam membuat website tapi tentu saja akan sangat berbeda sensasi keamanan dan elegan nya jika menggunakan framework dalam mendevelope sebuah modern website mu. banyak perusahaan perusahaan menggunakan berbagai aplikasi maupun framework dalam membangun project website. dengan membuat sebuah website menggunakan framework maka lebih leluasa dan memberikan kebebasan dalam develope modern website, selain itu akan lebih elegan dan terpercaya.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Banyak framework yang digunakan dalam develope website, terutama dengan menggunakan PHP framework, alasan mengapa framework ini lebih populer di indonesia tentu saja dari segi budget dan kemudahan nya untuk di gunakan serta menjalankan website sekaligus program aplikasi di hosting standard, selain itu relatif lebih mudah dalam pemahaman nya dibanding framework lain seperti node JS, dengan pasukan angular react flutter dan klan nya, dengan alasan ini PHP framework sangat banyak digunakan para developer dalam build modern website secara langsung.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

The Artisan yap,, jika mendengarkan nama ini maka art adalah seni, yap laravel adalah salah satu framework populer dunia yang banyak digunakan para developer untuk mengerjakan project website maupun aplikasi dengan estetika kecantikan seni pada codding nya, tentu selain itu masih ada code iginter dan symfony juga. kali ini kita akan membahas laravel , mengapa menggunakan laravel ?? tentu karena kemudahan nya dalam develope website modern dan website landing page modern mu secara langsung dalam satu applikasi . dengan struktur yang rapi dan lengkap nya fitur hingga keamanan yang disediakan oleh framework ini,semakin sempurna dalam membangun project website modern plus aplikasi kasir penjualan point of sale dengan harga murah untuk solusi full online mu.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Laras Apps adalah package set aplikasi kasir penjualan dengan simple system include dengan website modern semakin sempurna dalam membangun project apps modern. era virtual digital pembukuan kini siap untuk digunakan.pelajari apa saja yang disediakan oleh laras Apps ini.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Modern website , yap laras memberikan kemudahan dengan website modern untuk bisnis dan usaha, dengan desain landing page plus develope menggunakan laravel semakin sempurna dalam kebutuhan website modern ini, desain website menggunakan landing page semakin informatif dalam mengisi website dengan penjelasan mengenai usaha toko , produk dan jasa pada pelanggan dan pengunjung website, unik dan elegan atau menyesuaikan tema dengan kebutuhan dan keiniginan mu semakin memanjakan dalam build develope website modern. include animasi dan video promosi semakin elegan dan mewah dalam display web modern untuk toko dan usaha.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Selanjutnya untuk kemudahan dalam pencatatan penjualan sekaligus untuk membantu kasir dalam mempercepat penjualan maka hadir aplikasi kasir toko penjualan online pada apps ini, inilah all in one online terbaik untuk usaha dan bisnis, pada halaman utama akan tampilan desain website landing page , selanjutnya pada halaman apps akan memudahkan mu dalam login via aplikasi kasir toko penjualan ini untuk bekerja dengan menggunakan aplikasi kasir mmurah online plus website.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Setelah melakukan login maka otomatis system akan meredirect ke halaman dashboard utama dari aplikasi pada menu ini memudahkan dalam melakukan berbagai aktivitas pekerjaan dengan laras apps . untuk awal kita wajib mengisikan databased terlebih dahulu mulai dari master based user , categori , product , kasir kasa . dan hadir report list untuk cek laporan laporan penjualan.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

User databased memungkinkan kita mendaftarkan user pada menu ini, pada user databased ini kita bisa mengatur hak akses dan kuasa yang diperlukan , misalnya kasir hanya dapat melakukan penjualan kasir dan dibatasi tidak dapat melakukan dan mengakses maupun membuka fitur lain nya.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Agar mempermudah dalam penjualan kasir nanti nya maka kita perlu membuat dan mengelompokan produk produk jual berdasarkan dengan group nya, nah untuk membuat grup dapat dilakukan pada menu kategori ini untuk melakukan pengelompokan databased kategori agar produk semakin rapi dan memudahkan sekaligus mempercepat kasir penjualan.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Setelah mengisi grup kita dapat mengisikan produk untuk mendaftarkan produk produk yang dijual pada toko, untuk edit tinggal klik kolom edit dan untuk hapus produk tinggal klik delete menu. dan menu ini juga sekaligus sebagai laporan inventori stok management,disini aplikasi akan menampilkan detail produk include dengan jumlah stok plus harga nya.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Untuk mendaftarkan dan membuat produk baru kita dapat klik add new produk , kemudian pilih kategori dan masukan detail nama produk , deskripsi, upload image gambar foto produk , harga penjualan dan stok inventori yang dimiliki, pada menu produk ini juga kita dapat melakukan update inventori stok management dengan tinggal klik edit dan rubah qty produk ketika kita sudah melakukan pembelian ke supplier guna mengisi stok.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Setelah pengisian databased maka kini anda siap untuk melakukan transaksi kasir penjualan, pada fitur ini kita bisa menggunakan dan mendaftarkan kasir , ataupun kasa dan mesin kasir yang digunakan dalam melakukan transaksi dengan pencatatan ini memudahkan dalam cek laporan penjualan via kasir mana yang digunakan. selanjutnya kita memilih mesin kasir mana yang digunakan, dan setelah memilih kasir / mesin kasir kini siap untuk digunakan bertransaksi dengan pelanggan. pada pos display kios ini akan menampilkan kategori dan grup produk, untuk pemilihan produk, tinggal pilih kategori produk dan selanjutnya pilih produk yang akan di transaksi kan, setelah transaksi selesai , kasir tinggal klik add order.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

selajutnya applikasi akan meredirect ke halaman laporan list penjualan, jika di inginkan untuk melakukan print out penjualan kasir maka tinggal klik show pada transaksi dan print untuk melakukan print out struk kasir sebagai bukti penjualan.

pembuatan website murah dan aplikasi kasir toko

Untuk cek omset tersedia via graphic halaman home dashboard apps, dan klik pada titik grafik maka grafik akan menapilkan detail income.

INILAH APLIKASI KASIR MURAH ONLINE PLUS WEBSITE - LARAS apps. saat nya update bisnis mu dengan go online via laras apps aplikasi kasir penjualan dengan simple system include dengan modern website menjadi satu.

Cek demo

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.