Corona menghancurkan ekonomi china dan efek terhadap ekonomi dunia ??

Corona menghancurkan ekonomi china dan efek terhadap ekonomi dunia ??

Corona virus menyebar begitu cepat dan memakan banyak korban berjatuhan hingga ke seluruh penjuru dunia, ini sangat menakutkan dan menghantui untuk berpergian kemana mana jadi terhambat karena corona virus atau biasa disebut covid-19 ini, dengan krisis kemanusiaan dan tentunya memakan anggaran negara china sendiri dalam meproteksi hingga meningkatkan layanan medis adalah pukulan telak bagi pemerintah china, ekonomi lumpuh disana. dengan ketakutan akan penyakit mematikan yang belum ditemukan penangkalnya. sangat menyedihkan

Apa dampak nya kepada dunia dan china sendiri ??

Sangat disayangkan dengan hadirnya virus ini, dimana saat china sedang berjaya dan mampu mensejajarkan diri dengan USA baik dari segi ekonomi maupun militer, china berhasil merebut pangsa pasar dunia dengan produk produknya yang terkenal murah !! banyak negara negara menggunakan produk china karena technology yang maju juga kulaitas sedikit mampu ditingkatkan dari sebelum sebelum nya inilah yang menjaga pasar mereka di dunia.

Namun impian untuk terus mengejar negara adidaya USA sedikit terhambat bahkan kemungkinan runtuh saat ini, mengapa demikian ?? yap tentu saja berbagai belahan negara secara terus terang meblokade produk import dan export ke china bahkan warga negara dilarang berpergian ke china sebaliknya turis china dilarang masuk ke berbagai penjuru dunia, ini sedikit menghambat perekonomian dunia. dengan blokade export import dengan kekawatiran akan tertular virus corona maka secara tidak langsung menutup kran ekonomi suatu negara optional lain dilakukan tapi apakah sudah sepadan dengan permintaan pasar yang saat ini sudah dimanjakan oleh produk produk dari china itu, khususnya segi harga.

Bayangkan kerugian yang diderita pemerintah china dan importir dengan di tutupnya akses dagang ini karena kebijakan akan takutnya tertular virus itu, sudah berapa bulan berlalu tanpa kepastian , jelas ini mimpi buruk bagi dunia bisnis dan ekonomi baik china maupun dunia yang menggunakan produk made in china. stok produk otomatis akan kosong sedangkan permintaan akan naik solusi nya adalah pengganti dari produk produk tersebut tapi kembali lagi ke masalah harga pada pasaran,jika dinaikan maka daya beli otomatis menurun apalagi saat ini era krisis global melanda menambah pilu situasi ekonomi saat ini.

Dan semoga pemerintahan china mendapat solusi terbaik serta penangkal virus agar kembali normal seperti sedia kala, amin..

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.