Aplikasi Restoran

APLIKASI RESTORAN

Apakah aplikasi restoran itu ?? aplikasi restoran adalah sebuah system software dan program yang khusus diperuntukan untuk restoran dalam kegunaan nya.segala kebutuhan akan restoran akan disupport secara penuh oleh aplikasi ini dalam dan dengan simple serta mudah digunakan dalam operasionalnya.


Bidang usaha apa yang dapat menggunakan nya ?? usaha kuliner seperti restoran cafe, fast food , street food , hingga drink shop warungkopi angkringan dan coffee shop dapat menggunakan nya.


Apa saja system yang digunakan ?? Dapat digunakan via online based maupun offline based sehingga memudahkan dalam mengakomodasi berbagai system yang anda inginkan, dengan offline based semakin cepat dan stabil dan lebih murah tanpa biaya bulanan khusus untuk singgle stand alone mesin kasir, dan dengan online clouds instalasi via online semakin memudahkan dalam berbagai bidang kebutuhan untuk multi akses via smartphone android iphone hingga mesin kasir windows,memudahkan anda cek laporan pembukuan via online system dengan menggunakan smartphone android iphone anda.


Bagaimana Schema digunakan ?? untuk offline mode anda dapat menggunakan nya sebagai mesin kasir singgle stand alone saja yang dapat cepat dan stabil dalam berbagai transaksi, untuk online mode memudahkan anda dalam berbagi databased dengan karyawan anda untuk membantu mencatat pesanan pelanggan via smartphone karyawan anda yang biasa disebut dengan waiters order, dan kasir dengan windows mesin kasir memudahkan dalam transaksi, hingga kebutuhan admin dalam kebutuhan backoffice semakin mempercepat transaksi dan merapikan pembukuan.


Fitur apa yang tersedia ?? Berbagai fitur terbaik untuk anda sudah siap untuk digunakan mulai dari master based untuk memasukan produk menu makanan dan minuman, penjualan pos kasir dan pencatatan pesanan pelanggan via waiters order support dengan berbagai keterangan misal no meja, nama pelanggan, dan keterangan lain nya, transaksi mesin kasir , cetak bill, fitur pending bill dan order, fitur transaksi yang merubah bill menjadi struk nota kasir bukti pembayaran atau pelunasan pelanggan, pencatatan transaksi via cash card hingga online payment.


laporan apa saja yang tersedia ?? pada aplikasi restoran ini tersedia berbagai laporan laporan detail untuk pembukuan backoffice seperti stok inventori management, laporan transaksi pelanggan via pembayaran cash online payment dan lain lain, laporan laporan detail omset profit penjualan dan berbagai fitur laporan backoffice hingga kalkulator digital dan notes tersedia dalam kebutuhan admin.


Demo Gallery Order

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.