Welcome touchscreen era milenial

Welcome touchscreen era milenal

Saat ini penggunaan technology touchscreen layar sentuh banyak digunakan pada berbagai gadget dan pada akhirnya menjadikan touchscreen semakin popular dan banyak diminati. bukan hanya dikuasai smartphone dan tablet semata kini mesin kasir juga mengikuti perkembangan technology bukan hanya hardware saja yang touchscreen namun system software kami juga support khusus untuk touchscreen system menjadikan lebih kompleks dalam menunjang berbagai usaha anda.
berbagai package touchscreen dapat anda gunakan dalam usaha anda antara lain sebagai berikut :

New era with android tablet pos simple dan murah.
Kini semakin mudah dengan android device anda dapat menggunakan mesin kasir android online clouds dalam berbagai kebutuhan usaha kecil dan menengah anda, android pos menjadikan lebih mudah dalam bertransaksi dan penjualan hingga laporan laporan untuk kebutuhan usaha anda.miliki mesin kasir android guna menunjang usaha anda.
Informasi Android

High techno with hybrid tablet pos series.

Hybrid menjadikan anda lebih baik serta powerfull dalam menunjang usaha anda, hybrid menggunakan os windows sehingga dapat anda gunakan baik offline mode maupun online mode untuk kebutuhan usaha anda,hybrid mesin kasir merupakan terbaik di kelas tablet pos series sangat compleks akan fitur dan module nya seperti stok , in out stok , persediaan , pembelian , penjualan , laporan laporan detail dan masih banyak lagi fitur terbaik pada produk ini.
Informasi Hybrid

Elegant look dengan Asus touchscreen series.

All in one pc touchscreen yang sensitif dengan layar display 20" inc menjadikan lebih baik dan kelihatan mewah dalam digunakan menunjang usaha anda,sangat kompleks dan lengkap serta benar benar membuat mesin kasir anda terlihat mewah dan kompleks,asus touchscreen mesin kasir ini benar benar sensitif untuk anda gunakan, bahkan seekor lalat yang hinggap pada layar dapat menggerakan touchscreen dari mesin kasir asus ini.
Informasi Asus

High class dengan touchscreen all in one pos.

Produk ini adalah high class pos touchscreen series sangat elegan dan mewah serta lengkap dalam menunjang berbagai usaha anda, desain yang kokoh dan mewah menjadikan lebih baik dalam menunjang usaha anda,layar display yang fleksibel dengan rotate mode memudahkan anda dalam penggunaan display sesuai dengan selera anda.
Informasi Pos Touch

Nah sudahkah anda mengupgrade system mesin kasir anda ?? gunakan touchscreen technology untuk hasil yang lebih baik.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.