CHROMIS POS INDONESIA - software progam point of sale by chromis - update new with chromis online

CHROMIS POS INDONESIA - software progam point of sale by chromis
Chromis menjadikan anda lebih mudah dalam bertransaksi dan penjualan kasir hingga laporan pembukuan yang kompleks yang dibutuhkan perusahaan dan usaha anda.
Berbekal dari source open bravo pada dasarnya dan dikembangkan oleh unicenta dan kini chromis turut serta berpartisipasi dalam pengembangan source point of sale dunia.
Kini chromis dengan bahasa indonesia memberikan promise yang terbaik untuk usaha anda.


Berbagai module dan fitur lengkap bisa anda gunakan antara lain (klik pada menu module untuk detail ) :
- Administrasi ( master dbased ) menu
- Point of sale menu penjualan dan transaksi kasir

- Laporan Menu

Chromis pos sebuah terobosan open source point of sale dunia dengan membagikan nya secara gratis free download 100% gratis tanpa syarat menjadikan mu lebih mudah dalam pembukuan dan mempercepat transaksi kasir, mengapa menggunakan chromis pos karena inilah yang terbaik dunia untuk software kasir gratis,program kasir gratis dan aplikasi kasir gratis untuk digunakan, fitur yang lengkap menjadikan nya sempurna dalam kebutuhan mu, walau gratis namun mampu mensejajarkan diri dengan berbagai premium software lain nya, dukungan komunitas yang besar menjaga ekosistem nya agar lebih maju up to date untuk mengikuti perkembangan point of sale. Chromis pos memiliki berbagai kelebihan untuk kamu gunakan baik sebagai retail shop store maupun untuk kebutuhan restoran cafe kuliner lain nya, pembagian schema divisi menjadikan nya lebih lengkap dan powerfull dalam kecepatan pembukuan dan transaksi kasir pada mesin kasir, pada divisi usaha retail kamu dapat menggunakan nya dengan pembagian divisi sesuai dengan kebutuhan kamu dengan share databased system mulai dari warehouse inventori divisi - divisi penjualan kasir - divisi admin dan berbagai divisi lain nya, pada restoran cafe dan usaha kuliner kamu dapat menggunakan pembagian schema divisi dengan pembagian waiters order mencatat pesanan pelanggan dan meneruskan order ke kitchen bisa via printer atau kitchen display - kasir - admin back office semakin memudahkan dan melengkapi technology terbaik dalam penggunaan nya.
PLU Price checker adalah sebuah fitur yang layak nya sebuah supermarket kamu dapat menggunakan price checker dalam kebutuhan cek harga pada chromis pos, Kitchen display fitur tambahan yang dipergunakan menerima pesanan dari waiters include detail no meja pelanggan dan pesanan pelanggan. all in one dapat kamu gunakan hanya dengan chromis pos ini.
Penasaran dan ingin coba chromis ?? yuk ikutin langkah berikut ini :
01. Download XAMPP Donwload
02. Download JAVA Donwload
03. Download Chromis Pos Sourceforge Github
Panduan installasi
Install dahulu all software pendukung, dan jangan lupa untuk xampp aktifkan auto start untuk mysql dan apache, install java karena chromis pos menggunakan based java pada program nya, install chromispos .
Setelah instalasi selesai kini kamu dapat gunaain operasionalnya , noted bahasa standard adalah in english jadi musti british ya,, tapi mudah dimengerti kok,, dan kalau kamu pengen mesin kasir include software chromis pos ini kita nyeidain paket mesin kasir juga sudah termasuk instalasi setting dan yang paling keren chromispos kita adalah full berbahasa indonesia dengan full display menarik lain nya special khusus include mesin kasir paket kita ya..
Oke deh semoga chromis pos ngebantu kamu ya gaes..
Untuk membangun dan membuat mesin kasir kreasi anda, anda dapat order mesin kasir package kami atau dapat dengan SI KASIR ( hardware + software siap pakai ) - klik untuk detail
Variant Paket set mesin kasir lengkap siap pakai untuk menunjang berbagai kebutuhan kamu dengan chromispos !!
Tablet Hybrid pos Package set adalah mesin kasir termurah dan lengkap serta mewah pada display tampilan nya, dengan dukungan penuh dari tablet windows 10inc by hewllet packard menjadikan lebih baik untuk menunjang kebutuhan kasir kamu,selanjutnya dengan all in one pos by hewllet packard non touchscreen cocok untuk usaha minimarket semakin memanjakan dalam berbagai pekerjaan dan pembukuan dalam kegunaan nya, serta all in one touchscreen asus technology semakin melengkapi mesin kasir modern terbaru ini, berikut adalah daftar harga mesin kasir murah lengkap dengan alat kasir dan program software gratis ini yang sudah kami source agar lebih menarik dan tentunya full berbahasa indonesia.
harga dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
paket mesin kasir murah lengkap chromispos
paket mesin kasir murah lengkap chromis pos
paket mesin kasir murah lengkap chromis point of sale
paket mesin kasir murah lengkap software kasir gratis chromispos
paket mesin kasir murah lengkap program kasir gratis chromispos
paket mesin kasir murah lengkap aplikasi kasir gratis chromispos
Semoga membantu ya.. jika ada pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kita guna berkonsultasi untuk pemilihan mesin kasir terbaik kamu. khusus mesin kasir selalu percayakan kepada hockey computindo.

Update new chromispos online application

Akhirnya team kami sukses dalam proses develope untuk kebutuhan online system, kebutuhan ini hanya sederhana untuk membantu owner dalam cek laporan pada usaha nya, dibangun menggunakan angular framework terintegrasi dengan chromispos online databased menjadikan nya dapat diakses via smartphone handphone kamu jika dibuuhkan . system yang sangat mudah dengan kreasi kami ini untuk membantu mu semakin mobile dalam aktivitas pembukuan. mengapa memilih angular dalam develope untuk kebutuhan akan online chromis ini ?? karena angular terkenal stabil dan cepat digunakan dalam kebutuhan untuk forntend bakcoffice sehingga dengan cepat dalam cek laporan laporan usaha kamu.
Penasaran dengan tampilan display nya kan ?? yuk pelajari bagaimana system nya bekerja.

chromispos online android iphone web app

Inilah tampilan display fitur awal home page saat akses apps ini.

chromispos online android iphone web app

User account list terdaftar atau petugas staff yang bertugas.

chromispos online android iphone web app

Cek kategori list semakin mudah dengan rapi nya display report backoffice online apps ini.

chromispos online android iphone web app

Cek cost atau harga modal awal semakin memudahkan dalam aktivitas cek modal harga beli.

chromispos online android iphone web app

Price list untuk cek harga jual dari produk.

chromispos online android iphone web app

Cek cash flow atau alur kas memudahkan dalam cek arus keuangan.

chromispos online android iphone web app

Close cash untuk cek kebutuhan tutup kasir.

Apakah ini gratis ?? yap tentu aja dong... kami turut berkontribusi untuk perkembangan open source code agar memudahkan mereka yang membutuhkan nya,tapi kan ngoding itu membuang waktu dan tenaga serta pikiran dalam pengembangan nya, ya tentu saja, tetapi pastinya team kami membantu semakin memudahkan dalam kebutuhan via open source code ini,jika ingin membantu cukup order hardware kasir maupun paket set mesin kasir kami, dengan order mesin kasir dan hardware kamu bisa mendapatkan versi premium develope kita , mulai dari bahasa indonesia full , tampilan display yang lebih keren, layanan support help, dan lain nya yang tidak didapatkan dari program versi standard.

Download sekarang Download Chromis Unicenta online Angular apps

Download Chromis Unicenta online Angular apps

Panduan installasi : kebutuhan awal kamu mesti download dahulu atau klik link langsung deh npm → , git → dan angular → , setelah itu install semua nya ya,,, untuk angular kamu mesti open git atau npm cara nya klik pada tombol windows dan ketikan npm , lalu akan muncul powershell cmd , untuk install angular secara global npm install -g @angular/cli dan tekan enter pada npm,sebelumnya pastikan terlebih dahulu kamu sudah melakukan installasi versi desktop karena ini adalah versi backoffice dashboard front end, kemudian download apps ini, jangan lupa jalankan xampp selanjutnya buat dulu folder baru dan namai dengan angular di C:xampp/htdocs/, extract folder download pada angular foler kamu,setelah semua file tercopy selanjutnya masuk folder connection , disini kamu rubah semua file .php dan konigurasikan dengan database kamu dan simpan,balik lagi ke folder angular klik kanan pada folder angular dan pilih git here, jalankan perintah npm install, setelah installasi berjalan dan sukses, selanjutnya jalankan perintah lagi ng serve.
Sekarang open web browser kamu dan arahkan ke halaman localhost:4000 selamat kini kamu sudah bisa menikmati layanan bakcoffice chromispos online ini.

Gimana installasi nya sudah bisa ?? kalau masih kebingungan ikutin aja panduan video tutorial ini ya dan ikuti cara installasi nya.

Cara untuk upload ke host bagaimana ?? untuk upload ke host kamu mesti build dulu apps ini dengan menjalankan perintah ng build dan upload deh ke host kamu. untuk kebutuhan online mode.

jika anda membutuhkan fitur lebih dari online web apps cukup order layanan jasa kami untuk pengembangan web app modern yang terintegrasi dengan chromispos , hampir sama dengan versi source code ini tapi ada beberapa kelebihan web app kami ini antara lain : gratis website modern untuk landing page company profile include domain dan hosting plus installasi dan setting langusng apps via clouds yang terintegrasi dengan chromispos online mu, dan fasilitas yang lebih baik untuk versi layanan apps kami ini mulai dari income pendapatan harian langsung, total income, cek profit laporan penjualan detail dan lain nya. cek bagaimana versi web app premium kami bekerja disini →

nah semoga membantu kamu ya untuk kebutuhan software plus backoffice dashboard nya.

Text Notes Update

Aplikasi
Temukan aplikasi toko,aplikasi restoran,aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, aplikasi invoice , aplikasi akuntansi , aplikasi ekspedisi disini.

Bang Resto Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan sangat lengkap include website integrasi ,waitrers, kitchen ,kasir, admin, qr code menu digital , whatsapp online order dalam satu app.

Pembuatan Website Cepat dan SEO
Saatnya kini kembangkan website super cepat tanpa database dengan dukungan SEO di dalam nya.

Typography Hockey Computindo
Mesin Kasir , aplikasi kasir , aplikasi toko, aplikasi restoran, aplikasi bengkel, aplikasi sekolah, pembuatan website terbaru.

Lava Aplikasi Toko Grosir dan Eceran.
Kebutuhan untuk penjualan eceran grosir maka menggunakan aplikasi toko lavaapp adalah pilihan terbaik untuk toko minimarket bisnis usaha mu.

Mesin Kasir
Mesin Kasir terbaru untuk toko minimarket dan mesin kasir restoran cafe rumah makan.

Mesin Kasir Restoran
Restoran cafe rumah makan wajib menggunakan mesin kasir ini, lengkap aplikasi software program restoran waiters kitchen kasir admin all in one.

Mesin Kasir Toko
Sempurna dengan barcode system dan touchscreen metode untuk mesin kasir toko minimarket retail shop.

Pembuatan website modern terbaru
Buat web modern bersama kami dengan react, next, remix, gatsby , angular, svelte , blazor wasm untuk solusi terbarik pengembangan site mu.

Mr.RestoPos Aplikasi Restoran
Aplikasi restoran cafe rumah makan super lengkap dengan kemampuan waiters , kitchen display, kasir dan admin dalam satu app integrasi website resto cafe rumah makan.

Explore Notes

Product & Services

Dukungan produk dan layanan kami untuk membantu memajukan bisnis usaha mu.

mesin kasir online

Mesin Kasir

Pilihan mesin kasir terbaik dengan hardware pilihan.

modern website

Website

Pengembangan website modern technology.

aplikasi kasir toko restoran

Applikasi

Aplikasi kerja untuk menunjang bisnis usaha mu.